Acer Aspire E1-470G: Notebook Tipis dengan Performa Grafis Keren

Di jaman yang serba dinamis seperti sekarang, notebook tipis adalah mutlak! Ingin notebook tipis dengan fitur 100% lengkap dan performa kelas atas? Acer punya solusinya.

Untuk spAcer yang mendambakan notebook tipis dengan performa tinggi, Acer menghadirkan notebook Acer Aspire E1-470G. Notebook ini memiliki desain yang kompak dan dibekali fasilitas dan komponen kelas atas. Satu yang lebih menyenangkan, harganya pun terjangkau.

Aspire E1-470G_04

Aspire E1-470G

Desain Tipis, Fitur Komplit

Acer memang mengedepankan faktor penampilan saat merilis Acer Aspire E1 series. Tidak heran jika desain notebook ini terlihat keren. Bodinya dihiasi pola Starry Swirls yang berkelas. Ketebalan notebook ini juga cuma 25,3mm, atau 30% lebih tipis dibanding notebook sekelas. Bobotnya pun cukup ringan, hanya 2,1 kg sehingga nyaman untuk ditenteng.

Aspire E1-470G_02

Aspire E1-470G, 30% lebih tipis dari notebook konvensional
 

Selain desain keren, Aspire E1-470G juga menyediakan fitur komplit. Meski tipis, notebook ini tetap dilengkapi DVD Writer—fasilitas yang jarang ada di notebook tipis. Begitu juga dengan port RJ-45 untuk konektivitas ke jaringan kabel. Jika lebih suka koneksi wireless, notebook ini juga menyediakan Wi-Fi dan Bluetooth. Untuk kebutuhan presentasi atau menonton video via proyektor dan televisi, tersedia port VGA dan HDMI. Juga ada fasilitas standar yang meliputi tiga slot USB yang salah satunya USB 3.0, slot kartu SD, port audio, dan webcam resolusi HD.

Aspire E1-470G_01

DVD Writer pada Aspire E1-470G

Aspire E1-470G_06

Beberapa Port yang tersedia di Aspire E1-470G
 

Keyboard-nya berdesain tombol chiclet yang lebar dan lembut ketika ditekan. Bagi spAcer yang terbiasa mengetik dengan sepuluh jari, kenyamanan tidak hanya dirasakan pada tombol, namun juga pada sandaran telapak tangan yang luas. Saat mengetik dengan sepuluh jari biasanya jempol suka menyentuh touchpad sehingga kursor berpindah secara tak sengaja. Kalau tak mau terganggu dengan touchpad, fungsinya bisa dimatikan dengan hanya menekan kombinasi tombol Fn+F7.

Andalan untuk Bermain dan Bekerja

Daya tarik Acer Aspire E1-470G semakin sempurna berkat penggunaan komponen berkelas. Notebook ini menggunakan prosesor Intel Core i3-3217U yang merupakan prosesor Intel generasi ketiga dengan kecepatan 1,8GHz. Kerja prosesor tersebut disokong pengunaan memori RAM 4GB DDR3 yang membuat notebook ini mampu mengerjakan berbagai kegiatan komputasi secara bersamaan. Sedangkan di sisi grafis, Aspire E1-470G menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce GT 720M 2GB.

Kombinasi komponen tersebut menghasilkan performa yang sangat memuaskan untuk berbagai kegiatan. Berdasarkan pengujian, Aspire E1-470G bisa mencapai skor 2262 pada pengujian PCMark7 dan 1336 pada pengujian 3DMark11. Hasil ini menunjukkan, notebook ini bisa diandalkan untuk kegiatan serius seperti pengolahan gambar dan video sampai hiburan seperti memainkan game PC terbaru seperti Tomb Raider dan Dead Space.

Aspire E1-470G_05

Performa Aspire E1-470G Handal Dipakai Untuk Bermain Game
 

Aspire E1-470G juga akan memanjakan spAcer saat menikmati film favorit. Layar LED 14 inci dengan teknologi True Cinematic View akan membuat setiap detail terungkap dengan sempurna. Selain itu, nikmati kualitas speaker yang memuaskan untuk menghadirkan pengalaman multimedia sempurna di telinga spAcer. Nonton video dan main game terasa semakin seru!

Acer Aspire E1-470G: Notebook Tipis dengan Kinerja Tinggi

Dengan Acer Aspire E1-470G, spAcer bisa mendapatkan fungsi dan gaya sekaligus. Penggunaan komponen berkelas membuat notebook ini bisa digunakan untuk kegiatan komputasi kelas berat sekalipun. Fasilitas yang komplit membuat notebook ini tidak memerlukan perangkat tambahan untuk berfungsi dengan sempurna. Semua kelebihan tersebut dibungkus dengan desain keren dan mudah dibawa.

Aspire E1-470G_03

Dapatkan fungsi dan gaya di Aspire E1-470G
 

Nah bila spAcer adalah gamers yang hobi main game PC terkini atau punya hobi desain grafis, maka Aspire E1-470G adalah notebook yang cocok untukmu! Tak hanya tipis, notebook dengan kinerja tinggi ini punya harga yang kompetitif. Aspire E1-470G sudah tersedia dengan harga Rp.6.399.000,- di Acer Center dan Acer Store terdekat di kotamu.

Related Article

707 Responses to Acer Aspire E1-470G: Notebook Tipis dengan Performa Grafis Keren

 

  1. Raphael Andhika says:

    mau tanya min
    1. slot ram ada 1 doang ya?
    2. maksimal ram 4gb aja? maksudnya ga bisa di upgrade jadi 8gb?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Raphael, informasi terupdate menjelaskan bahwa Aspire E1-470/470G hanya memiliki 1 buah slot RAM maksimal sampai 4GB.

  2. Fachry A.F says:

    Halo dok. Laptop Saya Acer E1-470g HDD nya bisa ditingkatkan gak dok dari 500gb (yg sekarang) menjadi 1 atau 2 TB?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Fachry, kamu bisa menggunakan HDD up to 2 TB.

  3. tomtom says:

    driver wifi acer window 10 e1-470G download dimana dok ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tomtom, driver Aspire E1-470G dapat kamu download di website Acer http://www.acer.com/ac/en/ID/content/drivers

      1. tomtom says:

        sudah dicek ke web , untuk window 10 64 bit tdk ada driver wifi nya , laptop acer e1 470G

        1. Dr. Acer says:

          Dear Tomtom, kamu bisa melakuakn Windows update dan akan secara otomatis driver Wifi juga terupdate.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved