6 lokasi Acer Customer Service Center (ACSC) Kini Melayani di Hari Minggu!

Acer sebagai brand kepercayaan masyarakat di Indonesia, menyadari bahwa kepuasan pelanggan adalah mutlak dan layanan purna jual menjadi salah satu bagian terpenting untuk kepuasan konsumen. Acer Indonesia berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik dan kenyamanan kepada seluruh pelanggannya melalui 66 lokasi jaringan Acer Customer Service Center (ACSC) di 55 kota yang siap melayani spAcer di seluruh Indonesia.

Demi meningkatkan kenyamanan pelanggan setianya, kini Acer mengadakan program Sunday Operation, 6 lokasi ACSC di 6 kota kini melayani juga di hari Minggu pukul 10:00 – 15:00 waktu setempat.

JPG ACSC _1250x2000pixel (Small)

 

ACSC Mangga Dua Square
Ruko Mangga Dua Square Blok. A No. 1-2
Jl. Gunung Sahari Raya I
Jakarta Pusat

ACSC Ratu Plaza
Ratu Plaza Lt.3 Suite 29-31
Jl. Jend. Sudirman Kav.9
Jakarta Selatan

ACSC Bekasi
Bekasi Cyber Park Lantai GF Blok A3 No.5
Jln. KH. Nur Ali 177
Bekasi

ACSC Bandung
Jl. Gatot Subroto No.47 A.
Bandung 

ACSC Semarang
Thamrin Square Blok C No. 11
Jl. Thamrin No.5
Semarang

ACSC Jogja
Ruko Casa Grande No. 7
Jl. Ring Road Utara
Sleman – DI Yogyakarta 

Kini spAcer yang tinggal di wilayah-wilayah tersebut tidak perlu bingung bila tidak sempat mampir ke Acer Customer Service Center (ACSC) di hari kerja, karena spAcer bisa berkunjung di hari Sabtu dan juga Minggu!

Acer Indonesia juga siap menjawab pertanyaan-pertanyaanmu di channel-chanel berikut ini:

  • Email : acerpeduli@acer.com
  • Live Chat: Senin-Kamis jam 9:00 – 16:00 WIB dan Sabtu jam 9:00 – 13:00 WIB
  • Contact Center Acer Indonesia: 500 155**

**Senin – Jumat jam 8:30 – 17:30 WIB dengan kode daerah masing-masing, berlaku pulsa lokal

 

Voucher Free Check-up untuk 100 spAcer!

Sebagai apresiasi kepada spAcer, Acer Indonesia membagikan 100 voucher Free Check Up untuk produk Acer yang kamu miliki untuk digunakan di 7 lokasi ACSC yang melaksanakan Sunday Operation. Free Check Up ini bernilai Rp165.000 dan  mencakup pemeriksaan dan pembersihan unit bagian luar dan dalam -tidak termasuk penginstalan software dan penggantian spareparts.

Yuk tunggu apalagi spAcer, segera dapatkan Voucher Free Check up dengan mengikuti Survey Produk Acer. Periode survey berlangsung hingga 20 Desember 2013 dengan klik tombol di bawah ini. Semakin cepat semakin baik, pastikan kamu salah satu yang mendapat Voucher Free Check Up sekarang!

 

Untitled-1

Update: 100 spAcer yang berhak atas voucher free check-up telah terpilih. Untuk mengetahui apakah kamu termasuk salah satunya, cek daftar pemenang di FB Notes Acer Indonesia. Voucher akan dikirim lewat email kepada masing-masing pemenang. Pastikan kamu mengecek di email yang telah kamu daftarkan sebelumnya. Terimas kasih atas partisipasi spAcer yang telah mengikuti survey dari Acer Indonesia

Related Article

889 Responses to 6 lokasi Acer Customer Service Center (ACSC) Kini Melayani di Hari Minggu!

 

  1. annisaas says:

    Saya mau nanya kalau ngebersihin laptop yang ada virus nya bisa ga? Terus kira2 biaya nya berapa?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Annisaas, kamu bisa melakukan perbaikan unit tersebut di Acer Service Center, standar service dikenakan biaya sebesar 165rb.

  2. Triya yosep says:

    dear acer
    klo ganti batree ( g ngecas) untuk laptop saya acer type aspire E 11 biayanya berapa yach ?. kemudian klo RAM nya ditingkatkan menjadi 4 GB, brapa biayanya

    terima kasih..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Triya, standar service dikenakan biaya sebesar 165rb diluar harga sparepart. Untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart silakan menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  3. Wulan says:

    Untuk minggu ini apakah service center buka? Laptop saya mengalami masalah layarnya bergaris vertikal bagaimana untuk penanganannya? Baru beli dan masih garansi. Terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wulan, Acer Service Center akan tetap ada layanan/buka sampai tanggal 23 Juni 2017. Silakan membawa unitnya ke Acer Service Center terdekat di kotamu.

  4. Yudis says:

    Servicenya center handphonenya Acer di Depok ada ga ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yudis, untuk wilayah Depok belum tersedia Acer Service Center perbaikan smartphone Acer. Kami sarankan ke ACSC Mangga Dua Square atau di ruko ITC Fatmawati.

  5. Ucok Manik says:

    Dear Acer,
    Please info mengenai asesoris jam tangan bisa dibeli dimana? Karena strap jam saya ada yang patah.

    Thanks Ucok

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ucok, apakah maksud kamu untuk produk wearable Acer seperti Liquid Leap? Apabila benar, kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari dan jam kerja untuk informasi ketersediaan dan harga spare parts Acer.

  6. Dewi N says:

    Halo, mau tanya kalo garansi untuk setiap acer itu hanya berlaku bila ada kerusakan bawaan atau bisa juga kerusakan karena kecelakaan? Bagaimana sistemnya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dewi, untuk garansi Acer tidak berlaku apabila ada kerusakan yang diakibatkan kesalahan penggunaan seperti kecelakaan. Informasi lebih lengkapnya bisa kunjungi halaman berikut ini http://www.acerid.com/faq-garansi-acer-indonesia/

  7. ratna purnama says:

    saya mau tanya biaya ganti lcd netbook acer aspire one layar 11.6 kira kira berapa ya? dan satu engselnya rusak. mohon bantuannya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ratna, untuk info harga sparepart bisa terlebih dahulu menghubungi Acer Contact Center dinomor telepon 1500155 pada hari dan jam kerja. 🙂

  8. Rafli Iskandar K says:

    Kalau hp saya kamera belakangnya tidak berfungsi jadi pas saya mau tukar dari kamera depan ke kamera belakang itu tidak bisa kenapa ya? apa ada solusinya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rafli, bisa diinformasikan apakah kendala tersebut sudah terjadi sejak awal pembelian unit?

  9. D says:

    Kalo mau upgrade bisa?

    1. Dr. Acer says:

      Hai D, tentu saja Acer Service Center bisa melayani proses upgrade RAM.

  10. Mega Anisa says:

    Saya mau tanya, laptop saya acer one 14 mati tidak bisa dinyalain padahal kemarin baterainya full, di charge juga gak sambung. saya beli bulan januari 2017, kira kira masih bisa pakai garansi gak? apa saya harus ke customer service center nya langsung?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mega, sulit bagi kami untuk mengetahui permasalahan yang terjadi tanpa memeriksa langsung unit tersebut. Kami sarankan untuk membawa unit tersebut ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk kendala yang kamu alami. Bagi unit yang masih dalam masa garansi maka tidak dikenakan biaya servis.

      Daftar alamat Acer Service Center di kota kamu dapat dilihat di menu Acer Solutions pada bagian atas web ini.

  11. Tika Septiani says:

    Hp saya acer Liquid e700, ga bisa dipake karna tampilannya nge restart terus ( hanya logo acer saja) kira2 masi bisa diperbaiki tdk yaa?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tika, untuk solusi awal, kamu bisa melakukan factory data reset dengan cara mematikan unit terlebih dahulu lalu tahan tombol power+volume down (-). Apabila sudah masuk kedalam recovery mode pilih opsi wipe data/factory reset. Untuk proses factory data reset sendiri akan mengembalikan pengaturan ke awal dan menghapus file yang ada di internal storage.

  12. Rofiq says:

    Mau tanya dong kak instal ulang notebook acer aspire one d270 kena brp? Soalnya driver sound & wifi hilang

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rofiq, untuk installasi ulang driver netbook Aspire One D270 bisa dilakukan sendiri. Untuk langkah-langkahnya bisa kamu lihat di blog Acer berikut ini http://www.acerid.com/?s=install+driver

  13. Gian adiyatma says:

    Kalo kipas tiba tiba ga nyala itu gmn ya
    Masih ada garansi apakah dikenakan biaya atau tidak

    1. Dr. Acer says:

      Dear Gian, sulit bagi kami untuk mengetahui permasalahan yang terjadi tanpa memeriksa langsung unit tersebut. Kami sarankan untuk membawa unit tersebut ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk kendala yang kamu alami. Bagi unit yang masih dalam masa garansi maka tidak dikenakan biaya servis.

      Daftar alamat Acer Service Center di kota kamu dapat dilihat di menu Acer Solutions pada bagian atas web ini.

  14. Jessica says:

    Halo,saya mau tanya dong. saya punya produk Acer netbook serie yg One 10, di layar itu ada garis tipis gitu, dan diujung2 sisi atas / bawah nya itu ada hitam2 gitu, kemudian terkadang pada saat lagi pemakaian aktif (15 menit), suka timbul bulat2 (kaya di touch pake jari) gitu. kalau service itu,brp lama ya waktu nya? dan brp jg biaya nya ya? trimakasih..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Jessica, jika masih dalam masa garansi, maka tidak dikenakan biaya. Jika diluar masa garansi, maka dikenakan standar biaya service sebesar Rp 165ribu, belum termasuk sparepart. Minimum waktu perbaikan adalah 5 hari kerja.

  15. Dhea Sofhya says:

    Ka, laptop saya acer aspire 4752 series. Kondisinya susah kalau di charge padahal kabel masih bagus dicoba ke laptop acer lain juga masih bisa, keyboard beberapa udah gk jalan. Kalau saya mau service biayanya kena berapa kira2?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Dhea, kemungkinan ada kerusakan/performa menurun pada komponen laptop atau mainboard. Perlu pengecekan unit secara langsung danmenyeluruh untuk memastikannya. Jasa service dikenakan 165,000 belum termasuk biaya pembelian sparepart. Untuk info harga sparepart resmi Acer silakan hubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  16. Maria Ulfah says:

    Apakah Acer service center itc fatmawati menjual adaptor laptop acer aspire E1-431?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Maria, untuk Acer Service Center tidak melayani penjualan unit notebook Acer. Kamu bisa datang ke Acer Exclusive Store yang lokasinya bisa kamu lihat di tautan http://www.acerid.com/acer-store/?city=40-JABODETABEK

  17. nita says:

    Klo, hp liquid z220 warna pecah jadi garis2 dan layarnya tampak goyang.. apa bisa diperbaiki? Kira2 berapa biayanya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nita, untuk kendala tersebut kami sarankan kamu membawa unitnya ke ACSC agar dapat diperbaiki oleh teknisi kami di sana. Biaya servis dikenakan Rp. 165 ribu (belum termasuk biaya spare parts).
      Lokasi ACSC terdekat bisa kamu lihat di menu http://www.acerid.com/acer-service-center/

  18. Saputra says:

    Dok hari kamis libur merah apakah buka mau servis kamis
    ASC bandung Jl gatot subroto?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Saputra, Acer Service Center tidak beroperasi pada saat hari libur nasional.

  19. coy says:

    harga baterai laptop acer e1-451g yang originalnya berapa, ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Coy, untuk informasi harga spare parts Acer termasuk baterai, kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  20. Febri yusuf says:

    Untuk jam operasi pada hari sabtu dan minggu di ratu plaza dari jm brpa smpe jm brpa ya ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Febri, untuk ACSC Ratu Plaza sudah tidak beroperasi. Untuk wilayah Jakarta, kamu bisa datang ke :

      ACSC FATMAWATI
      Ruko ITC Fatmawati Unit No.7,Jl. RS Fatmawati No.39, Jakarta Senin – Sabtu 8.30 am – 4.30 pm (Senin – Sabtu) Tel : Contact Center 1500 155

      ACSC MANGGA DUA SQUARE
      Ruko Mangga Dua Square Blok A N0.1-2,Jl. Gunung Sahari Raya 1, Jakarta Senin – Minggu 9.00 am – 5.00 pm (Sun 10.00 am – 3.00 pm) Tel : Contact Center 1500 155.

  21. Herry Dim says:

    Engsel Acer Aspire One 722 saya patah, apakah bisa beli/ganti di ACSC Bandung Jl. Gatot Subroto No.47 A, Bandung ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Herry, untuk informasi stok dan harga sparepart resmi Acer silakan menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  22. ejaz ahmad says:

    apakah di hari libur nasional tetap buka?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ejaz, Acer Service Center tidak beroperasi pada saat hari libur nasional.

  23. satrio megantoro says:

    Mohon info untuk lokasi acsc terdekat dari kota Depok, untuk bsk tgl 24/04/17 apakah tetap buka?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Satrio, kami informasikan bahwa seluruh jaringan Acer Service Center tidak beroperasi pada besok hari bertepatan dengan libur nasional.

  24. Rafi Rivaldi says:

    saya baru beli aces aspire vx15, baru awal awal layar laptop tuh kadang suka ngedip tapi awlnya belum sadar dan anggap biasa. tapi lama lama kalau laptopnya ke goyang atau ke senggol tuh layarnya jadi suka ngedip bahkan jadi blank warna hitam. saya pemakaian belum sampe 1 bulan. itu gimana yah?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rafi, agak sulit memastikan problem tersebut tanpa cek unit secara langsung. Untuk hal ini kami sarankan membawanya ke Acer Service Center agar dibantu secara langsung disana. 🙂

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved