Main Plants vs Zombie 2, Pertahankan Wilayah spAcer

Plants vs Zombie 2 Android

Lagi banyak waktu luang lepas kuliah tapi masih betah nongkrong di kampus? Keluarkan smartphone Android kamu seperti Acer Liquid C1 atau Acer Liquid E2, lalu main games Plant vs Zombie 2 deh. Seru!

Bertahan dan jangan biarkan zombie lolos! adalah prinsip dasar dari permainan Plants vs Zombie. Saat ini game mobile yang dapat dimainkan pada smartphone muncul dengan sequel terbarunya yakni Plant vs Zombie 2.

Tema game yang bermula dari Mesir kuno yang kemudian berganti menjadi bajak laut. Namun spAcer perlu menyisihkan beberapa rupiah untuk mendapatkan tema game yang lebih banyak atau sekedar menambahkan power.

Game mobile Plants vs Zombie ini tidak menerapkan cara bermain yang ribet dan menuntut spesifikasi smartphone canggih. Smartphone seperti Acer Liquid C1 atau Liquid E2 sudah dapat digunakan untuk memainkan game ini dengan nyaman.

Cara bermainnya hanyalah mengalahkan zombie yang semakin lama semakin bertambah dan kekuatannya makin tinggi. Selesai menyelesaikan satu level, spAcer akan dituntut untuk menyelesaikan level lain dengan tantangan yang makin sulit.

Hampir sama dengan game mobile Plants vs Zombie sebelumnya, setiap usai bertahan dari ancaman Zombie, spAcer juga dapat melakukan upgrading bunga matahari sebagai senjata melawan Zombie.

Game mobile yang dapat dimainkan pada smartphone Acer Indonesia ini dapat dimainkan oleh siapa pun, alias semua umur. Sehingga menjadikan game ini sebagai selingan untuk mengisi waktu kosong sang anak atau spAcer sendiri, rasanya tidak akan menjadi masalah.

PopCap sebagai pengembang game mobile ini memberlakukan fitur premium juga. Namun seperti yang diketahui, untuk memainkan free-mode atau gratisannya pun sudah cukup dan menghibur. Berkat pengembangan yang mereka lakukan, game ini semakin bagus mulai dari grafik hingga game play yang tidak membosankan untuk para pengguna smartphone Android.

Mainkan sekarang di smartphone Acer Liquid kamu! Download game Plants vs Zombie 2 di Google Play.

Related Article

6 Responses to Main Plants vs Zombie 2, Pertahankan Wilayah spAcer

 

  1. ai rosilah says:

    Kalo Buat Notebook Accer bisa ga didownload gamenya? kalo bisa lewat situs apa, pengen nih, tapi mau tanya juga nih,kenapa ya layar notebook saya biru dan tiba-tiba mati saat akan memainkan plants vs zombie 1 kenapa ya? tolong bantuin ya..

    1. Dr. Acer says:

      Hai Ai rosilah, file game tersebut bisa kamu download langsung dari website pengembang game tersebut. Untuk problem laptop yang mati tiba-tiba pada saat bermain game adalah indikasi dari lapto overheat. Kami sarankan kamu membawa unitnya ke Acer sevice center terdekat agar dibantu oleh teknisi kami di sana melakukan perbaikan.
      Daftar lokasi Acer service center terdekat bisa kamu temukan di blog Acer http://www.acerid.com

  2. betul, saya juga sudah coba download dari Play Store tadi ada notifikasi tifak kompatibel dengan Acer Liquid S1. Mungkin Dr. Acer dpt memberikan solusinya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Muhammad, aplikasi tersebut tidak dapat diinstall dari play store apabila terdapat notifikasi (tidak kompatibel) tersebut. Kamu bisa mendownload aplikasi tersebut melalui website lain. 🙂

  3. husin says:

    Kenapa acer s1 quadcore tidak mendukung plant vs zombie…sungguh mengecewakan sekali…

    1. Dr. Acer says:

      Dear Husin, apakah kamu sudah mencoba mengunduhnya melalui Play Store? Bisa diinformasikan notifikasi yang muncul pada saat tidak berhasil didownload?

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved