Notebook Acer Aspire E1 untuk Kamu yang Aktif

Acer Aspire E 1 (2)

Acer menyadari adanya kebutuhan yang berbeda dari setiap penggunanya. Karena itu Acer selalu menawarkan laptop/notebook yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan dan keinginan spAcer. Perkembangan teknologi yang pesat mendorong semakin banyaknya pengguna internet Indonesia yang membutuhkan notebook berkualitas. Acer menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan seri laptop Acer Aspire E1 dengan fitur lengkap, desain tipis namun dengan harga laptop yang terjangkau.

Seri laptop Acer Aspire E1 telah berhasil menjadi best seller sejak dirilis pertama kali. Bahkan pada 2013 ini spesifikasi laptop notebook Acer Aspire E1 semakin bervariasi, hadir dengan berbagai pilihan namun dengan harga laptop ang tetap terjangkau.

Seri Acer Aspire E1 terdiri dalam dua warna menarik yaitu Piano Black dan Silky Silver. Varian warna Piano Black terinspirasi dari desain piano dengan finishing glossy membuatnya tampil elegan melengkapi gayamu. Seri laptop Acer Aspire E1 tersedia dalam pilihan prosesor Intel dan AMD generasi terbaru yang menjamin kecepatan dan kenyamanan spAcer saat menggunakannya. Fitur koneksi HDMI juga tersedia pada laptop notebook Acer Aspire E1 dengan harga laptop yang masih di bawah laptop notebook sekelasnya.

Keunggulan lain seri laptop Acer Aspire E1 ini adalah menggunakan layar LED HD yang menampilkan gambar lebih tajam dan terang beresolusi tinggi, juga mampu menghemat penggunaan listrik, membuatnya hemat daya. Meski tipis, seri notebook Aspire E1 tetap dilengkapi dengan adanya DVD-RW untuk memudahkan kamu transfer data melalui format DVD atau CD.

Salah satu seri notebook Aspire E1 terbaru adalah Aspire E1-422 dengan prosesor AMD. Bobot laptop notebook Acer Aspire E1 baru tetap ringan, dan tampilannya lebih tipis 30% dibanding laptop konvensional di kelasnya. Seri notebook Acer Aspire E1 tersedia dalam berbagai pilihan mulai dari Aspire E1-422, Aspire E1-432, Aspire E1-470 dan Aspire E1-470G untuk tampilan grafis yang lebih baik. Spesifikasi yang tersedia semakin bervariasi mendukung kebutuhan dan semangat spAcer untuk berkreasi. Untuk kamu yang muda, aktif dan bersemangat, kamu bisa mendapatkan harga laptop Acer Aspire E1 yang terjangkau di jaringan penjualan Acer di Indonesia..

Related Article

341 Responses to Notebook Acer Aspire E1 untuk Kamu yang Aktif

 

  1. qq jacky says:

    tolong bantu labtop saya acer E1-422. tidak bisa masuk bios, di sudut kiri atas layar cuma muncul garis datar doank

    1. Dr. Acer says:

      Dear Jacky, pastikan kamu menekan tombol F2 (boleh beberapa kali) saat setelah laptop dihidupkan.

  2. tarwiyanto says:

    selamat pagi mind,
    mohon bantuanya, saya pengguna acer aspire e1 470. terkunci di bios dan hddnya, mohon bantuanya. terima kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tarwiyanto, untuk problem tersebut kami sarankan kamu membawa unitnya ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi di sana melakukan reset password BIOS dan HDDnya.
      Lokasi Acer Service Center terdekat bisa kamu lihat di blog Acer http://www.acerid.com/acer-service-center/

  3. tarwiyanto says:

    selamat pagi,
    saya menggunakan acer aspire e1 470, tp kenapa tidak saya hidupkan hampir 1minggu, setelah sy coba hidupkan laptop sy terkunci bios dan hddnya? mohon bantuanya mind.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tarwiyanto, bisa diinfokan aktivitas apa yang kamu lakukan sebelum problem terjadi?

  4. Taufik Herry says:

    Selamat sore,

    Saya pengguna acer e1-422 dengan vga Radeon 8400/r3 shared memory 512mb. saya mau tanya apakah bisa diubah setting vga shared memorynya menjadi lebih tinggi? karena saya baru upgrade ram dari 2 gb ke 4gb dan saya coba ubah settingan shared memory vga di bios namun tidak ada opsinya..

    saya tunggu jawabannya dok.. terima kasih..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Taufik, besar memory yang digunakan oleh VGA tersebut sudah di atur oleh vendor, dan tidak bisa di perbesar secara manual 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved