Acer Aspire R7 untuk Performa Multimedia

Acer Aspire R7_Ezel_678x452

Acer kembali menghadirkan inovasi terkini dengan meluncurkan notebook Aspire R7 dengan tampilan futuristik. Desain progresif yang futuristik notebook Acer Aspire R7-571G ini tak hanya terlihat dari desain penampilannya, tapi juga beragam fiturnya yang luar biasa seperti salah satunya adalah teknologi yang hanya dimiliki Acer, yaitu Ezel Hinge.

Ezel Hinge yang unik dan hanya ada pada notebook Aspire R7 ini pertama di dunia dan memungkinkan spAcer memutar posisi notebook Aspire R7 (hingga empat mode penggunaan!) sesuai keinginan. Untuk memutar posisinya juga sangat mudah dan tanpa menggunakan tenaga sama sekali. Dengan beragam posisi notebook Aspire R7, spAcer tetap merasa nyaman untuk menyentuh dan scroll layar karena posisi layar notebook Aspire R7 seperti apapun layar tetap dalam posisi mapan. Wajar saja notebook Aspire dari Acer ini mendapatkan penghargaan dari Computex Taipei d&I 2013 dan Red Dot.

Karena inovasi Acer yang luar biasa ini juga, membuat perusahaan perfilman Paramount Pictures tertarik untuk bekerjasama dengan Acer untuk membuat edisi khusus notebook AspireR7 Star Trek: Into Darkness yang hanya diproduksi 25 unit di dunia! Bukan hanya itu, satu notebook Aspire R7 edisi khusus ini dilelang di situs ebay.com beberapa waktu lalu dan mendapat sambutan hangat dari para trekkie (penggemar Star Trek) di seluruh dunia.

Selain dengan fitur Ezel Hinge, notebook Aspire R7 ini juga dilengkapi dengan fitur lengkap lainnya yang memuaskan berbagai kebutuhan mulai dari pekerjaan kreatif hingga menikmati hiburan. Bagi pecinta musik, fitur audio channel dan auto reversing pada empat speaker notebook Aspire R7. Teknologi tersebut mampu meningkatkan kualitas suara saat mendengarkan musik atau menonton film di Acer Aspire R7 yang masuk dalam kategori Ultrabook ini.

Layar touch screen full HD berukuran 15.6” juga menjadi satu fitur utama notebook Aspire R7 ini yang membuatnya sangat menyenangkan bukan hanya untuk bekerja, tapi juga sebagai device hiburan bagi spAcer. Fitur Design Pad Full HD pada notebook Aspire R7 juga membantu spAcer yang bekerja di bidang arsitek untuk mendesain dan bekerja kolaboratif. Posisi layar dengan kemiringan 4° sangat ergonomis untuk kegiatan desain spAcer, cocok untuk pecinta desain grafis mulai dari mahasiswa hingga desainer professional.

Bagaimana performanya? Acer Aspire R7 tak hanya unggul di desain. Ultrabook performa andal ini diperkuat dengan rosesor Intel Core i5-3337U berkecepatan 1,8 GHz yang dipadukan dengan memori 4GB DDR3, hard disk sebesar 1 TB, dan graphic card dedicated 2GB NVIDIA GeForce GT750M. Nikmati serunya main game atau mendesain dengan kecepatan yang memuaskan, tanpa lag.

Dengan semua keunggulan fitur-fitur pada notebook Aspire R7 ini membuatnya unggul dibandingkan produk lain sekelasnya. Bukan hanya unggul dengan fitur, harga ultrabook notebook Aspire R7 ini juga lebih ekonomis dengan kemampuan yang lebih unggul. Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, ultrabook Acer Aspire R7 sangat sesuai untuk spAcer mulai dari pengusaha, desainer, broker saham, musisi, hingga arsitek.

Related Article

50 Responses to Acer Aspire R7 untuk Performa Multimedia

 

  1. Vin says:

    dok laptop yg bisa menggunakan win10 yg termurah dari acer indonesia apa ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Vin, pada dasarnya, produk laptop Acer saat ini dapat digunakan dengan OS Windows 10. Mungkin bisa di informasikan kepada kami kisaran budget yang akan dikeluarkan untuk membeli sebuah laptop? Akan kami bantu memberikan rekomendasi yang sesuai 🙂

  2. Hendri says:

    hai acer, mau nanya laptop untuk pelajar multimedia yang dibawah 10 juta basisnya windows apa ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hendri, mungkin kamu bisa mempertimbangkan tipe E5-471 dengan spesifikasi dan harga sebagai berikut:
      “Intel® CoreTM i5-4210U processor (1.70 GHz with Turbo
      Boost up to 2.70 GHz, DDR3L 1600 MHz)”
      Windows 8.1 Single Language
      14″ HD 1366 x 768 resolution Acer CineCrystalTM LED-backlit TFT LCD
      4GB DDR3
      500GB
      NVIDIA® GeForce® 820M with 2 GB of dedicated DDR3 VRAM
      “• Bluetooth® 4.0
      • Bluetooth® 2.1+EDR”
      HDMI® port with HDCP support
      DVD-Super Multi double-layer
      Rp. 8,049,000

  3. Noer says:

    Dok, kalau saat ini, yang setara dengan produk ini apa ya? buat arsitektur juga.
    Trims.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Noer, mungkin kamu bisa mempertimbangkan tipe E5-572G dengan spesifikasi dan harga sebagai berikut:
      “Intel® CoreTM i7-4712MQ processor (6 MB L3 cache, 2.30 GHz with Turbo
      Boost up to 3.30 GHz”
      Linpus
      “15.6”” Full HD 1920 x 1080, high-brightness Acer ComfyViewTM LEDbacklit
      TFT LCD
      16:9 aspect ratio
      Ultra-slim design”
      Dual Channel 2* 4GB DDR3
      1 TB
      NVIDIA® GeForce® 840M with 2 GB of dedicated DDR3 VRAM
      “• Bluetooth® 4.0
      • Bluetooth® 2.1+EDR”
      HDMI® port
      DVD-Super Multi double-layer
      Rp. 12,299,000

  4. zendra says:

    dok versi haswell ada gx (aspire R7)?ramnya bisa upgrade sampai brapa?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Zendra, Aspire R7-572G menggunakan prosesor Intel generasi keempat (Haswell). Maksimum RAM yang bisa digunakan totalnya 12GB.

      1. zendra says:

        harganya brapa dok Aspire R7-572G (harga sekarang)?lokasi bandar lampung

        1. Dr. Acer says:

          Dear Zendra, Aspire R7-572G dipasarkan dengan harga IDR 15,499,000
          🙂

  5. Sukarto says:

    Dok, pada permukaan acer aspire r7 saya ada bercak bercak hitam. Saya tidak tahu penyebabnya dan saya sudah coba lap tapi tidak hilang hilang. Gimana cara membersihkannya dok?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sukarto, mohon maaf kami tidak dapat memastikannya tanpa memeriksa secara langsung apakah bercak tersebut adalah kotoran atau titik deadpixel. Kami sarankan bawa unitnya ke Acer service center terdekat untuk pemeriksaan secara menyeluruh dan mendapatkan solusi yang terbaik dari teknisi kami di sana,

  6. Budi says:

    Dok untuk R7-572 di paket penjualannya sudah disertai stylus pen?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Budi, paket penjualan Aspire R7-572G sudah termasuk mendapatkan Free Stylush Pen 7mm.

  7. Arief says:

    Dok kenapa laptop saya panasnya tidak normal padahal cuma browsing, video? panasnya sampai ke keyboard dan lebih dominan ketika laptop sedang di charger. apa yang harus saya lakukan?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arief, Mungkin kamu bisa coba gunakan perangkat tambahan berupa cooling pad terlebih dahulu untuk menjaga suhu pada laptop kamu. Jika problem tetap terjadi, kami sarankan untuk membawa unit kamu ke Acer Service Center untuk pemeriksaan.

  8. Halo acer, saya mo tanya nih. Kenapa acer yang berprosessor AMD dan Chipset AMD sering bermasalah ? Kadang kalo sering buat game sering mati ? Hardware cepat panas. Apa yang AMD itu hardware nya rentan sekali rusak ? Di bandingkan dengan Notebook berprosessor Intel, lebih tahan lama.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arvin, Kegiatan seperti gaming memang cenderung menghasilkan panas lebih besar dibandingkan dengan kegiatan standar lainnya. Hal tersebut wajar terjadi. Kamu bisa pertimbangkan untuk menggunakan perangkat tambahan berupa Cooling pad untuk membantu menjaga suhu laptop kamu tetap normal 🙂

  9. Adit says:

    dok kalo r7 ini di upgrade ke windows 8.1 ada pengurangan ram dan memory vga tidak atau pada windows 8 sudah ada pengurangan ram dan memory vga

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adit, Penggunaan RAM dan VGA setelah dilakukan update kurang lebih tetap sama seperti sebelumnya 🙂

  10. Ai says:

    DOK saya ada masalah sama rotate screen R7,kok gak jalan ya rotatenya??Saya dah uninstal ACER EZEL SENSOR nya,apa bisa rotate screnn pake bawaan windows??tapi saya tidak menemukan drivernyaa..,kalo di restore windowsnya bisa tanpa menghilangkan drive :C nya gk?Jadi solusi terbaiknya gimnaaA??Penting ini dok..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ai, Ada 2 aplikasi yang mengontrol autorotate. Aplikasi Acer Ezel Sensor dan aplikasi bawaan dari Microsoft Windows. Jika ada masalah dengan aplikasi Acer Ezel Sensor, dapat dihapus dan aplikasi Microsoft/Windows akan mengambil alih. Pengaturan pada Windows bisa dilakukan dengan membuka bar charms> Tap Settings> Tap icon “Screen”

    2. Dr. Acer says:

      Dear Ai, Ada 2 aplikasi yang mengontrol autorotate. Aplikasi Acer Ezel Sensor dan aplikasi bawaan dari Microsoft Windows. Jika ada masalah dengan aplikasi Acer Ezel Sensor, dapat dihapus dan aplikasi Microsoft/Windows akan mengambil alih. Pengaturan pada Windows bisa dilakukan dengan membuka bar charms> Tap Settings> Tap icon “Screen” 🙂

  11. ai says:

    Dok kok r7 saya kok gk bisa sambung ke modem?apa wifi r7 cacad produksi?

    1. Dr. Acer says:

      Ai, bisa informasikan pesan kesalahan yang ditampilkan ketika kamu melakukan koneksi?

      1. Ai says:

        sudah bener ternyata,ternyata tinggal download driver wireless yang broadcom,sekarang gimana cara matiin firewall??apakah hanya bisa di seting dengan MCAFEE INTERNET SECURITY??soalnya saya sudah menghapus McAfeenya,sedangkan R7 tidak menyertakan cd driver dalam penjualannya..,jadi gimana solusinya dok??

        1. Dr. Acer says:

          Dear Ai, Firewall bisa di non-aktifkan melalui Control Panel

  12. winz says:

    halo tim acer.. ini ga salah 13 juta ? ada diskon ga ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Winz, Aspire R7 dipasarkan dengan harga IDR 15,499,000. 🙂

  13. Ai says:

    Dok apa acer R7 yang versi 571g masih tersedia?
    Soalnya yang di pasaran sekarang adanya yang versi 572g,dan harganya 15,6jt dia acer Ratu Plaza,kok beda jauh ya harganya?memang apa saja kelebihannya?
    Terus seri acer yg bisa gunakan stylus selain R7 apa dok?
    Trimss

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ai, Mohon maaf, untuk saat ini Aspire R7-571G sudah tidak dipasarkan lagi oleh Acer Indonesia. Perbedaan antara kedua tipe tersebut terletak pada processor yang digunakan, Aspire R7-572G menggunakan processor Intel Core I generasi terbaru, dan tentunya memiliki performa yang lebih tinggi.

  14. ai says:

    dok,sekarang r7 berapa harganya?apa ini laptop terlalu berat jika difungsikan sebagai tablet untuk bepergian?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ai, saat ini tipe Aspire R7-571G dipasarkan dengan kisaran harga Rp. 13,7juta-an 🙂

  15. Yuantoni says:

    Saya mau tanya ttg konverter yang ada port LAN, krn di R7 yg saya beli tdk ada port RJ45 /LAN, diman bs saya beli konverter tsb dan apakah konverter yg dipakai di acer type lain bs dipakai di R7?
    Thanks

    1. Dr. Acer says:

      Hai Yuantoni, untuk menambahkan perangkat eksternal port LAN disarankan menggunakan USB LAN, perangkat tersebut dapat dibeli di toko-toko komputer dan aksesorisnya 🙂

  16. Riza says:

    kalo saya sudah membeli aspire r7-57ig. apakah saya bisa mendapatkan aplikasi virtual dj acer version secara gratis juga. atau kalo tidak dimana saya bisa membeli aplikasi tersebut

    1. Dr. Acer says:

      Dear Riza, mohon maaf pembelian unit Aspire R7 series tidak disertakan dengan aplikasi DJ virtual tersebut, silahkan untuk mencarinya melalui penelusuran google 🙂

  17. petruk says:

    mhl bgt pk hrgnya.?

  18. Raihan says:

    Dr. Acer, bisa nggak Acer Aspir r7 dipakai untuk main game yang berat, contoh: battlefield 3 dan GTA 4? dan kenapa prosesor nya i5 bukan i7?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Raihan, kamu bisa lihat terlebih dahulu minimum system requirement dari game tersebut, lalu bandingkan dengan spesifikasi hardware Aspire R7 🙂

  19. dear dr.acer untuk R7 sendir berapa mm ketebalan nya,apakah termasuk notebook yang tipis?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Putro, produk Aspire R7 termasuk kategori notebook slim/tipis, dengan dimensi 376.8 (W) x 254.5 (D) x 20.6/28.5 (H) mm 🙂

  20. adhitya says:

    itu processor i5 apa mumpuni juga untuk pekerjaan Editing Video?yang notabene pekerjaan grafis berat…dan untuk game kelas berat apa juga oke? saya tertarik banged dengan design yang futuristik,

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adhitya, dengan dukungan prosesor Intel Core i5 dan VGA 2GB Nvidia GT 750M
      produk tipe ini sudah mumpuni mengerjakan tugas dengan kebutuhan kinerja grafis tinggi seperti desain dan games 🙂

      1. zoomers says:

        ini batery nya built in yah? atau bisa plugin-out? kalo smbil nge Editing movie apakah tidak riskan jika built in? overheat

        1. Dr. Acer says:

          Dear Zoomers, baterai pada Aspire R7 tidak dapat dilepas (built in) 🙂

          1. adhitya says:

            dr acer, jika batery tsbt built in dan R7 sedang dalam keaadaan lowbat dan mengharuskan sambil di chaz, apakah tidak resiko dengan prformance R7? bisa jadi panas karena harus bekerja longhour dengan R7 bekerja lebih keras karena saya mengerjakan editing video

          2. Dr. Acer says:

            Dear Adhitya, Hal tersebut tidak menjadi masalah. Acer sudah menggunakan teknologi untuk menghindari terjadinya overcharge dan overheat. Kamu bisa gunakan laptop dengan keadaan tetap terhubung dengan charger 🙂

  21. saefrahman says:

    kira2 harganya berapa ya…kebetulan profesi saya juga ssbagai arsitek.
    terimakasih.

    salam,
    http://www.arsitekbangunrumah.com

    1. Dr. Acer says:

      Dear Saefrahman, saat ini Aspire R7-571G dipasarkan dengan kisaran harga 13,799,000 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved