Lagi, Lima ACSC Kini Beroperasi di Hari Minggu!

Sejak tahun lalu, spAcer di 5 kota (Jakarta, Bekasi, Bandung, Semarang & Jogja) sudah merasakan layanan Sunday Operation. Nah, mulai awal tahun 2014, lima ACSC lain melaksanakan Sunday Operation.

JPG-ACSC-_1250x2000pixel-Small

Kini total ada 12 lokasi ACSC di 11 kota yang siap membantu spAcer di hari Minggu pukul 10:00 – 15:00 waktu setempat. Ini dia kelima ACSC tambahan yang bergabung dalam program Sunday Operation:

1. Medan
Komplek Graha Niaga Jl. Bambu II no A-9. Kelurahan Silalas
Tel: 061-4530535

2. Palembang
Komplek Pertokoan Palembang Square No.R96 Jl. Angkatan 45 / POM IX, Palembang
Tel: +62-711-380088
Fax: +62-711-380087

3. Banjarmasin
Jl. Gatot Subroto No.10 C Banjarmasin
Tel. 0511-3272350

4. Bali
Pertokoan Agung Raya Kav.18 Jl. Teuku Umar no.200, Denpasar
Tel: 0361-254988

5. Makasar
Cendrawasih No 11A Makassar 90125, Sulawesi Selatan
Tel: 0411 875152
Fax: 0411 875130

Untuk melihat daftar 7 ACSC lainnya yang melaksanakan Sunday Operation, klik di sini.

Semakin nyaman menggunakan produk Acer dengan dukungan service center yang beroperasi 7 hari seminggu. 🙂

Related Article

45 Responses to Lagi, Lima ACSC Kini Beroperasi di Hari Minggu!

 

  1. Mochammad Try says:

    Dear Dr. Acer. Saat ini laptop saya sedang mengalami kerusakan software dan mungkin hardware. Saya mau tanya jika laptop saya di re install atau di treatment oleh pihak acer service, Data memori apa kah yg hilang?? Data D,data E atau Data C yg hilang??
    Terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mochammad Try, apabila dilakukan install ulang maka data akan hilang. Kami sarankan untuk kamu melakukan backup data terlebih dahulu sebelum diserahkan ke teknisi Acer.

  2. syahdi says:

    terimakasih dr.acer. tapi kok ktika pakai monitor eksternal saya tekan fn+f5 gak conek dok tapi sound nya tetap masuk window kemungkinan apa yang salah ya dok apa positif lcd atau ada kemungkinan perangkat yang lain yg rusak. terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Syahdi, kemungkinan kendala berasal dari LCD/perangkat yang terhubung ke LCD. Kami sarankan membawa unitnya ke Acer Service Center agar mendapat diagnosa secara langsung sekaligus mendapatkan solusi yang paling tepat.

  3. syahdi says:

    dear dr. acer laptop saya acer 4738g mengalami masalah ketika power di hidupkan layar lcd tidak Acer Aspire 4738G nyala tapi dari sound perangkat tidak mengalami masalah karena bisa masuk window tapi layar lcd tidak nyala kira2 kenapa ya dok. saya tinggal di aceh apakah service senter melayani laptop yg dikirim via tiki karena jauh dari service senter atau harus diantar langsung. terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Syahdi, kamu bisa coba gunakan display eksternal untuk memastikan apakah hanya layar/LCD laptop tersebut yang bermasalah (menekan tombol Fn+F5).
      Terkait dengan layanan Acer Service Center, mohon maaf tidak menerima unit service melalui jasa pengiriman/kurir.

  4. nunu says:

    Dok… klo ganti Thermal paste untuk Intel… itu ongkosnya berapa? Biar bisa nyiapin bajetnya… Terus pengerjaannya, laptop harus nginap ya??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nunu, akan dikenakan biaya standar service 165rb. Lama pengerjaan tergantung dari antrian di Acer Service Center setempat. 🙂

  5. Suwandi says:

    Dear Dr. Acer,

    Saya mengalami masalah setiap kali buka aplikasi Ms. Office, kotak dialog Save As muncul berulang-ulang. Meskipun sudah di save atau di cancel, tetap muncul lagi. Sudah saya lakukan scan virus & reinstall Ms. Office. Apakah ada permasalahan di keyboard? Mohon petunjuknya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Suwandi, kemungkinan keyboard kamu mengalami masalah, karena pada Ms.Office shortcut untuk save as adalah tombol F12 pada keyboard. Kami sarankan untuk membawa unit kamu ke Acer Service Center agar mendapat diagnosa fisik menyeluruh oleh teknisi kami.

  6. Sahrul says:

    Min,saya punya aspire switch10. Saya mau atur background tiba-tiba mati. Saya nyalakan kembali,yang muncul hanya tampilan awal “acer”. Setelah itu mati lagi.
    Mohon bantuannya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sahrul, Agak sulit untuk memperkirakan penyebabnya tanpa pemeriksaan. Kami sarankan untuk membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk problem yang kamu alami.

  7. Dok, maaf OOT, apakah Iconia W3 bisa duat boot ya? Terimakasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Muhammad, Iconia W3 tidak support dual boot system.

  8. anto says:

    min,lapto ane sering blue screen oxoooooo7A kira” kalo di servis brapaan min?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Anto, agak sulit memastikan problem yang terjadi tanpa melakukan cek unit secara langsung. Untuk problem tersebut kami sarankan membawa unitnya ke Acer Service Center. Estmasi biaya perbaikan akan diinfokan secara langsung oleh petugas di Acer Service Center setelah dilakukan cek unit terlebih dahulu. Info lokasi Acer Service Center dapat kamu temukan dibagian bawah blog ini. 🙂

  9. Rusdy says:

    Sy berencana menambah memori RAM, tetapi msh dalam masa garansi, apakah setelah sy menambah memorinya garansinya akan hangus? sekalian sy ingin tahu berapa yah biayanya menambah RAM nya menjadi 4 GB (memori sebelumnya hanya 2 GB)

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rusdy, untuk mengupgrade RAM sangat disarankan ke Acer Service Center. Upgrade RAM tidak menghanguskan status garansi unitnya. Untuk informasi mengenai ketersediaan dan harga sparepart resmi produk Acer, silahkan menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari Senin-Sabtu pukul 08.30 – 17.30.

  10. mau pesan baterai hp acer z110

    1. Dr. Acer says:

      Dear Herlan, untuk pembelian sparepart bisa langsung mengunjungi Acer Service Center terdekat. Informasi harga dan ketersediaan sparepart bisa menghubungi Acer Contact Center di 1500-155.

  11. ari says:

    pagi dok saya mau service laptop acer v51321. untuk medan di mana ya dan boleh minta no telpon.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ari, silahkan datang ke Acer Service Center Medan yang berlokasi di Komplek Graha Niaga Jl. Bambu II no A-9. Kelurahan Silalas. Info terkait Service Center bisa menghubungi nomor 1500-155 pada hari Senin-Sabtu pukul 08.30 – 17.30.

  12. misveria says:

    Kalau hanya untuk cek kerusakan dikenakan biaya yah?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Misveria, jika unitnya sudah habis masa garansinya maka akan dikenakan biaya sebesar 88,000 (kategori pembatalan service).

  13. Dani says:

    Min, saya punya tablet acer iconia a1, hari ini saya charger tabletnya gak bisa. mati total min. ganti pakai charger universal lain juga udah, direset juga udah, tapi tetap aja gak ada reaksi apa-apa alias mati total. ini kenapa ya min…. plis help….

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dani, sulit bagi kami mendiagnosa problemnya secara pasti apabila tidak cek unit terlebih dahulu. Kami sarankan kamu segera membawa unitnya ke Acer service center terdekat agar dibantu oleh teknisi di sana melakukan pengecekan dan perbaikan.
      Daftar lokasi Acer service center terdekat ada di http://www.acerid.com

  14. syahid says:

    dr. saya mau tanya port usb saya sebelah cd/dvd room tidak berfungsi sama sekali. kalo boleh tau itu kenapa ya dr. trims. mohon jawabannya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Syahid, apakah port tersebut berwarna biru? Jika benar, port tersebut adalah USB 3.0 yang memiliki kecepatan 10 kali dari USB 2.0 (hitam). Jika laptop yang kamu miliki ditenagai dengan Intel Prosesor, silahkan install driver USB 3.0 terlebih dahulu dari tautan http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers. Namun, jika laptop tersebut ditenagai dengan AMD prosesor, kamu cukup install aplikasi Catalyst agar port USB 3.0 tersebut dapat digunakan.

  15. cuko says:

    saya butuh battery untuk aspire 4720z-4a0516mi dan mengecek os windowsnya. sy di Jakarta selatan minta alamat service center terdekat. tks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Cuko, untuk area Jakarta Selatan kamu bisa mengunjungi Acer service center Ratu Plaza. Berikut kami berikan info alamat, nomor telepon dan waktu operasioanalnya:
      – ACSC RATU PLAZA – JAKARTA Ratu Plaza Lt.3 Suite 29-31 Jl. Jend. Sudirman kav.9 Tel: +62-21-571 0993 Fax: +62-21-739 7344 Senin – Sabtu 10.00 – 16.30 Minggu 10.00 – 15.00.

  16. […] Mulai Februari 2014, layanan Acer Customer Service Center (ACSC) di hari Minggu hadir juga di lima lokasi ACSC di kota Medan, Palembang, Banjarmasin, Makassar, dan Bali. Langkah ini melengkapi 7 lokasi ACSC yang sebelumnya telah beroperasi 7 Hari dalam seminggu, sehingga kini total terdapat 12 lokasi ACSC yang siap melayani para pengguna setia Acer melalui program Sunday Operation. […]

  17. Kira” kalo service kipas gtu penanganan dri acer brpa hari ya dok ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Gumilang, lama perbaikan tergantung dari jumlah antrian yang ada 🙂

  18. Dok mau tanya lagi dong , koq akhir” ini laptop sering banget panas ya ? Karna apa ya ? Kalau menurut saya panasnya ini tidak wajar karna sangat panas sekali tidak seperti laptop acer lainnya ?

    1. Dr. Acer says:

      Hai, Gumilang. Mungkin ada gangguan pada mekanisme kipas pendingin prosesor pada laptop yang disebabkan tumpukan debu. Untuk mengatasinya, silakan bawa ke salah satu service center Acer yang ada di bagian bawah website ini agar bisa ditangani langsung oleh teknisi Acer.

  19. dok, bisa ga Aplikaasi Android di instal Aspire E1 -471

    1. Dr. Acer says:

      Hai, setahu kami aplikasi Android tidak bisa diinstall langsung pada produk PC tersebut. Namun kamu bisa mencoba mencari informasi mengenai aplikasi yang memungkinkan hal itu di internet.

  20. Dok Mau tanya , kalo nambah ram 4gb lagi di Acer E1-451G brpa ya ? Garansi msh ada koq bru 5bulanan di pakenya 🙂

    1. Dr. Acer says:

      Hai Gumilang, untuk informasi mengenai ketersediaan dan harga part resmi produk Acer, silahkan datang langsung ke Acer Service Centre atau menghubungi Acer Contact Centre di nomor 500-155 pada hari dan jam kerja (gunakan kode area lokal setempat jika menghubungi dari ponsel) 🙂

  21. Abdullah says:

    Dok, Kalau Troubelshot monitor kira” service di acsc kena berapa ?

    nih dok, troubelshotnya begini

    https://www.facebook.com/photo.php?fbid=661893943876042&set=pcb.10151805752260518&type=1&theater

    Kalau di Screenshot gak ada warna merah /seperti semut merah berjalan..

    Thanks Dok

    1. Dr. Acer says:

      Hai, Abdullah. Biaya service di service center Acer adalah Rp. 165.000. Biaya tersebut diluar biaya penggantian sparepart, jika dibutuhkan. Untuk mendapatkan estimasi biaya yang dibutuhkan, sebaiknya bawa perangkat yang bermasalah ke salah satu service center Acer yang ada di bagian bawah website ini.

      1. asev says:

        oh gitu dok, itu troubleshot kabel inverter ?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Asev, hal tersebut bisa menjadi penyebabnya. Untuk memastikannya secara pasti, silahkan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat di kota kamu

      2. Yohana says:

        Mau tanya di ACSC mangga dua, bsa servis LCD laptop?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Yohana, untuk perbaikan LCD bisa membawa unitnya ke Acer Service Center di Mangga Dua Square. 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved