Tips Memilih Tas Laptop untuk Laptop Acer

photo

Agar laptop Acer kamu aman, tetap mulus dan bebas dari kotoran sebaiknya disimpan di dalam tas yang dibuat khusus untuk laptop. Dan sekarang spacer tidak perlu bingung lagi memilih tas untuk laptop. Yang penting  tahu tipsnya. Kita simak yuk..

Jika memilih tas untuk traveling atau jalan-jalan ke mall aja spAcer sering kali lama memilih tas yang hendak dipakai. Begitu juga jika memilih tas untuk laptop. Syarat pertama adalah laptop Acer harus aman dari guncangan dan tas tetap gaya. Banyaknya jenis dan model tas di pasaran pasti akan membuat spAcer bingung dan bimbang ketika hendak memilih tas laptop. Oleh karenanya, berikut 5 tips yang bisa spAcer praktekkan ketika hendak memilih tas laptop untuk laptop Acer kesayangan.

Butuh berapa kantong/kompartemen dalam tas

Beberapa ransel laptop memiliki dua bagian pada tasnya. Bagian utamanya biasa terdapat beberapa kantong yang lebih kecil. Fungsinya tak lain untuk menyimpan mouse, kabel charger, flash drive, dan lain-lain. Oleh karena itu, pastikan berbagai perlengkapan laptop Acer, muat juga untuk dimasukkan ke dalam tas laptop.

Seberapa besar laptop spAcer

Hal ini mungkin juga menjadi pertimbangan awal, karena tidak mungkin laptop Acer ukuran 15” memakai tas ukuran 13” atau bahkan untuk memakai tas laptop untuk ukuran 17”, rasanya banyak menyisakan tempat. Pastikan ukuran tas sesuai dengan ukuran laptop  yang kamu miliki.

Berapa banyak padding dalam tas laptop

Jika hendak membeli tas laptop, pastikan juga keamanan tas tersebut dengan mengecek padding-nya. Fungsi padding ini adalah untuk melindungi laptop dari guncangan dan juga benturan. Jadi pilih yang tebal dan empuk agar laptop Acer spAcer terjaga.

Pilih tas laptop sesuai postur badan

Memilih tas laptop yang ringan akan membuat tubuh spAcer makin nyaman. Carilah tas laptop dengan tali yang berkualitas dengan baik yang mendukung bahu spAcer. Jika memungkinkan cobalah ransel dengan laptop spAcer yang tersimpan di dalamnya dan membandingkannya dengan orang lain untuk merasakan tingkat kenyamanannya.

Hindari tas laptop dengan banyak resleting

Resleting atau zip, sangat mudah patah dan dapat mengalami keausan. Oleh karena itu, hindari tas laptop dengan banyak resleting karena tidak akan bertahan lama.

Related Article

5 Responses to Tips Memilih Tas Laptop untuk Laptop Acer

 

  1. Dr. Acer, laptop saya Acer V5-431 win 8.1 32bit. Apakah ada driver Bluetooth yang compatible dengan laptop saya? Bluetooth sudah aktif, namun tidak dapat mendeteksi device bluetooth dari HP saya. Saya pun sudah mencoba dengan HP yang berbeda. Namun, menunjukkan hal serupa. Saya sedikit kesulitan mencari driver tersebut. Mohon bantuannya. Terima Kasih, Dr.

  2. widi yatmono says:

    to Dr.Acer: ketika saya search di google mengenai suara-suara seperti ini, menandakan kerusakan pada hardisk…dan data-data kita harus segera di back up…. Bagaimana pendapat Dr. Acer?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Widi, untuk memastikannya kami membutuhkan pengecekan fisik secara langsung. Kami sarankan sebaiknya segera membawa unit ke Acer service center terdekat.

  3. widi yatmono says:

    Dr. Acer mau tanya lptop saya ACER E1-451G… kenapa selama operasi(kondisi hidup) ada suara seperti ngelitik entah dibagian hardisk atau komponen yg lain? trm ksh

    1. Dr. Acer says:

      Dear Widi, bunyi yang terjadi pada hardisk selama tidak mengganggu kinerja dan performa tidak masalah, vendor pembuat hardisk sudah mengatakan bahwa hardisk yang bunyi tidak berdampak negatif terhadap performa laptop 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved