Acer TravelMate P645 Mendapat Penghargaan Red Dot Award 2014

Acer TravelMate P645, notebook kategori korporat kembali mendapatkan penghargaan untuk desain produknya dengan dimenangkannya Red Dot Award 2014. Penghargaan ini mengikuti empat penghargaan yang diterima Acer dari iF Product Design Award 2014 bulan lalu, di mana Acer TravelMate P645 juga memenangkan penghargaan tersebut.

Druck

Red Dot Award 2014

Red Dot Design Award adalah penghargaan internasional tahunan untuk desain produk yang diberikan oleh Design Zentrum Nordrhein Westfalen di Essen,Jerman. Proses penjurian Red Dot mengikuti kriteria yang ketat, di mana harus memenuhi berbagai persyaratan formal, teknis, manufaktur, sosial, industri, dan ekologi. Kriteria yang dievaluasi termasuk tingkat inovasi, fungsionalitas, kualitas, ergonomis, daya tahan, sisi simbolis dan emosional, kelengkapan produk, dan tingkat keramahan lingkungan.

Tentang Notebook Acer TravelMate P645 

Dirancang untuk menjadi teman bisnis yang ideal untuk pengguna korporat, pendidikan, dan institusi, notebook Acer TravelMate P645 dengan desain matte black pada eksteriornya memberikan tampilan yang premium dan tangguh dengan menggunakan material karbon dan aluminum magnesium alloy. Acer TravelMate P645 menggunakan layar 14-Inchi dengan anti glare dan teknologi terkini.  Notebook ini memberikan produktivitas yang lebih baik dengan hadirnya teknologi biometric fingerprint reader yang dikombinasikan dengan Trusted Platform Module 1.2 reader untuk keamanan terbaik.

travelmate p645 reddot

Acer TravelMate P645

Acer TravelMate P645 memberikan kenyamanan on-the-go dengan bobot yang ringan, daya tahan baterai yang lama, dan ketahanan yang tangguh. Notebook korporat dengan opsi ProDock ini menyediakan berbagai port untuk kenyamanan kinerja yang lebih baik.

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, notebook Acer TravelMate P645 sangat sesuai untuk kebutuhan korporat yang membutuhkan notebook andal. Untuk mendapatkan info mengenai harga dan ketersediaan, spAcer bisa menghubungi ain.commercial@acer.com.

 

Related Article

5 Responses to Acer TravelMate P645 Mendapat Penghargaan Red Dot Award 2014

 

  1. Krisna says:

    Dok mau nanya, laptop saya acer aspire 4752 (running Win 7) saya punya masalah di wifi yg gk ke detect dok. saya sudah tekan Fn+F3, tapi yg aktif cuma blutooth dan adapter wireless juga menghilang. saya sudah coba instal ulang os dan driver wifi tetap tidak ada perubahan. mohon bantu saya dok.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Krisna, apakah sudah coba pastikan driver sesuai dengan OS yang kamu gunakan?

  2. Dadang Merdesa says:

    Harganya berapa yaah ??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dadang, seperti yang kami informasikan di atas untuk mendapatkan info mengenai harga dan ketersediaannya, kamu bisa menghubungi ain.commercial@acer.com

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved