Acer Indonesia Terima Penghargaan ICSA 2013 Selama 6 Tahun Berturut-turut

Akhir November lalu, Acer sebagai brand kepercayaan masyarakat Indonesia menerima penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2013 untuk 6 tahun berturut-turut. Ini membuktikan komitmen Acer untuk memberikan yang terbaik kepada para pelanggannya.

ICSA 2013

Foto: Bapak Husin Oey, Customer Service Director Acer Indonesia
menerima penghargaan ICSA 2013

Penerima Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) dipilih berdasarkan survei tahunan yang dilaksanakan oleh Frontier Consulting Group, salah satu konsultan riset pasar terkemuka di Indonesia, dimana kepuasan konsumen ini diukur melalui empat parameter:

  1. Kepuasan akan produk/jasa
  2. Kepuasan akan produk/jasa dan kualitas yang diberikan
  3. Kepuasan masyarakat atas suatu merek dibandingkan kompetitornya
  4. Harapan konsumen pada suatu merek untuk memenuhi kebutuhannya di masa depan

Penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2013 ini melengkapi berbagai penghargaan yang diterima Acer Indonesia pada tahun 2013, yaitu Top Brand 2013, Indonesia Most Favorite Youth Brand Award 2013, Indonesia Brand Champion 2013, Master Service Award 2013, dan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2013. Dalam hal layanan pelanggan melalui social media, Acer Indonesia juga diakui sebagai “The Most Socially Devoted Brand on Facebook” pada kategori industry elektronik dari Socialbakers (www.socialbakers.com)

Acer Indonesia juga mempertahankan posisinya sebagai market leader di Indonesia pada kuartal tiga, 2013 di mana data IDC PC Tracker Q3 2013 menunjukkan Acer Indonesia meraih pangsa pasar sebesar 28,9 persen atau naik sebesar 12,6 persen dari kuartal sebelumnya. Hal ini sejalan dengan data GfK bulan Oktober 2013 di 16 kota di Indonesia yang menunjukkan pangsa pasar notebook Acer naik menjadi 25,7 persen. Selengkapnya bisa dibaca di halaman Press Room.

Terima kasih atas kepercayaan dari spAcer! Penghargaan yang diterima tentu mendorong kami untuk selalu memberikan yang terbaik kepada spAcer di Indonesia.

Related Article

2 Responses to Acer Indonesia Terima Penghargaan ICSA 2013 Selama 6 Tahun Berturut-turut

 

  1. Apakah laptop acer aspire e1-470g dgn memakai windows 8 pro apakah men-suppport sistem akuntansi ACCPAC ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear, Putu. Jika program tersebut bisa digunakan pada windows 8 seharusnya bisa kamu gunakan tanpa masalah.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved