Acer TravelMate P645: Partner Bisnis dengan Performa Tinggi

TravelmateP00001

Acer TravelMate P645

Acer menghadirkan seri TravelMate, notebook handal untuk kalangan professional. Mari mengenal lebih jauh seri terbarunya: Acer TravelMate P645. TravelMate P645 memberikan performa dan fitur keamanan yang tinggi dalam notebook ringan dan tangguh. Seluruh keunggulan ini ditambah data tahan baterai memuaskan, memberikan rasa aman yang spAcer butuhkan saat bekerja dan bepergian.

Seperti apa kehandalan notebook bisnis yang mendapatkan sejumlah penghargaan internasional ini?

Performa Tinggi untuk Bisnis

Untuk memberikan kinerja yang andal, TravelMate P645 yang digunakan dalam pengujian menggunakan Intel Core i5-4200U 1,6 GHz dual core yang merupakan processor generasi keempat (Haswell), RAM 4GB, dan harddisk 500GB. Tergolong sebagai processor ULV (ultra low voltage) yang hemat daya listrik, Core i5-4200Umengintegrasikan fasilitas pengolah grafis HD Graphics 4400. Secara umum, selain menghemat pemakaian daya listrik baterai notebook, processor ini memiliki power yang memadahi untuk aplikasi office dan multimedia.

Intel HD Graphics 4400 pada TravelMate P645 mendukung triple independent display. Biasanya fitur ini hanya ada di notebook dengan dedicated graphics card tapi dengan graphics card seri Intel HD Graphics 4400, fitur ini sudah tersedia. Fitur ini bisa dijalankan dengan memanfaatkan port VGA dan port HDMI pada notebook.

Jadi selain menyajikan daya komputasi untuk melaksanakan pekerjaan serius, TravelMate P645 juga menyajikan fasilitas hiburan dengan sistem audio yang bagus di dalam perjalanan kerja.

TravelmateP00003

 Tebalnya hanya 2,4 cm dan memiliki bobot 1,6 kg

Notebook Bisnis yang Ringan & Handal

Dirancang untuk kalangan profesional dengan mobilitas tinggi, Acer TravelMate P645 memang cukup ringan dan ramping. Dengan ketebalannya yang hanya 2,4 cm dan bobot 1,6 kg, membuat TravelMate P645 mudah ditenteng ke mana saja dan cocok untuk bekerja di luar kantor. Desain minimalis berbahan serat karbon dan aluminum magnesium baik di bagian eksterior dan interiornya, memberikan kesan tangguh dan elegan.

TravelMate P645 menggunakan keyboard chiclet dan touchpad yang tertata secara harmonis dengan bentuk-bentuk geometris yang simpel. Bukan hanya penampakan, tombol-tombol keyboard juga nyaman dan lembut ketika dipakai mengetik dengan respon taktil yang memadahi. Keyboard juga dilengkapi dengan backlight yang dapat dinyala-matikan dengan kombinasi tombol Function yang memudahkan pengetikan pada kondisi ruangan redup.

Touchpad-nya yang berkemampuan multitouch cukup lega (9,8×5,4 cm), dengan kepekaan yang pas. Walaupun layar notebook ini bukanlah touchscreen, tetapi touchpad sudah memadahi dan nyaman untuk mengoperasikan Windows 8 beserta aplikasinya. Penggulungan layar kanan-kiri maupun atas/bawah dapat dilakukan dengan mudah menggunakan touchpad, termasuk juga zooming.

TravelmateP00005

Fitur Lengkap untuk Semua Kebutuhan Bisnis

TravelMate P645 tidak dilengkapi dengan optical drive, tetapi port dan slot I/O yang disediakan cukup lengkap; slot USB 3.0, port HDMI, VGA, sampai RJ-45 untuk jaringan dan jack mikropon serta headphone. Terdapat juga slot SD card di bagian depan kiri untuk memudahkan transfer data dari perangkat lain seperti kamera. Fasilitas lainnya yang sangat penting pada TravelMate P645 adalah finger print scanner. Terletak di antara kedua tombol touchpad, finger print scanner memastikan hanya pengguna sahnya yang dapat mengoperasikannya. Fasilitas sekuriti seperti ini sangat penting untuk notebook yang sering dipakai bekerja di luar kantor. Data-data penting pekerjaan tetap tersimpan dengan aman.

Seperti notebook tipe corporate Acer lainnya, TravelMate P645 dilengkapi dengan fitur keamanan yang baik. Teknologi Disk Anti-shock Protection (DASP) didesain untuk mengurangi guncangan pada notebook dan melindungi bagian paling sensitif dari hard drive. Acer DASP memberikan perlindungan ekstra untuk hard drive dan data penting pengguna di dalamnya.

Monitor Acer TravelMater P645 berukuran lebar 14 inci dan resolusi 1366 x 768 pixel. View angle cukup lebar untuk yang horisontal sehingga cukup nyaman untuk sharing tampilan dengan rekan kerja.

Fasilitas audio meliputi tiga speaker yang terletak di bagian bawah. Satu speaker berada di tengah, dan lainnya berada di sisi kanan dan kiri. Untuk spAcer yang sering menggunakan notebook untuk video call, webcam kualitas HD (support high dynamic range/HDR) dan fitur Acer Purified.Voice pada TravelMate P645 memastikan kualitas video dan suara yang bening seakan sedang bertatap muka.

highlight_award_TM-P645_reddot_2014

Penghargaan internasional Acer TravelMate P645

Penghargaan Internasional untuk Acer TravelMate P645

Beberapa waktu lalu, Acer TravelMate P645 memenangkan  dua penghargaan internasional bergengsi, yaitu: Red Dot Design Award 2014 dan iF Product Design Award 2014. Red Dot Design Award adalah penghargaan internasional tahunan untuk desain produk yang diberikan oleh Design Zentrum Nordrhein Westfalen di Essen,Jerman. Kriteria yang dievaluasi termasuk tingkat inovasi, fungsionalitas, kualitas, ergonomis, daya tahan, sisi simbolis dan emosional, kelengkapan produk, dan tingkat keramahan lingkungan.

Sedangkan iF Design Award 2014 diselenggarakan oleh International Forum Design of Germany. Setiap produk yang menjadi nominasi award bergengsi ini dinilai dari segi kualitas desain, pilihan bahan, tingkat inovasi, dampak terhadap lingkungan, fungsionalitas, serta desain universal.

 

Partner Bisnis Terbaik untuk Profesional

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya, TravelMate P645 adalah notebook partner bisnis terbaik untuk kalangan professional. Tak hanya memberikan performa tinggi untuk segala kebutuhan pekerjaan, fitur-fiturnya pun memberikan rasa aman untuk data-data penting yang tersimpan. Semakin nyaman bekerja dengan daya tahan baterai hingga 8 jam.

Notebook tipe corporate ini dipasarkan mulai harga Rp11.499.00,00. Harga bisa bervariasi bergantung pada konfigurasi spesifikasi yang dibutuhkan oleh pengguna. Seluruh produk notebook seri Acer TravelMate dilengkapi dengan 3 tahun garansi mencakup spareparat dan jasa servis. Alamatkan emailmu kepada ain.commercial@acer.com untuk mendapatkan informasi lebih jauh mengenai Acer TravelMate P645.

Related Article

6 Responses to Acer TravelMate P645: Partner Bisnis dengan Performa Tinggi

 

  1. Mario Adam says:

    Hi Dr. berapa harga laptop
    Acer TravelMate P645…

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mario, terimakasih atas ketertarikannya terhadap produk Acer TravelMate. Alamatkan emailmu kepada ain.commercial@acer.com untuk mendapatkan informasi lebih jauh mengenai Acer TravelMate P645.

  2. Sore Dr. Acer,
    saya perlu info ada tidak dari Acer dgn spek sbb:
     Intel core i5-3320 Processor;
     4 GB DDR 3;
     500 GB HDD;
     Intel HD Graphics 4000;
     14 inci Anti Glare;
     DVD RW;
     Bluetooth;
     Fingerprint;
     Wifi;
     OS Windows 8;
     Garansi Pabrik;
    bisa tidak kami meminta brosurnya.

    Terima kasih informasinya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Jeje, mungkin kamu bisa pertimbangkan tipe laptop berikut yang mendekati spesifikasi yang kamu inginkan:
      Acer Aspire E5-471:
      “Intel® CoreTM i5-4210U processor (1.70 GHz with Turbo Boost up to 2.70 GHz, DDR3L 1600 MHz)”
      Linpus
      14″ HD 1366 x 768 resolution Acer CineCrystalTM LED-backlit TFT LCD
      4GB DDR3 RAM
      500GB HDD
      NVIDIA® GeForce® 820M with 2 GB of dedicated DDR3 VRAM
      “• Bluetooth® 4.0 • Bluetooth® 2.1+EDR”
      HDMI® port with HDCP support
      DVD-Super Multi double-layer
      Acer InviLinkTM NplifyTM 802.11b/g/n wireless LAN
      “Video conferencing
      Acer Crystal Eye HD webcam with:
      • 1280 x 720 resolution
      • 720p HD audio/video recording”
      SD™ Card reader
      Two built-in stereo speakers

      Kamu juga bisa temukan tipe laptop Acer lainnya di katalog Acer pada link berikut http://goo.gl/Eqdx7N

  3. chicho says:

    Tanya untuk seri Acer TravelMate P645-MG apa di pasarkan di indonesia, dan harga berapa?
    Dan kalo boleh tau informasinya seri2 travelmate yg ada discrete graphic seri apa yah? n berapa kisaran harganya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Chico, untuk mendapatkan informasi lebih jauh mengenai Acer TravelMate P645, silahkan kirimkan melalui email ke ain.commercial@acer.com .

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved