Acer Iconia B1 dengan Trend Micro Mobile Security, Pilihan Tepat untuk Anak

Iconia B1_Lifestyle pic_01_hd

Berkembangnya teknologi gadget menjadikan anak-anak masa kini akrab dengan teknologi seperti tablet PC dan smartphone. Akibatnya tidak sedikit orang tua yang menjadi was-was tentang keamanan saat si kecil menggunakan perangkat yang terhubung dengan internet.

Namun rasa was-was seperti itu kini dapat diatasi dengan menggunakan software Trend Micro Mobile Security. Software yang dirancang khusus untuk tablet Android ini dapat memberikan kontrol bagi orang tua agar bisa memblokir situs-situs yang tidak sesuai untuk anak. Software ini juga mampu melakukan scan pada aplikasi yang didownload sehingga tablet terhindar dari virus berbahaya. Trend Micro Mobile Security for Android dibandrol dengan harga Rp. 345.000, tapi didalam tablet Acer Iconia B1, software ini sudah tersedia secara gratis!

Tidak hanya sesuai untuk anak, tablet Acer Iconia B1 juga dapat menjadi pilihan tepat bagi pengguna tablet pemula. Prosesor dual-core dan OS Android Jelly Bean sesuai untuk kebutuhan spAcer bermain game-game ringan, casual atau pun aplikasi edutaiment yang bisa di download pada Google Play.

Salah satu aplikasi yang menarik adalah Kids Piano yaitu aplikasi piano untuk anak-anak bermain piano secara virtual. Atau aplikasi Gcompris aplikasi yang menyajikan gambar yang terlihat sama padahal berbeda, kemudian spAcer harus menunjukan perbedaan diantara kedua gambar. Atau aplikasi yang dapat melatih daya kreatif sang anak seperti Kids Paint Free? Semua tergantung selera dan kesukaan anak spAcer.

Penggunaan layar 7” dan bobot tablet PC hanya 320 gram, membuat Iconia B1 nyaman digenggam dengan satu tangan. Dimensinya yang ringkas sesuai sang buah hati, memudahkan mereka untuk menonton film kesukaan mereka lewat tablet PC Acer Iconia B1 baik di rumah maupun di perjalanan. Tablet Acer Iconia B1 ini dapat menjadi andalan di perjalanan dan memiliki daya baterai yang cukup, yakni sebesar 2710 mAh, yang dapat diisi ulang menggunakan  USB 2.0.

Dengan spesifikasi yang menarik, dimensi yang ringkas ditambah dengan adanya software Trend Micro Mobile Security for Android gratis, membuat tablet yang hadir di Indocomtech 2013 dengan beragam paket promo menarik ini menjadi pilihan tepat untuk anak maupun pengguna tablet pemula.

Update:

Dapatkan promo Acer Iconia B1 di Indocomtech 2013 (30 Okt-3 Nov 2013) dengan bonus shopping voucher dan free sleeve case!

Related Article

4 Responses to Acer Iconia B1 dengan Trend Micro Mobile Security, Pilihan Tepat untuk Anak

 

  1. Dr.Acer sy mo tanya, kalo mau service acer iconia B1 LCD-nya terinjak/retak berapa biayanya? kalo mau service daerah cikarang di mana? Terimakasih…

    1. Dr. Acer says:

      Dear Indra, estimasi biaya perbaikan dan penggantian sparepart akan diinfokan secara langsung oleh petugas Acer Service Center setelah dilakukan pengecekan terlebih dahulu. Standar biaya perbaikan adalah Rp. 165rb tidak termasuk harga sparepart. Info lokasi Acer Service Center bisa kamu temukan dibagian bawah blog ini. 🙂

  2. lisaharry says:

    di cirebon susah cari acer iconia b1

    1. Dr. Acer says:

      Dear Lisaharry, kamu bisa mendapatkan Acer Iconia B1 di Acer center / Acer store CIrebon pada alamat berikut:

      Acer Store Cirebon
      Jl. Pasuketan No. 3
      Tlp (0231) 238614

      Kamu juga bisa membeli secara online di toko online seperti http://www.lazada.com atau http://www.bhinneka.com.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved