Jaringan Acer Customer Service untuk spAcer

acer-6

Kebanyakan orang yang hendak membeli sebuah gadget seperti smartphone, tablet PC, Ultrabook, bahkan untuk komputer dengan model desktop PC, pada umumnya faktor pertimbangan utama adalah spesifikasi yang tinggi dengan harga yang masuk di budget. Hal tersebut adalah hal yang patut dipertimbangan agar tidak menyesal dikemudian hari.

Namun garansi menjadi faktor yang tidak kalah penting. Harga murah menjadi tidak berarti bila layanan servisnya tidak memuaskan atau susah dicari. Untuk kamu pengguna produk Acer, hal ini bukan masalah. spAcer pasti tahu bahwa tiap pembelian produk Acer selama tahun 2013 mendapatkan garansi selama 3 tahun.

Bagaimana jika harus melakukan klaim apabila terjadi pada unit Acer yang bermasalah? Tetap tenang dan jangan panik, karena jaringan servis Acer sudah tersebar di 60 lokasi di 52 kota di Indonesia. Artinya meski spAcer membeli barang tersebut di Jakarta, spAcer dapat mengunjungi Acer Service Center di banyak kota lainnya.

Jaringan Customer Service Acer, terbagi menjadi tiga jenis. Yakni Acer Customer Service Center (ACSC) yang biasanya terletak di ibu kota provinsi. Pada kota besar seperti Jakarta, spAcer bahkan bisa mendapatkan dua ACSC yang bekerja selama 7 hari seminggu (Senin-Minggu) berkat adanya Sunday Operation.

Kedua adalah Acer Customer Serviceย  Point (ACSP), dimana Acer Customer Service Point ini terletak pada kabupaten atau kota. Biasanya, pada ACSP dilakukan juga penjualan produk namun tidak untuk ACSC yang memang difokuskan kepada Costumer Service Acer.

Lalu yang ketiga adalah ASP atau Authorized Service Provider. Customer Service Acer yang satu ini sering dijumpai pada tempat yang tidak terdapat ACSP atau pun ACSP. Fungsi dari ASP ini adalah untuk menjangkau spAcer pada tempat-tempat pelosok.

Adanya jaringan Service Senter dan Customer Service yang tersebar di seluruh Indonesia dan garansi selama 3 tahun, membuat spAcer semakin yakin untuk membeli dan menggunakan produk Acer Indonesia. Tak hanya untuk konsumen Indonesia, turis asing yang sedang melakukan traveling ke Indonesia dan mengalami masalah pada produk Acer-nya, dapat mengunjungi ACSC berkat adanya Travel Warranty.

Related Article

156 Responses to Jaringan Acer Customer Service untuk spAcer

 

  1. zakiatul darojati says:

    laptop saya layar lcdnya garis … saya mau ganti lcd… kira – kira butuh berapa hari untuk ganti lcd…?? lalu apa bisa ganti lcd di ASC Jember??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Zakiatul, minimum waktu perbaikan adalah 5 hari kerja ๐Ÿ™‚

  2. nita says:

    harga charger laptop acer aspire v5 berapa ya?
    charger laptop saya ga mau ngecharge..
    terima kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nita, untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  3. annisa says:

    Laptop saya kenapa kalo dibuka keluarnya windows boot manager gitu ya? Statusnya 0xc000000f itu knp ya? Kira2 kalau mau servias, harga servis brp ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Annisa, mohon diinformasikan tipe notebook dan Serial Number unit tersebut? Serial Number adalah 22 digit kombinasi huruf dan angka, umumnya terletak di bagian bawah laptop, kartu garansi, atau dus kemasan.

      Kamu juga dapat mencoba melakukan recovery OS atau install ulang OS pada unit tersebut terlebih dahulu.

  4. Fahmi says:

    cara konekin layar nirkabel ke laptop gimana ya? Acer Z520, kasi penjelasan yg lengkap tentang cara koneksikannya.

    terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fahmi, bisa diinformasikan kembali dengan lebih detil koneksi nirkabel seperti apakah yang kamu maksudkan ?

  5. Fahmi says:

    Acer Z520 Support bluetooth controller gk.? Buat nge game

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fahmi, Acer Liquid Z520 support bluetooth controller. Pastikan bahwa bluetooth controller tersebut menggunakan bluetooth 4.0 dan mendukung OS Android 4.4 Kitkat sesuai dengan spesifikasi dari Acer Liquid Z520.

  6. Fahmi says:

    Acer Z520 Support bluetooth controller gk?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fahmi, bisa diinformasikan bluetooth controller untuk kegiatan apakah yang kamu maksudkan ?

  7. TATOK says:

    Mau tanya kalau tempat customer service Notebook Acer Aspire One di Surabaya,,kira2 dimana aja yaa tempatnya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tatok, untuk wilayah Surabaya, silakan membawa unitnya ke ACSC Darmo Square, Ruko Darmo Square (GOZCO) B7 Jl. Raya Darmo No. 54-56, Surabaya.

  8. Nurul says:

    Mau nanya ne berapa biaya service note book Acer aspire V5 serise model MS2377 ke rusakan na mati total

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nurul, standar biaya service adalah sebesar Rp 165ribu, belum termasuk sparepart.

  9. Fahmi says:

    Acer z520 Support gak buat VR?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fahmi, Liquid Z520 belum support Virtual Reality.

  10. Fahmi says:

    Laptop aku seri acer e5 473g problem nya no display. Biayanya brapa kalo sama ada sparepart yg diganti?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fahmi, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja untuk informasi ketersediaan dan harga spare parts produk Acer.

  11. Ajeng komalasari says:

    Kalo boleh tau biaya ganti LCD laptop Acer 14′ biasanya berapa ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ajeng, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja untuk informasi ketersediaan dan harga spare parts produk Acer.

  12. alexhertanto says:

    Laptop saya acer aspire 4750G ,biosnya stuck(hang).kira2 biaya servis bios berapa?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Alex, untuk biaya jasa service dikenakan 165,000 belum termasuk biaya pembelian sparepart (jika ada yang perlu diganti).

  13. Siska Melina Rachman says:

    Mau tanya, saya beli laptop acer aspire v3 tahun 2014 sekarang touchpad di laptop saya tidak berfungsi untuk klik kanan atau klik kirinya, tapi toucpad di geser geser masih bisa, itu apa yang rusak ya atau sparpart apa yg harus diganti?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Siska, untuk problem yang kamu alami dibutuhkan pengecekan fisik secara langsung. Disarankan sebaiknya segera membawa unit ke Acer Service Center terdekat agar dapat dilakukan pengecekan terlebih dahulu.

  14. Saiful says:

    mau tanya om admin,
    kalau mau beli charger di acer centre di jakarta timur paling deket daerah mana ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Saiful, untuk informasi ketersediaan dan harga charger Notebook Acer, kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 (pada hari dan jam kerja) atau kamu bisa mendatangi Acer Service Center Jakarta pada alamat berikut:

      ACSC FATMAWATI
      Ruko ITC Fatmawati Unit No.7, Jl. RS Fatmawati No.39, Jakarta 10.00 am – 4.30 pm (Senin – Sabtu) Tel : Contact Center 1500 155

      ACSC MANGGA DUA SQUARE
      Ruko Mangga Dua Square Blok A N0.1-2, Jl. Gunung Sahari Raya 1, Jakarta 8.30 am – 4.30 pm (Sun 10 am – 2.00 pm) Tel : Contact Center 1500 155

      1. Saiful says:

        kalau d ambasador tu da g y min?

        1. Dr. Acer says:

          Untuk saat ini Acer Service Center belum berada di lokasi tersebut.

  15. akhirul says:

    Maaf min mau tanya.
    Notebook saya acer E3-112-CU5S. Permasalahannya di touchpad nya sama pada saat instalasi windows. Untuk touchpad nya kadang berfungsi kadang engga sama sekali. Nah untuk instalasi windows skrg saya pake windows 7. Bawaan notebook win. 8. Saya pernah instal win 8 atau 8.1 tetapi pada saat instalasi driver tiba tiba ngefreez engga bisa ngapa ngapain. Terus pada saat shut down stuck di laya loading. Minta solusinya. Terima kasih Admin

    1. Dr. Acer says:

      Dear Akhirul, bisa diinformasikan pada saat sedang melakukan hal apa touchpad tidak berfungsi? Untuk problem installasi OS apakah ada notifikasi kesalahan yang muncul?

  16. Emron Edison says:

    Laptop Acer Aspire One, engsel yang melekat di casing layar pecah, berapa biaya penggantiannya, dan berapa lama. Terima kasih atas informasinya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Emron, standar biaya service adalah sebesar Rp 165ribu, belum termasuk sparepart. Untuk informasi harga sparepart, silakan hubungi Acer Contact center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  17. Isma Ahya Sofia says:

    Mau tanya.. Saya punya handphone acer dan layarnya pecah banyak karena terjatuh dijalan tetapi tidak mempengaruhi jalannya touch screen.. Kira” berapa biayanya ya??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Isma, untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart (LCD) kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di 1500-155.

  18. Trisna Hermana says:

    Saya pengguna Acer Hybrid 10, kebetulan baru hari ini tanggal 06-Juni-2016
    tas saya yang berisi Acer Hybrid saya terjatuh, dan mengakibatkan layar retak
    di ujung kiri sebelah atas gadget saya, saya sempat bertanya dengan orang lain menyangkut prihal garansi, tapi dikatakan untuk layar retak / gadget jatuh tidak bisa diklaim garansi perbaikan, yang ingin saya tanyakan, kira-kira berapa harga penggantian layar / perbaikan acer hybrid 10 saya ? karena gadget saya tidak bisa lagi diperintah menggunakan layar sentuh setelah ada retak di Acer Hybrid saya. Untuk di wilayah Tarakan, Acer hybrid 10 dapat diperbaiki dimana ? terimakasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Trisna, apabila kerusakan diakibatkan karena kesahalan pengguna maka perbaikan unit tidak bisa menggunakan garansi yang tersedia. Standar biaya service adalah sebesar Rp 165ribu, belum termasuk sparepart. Untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart, silahkan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja

  19. Mutiara Fahmi says:

    dear dr.acer.
    harga untuk penggantian LCD laptop acer aspire one kira2 brapa ya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mutiara, estimasi biaya penggantian part bisa langsung kamu dapatkan di Acer Service Center terdekat atau kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 untuk mengetahui info ketersediaan dan harga part LCD unit Acer tertentu.

  20. Ken says:

    Dear dr.Acer
    Kalo saya ganti mainboard laptop saya 4820G , apakah ganti vga card juga? Vga sebelumnya pakai amd 6370M

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ken, tidak bisa, karena penggantian mainboard juga menggunakan mainboard yang sesuai dengan sebelumnya.

      1. Ken says:

        Apakah jika ganti mainboard sudah termasuk vga card 6470m juga?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Ken, benar sekali penggantian mainboard laptop 1 set berikut VGA dan processor.

  21. De says:

    Dr. Acer
    Knapa ya laptop saya setelah bluescreen jadi mati tidak bisa hidup…?..tapi lampu indikator masih nyala..kipas dalam masih terdengar …apakah di ASP kita bisa perbaiki produk yg rusak ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear De, sulit bagi kami memperkirakan penyebabnya tanpa pemeriksaan. Kami sarankan mengunjungi Acer Service Center terdekat untuk penanganan secara langsung. Benar, ASP juga melayani perbaikan produk Acer ๐Ÿ™‚

  22. Widyayu KS says:

    Saya mau tanya, tab saya tidak bisa nyala sama sekali, sebelumnya suka tiba2 mati sendiri. Kira2 itu kenapa ya? Terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Widyayu, sebelumnya bisa diinformasikan kegiatan terakhir kamu pada unit sebelum kendala tersebut terjadi ?

      1. Widyayu KS says:

        Hanya untuk men-download beberapa aplikasi

        1. Dr. Acer says:

          Dear Widayu, sebeluomnya bisa diinformasikan tipe unit yang kamu gunakan secara detil ?

  23. Putri says:

    layar laptop saya tidak muncul / blank. namun laptop tetap dalam keadaan hidup (lampu tanda hidup, suara, dll normal).
    apakah perbaikannya masi ditanggung garansi (pembelian laptop th 2014)

    1. Dr. Acer says:

      Dear Putri, Acer memberikan garansi untuk sparepart selama 1 tahun, dan gratis jasa service selama 3 tahun. Untuk informasi status garansi, kamu bisa hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja ๐Ÿ™‚

      1. Rafika sari says:

        Kalo Garanasi sudah lewat, perbaikanx dikenankan biaya berapa buat kerusakan mainboard? Sy jg beli 2014, Dan otomatis sdh tdak Garanasi, jasa servis gratis 3 untuk kerusakan apa??

        1. Dr. Acer says:

          Dear Rafika, standar biaya service adalah sebesar Rp 165ribu, belum termasuk sparepart. Untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart, silahkan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja. Garansi service berlaku apabila terjadi kerusakan yang tidak diakibatkan oleh kelalaian pengguna dalam mengoperasikan unit ๐Ÿ™‚

  24. Ferina says:

    Malam, saya mau tanya harga adaptor charger untuk aspire one berapa ya? Terima kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ferina, untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di 1500-155.

  25. Aditya says:

    Dr.acer, saya mau tanya. Kenapa tab pc saya ga bisa nyala, padahal sudah di cas berjam-jam

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aditya, bisa diinformasikan apakah sebelumnya mati secara mendadak dan hal apa yang sedang kamu lakukan? Coba hidupkan unit dalam keadaan sedang melakukan charger.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved