Acer Iconia W4: Performa Cepat Tablet Windows 8 Inchi

Acer terus berinovasi menghadirkan deretan produk menarik untuk mempermudah aktivitas spAcer. Kali ini Acer menghadirkan Iconia W4, generasi kedua tablet Windows 8 inci yang  cepat, ringan dengan tampilan layar lebih jernih. Dijamin, Acer Iconia W4 ini akan memberikan kenyamanan saat SpAcer menggunakannya untuk beraktivitas.

Bekerja maupun bersantai, Iconia W4 bisa jadi andalan. Soalnya, Acer Iconia W4 adalah tablet berbasis Windows 8.1 yang bisa menjalankan aplikasi mobile (seperti Instagram, Flipboard, dan 250 ribu aplikasi Windows 8.1) maupun aplikasi standar (seperti Office, Winamp, atau Photoshop). Enaknya lagi, Iconia W4 telah disertai sebuah keyboard Bluetooth sehingga spAcer tetap nyaman menggunakannya untuk mengetik dokumen.

 Iconia W4

Acer Iconia W4: Lebih Ringan, Lebih Cepat

Kenyamanan Maksimal

Secara desain, Acer Iconia W4 mewarisi desain khas pendahulunya, Acer Iconia W3. Kemiripan itu terlihat dari desainnya yang ramping sehingga mudah dibawa beraktivitas. Bahkan tebal Iconia W4 hanya 10,75 mm, lebih tipis dibandingkan Iconia W3 (11,35 mm).

Untuk melengkapi kenyamanannya, Iconia W4 dilengkapi perangkat keyboard Bluetooth yang tidak membutuhkan kabel apapun. Tinggal tancapkan Iconia W4 ke dudukan yang tersedia, tekuk separuh bagian case, browsing dan bekerja on-the-go jadi lebih mudah.Keyboard hadir dalam bentuk leather-case sehingga bisa juga berfungsi sebagai pelindung Iconia W4.

Bekerja dengan Iconia W4

Hanya dengan langkah mudah, spAcer bisa langsung memanfaatkan
Acer Iconia W4 untuk berbagai pekerjaan, termasuk membuat presentasi.

 

spAcer juga akan dimanjakan dengan kualitas tinggi yang ditawarkan Acer Iconia W4. Tengok saja layar 8 inci tersebut yang menggunakan teknologi In Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1280×800 piksel dan kerapatan layar sekitar 186 ppi. Teknologi IPS membuat layar tetap tajam saat dipandang dari berbagai sudut, bahkan dari sudut 170o atau nyaris sejajar layar.

Acer juga menyematkan teknologi Zero Air Gap pada Iconia W4 yang menampilkan kualitas gambar yang jenih dan tajam. Nikmati tampilan lebih jernih dan tajam untuk video, foto, maupun teks yang tampil di layar Iconia W4.

Air Gap Iconia W4 Menggunakan teknologi Zero Air Gap, Acer Iconia W4 akan memberikan
gambar yang tajam, bahkan ketika dilihat dari sudut 170o.

 

Lebih Cepat, Lebih Hemat

spAcer dapat mengandalkan Acer Iconia W4 untuk mengerjakan tugas sehari-hari. Pasalnya, di dalam Iconia W4 telah tertanam Intel® Atom processor Z3740 up to 1.8 GHz Bay Trail quad-core generasi terbaru dari Intel. Prosesor dengan empat inti ini menggunakan arsitektur yang disebut Intel Bay Trail-T, yang memiliki performa dan efisiensi daya yang jauh lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya. Artinya, Acer Iconia memiliki kemampuan untuk menjalankan berbagai aplikasi berat yang tidak bisa dilakukan tablet lain. Contohnya, spAcer bisa menggunakan Iconia W4 untuk mengedit foto, memutar film resolusi 4K, sampai memainkan berbagai macam game PC.

Selain memiliki performa tinggi, Intel® Atom processor Z3740 up to 1.8 GHz Bay Trail quad-core juga memberikan efisiensi daya yang baik. Keunggulan ini membuat Acer Iconia W4 irit baterai, sehingga bisa bertahan selama 10 jam untuk penggunaan standar.

Acer Iconia W4 dibekali dengan ruang penyimpanan sebesar 32 GB untuk menyimpan berbagai file kesukaanmu. Jika dirasa masih kurang, tablet ini juga menyediakan slot kartu memori microSD hingga 64 GB untuk menambah kapasitasnya.

main game

Performa tinggi yang ditawarkan prosesor Intel Atom Z7340 membuat
Acer Iconia W4 mampu digunakan untuk berbagai aktivitas, termasuk memainkan game.

 

Perangkat Andalan yang Lengkap

Selain dilengkapi keyboard inovatif dan performa tinggi, Acer Iconia W4 juga memiliki fasilitas pendukung yang lengkap. Tersedia slot mini-USB (berikut converter ke USB standar) sehingga spAcer bisa berbagi file dengan mudah. Untuk melakukan presentasi, tersedia colokan micro HDMI yang bisa langsung terhubung ke proyektor atau layar besar lainnya. Tentunya, port ini memudahkan kamu yang sering mobile dan melakukan presentasi.

Rekam momen favoritmu dengan kamera di sisi belakang Iconia W4 yang memiliki resolusi 5MP dan fitur Auto Focus. Rekam video favoritmu dengan kamera resolusi 720p dengan frame-rate 60 fps. VSuka video call dengan Skype? Gunakan saja kamera depan yang menghasilkan gambar tajam dan resolusi 2MP.

Kamera Iconia W4

Kamera 5MP ini mampu merekam video resolusi 720p dengan frame-rate 60fps, sehingga momen penuh kenangan spAcer dapat terekam dengan tajam dan mulus.

 

Tak kalah penting, Acer Iconia W4 juga menyertakan lisensi Microsoft Office Home and Student 2013 full version tanpa biaya tambahan. Aplikasi ini meliputi Microsoft Word, Excel, PowerPoint, serta OneNote untuk kebutuhan pekerjaan spAcer sehari-hari. Simak juga artikel cara aktivasi Office Home & Student 2013 di sini.

Acer Iconia W4: Keseimbangan Sempurna Tablet Windows 8

iconiaW401

Acer Iconia W4, sebuah keseimbangan sempurna antara work and life.

Jika ada istilah work-life balance untuk sebuah perangkat, Acer Iconia W4 pasti akan menjadi pilihannya. Tablet ini tidak saja memberikan kemudahan penggunaan ala tablet, namun juga mendorong produktivitas yang menjadi gaya hidup spAcer. Semua kemudahan kian maksimal karena Acer Iconia W4 dilengkapi performa tinggi serta fasilitas komplit—termasuk Microsoft Office & Students 2013 full version.

Kunjungi Acer Center & Acer Store terdekat di kotamu, dapatkan Acer Iconia W4 dengan harga Rp.5.199.000,-. spAcer akan mendapatkan Bluetooth keyboard + sleeve case, Office Home & Student 2013 dan internet gratis 1000 jam dari Intel Indonesia. Iconia versi 3G akan tersedia di Indonesia pada Maret 2014 nanti.

Apapun aktivitas yang spAcer harus jalani, pastikan Acer Iconia W4 yang menemani.

Related Article

414 Responses to Acer Iconia W4: Performa Cepat Tablet Windows 8 Inchi

 

  1. Agus says:

    Hi Dok untuk acer iconia w4 820 yang sudah habis masa garansinya, apabila mau dibantu upgrade ke win 10 di Acer Service Center apakah dikenakan biaya? thanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agus, untuk layanan upgrade akan dikenakan biaya jasa service standar.

  2. Ages says:

    Hi dokter acer.sya mau tnya stlah saya user acerniconia w4 berlokasi di jember.saat msh garansi acer iconia saya bermalsah kameranya tidak berfungsi(masalah software saya tkt krena windows original) saya bawa ke acer center dan servis memang lma hampir 2 bulan lebih.stlah selesai kamera berfungsi kembali tp tnpa saya sadari windowsnya tidak aktif lg dan ms home & and studentnya tidak aktif lg juga ad layar yang tidak responsif lg.jd saya harus bgaimana krn masa garansi juga pas slesai dserviskan dan bsoknya masa garansi habis.trima ksh

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ages, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami sarankan untuk segera membawa unit kamu kembali ke Acer Service Center tersebut untuk penanganan secara langsung. Setelah Service, kamu akan mendapatkan garansi service selama 2 minggu sejak pengambilan unit.

  3. anjasmara says:

    Dr Acer,dimana saya dapat membeli keyboard untuk acer iconia w4-820 untuk daerah bali? terima kasih…

    1. Dr. Acer says:

      Dear Anjasmara, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja untuk informasi ketersediaan dan harga spare parts produk Acer.

  4. Gunung jainal says:

    Bgaimana cara buka sandi yg terlupa

    1. Dr. Acer says:

      Dear Gunung, sebelumnya bisa diinformasikan tipe unit yang kamu gunakan ?

  5. Dika says:

    Hi doc, saya hampir 2 tahun memakai product ini, dan hasilnya cukup puas. Namun sejak awal masalah yg dtg adalah ketidakstabilan ketika external hardisk saya sambungkan melalui USB converter ke slot mini USB yg ada di sisi pinggir tablet. Gejalanya adalah sering tidak terdeteksi, atau terdeteksi tp log out / hilang tiba tiba.
    Yg ingin saya tanyakan apakah ada converter khusus yg bisa membuat external hardisk dpt lebih stabip di tablet ini, atau apakah ada keyboard dock seperti w511 yg terdapat USB slot dan compatible dgn w4, sehingga bisa saya sambungkan tanpa kabel converter.

    Terima kasih sebelumnya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dika, bisa diinformasikan apakah bila menghubungkan flashdisk pada port yang sama juga terjadi kendala serupa ?

  6. Radika says:

    Hi Dok, bisakah iconia w4 downgrade ke win xp/win 7 thanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Radika, hal tersebut tidak dapat dilakukan.

  7. Zamzam Yassari says:

    bagaimana reset password di iconia w4, soalnya saya lupa lagi password masuk windowsnya.. terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Zamzam, untuk mereset password akun Microsoft silakan ikuti petunjuk yang terdapat pada tautan berikut https://account.live.com/password/reset.

  8. aditia says:

    dear Dr acer, bagaimana cara menggunakan sim card dan mengaktifkan mobile boradband pada iconia w4-821?
    terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aditia, silakan memasukkan SIM Card pada slot yang tersedia. Pastikan unit dalam kondisi off ketika memasukkan SIM Card.

      Setelah SIM Card terpasang dan unit dinyalakan, maka secara otomatis akan terdeteksi oleh system. Silakan pilih ikon ‘Network’ pada taskbar, lalu pilih ‘Mobile Broadband’. Silakan tekan ‘Connect’ untuk memulai koneksi internet melalui mobile broadband.

  9. iwan says:

    Aku update w10 di iconia w820 data kosong semua. Sehingga untuk office 2013 pun hilang. Cara bisa download dan aktivitas office bagaimana
    Terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Iwan, bisa diinformasikan ke kami step-step kamu melakukan update? Seharusnya tidak menghilangkan data ataupun aplikasi bawaan.

  10. abdoel says:

    dok, klo iconia w4 sering mati/ngerestart kenapa ya ?
    ada soolusi supaya bisa kembali normal?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Abdoel, bisa bantu infokan aktivitas apa yang kamu lakukan sebelum problem terjadi? Selain itu apakah muncul notifikasi error sebelum dan setelah problem terjadi?

      1. Gangsar says:

        dok, iconia w4 saya tiba2 shutdown, aktivitas saat shutdown hanya mengoperasikan Microsoft office saja, mohon pencerahan……

        1. Dr. Acer says:

          Dear Gangsar, apakah masih bisa dihidupkan setelah kejadian tersebut?

  11. sarifin says:

    dok. w4 saya sdh upgrade ke win 10 ada masalah.
    konect wifi,keyboard dan mouse bersamaan tidak bekerja normal
    sdh update windowsnya juga gak bisa.
    apa perlu update driver?
    update dimana?
    thanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sarifin, kami sarankan untuk melakukan update pada firmware unit agar menyesuaikan dengan WIndows 10, apabila tidak terbiasa dalam melakukan upgrade firmware kamu bisa membawa unit ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu oleh teknisi kami.

  12. putri mainy says:

    Di banjarmasin kok nggak ada,udah keliling aku cari

    1. Dr. Acer says:

      Dear Putri, mungkin kamu bisa coba untuk mencarinya melalui situs jual-beli online terpercaya seperti http://www.bhinneka.com atau http://www.lazada.co.id 🙂

  13. Fahmy says:

    Mas,
    Windowsnya bisa di upgrade gk sihh??

    Ke windows 10

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fahmy, Iconia W4 series support mendapat upgrade ke OS Windows 10 32-bit.

  14. hendra says:

    Dear Dr acer. Untuk acer W4-820 bisa actived stylus pen atau tidak?terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hendra, kamu bisa gunakan stylus dengan ujung lunak, atau tidak runcing seperti ballpoint.

  15. nining sudiyarti says:

    dimana sy bisa dapatkan produk acer iconia w4 821,soalnya saya tertarik untuk membeli tapi disemua tempat produk tersebut habis terjual.terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nining, kamu bisa coba kunjungi situs jual-beli online terpercaya seperti http://www.bhinneka.com atau http://www.lazada.co.id

  16. syafira says:

    acer iconia w 820 saya minta product key gmna cara mengatasinya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Syafira, bisa dijelaskan produk key untuk apa yang kamu maksud?

  17. Wanda Myra C says:

    kenapa ketika saya ingin mencharger dikisaran 14% lampu merah yang menandakan di cas malah kedip-kedip. dan malah tidak mencas sama sekali. saya coba kabel untuk mencas yang lain bisa, begitupun kelapa charger saya coba untuk mencas keyboard bisa. apakah ada kerusakan ? ini sudah yang kedua kalinya saya alami. untuk yang pertama sempat seperti itu namun bisa normal kembali. terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wanda, kamu bisa mencoba untuk melakukan charging dalam kondisi unit dimatikan terlebih dahulu dan lihat apakah berjalan dengan normal, dan pada saat pertama kali kendala ini terjadi apakah diselesaikan dengan membawanya ke Acer Service Center ?

  18. Moestari says:

    Layar LCD Acer Iconia w4-821 saya pecah.. apakah di bandung bisa diservice.?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Moestari, kami sarankan kamu segera membawa unitnya ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi di sana melakukan perbaikan. Lokasi Acer Service Center Bandung ada di alamat berikut:

      ACSC BANDUNG
      Jl. Gatot Subroto No. 47A, Bandung
      Monday – Sunday 8.30 am – 5.00 pm (Sun 10 am – 2.00 pm)

  19. agung nugroho says:

    untuk wilayah magelang, store dealer nya toko apa ya,..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agung, untuk lebih lengkapnya kamu bisa mengecek Acer Store/ Center terdekat diwilayahmu pada tautan http://www.acerid.com/2011/06/acer-center-acer-store/.

      1. syafira says:

        windows nya gx bisa dibuka dok…..trus ada kolom yg berisi intruksi untuk memasukan product key

        1. Dr. Acer says:

          Dear Syafira, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Untuk kendala tersebut kami sarankan membawa unitnya ke Acer Service Center agar ditangani secara langsung disana.

  20. walidah says:

    saya punya acer iconia W4-821. driver broadcom abgn sdio nya download dimana yah? setelah sy upgrade ke win 10 di device manager jadi ada tanda serunya. saya sudah coba update driver tp katanya up to date. gara2 ini tablet jadi tidak bisa koneksi wifi. trims

    1. Dr. Acer says:

      Dear Walidah, Mohon maaf Acer belum meyediakan dukungan driver Iconia W4-821 untuk Windows 10. Apabila problem selalu berulang kami sarankan kamu kembali menggunakan OS Windows 8.1 agar fungsi WiFi kembali seperti semua.

  21. hadi suyatno says:

    mau tanya untuk beli acer iconia w4 untuk di wilayah bali (denpasar) dimana ya?

    1. Dr. Acer says:

      Daer Hadi, kamu bisa coba mendatangi Acer Store Bali yang beralamatkan di Jl. Teuku Umar No. 245, Denpasar-Bali, no. Telpon 0361-8213455.

  22. candra irawan says:

    Dear Dr Acer
    Saya baru saja reinstall W4.820, terjadi masalah keyboard tidak connect dengan W4, dan saya tidak mengerti cara reinstall officenya. Mohon bantuanya. Tksh

    1. Dr. Acer says:

      Dear Candra, pastikan kamu sudah menginstal semua driver unit kamu sesuai dengan OS yang kamu gunakan.Kamu bisa melihat ketersediaan driver untuk Iconia W4-820 pada tautan http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers

  23. Niel says:

    Dear Dr. Acer, kantor kami ingin membeli Tablet ini untuk meningkatkan produktivitas kerja, kami mencari di Semarang dan sekitarnya, dimanakah kami bisa mendapatkannya? Kami butuh sekitar 7 unit Tablet. Terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Niel, kamu bisa kunjungi Acer Center/Store terdekat di kota kamu. Lokasinya :

      Ruko Mataram Plasa Blok D-9 – (024)3560088
      Plaza Simpang Lima SCC Lantai 4 – (024)70464562

  24. fath says:

    aku cari di surabaya dan sekitarnya juga sudah gak ada, katanya sudah gak produksi lagi. apa benar? mohon pencerahan… thanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fath, kamu bisa coba mencari Iconia W4 di Acer Store/Center Surabaya pada alamat berikut:

      Acer Center
      PT. Gading Murni Jl. Margorejo Indah 19 Blok A-208, Surabaya
      (031) 8434006

      Acer Store
      ATM Comp Hitechmall Lantai dasar A-26 Jalan Kusuma Bangsa Surabaya, Surabaya
      (031) 5341600/5481607

      Kami sarankan kamu untuk menghubungi no teleponnya terlebih dahulu sebelum mengujungi Acer Store/Center tersebut.

  25. Ridwan Abdul says:

    Permisi, mau nanya untk kemampuan desain grafis iconia w4 ini mampu apa tidak? apa kah ada intel grafik? Charger nya apa ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ridwan, kamu bisa lihat terlebih dahulu minimum system requirement dari aplikasi tersebut, lalu bandingkan dengan spesifikasi hardware laptop yang kamu inginkan. Acer Iconia W4 benar dilengkapi dengan VGA Intel HD Graphics, dan charger berupa Micro USB.

  26. rega says:

    Klo mau beli iconia W4-821 baru di bandung dimana ya? Udh tanya2 katanya udh ga produksi. Mohon pencerahan

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rega, kamu bisa coba mencari tablet Acer Iconia W4-821 di Acer Store/Center pada alamat berikut:

      – ACER STORE BANDUNG
      Bandung Electronic Center 1st Floor F17, Jl. Purnawarman No. 13-15 Telp: (022) 4223154

      – ACER STORE BANDUNG
      Jl. Gatot Subroto No. 47A

  27. Rori says:

    Bisakan diinstall driver printer dan koneksinya lewat apa?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rori, Iconia W4 bisa diinstall driver printer. Pastikan saja drivernya support Windows 8.1 dan dihubungkan melalui port micro USB.

  28. fajar kholid says:

    dok bgn langkah merecovery iconia w4 sy menggunakan cd recovery bawaan nya? sy coba berulang kali kok tdk berhasil, padahal seting booting 1st di cd/dvd sdh… mohon petunjuk dok?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fajar, apakah ada notifikasi error yang muncul?

  29. yusronie says:

    mohon bantuan nya dr.acer saya punya masalah di ac er iconia w4820 saya karena lupa pasword bios dan windows ny bagaimana cara instal ulang nya agar bisa di pakai seperti semula?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yusronie, untuk reset password silahkan meminta bantuan teknisi di Acer Service Center, daftar lokasinya bisa ditemukan pada tautan berikut http://www.acerid.com/acer-service-center/

  30. K Aris Setiawan says:

    Dr Acer, bila kita nanti sudah mendapatkan Win 10 dan ingin menginstall dengan clean install bagaimana cara mendapatkan kembali Office 2013-nya? Apakah bisa dengan mendownload Office 2013 dan menggunakan serial yang ada di Box??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aris, mohon maaf kami tidak menyarankan upgrade dengan cara clean install. Silahkan tunggu dan ikuti ketersediaan proses update OS Windows 10.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved