Acer Iconia W4 #Techvolution2 Blog Contest

Semakin beragamnya aktivitas dan pekerjaan saat ini menuntut hadirnya perangkat komputer yang andal untuk bekerja baik di dalam maupun luar ruangan, kapanpun dan dimanapun. Apakah itu saja sudah cukup?

Acer menghadirkan Iconia W4 , perangkat tablet #2in1 untuk memenuhi kebutuhan kaum professional dan mahasiswa dengan kelengkapan keyboard Bluetooth dan aplikasi Microsoft Office Home & Student 2013. Desainnya yang dinamis dan performa tinggi membuatnya jadi perangkat andalan penuh gaya.

Lebih dari itu, Acer Iconia W4 adalah perangkat yang powerful sekaligus playful, dengan dukungan Intel® Atom processor Z3740 up to 1.8 GHz Bay Trail quad-core generasi terbaru dari Intel. Prosesor ini memberikan performa dan efisiensi daya yang jauh lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya. Artinya, Acer Iconia W4 memiliki kemampuan untuk menjalankan berbagai aplikasi berat yang tidak bisa dilakukan tablet lain. Acer Iconia W4 bisa digunakan untuk mengedit foto, memutar film resolusi 4K, bahkan hingga memainkan game PC seperti Call of Duty atau Point Blank.

main gameMainkan Game Mobile Lebih Seru dengan Acer Iconia W4

Dengan segala kelebihannya itu, Acer Indonesia mengajak spAcer untuk berbagi cerita mengenai tantangan sehari-harimu dan bagaimana Iconia W4 akan membantumu menaklukkannya. Ayo ikuti “Acer Iconia W4 #Techvolution2 Blog Contest”!

Iconia W4 Techvolution2 Blog Contest

Tema tulisan adalah: Evolusi Teknologi dalam Acer Iconia W4, Tablet #2in1 dengan Performa Tinggi. Ceritakan bagaimana keunggulan dan evolusi teknologi dalam Acer Iconia W4 –generasi terbaru tablet 8 Inchi dengan Windows 8.1 dan prosesor Intel Bay Trail quad-core- jadi perangkat paling tepat untuk kamu yang aktif.

Cara mengikuti Acer Iconia W4 TECHVOLUTION2 Blog Contest:

  1. Tulislah sebuah artikel di blog milik spAcer sesuai tema yang ditentukan.
  2. Tulisan harus menyertakan pembahasan tentang produk Acer Iconia W4.
  3. Tulisan menyertakan maksimal 2 backlink menuju artikel di blog www.acerid.com
  4. Peserta adalah fans FB Page Acer Indonesia. Bagi yang belum menjadi fans, ‘Like’ FB Page Acer Indonesia
  5. Isi formulir yang sudah disediakan di aplikasi facebook #Techvolution2 Blog Contest
  6. Cantumkan link artikel blog yang sudah dibuat pada formulir di aplikasi #Techvolution2 Blog Contest

#Techvolution2 Blog Contest berlangsung hanya pada 26 Februari – 12 Maret 2014. Jadi, tunggu apalagi spAcer? Segera tuliskan ceritamu dalam artikel di blog-mu untuk ikutan lomba ini! Satu orang pemenang akan mendapatkan 1 unit Acer Iconia W4.

 button

Selamat menjelajahi dunia tanpa batas, spAcer!

Related Article

16 Responses to Acer Iconia W4 #Techvolution2 Blog Contest

 

  1. dodo says:

    min kira-kira masih lama ga ya??

    1. Dr. Acer says:

      Hai Dodo, tetap ikuti FB page Acer Indonesia dan follow twitternya di @acerID untuk mendapatkan info pemenang blog contest Iconia W4 #Techvolusion2

  2. Agus says:

    kok belum ada pengumumannya min??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agus, mohon maaf saat ini masih dalam tahap penjurian. Ikuti terus updatenya dari FB Acer Indonesia, twitter@acerID, dan blog http://www.acerid.com

  3. momo says:

    min pengumuman jam brp ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Momo, Ikuti terus FB dan Twitter @acerID ya untuk update info pemenangnya 🙂

  4. Hendra says:

    min, mau submit artikel hari ini kok gak bisa min? udah tutup ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hendra, apakah ada notifikas I error yang muncul?

  5. momo says:

    temanya “Evolusi Teknologi dalam Acer Iconia W4, Tablet #2in1 dengan Performa Tinggi.” apa “Productivity & Play On The Go”?
    tau boleh 2-2nya?? karena di fb temanya “Productivity & Play On The Go” sementara di twitter “Evolusi Teknologi dalam Acer Iconia W4, Tablet #2in1 dengan Performa Tinggi.”

    1. Dr. Acer says:

      Dear Momo, ketentuan penulisannya adalah, tulisan bisa berupa opini, reportase, cerita pengalaman, ataupun feature tentang hal-hal yang berkaitan dengan productivity & play on the Go dan bagaimana cara mu mewujudkannya dengan bantuan evolusi teknologi Iconia W4.

  6. budi says:

    Kalau nulisnya di blog kompasiana boleh ngak?

    1. Dr. Acer says:

      Hai, Budi. Kamu bisa menggunakan layanan penyedia blog apa saja 🙂

  7. sidudung says:

    Disebutkan Iconia W4 bisa digunakan untuk mengedit foto,maksudnya itu pakai software apa seperti yaa dok?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Sidudung, Aplikasi edit foto di Windows 8 bisa gunakan software photo editor dari Microsoft http://apps.microsoft.com/windows/en-us/app/photo-editor/cdd22d88-c0c4-4fff-a741-fe5ea3692b22

  8. Adit says:

    Dok ada tidak fitus memutus arus listrik jika baterai penuh pada acer sama apa produk acer v5 yang spesifikasi tertinggi

    1. Dr. Acer says:

      Hai, Adit. Acer tidak menggunakan fitur seperti itu melainkan menggunakan fitur trickle charging dimana proses charging (pengisian baterai) disesuaikan dengan kecepatan proses discharging (pengosongan baterai) sehingga mencegah terjadinya overcharging.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved