DJ Mahesa Utara: Jalani Passion Bersama Aspire P3 Hybrid Ultrabook

Dengan perangkat yang tepat, passion serta cita-citamu bisa lebih mudah terwujud, spAcer! Seperti kisah DJ Mahesa Utara berikut.

Mari kenal lebih jauh dengan Mahesa Utara, seorang DJ yang mengawali karirnya di bidang musik sebagai drummer  12 tahun lalu. Di tahun 2008, Mahesa berkenalan dengan Digital Audio Workstation (DAW) yang akhirnya membawa Mahesa menjadi DJ ternama seperti sekarang ini.

Untuk kegiatannya yang segudang, ia membutuhkan perangkat powerful yang mudah dibawa untuk beraktivitas di mana-mana. Pilihan Mahesa jatuh pada Aspire P3 Hybrid Ultrabook. Menurut Mahesa, Aspire P3 menyediakan fitur-fitur yang diperlukannya untuk membuat musik elektronik. Selain itu, desain Aspire P3 yang merupakan hybrid ultrabook, memiliki mode fleksibel membuat Mahesa semakin mudah mengerjakan musik saat inspirasi datang tiba-tiba.

Performa prosesor Intel generasi ketiga dan Windows 8 yang kaya fitur pada Aspire P3 hybrid Ultrabook membantu Mahesa mengerjakan kegiatan yang beragam. Mode tablet membantunya bekreasi musik dan browsing. Saat ingin mengetik email panjang atau berinteraksi dengan teman dan fans di social media, mode ultrabook membantunya menjalani semuanya.

Sejumlah aplikasi menjadi andalan Mahesa untuk membuat musik yaitu aplikasi Virtual DJ dan Ableton Live DJ. Kamu pun bisa membuat mendapatkan aplikasi Virtual DJ dengan membeli Aspire P3 dan mengikuti langkah-langkah di artikel ini. Nikmati lagu yang dibuat Mahesa menggunakan Virtual DJ di Aspire P3 miliknya pada link berikut.

Download langsung lagu karya DJ Mahesa di sini (921)

Bagi spAcer yang memiliki passion di bidang musik, menurut Mahesa ‘practice makes perfect’ . Untuk membuat musik yang bagus, spAcer harus terus mengasah kemampuan membuat musik di mana saja dan kapan saja saat inspirasi datang. Perangkat tepat seperti Aspire P3 dengan berbagai fitur dan performa yang ditawarkan mampu menjadi sahabat terbaikmu untuk mengasah kreativitas dan mewujudkan impianmu jadi kenyataan, spAcer.

 

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved