Liquid S1, Quad Core Smartphone with Big Screen and Wireless Display

smartphone android 4G canggih

Penggunaan smartphone dengan big screen atau layar besar sedang naik daun. Salah satu produk smartphone android 4G canggih terbaru dari Acer dengan layar 5,7 inci adalah Liquid S1. Dengan layar besar ini, memungkinkan spAcer yang selama ini menggunakan PC memperoleh pengalaman interface multitasking yang serupa dari PC ke layar Android smartphone miliknya. Liquid S1 menawarkan fitur premium seperti AcerFLOAT™ Interface yang  mampu menampilkan multi windows hingga empat jendela aplikasi sekaligus di layar besarnya. Kemudahan dan kecepatan berpindah dari aplikasi satu ke yang lain tanpa perlu menutup aplikasi yang sedang berjalan ini,  adalah multitasking yang sesungguhnya, thanks to prosesor quad core terbaru yang dibenamkan pada Liquid S1. Perpaduan teknologi terbaru dan fitur premium ini akan menjawab kebutuhan professional muda yang mencari smartphone untuk mendukung pekerjaannya.

Salah satu fitur lainnya yang membantu para professional muda adalah kemudahan untuk melakukan data sharing atau presentasi dengan menghubungkan ke layar yang lebih besar atau projector melalui koneksi nirkabel dengan menggunakan aplikasi Wireless Display (WiDi).Teknologi Wireless Display (WiDi) awalnya dikembangkan oleh Intel yang memungkinkan penggunanya menghubungkan musik, foto, video, dan semua aplikasi yang sedang dijalankan pada Android smartphone Acer Liquid S1 ke layar atau proyektor. WiDi mampu menghubungkan video berkualitas HD 1.080 piksel. Luar biasa bukan?

Bukan hanya itu, dengan WiDi suara juga bisa dihubungkan dengan kualitas 5.1 surround sound yang tentunya memudahkan spAcer untuk menggunakannya mulai untuk presentasi hingga sebagai hiburan menonton video berkualitas HD. Nonton video dan menikmati music terasa lebih dahsyat dengan layar besar dan kualitas suara Liquid S1.

Ada beberapa generasi WiDi yang sudah beredar di pasar gadget Indonesia. Seri terbarunya adalah 3.5 yang sudah bisa spAcer miliki karena sudah berada di dalam tubuh Android smartphone Acer Liquid S1. Keunggulan versi ini adalah sudah mendukung penggunaan Miracast, untuk menghubungkan tampilan apapun yang sedang berjalan di Android smartphone Liquid S1 melalui device lain, seperti proyektor Acer K135.

Salah satu proyektor Acer yang mampu untuk menerima WiDi dari smartphone android 4G canggih, Acer Liquid S1 adalah Acer K135 LED Projector. Proyektor ini berukuran sangat kecil hanya 110 x 140 mm, bahkan lebih kecil dari sebuah CD! Fitur Acer K135 antara lain full-sized HDMI dengan USB, micro-SD, VGA setara 2GB, dan tentunya teknologi Miracast yang membuat proyektor ini mampu menampilkan apapun yang tengah digunakan di Android smartphone Acer Liquid S1.

Dengan desain premium, smartphone android 4G canggih, Acer Liquid S1 dibandrol dengan harga Rp3.999.000. Apabila spAcer ingin mencoba langsung fitur premium yang terdapat pada Liquid S1, silakan mengunjungi jaringan Erafone terdekat di kotamu.

Update:

Dapatkan promo Acer Liquid S1 di Indocomtech 2013 (30 Okt-3 Nov 2013) dengan bonus screen protector!

Related Article

12 Responses to Liquid S1, Quad Core Smartphone with Big Screen and Wireless Display

 

  1. susprihadi says:

    Dr Acer, kalo mau beli battre s1 dimana ya dan berapa harganya… apakah ready stock atau harus order dulu.
    tks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Susprihadi, untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart kamu bisa menghubungi Acer contact center di 500-155.

  2. YOSI ADI R says:

    Dok tanya,gimana cara instal sendiri Acer W3-810 yang masih baru
    Makasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yosi, Iconia W3-810 sudah bundling Windows 8 original serta aplikasi Office Home and Student 2013.

  3. Attala says:

    Maaf, agak menyimpang sedikit. Saya sudah lama menunggu Liquid S2. Apakah sudah bisa didapatkan di Indonesia khususnya Jakarta? Dan berapa kisaran harganya? Terima kasih Dr. Acer

    1. Dr. Acer says:

      Hai Attala, Liquid S2 tidak dipasarkan oleh Acer Indonesia.

  4. Aziz says:

    Dok, mau nanya apakah ada fitur nfc di acer liquid e2 ?

    1. Dr. Acer says:

      Hai, Aziz. Liquid E2 tidak memiliki fitur seperti itu.

  5. Rahmat says:

    o… gt ya. untuk harganya berapa dok. dan apa masih bermasalah Θëπgãπ keluaran pendahulunya yaitu acer liquid z110 dan acer liquid z120, thanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rahmat, Acer Liquid S1 dipasarkan dengan harga IDR 3,999,000. Sampai saat ini, kami belum mendapat laporan atau keluhan dari user yang telah memiliki Acer Liquid S1 🙂

  6. Rahmat says:

    Dr. Acer untuk hp android z3 kapan dirilisnya, kalo sdh ada dapat dibeli dimana? thanks be

    1. Dr. Acer says:

      Rahmat, kemungkinan Liquid Z3 akan dipasarkan pada bulan November nanti dan bisa kamu dapatkan di gerai-gerai erafone.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved