Acer Liquid Z3 dan dengan Empat Mode Profile Unggulan

acer liquid Z3

Dimensinya yang mungil tidak membuat Acer Liquid Z3 melupakan segudang inovasi teknologi terkini. Mulai dari OS Android Jelly Bean 4.2 hingga 4 mode profil bisa dijumpai pada ponsel pintar pengusung prosesor dual-core berkecepatan 1,7GHz ini.

Trendi adalah kata yang tepat untuk menggambarkan smartphone terbaru dari Acer: Liquid Z3. Sesuai predikat ‘Less is more’ yang melekat pada ponsel pintar ini, bentuknya yang mini justru menjadi kelebihan dibandingkan beberapa smartphone berukuran kecil yang ada. Dimensinya dibilang mungil karena memiliki tinggi 109.9mm, lebar 60mm, dan tebalnya hanya 10,4mm.

Menghadirkan jawaban untuk para pengguna pemula Android, Acer memunculkan smartphone Android yang mungil dengan spesifikasi menarik. Dalam desain Acer Liquid Z3 yang compact terdapat prosesor dual-core berkecepatan 1,7GHz yang didukung oleh memori internal sebesar 4 GB.

Sama halnya dengan smartphone lainnya, Acer Liquid Z3 yang mengadopsi OS Android Jelly Bean 4.2 ini juga dilengkapi dengan kamera pada bagian belakangnya untuk merekam momen-momen istimewa yang kamu temui.

Empat Mode Penggunaan yang Inovatif

Hal lain yang membuat Acer Liquid Z3 ini lebih unggul adalah 4 mode penggunaan inovatif yang diusung. Adanya mode profil tersebut membuat smartphone Android ini dapat digunakan oleh anak-anak berusia 7 tahun sampai dengan orang tua yang sudah berumur puluhan tahun.

Mode profile yang ditawarkan oleh Acer liquid Z3 antara lain:

  1. Basic Mode; yang didesain untuk digunakan oleh anak-anak dengan fitur utama pesan singkat (SMS) dan panggilan telepon.
  2. Senior Mode; dikustomisasi untuk pengguna lanjut usia dengan fitur yang biasa diakses seperti radio FM, tampilan antar muka (interface)yang lebih besar, jam, penunjuk cuaca, photo dial (kontak telepon dengan menggunakan foto), dan pesan teks.
  3. Classic Mode; mode profile ini dilengkapi dengan semua fitur utama, namun tampilannya lebih sederhana dan mode ini cocok digunakan oleh pengguna pemula smartphone Android.
  4. Keypad Mode; untuk profile ini menampilkan pada layar utama untuk dapat mengakses fungsi telepon secara cepat, fitur pesan teks, dan fitur-fitur lainnya untuk pengguna pemula.

Smartphone Acer Liquid Z3 dengan OS Android Jelly Bean 4.2 dibanderol dengan harga Rp 1.199.000,-. Dapatkan Liquid Z3 di jaringan Erafone atau Acer Center/Acer Store terdekat di kotamu, spAcer!

 

 

Related Article

12 Responses to Acer Liquid Z3 dan dengan Empat Mode Profile Unggulan

 

  1. Cory agustina says:

    Kalo acer a1-811 sy sudah upgrade ke android kitkat,aplikasi yg sudah didownload tdk bs pindah ke memory card eksternal y?kalo bs bagaimana caranya y?apa hrs dibw ke service center acer?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Cory, mungkin bisa dicoba untuk menggunakan aplikasi tambahan seperti App2SD terlebih dahulu

  2. andreas says:

    Dual simnya apa keduanya support 3g semua? Atau hanya salah satu yg support 3g?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Andreas, Liquid Z3 ini dibekali dengan dual SIM 3G active

  3. megy says:

    harga batre z3 nya brapa? dan dimana bisa beli batre yg aslinya? thx

    1. Dr. Acer says:

      Hai Megy, untuk informasi ketersediaan dan harga baterai Acer Liquid Z3, silahkan kamu menghubungi Acer contact center di 500-155 (gunakan kode area lokal apabila menggunakan ponsel)

  4. kori says:

    kalau mau beli non flipcasenya dimana dok?, saya di lampung

    1. Dr. Acer says:

      Hai Kori, saat ini belum tersedia aksesoris tambahan resmi Acer Liquid Z3, mohon kesabarannya menunggu 🙂

  5. wahid says:

    emang mantep dok…..sayang dah pakai Z120.akhirnya keponakan deh suruh beli yg ini …

    1. Dr. Acer says:

      Hai Wahid, terimakasih atas kepercayaannya telah memilih produk Acer Indonesia 🙂

  6. akang says:

    siang Dr acer, saya mau tanya, klo beli flip covernya dimana ya?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Akang, kamu bisa membeli di Acer service center dengan harga Rp 150.000

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved