6 Aplikasi Android untuk Membuat Foto Meme

Aplikasi Android Meme

Pernah mendengar istilah “meme”? Meme adalah symbol kebudayaan  yang menyebar dalam berbagai bentuk, termasuk foto-foto & gambar lucu yang kita sering temui di internet.  Mau tahu caranya membuat foto meme dengan menggunakan smartphone Android atau tablet PC kesayangan spacer?

Siapa yang tidak tahu foto meme? Hampir semua orang mengekspresikan kecintaannya, kebenciannya, sampai kekonyolannya lewat kata-kata yang dimasukkan ke dalam sebuah foto. Apalagi jika foto yang dipakai sebagai meme sudah lucu dan ditambahkan kata-kata yang juga lucu.

Jika spAcer adalah seseorang yang senang berkreasi, tren atau virus foto meme dapat spAcer lakukan pada smartphone android hanya dengan mengunduh aplikasi android untuk mengedit foto menjadi foto meme.

Berikut ini beberapa aplikasi android untuk membuat foto meme yang dapat spAcer untuk smartphone atau pun tablet PC rilisan Acer Indonesia;

Imgur
Aplikasi ini termasuk aplikasi yang paling efisien untuk membuat foto meme. Dengan menu drop-down pada tampilan fotonya membuat akses penggunanya pun lebih mudah karena tinggal memasukkan kata serta foto yang akan dijadikan meme.

Meme Creator
Tidak hanya membuat meme, aplikasi yang dapat SpAcer cari di Google Play Store ini juga memiliki beberapa template. Namun untuk aplikasi yang free, ukuran image meme tidak begitu besar. Sehingga untuk menyempurnakan aplikasi ini, SpAcer harus membeli aplikasi ini secara full.

GATM Meme Generator
Aplikasi ini cukup mendapatkan rating pada google play store senilai 4.7. Dan termasuk top aplikasi yang paling banyak di download. Hampir sama dengan aplikasi meme generator yang lain, aplikasi ini sudah menyediakan beberapa gambar yang siap untuk dipakai atau SpAcer dapat menggunakan foto pribadi.

Meme Me
Aplikasi yang dibangun oleh Cilberto ini memiliki tampilan yang friendly dan tidak menyulitkan para penggunanya. Tidak hanya bisa menciptakan meme dari foto pribadi, SpAcer juga dapat membuat meme dari image yang sudah populer di dunia maya.

Aviary
Aplikasi editing foto untuk smartphone Android ini keluar dengan tujuan sebagai aplikasi untuk mempercantik foto. Namun pada salah satu fiturnya, aplikasi untuk smartphone Android ini juga menyediakan meme generator. Meskipun besarnya tulisan tidak bisa diatur, jika kalimat yang hendak dipakai terlalu panjang SpAcer juga dapat menggunakan mode text sebagai penggantinya.

Photoshop
Membuat sebuah meme di Photoshop adalah cara yang paling sederhana dan paling cepat. Setelah membuka aplikasi, buka foto dan tambahkan layer teks pada bagian atas dan bawahnya. Pilih font yang sesuai dengan tombol caps lock diaktifkan. Dengan aplikasi ini, sangat memungkinkan untuk membuat meme dengan gambar atau foto resolusi tinggi.

Siap membuat meme karya sendiri dengan menggunakan smartphone Android atau tablet PC? Jangan lupa share di social media dan hibur teman-temanmu! Untuk spAcer yang mau tahu sejarah meme, langsung saja klik artikel meme ini.

Related Article

One Response to 6 Aplikasi Android untuk Membuat Foto Meme

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved