Tips: Membuat Video Pendek dengan Smartphone Acer Liquid

Setiap tahun, trend di dunia maya terus mengalami perubahan. Kabarnya, di tahun 2014 ini video pendek seperti Vine dan Instagram Video akan menjadi trend, spAcer. Perangkat yang dibutuhkan tidak banyak, yang paling utama adalah alat untuk merekam video seperti smartphone Acer Liquid-mu. Dengan kreativitas dan banyak belajar, kamu juga bisa menghasilkan video menarik di Vine atau Instagram Video lho!

 Vine-Acer Liquid

Menggunakan Vine di Acer Liquid Milikmu

 Simak tips dan trik berikut ini untuk menghasilkan video pendek yang bagus ya spAcer:

  1. Biasanya durasi video di media seperti Vine dan Instagram video sangat pendek, jadi pastikan dulu konsep dan bayangkan hasil akhir video yang kamu inginkan. Sebelum mulai mengambil video pendek dengan smartphone Acer Liquid-mu, buat gambar atau tuliskan konsep apa yang kamu inginkan untuk jadi sebuah video pendek.
  2. Buatlah video pendek konsisten, khas dan mempertunjukkan keunikanmu. Misalnya video stop motion levitasi atau video bertema komedi.
  3. Pastikan video pendekmu tidak banyak bergoyang. Kalau perlu, gunakan bantuan tripod untuk mengambil video pendek stabil dengan kamera Acer Liquid-mu. Video pendek yang terlalu bergoyang-goyang tentu tidak enak ditonton.
  4. Aplikasi video pendek biasanya memiliki keterbatasan terkait audio. Kebanyakan video pendek yang bagus hanya bergantung pada visual video saja.
  5. Setelah selesai mengambil video pendek menggunakan Acer Liquid-mu, coba lihat kembali hasil video-mu di sebelum memposting-nya di akun Vine atau Instagram milikmu. 

 Membuat Video dengan Acer Liquid

 Manfaatkan Kecanggihan Acer Liquid-mu
untuk Membuat Video Pendek yang Bagus

Posting videomu ke social media!

Memilih waktu sharing video pendek di akun Vine atau Instagram juga penting spAcer. Pilih waktu dimana kebanyakan orang tidak sibuk misalnya di pagi hari atau setelah jam kantor sehingga kemungkinan video pendek-mu ditonton orang lain lebih besar. Hindari menggunakan sembarang hashtag untuk video pendekmu. Gunakan hashtag yang sudah ada dan menurutmu tepat untuk menggambarkan video pendekmu.

Berlatih dan banyak belajar dari orang lain yang sudah menghasilkan video bagus juga akan membantu kamu menghasilkan video pendek yang keren, spAcer. Sudah siap untuk membuat video pendek bagus di smartphone Acer Liquid-mu?

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved