Garansi Tiga Tahun pada Produk Acer Indonesia Berkat Program 113

Acer Indonesia 113 2013

Selama 8 tahun berturut-turut, Acer menjadi pemimpin pasar notebook di Indonesia. Hal ini tentunya berkat kualitas produk, harga notebook Acer yang kompetitif, luasnya jaringan penjualan dan layanan purnajual yang tersebar di seluruh Indonesia. Berkat hal-hal inilah Acer selama ini selalu menjadi pilihan utama spAcer di toko- toko komputer, baik notebook, laptop, hingga ultrabook Acer. Selain selalu memberikan fitur-fitur terlengkap dengan kualitas terbaik, juga karena layanan Acer Service yang sangat membantu pertanyaan atau masalah yang dihadapi spAcer.

Salah satu dari sekian banyak alasan spAcer memilih laptop dan notebook Acer di jaringan penjualan Acer adalah karena layanan purnajual atau Acer service network yang sempurna. Jaringan Acer Service Center di Indonesia kini hadir di 66 lokasi dan 55 kota di Indonesia. Tentunya dengan lokasi Acer Service sebanyak ini mampu memenuhi layanan bagi spAcer di Tanah Air. Acer, semakin dekat semakin dipercaya.

Salah satu keunggulan Acer yang terkenal adalah “113” yang diluncurkan mulai tahun 2012 lalu. Ketiga digitnya memiliki arti yang penting untukmu, spAcer yaitu:

  1. Acer menjadi nomor 1 di pasar notebook Indonesia selama 8 tahun berturut-turut
  2. Acer menempati peringkat 1 dalam layanan purnaljual di Indonesia.
  3. spAcer bisa menikmati garansi bebas biaya selama 3 tahun. Garansi  bebas biaya servis ini berlaku untuk tiap pembelian produk notebook, smartphone dan tablet Acer hingga akhir 2013.

Logo 113 ini bisa dengan mudah kamu temukan di berbagai materi promosi Acer di toko komputer terdekat di tempatmu. Nah setelah mengetahui arti dari logo 113, semakin yakin kan untuk membeli produk Acer?

Related Article

6 Responses to Garansi Tiga Tahun pada Produk Acer Indonesia Berkat Program 113

 

  1. Made says:

    Apa kelebihan acer dgn merek lainya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Made, Acer memiliki harga yang cukup kompetitif pada kelasnya, dan mendapatkan support purna jual 66 service center yang tersebar di seluruh Indonesia 🙂

  2. hiden says:

    GAransi Liquid E2 3 tahun full atau 1 tahun dok?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hiden, Liquid E2 dan smartphone lainnya mendapatkan garansi selama 3 tahun jasa servis dan 1 tahun garansi sparepart jika ada yang perlu diganti sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku 🙂

  3. ahmad says:

    bagus sih.. tapi kalau bisa juga produksinya di Indonesia ya. biar tambah menyerap tenaga kerja.

    1. Dr. Acer says:

      Hai Ahmad, terimakasih atas sarannya.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved