Layanan Check Up di Acer Service Center untuk Performa Prima Notebook Kamu

Untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, Acer Indonesia selalu berusaha untuk meningkatkan layanan purnajualnya. Salah satunya adalah lewat layanan Check Up yang bisa didapatkan di jaringan Acer Service Center di Indonesia. Melalui layanan Check Up ini, spAcer bisa memeriksa dan membersihkan unit notebook kesayangan untuk memastikan performanya tetap terjaga.

Seluruh pemilik notebook Acer bisa mendapatkan layanan Check Up ini di Acer Service Center terdekat di kotamu. Layanan yang bisa kamu nikmati dari Check Up meliputi hal berikut:

  1. Pembersihan unit (clean-up)
    Bagian dalam notebook Acer-mu akan dibersihkan dari debu sedangkan bagian luar akan dilap
  2. Check software bawaan
    Petugas di ACSC akan mengecek software bawaan (misalnya OS, driver, BIOS) yang terinstal pada notebook Acer-mu. Bila pada saat pemeriksaan ditemukan software yang bermasalah, maka petugas akan memberikan opsi untuk instalasi ulang dengan software original yang dimiliki user.
  3. Tindak lanjut keluhan
    Jika ada keluhan terhadap produk Acer-mu, maka tim di ACSC akan melakukan pengecekan untuk mengetahui dimana letak masalahnya dan apa penyebabnya.

Layanan Check Up bisa didapat di Acer Customer Service Center (ASCC) dan Acer Customer Service Point (ACSP). Layanan Check Up bisa dinikmati dengan membayar biaya Rp.165.000,-. Harga yang sungguh kompetitif untuk menjaga performa notebook kesayangan spAcer. Tertarik untuk mendapatkan layanan ini? Simak bagian bawah blog www.acerid.com untuk mengetahui lokasi ACSC dan ACSP terdekat di kotamu atau telepon Acer Contact Center di 1500-155 (pulsa lokal dari fixed line danย mobile phone).

Dapatkan juga Voucher Free Check Up untuk spAcer.

Selain mendapatkan layanan Check Up dengan membayar Rp.165.000,- tersebut, spAcer juga bisa mendapatkan layanan ini secara GRATIS! Voucher Free Check Up senilai Rp.165.000,- ini diberikan kepada spAcer melalui kuis atau kegiatan komunitas untuk spAcer setia. Untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan voucher Acer Free Check Up ini, simak terus infonya di blog Acer, Facebook Acer Indonesia dan twitter @AcerID.

Related Article

16 Responses to Layanan Check Up di Acer Service Center untuk Performa Prima Notebook Kamu

 

  1. Sri Endang Setiati says:

    Dear Acer,

    Tanggal 5 Maret 2016 saya ke Ruko Mangga Dua Square untuk perbaiki S1001, karena magnet sebelah kanan yang menghubungkan unit dengan keyboard docking tidak berfungsi (entah ++, — atau masalah lainnya), sehingga monitor tidak masuk secara utuh di KB docking.

    Hari ini saya telepon Acer contact center dan diterima oleh Sdri. Wanda dan sempat disampaikan bahwa nbook sy telah diambil pada tanggal 14 Maret 2016, padahal Service Request Form dengan case # 2111363Y masih saya pegang.

    Sdri. Wanda sampaikan pula bahwa akan koordinasi lanjut dengan CS Center Ruko Mangga Dua Square dan akan hubungi saya kembali by phone.

    Saya tunggu tindak lanjut berikutnya, tks.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sri, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Akan kami konfirmasikan terlebih dahulu dengan tim terkait. Mohon untuk bersabar menunggu update info selanjutnya dari kami ๐Ÿ™‚

  2. Arum Budi Utami says:

    Dok garansi Acer berapa tahun sih dok ? terus kalo touchpad untuk klik kanan dan kiri sudah tidak bisa, masih bisa diperbaiki kan dok ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arum, Acer memberikan garansi selama 3 tahun. Kami sarankan sebaiknya segera membawa unit ke Acer Service Center terdekat agar dapat melakukan pengecekan fisik. Selama masa garansi tidak dikenakan biaya

  3. Dok kalo garansi harus bawa kartu garansi atau bagaimana?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hangger, untuk klaim garansi bisa membawa kartu garansi dan nota pembelian. ๐Ÿ™‚

  4. Tyo says:

    Dok. Apakah Layanan Check Up juga menghapus semua data di hardisk?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Tyo, layanan checkup biasanya hanya pembersihan debu dari pada fan laptop dan penggantian thermal paste pada processor.

  5. Vinsent Alex says:

    Kalau di Batam lokasinya dmna ya??

    1. Dr. Acer says:

      Hai Vinsent, untuk wilayah Batam kamu bisa kunjungi ASP di Komp. Galaxy Jl. Imam Bonjol Blok A No.7-8, Batam

  6. Sulaiman says:

    dok klo di palembang di mna ada clean up nya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sulaiman, untuk wilayah Palembang bisa mengunjungi ACSC Palembang Komplek Pertokoan Palembang Square No.R96 Jl. Angkatan 45 / POM IX, Palembang Tel: +62-711-380088. ๐Ÿ™‚

  7. Kleinrock says:

    Kalo laptop Acer dengan Garansi Distributor (bukan garansi resmi) apakah bisa mendapatkan layanan ini?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Kleinrock, untuk produk yang tidak memiliki garansi resmi dari PT. Acer Indonesia hanya dapat dilayani di pusat service center yang berada di Jakarta (Ruko Mangga Dua Square Blok A N0.1-2, Jl. Gunung Sahari Raya 1). Akan dikenakan biaya tergantung service yang diberikan.

  8. arief says:

    kalo cleanup doank brapa min biayanya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arief, jika masa garansi sudah habis maka dikenakan biaya sebesar 165,000.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved