Gratis Internet 1000 Jam Tiap Beli Produk Acer Berprosesor Intel

Acer dan Intel mengerti kebutuhanmu untuk selalu terhubung dengan internet dengan menghadirkan Promo ‘Speedy Instan – Intel’.  Promo ini bisa didapat pembeli produk Acer yang berbasis Intel selama 23 November 2013 – 29 Februari 2014. Melalui promo ini, kamu akan mendapatkan kartu Speedy Instan Card (Spin Card) yang memiliki kuota akses internet selama 1000* jam tanpa batas waktu.

Promo ini bisa kamu dapatkan kalau kamu membeli laptop, tablet atapun smartphone Acer yang menggunakan prosesor Intel selama masa promo berlangsung . Spin Card ini bisa digunakan hingga 30 November 2014. Kartu berisi kuota sebesar 360 jam, setelah melakukan pembelian top up senilai Rp. 15,000,- maka kamu akan mendapatkan tambahan kuota 720 jam.

Bagi spAcer yang sudah melakukan pembelian produk Acer berbasis Intel dan mendapatkan Spin Card, kamu bisa melakukan aktivasi dengan cara berikut ini:

Cara aktivasi kartu Spincard Intel:

  1. Pilih jaringan access point @wifi.id
  2. Setelah terhubung (connected), masuk ke direct welcome page seperti tampilan berikut:aktivasi spincard-welcome page
  3. Kemudian Pilih Akses: Speedy Instan (SPIN)
  4. Muncul tampilan berikut, pilih menu SPIN KOMUNITAS : Intelaktivasi spincard-SPIN
  5. SpAcer akan masuk ke welcome page khusus Intel dan diminta untuk memasukkan Username & Password SPIN Intelaktivasi spincard-spin komunitas intel
  6. Apabila koneksi sukses, maka akan muncul tampilan notifikasi sebagai berikut
    aktivasi spincard-koneksi sukses

 

Saat pertama mengaktifkan kartu, kuota internet yang kamu dapat adalah 360 jam. Untuk mendapatkan kuota tambahan, kamu hanya perlu melakukan top up alias isi ulang dengan voucher Telkom. Untuk top up sebesar Rp 5.000,- (menggunakan Telkom voucher dapat di beli Alfamart dan Indomaret terdekat) akan mendapatkan tambahan kuota 240 jam akses internet dan top up Rp 10.000,- akan mendapatkan tambahan kuota 480 jam akses internet. Bonus top up hanya berlaku sampai top up kedua dan maksimal top up Rp 15.000,- untuk mendapatkan 720 Jam.

Cara isi ulang Spin Card – Intel:

  1. Pastikan kamu telah terhubung dengan SSID @wifi.id
  2. Akan terlihat tampilan welcome page seperti berikut ini:isi ulang spincard-welcome page
  3. Pilih menu “Top Up”isi ulang spincard-top up
  4. Masukkan -username dan password (dari Kartu SPIN INTEL) -serial voucher dan kode gosok (dari TELKOM VOUCHER) Lalu klik tombol “TOP UP”
  5. Apabila top up sukses, muncul tampilan berikutisi ulang spincard-top up sukses
  6. Kemudian pilih menu “Beli Paket” untuk mendapatkan tambahan kuota internet gratis. Akan muncul tampilan berikut:isi ulang spincard-beli paket
  7. Pilih paket dan klik button Beli Paket, kuota akan bertambah secara otomatisisi ulang spincard-kuota bertambah

Kenali lebih lanjut produk Acer berbasis prosesor Intel di halaman Product Review blog Acer. Yuk segera ke Acer Center atau Acer Store terdekat di kotamu dan segera beli produk Acer dengan prosesor Intel untuk menikmati internet gratis sebelum tanggal 29 Februari 2014. Nikmati internetan gratis hingga 30 November 2014!

Related Article

32 Responses to Gratis Internet 1000 Jam Tiap Beli Produk Acer Berprosesor Intel

 

  1. Aditya says:

    dear Dr Acer
    saya punya spin intel card nya dan pas dicoba entah mengapa nggk mau login dan pas saya check katanya belum kedaftar? mohon pencerahanny.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aditya, pastikan kamu sudah melalui proses aktivasi spincard sesuai dengan urutan langkah point 1 hingga point 5 yang telah disebutkan.

  2. dear, Dr Acer
    saya baru saja membeli product acer lalu saya dapat hadia kartu SPIN tapi kenapa pada halaman dekstop SPIN tidak ada logo intl maupun menu komunitas yang dipake untuk login. mohon solusinya 🙂

    1. Dr. Acer says:

      Hai Rhul, pastikan kamu sudah melakukan pembelian top up senilai Rp. 15,000,- sehingga mendapatkan tambahan kuota 720 jam. Kemudian lakukan aktivasi dengan mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan. Setelah terhubung melalui Wifi akan terlihat tampilan welcome pages seperti contoh di atas.

  3. aditz says:

    min
    bisa dipake di notebook yg ga ada intelnya ga?
    kaya acer V5-552G yang baru kluar tu
    kan pake amd tu
    gmna min?
    makasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aditz, untuk bonus yang sudah kamu miliki saat pembelian produk Acer Intel sebelumnya bisa digunakan pada laptop Aspire V5-552G. Pastikan sudah tercover dengan jaringan access point @wifi.id dan memiliki username-password Spincardnya.

  4. muflich says:

    saya baru beli acer liquid c1 model l110 dari lazada kok tdkada bonusnya ya?bagaimana cara

    1. Dr. Acer says:

      Dear Muflich, kami sarankan untuk coba mengkonfirmasikan hal tersebut kembali dengan pihak toko pembelian

  5. Dear Kang Acer Indonesia
    Dengan teliti ane cari penyebabnya dengan cara install ulang windows, cleaning luar dan dalam, lalu tukar part acer 4736 yang rusak ke part acer 4736 yang bagus. Dan ternyata yang rusak motherboardnya.

    Kira-kira, berapa harga untuk memperbaiki motherboard Laptop Acer seri 4736, yang kerusakannya pas booting windows 7 laptop tiba-tiba mati. Tapi waktu install lancar.

    HP : 085277036784
    ID YM dan FB : kenlap_123@yahoo.co.id

    1. Dr. Acer says:

      Dear Petrus, untuk penggantian pada unit mainboard silahkan membawanya terlebih dahulu ke Acer service center untuk dilakukan pengecekan. Info lokasi Acer service center bisa kamu temukan dibagian bawah blog ini. 🙂

  6. yogi says:

    klo procesor window bisa gk

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yogi, perlu kami informasikan bahwa Windows adalah operation system (OS/software) bukan perangkat hardware (processor).

    2. Dr. Acer says:

      Dear Yogi, perlu kami informasikan bahwa Windows adalah operation system (OS/software) bukan perangkat hardware (processor) 🙂

  7. hardli says:

    maff min mau tanya kalau acer aspire E1-422 E1 berapa jumlah slot ramnya ? karena saya ingin menambah ram, trima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hardli, Aspire E1-422 dilengkapi dengan 1 buah slot RAM untuk upgrade kapasitasnya. 🙂

  8. raka says:

    dok AMDnya jga dong..
    intel ajh nih yg di kasih bginian

    1. Dr. Acer says:

      Dear Raka, mohon maaf promo ini hanya berlaku untuk pembelian produk Acer yang menggunakan prosesor Intel. Ikuti terus informasi dari blog ini untuk mengetahui promo-promo Acer selanjutnya.

    2. Dr. Acer says:

      Dear Raka, mohon maaf promo ini hanya berlaku untuk pembelian produk Acer yang menggunakan prosesor Intel. Ikuti terus informasi dari blog ini untuk mengetahui promo-promo Acer selanjutnya 🙂

  9. hamzah says:

    kuota akses internet selama 1000* jam.

    * nya apa ya, kok ga ada penjelasannya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hamzah, tanda * tersebut dimaksudkan bahwa total kuota selama 1000 jam bisa didapatkan setelah melakukan topup sebesar Rp 15 ribu. Kuota awal yang terdapat didalam bonus spin card adalah selama 360 jam, sisanya didapat setelah melakukan topup 🙂

  10. fadil says:

    dok, saya mau tanya. laptop saya awalnya os win 8 kemudian upgrade jd win 8.1 lewat store windows dan stlh selesai, ketika menggunakan hardisk eksternal indikator usb versi 3 atau warna biru tidak muncul pd hardisk eksternal, pd acer recovery software apakah yg perlu diinstal atau bs download d almt mana, laptop tipe aspire e1-471g, trims.

    1. Dr. Acer says:

      Hai, Fadli. Pastikan kamu telah menginstall driver yang dibutuhkan yang bisa diunduh melalui http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers

  11. eben says:

    klo smartphone yg z130 msuk promo ini gak?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Eben, Promo ini hanya berlaku untuk pembelian produk Acer dengan processor Intel. Mungkin kamu bisa pertimbangkan Acer Liquid C1 yang menggunakan processor Intel 🙂

  12. dena says:

    min, bwt masukin spin ny dimana?
    Apa perlu tambahan modem lg ya?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Dena, username dan password yang tersedia di spin dimasukkan pada jaringan access point @wifi.id (via Wifi pada tablet, laptop, atau smartphone). Dalam hal ini tidak membutuhkan modem.

    2. Dr. Acer says:

      Hai Dena, username dan password yang tersedia di spin dimasukkan pada jaringan access point @wifi.id (via Wifi pada tablet, laptop, atau smartphone). Dalam hal ini tidak membutuhkan perangkat modem.

  13. Maman says:

    saya beli Acer Econia W3-810 bulanjanuari 2014, dari Bhineka, ko tidah dapat bonus ini ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Maman, bisa diinformasikan 22 digit serial number tablet yang tertera pada unit atau pada dus paketnya? Kami sarankan untuk konfirmasi ke pihak bhinneka terlebih dahulu.

    2. Dr. Acer says:

      Dear Maman, bisa diinformasikan 22 digit serial number tablet yang tertera pada unit atau pada dus paketnya? Kami sarankan kamu untuk konfirmasi ke pihak bhinneka terlebih dahulu.

  14. LANI says:

    dear,dr acer
    manakah yang lebih aman?
    keterangan pada Nvidia Control Panel
    -autoselec
    -HighPerformance Nvidia
    -integrated
    Terimakasih Acer..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Lani, Pilihan tersebut tergantung dari preferensi masing-masing pengguna.

      Autoselect berarti sistem di laptop kamu yang akan menentukan VGA yang digunakan, jika memilih High Performance NVidia atau Integrated berarti laptop kamu akan berjalan dengan VGA Intel HD Graphics atau NVidia tergantung pilihan kamu 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved