Prosesor Intel Generasi Keempat untuk Performa Lebih Cepat

Setelah prosesor Intel Core Generasi Ketiga (Ivy Bridge) yang keluar pertengahan tahun 2012, Intel menghadirkan prosesor Intel Core Generasi Keempat dengan kode nama Haswell. Prosesor Intel Core Generasi Keempat memiliki kelebihan jika dibandingkan dengan prosesor Intel generasi sebelumnya. Intel Core Generasi Keempat hadir dalam berbagai tipe seperti prosesor quad-core untuk desktop PC, prosesor dual core, prosesor untuk Ultrabook sampai prosesor yang dikhususkan untuk tablet.

intel

Kelebihan utama prosesor Intel Core Generasi Keempat  adalah performa komputasi yang cepat dan multitasking yang handal. Dengan performa dan kemampuan yang lebih baik, tentunya spAcer jadi bisa aktif seharian mengerjakan banyak hal ataupun menyelesaikan tugas dengan laptop-mu.

Dari sisi grafis, Intel Core Generasi Keempat juga mengalami peningkatan dengan hadirnya Intel® Iris™ graphics. Kamu tidak memerlukan kartu grafis tambahan untuk mendapatkan pengalaman multimedia yang luar biasa. Mulai dari bermain game dengan lancar, meng-edit file multimedia dengan cepat dan mudah, sampai menonton video HD bisa kamu nikmati. Melengkapi performa dan kinerja yang tinggi, Prosesor Intel Generasi Keempat ini juga memiliki konsumsi daya yang lebih rendah sehingga baterai akan bertahan lebih lama.

Untuk mengetahui apakah laptop Acer-mu menggunakan prosesor Intel Core Generasi Keempat atau tidak, kamu tinggal melihat nomor seri prosesor Intel di laptop Acer-mu. Jika nomor seri dimulai dengan angka 4, misalnya Core i7-4650U, berarti laptop Acer-mu sudah menggunakan prosesor Intel Core Generasi Keempat.

aspire-e1-432

Aspire E1-432, Salah Satu Notebook Acer dengan Prosesor Intel Generasi Keempat

Saat ini prosesor Intel Core Generasi Keempat sudah tersedia untuk laptop Acer tipe Aspire E1-532, Aspire E1-432, Aspire E1-472G, Aspire V5-473PG, Aspire R7-572G, serta Ultrabook Aspire S7-392 dan Ultrabook Aspire S3-392. Nikmati prosesor terbaru dari Intel di perangkat keren dari Acer sekarang juga.

Related Article

16 Responses to Prosesor Intel Generasi Keempat untuk Performa Lebih Cepat

 

  1. Ardyan Renato says:

    Dok, mau minta pendapat.
    Perbandingannya yang bagus untuk intel core i7 – 4712mq dengan Intel Core i5 – 4210u

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ardyan, dari segi performa Intek Core i7 lebih unggul.

  2. desrio says:

    compare dhong untuk acer aspire e1-472g-54204g50mnkk vs AspireV5-552g..? please… trutam untuk Game …
    Saya sudah punya Acer Aspire E1-472G rencana mau tukar tambah denga Aspire V5-552G… Trims sebelumnya min.. 😀

    1. Dr. Acer says:

      Dear Desrio, dari kedua tipe tersebut Aspire V5-552G memiliki kemampuan grafis lebih baik dalam hal penggunaan game. Review lengkap tipe V5-552G bisa dilihat pada artikel berikut http://www.acerid.com/2014/04/acer-aspire-v5-552g-notebook-gaming-mainstream-pertama-dengan-amd-elite-apu-a10/

  3. elviana says:

    dok saya mau tanya saya punya laptop acer E1 410 baru 1 bulan pemakaian kenapa waktu di hidupkan tidak ada muncul sama sekali layar hanya berarna hitam,mohon bantuanya dok

    1. Dr. Acer says:

      Dear Elviana, mohon maaf atas ketidaknyamanannya saat menggunakan produk Acer. Kamu bisa coba periksa dahulu informasi HDD pada pengaturan BIOS. Akses BIOS bisa dengan cara menekan tombol F2 pada saat awal booting.

  4. santos says:

    OM dok E1-472G batre nya bisa di lepas tidak .. ?
    batrenya memakai pengaman overlod gg dok?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Santos, untuk melepas beterai kamu bisa menggeser pin pada lubang bagian bawah laptop dengan menggunakan alat yang cukup masuk pada lubang tersebut. Baterai Aspire E1-472G sudah memiliki fitur tricklecharge yang mencegah terjadinya kembung pada baterai (overcharge).

  5. Andra says:

    Pak nomor serial untuk Aspire E1-410 apa ya?
    soalnya mau instal driver tapi disuruh memasukan nomor serial….

    1. Dr. Acer says:

      Dear Andra, jika kamu ingin download driver dari tautan http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers sebenarnya tidak perlu memasukkan SN, kamu bisa langsung ketik tipe unitnya pada kolom “search by product model”. Sebagai informasi serial number adalah 22 digit terdiri huruf dan angka yang terletak pada bagian bawah laptop.

  6. Rindhang says:

    Dear dr.acer yang sangat sabar menjawab pertanyaan para sPacer.
    Saya punya budget 5 jutaan tapi bingung pilih yg mana untuk performa prosesor dan grafis, lebih unggul manakah E1-422 (QC) dan E1-410 G (QC) ? Apakah sudah tersedia di acer store Hitechmall Surabaya?
    Thanks Before

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rindhang, mungkin kamu bisa pertimbangkan Aspire E1-410G yang sudah menggunakan dedicated VGA 1GB Nvidia GeForce. Untuk info ketersediaan tipe tersebut dikotamu bisa menghubungi Acer contact center dinomor telepon 500-155 pada hari dan jam kerja. 🙂

  7. alfian riski says:

    dok kenpa ya leptop saya lemot baget , leptop saya leptop acer aspire e1-410 series . .. buat buak app 3 gtu udh lemot baget ??kenapa ya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Alfian, bisa disebutkan aplikasi apa saja yang kamu jalankan bersamaan, serta OS apa yang terinstall pada laptop kamu?

  8. alreky says:

    dok saya memiliki sebuah file game berextensi rar
    truss saya lupa passwordnya
    bagaimana cara bukanya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Alreky, mohon maaf kami tidak memiliki informasi terkait dengan hal tersebut. Kamu bisa kunjungi kembali website tempat kamu mendownload aplikasi game tersebut (biasanya password diinformasikan).

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved