Acer Guru Era Baru Award 2013 Telah Dimulai!

Guru selalu menjadi sosok inspiratif dimanapun mereka berada. Dengan semakin besarnya peran teknologi di kehidupan sehari-hari, guru tetap menjadi bagian terpenting dari pendidikan. Kini semakin banyak guru kreatif yang memanfaatkan teknologi untuk kegiatan pembelajaran lebih baik lagi. Hal inilah yang mendasari Acer menyelenggarakan Acer Guraru Award.

548

Sejak 2010, Acer Guraru Award hadir sebagai penghargaan tahunan bagi guru-guru terpilih yang dinilai telah memanfaatkan teknologi dengan efektif dan kreatif untuk mendukung proses transfer ilmu. Sejumlah guru telah menjadi penerima Acer Guraru Award dan menginspirasi lebih banyak orang di Indonesia untuk melalui pengalamannya.

Di Acer Guraru Award 2013, spAcer yang berprofesi sebagai guru dapat mengajukan diri. Untuk spAcer yang tidak berprofesi sebagai guru, dapat menominasikan sosok guru yang dikenalnya untuk mendapatkan penghargaan ini.

Tahapan pelaksanaan Acer Guraru Award 2013 kali ini adalah:

  1. Pendaftaran/nominasi guru: 1 September– 15 Oktober 2013
  2. Verifikasi peserta: 16 – 30 Oktober 2013
  3. Pengumuman 15 finalis: 5 November 2013
  4. Pengumuman penerima Acer Guraru Award: 23 November 2013

Pendaftaran Acer Guraru Award 2013 bisa dilakukan di microsite Acer Guraru Award . Penerima Acer Guraru Award tidak hanya berhak atas penghargaan saja, tapi produk Acer, uang tunai, serta kesempatan untuk berbagi dengan sesama rekan guru melalui program Guraru yang digagas oleh Acer Indonesia.

Untuk info lengkap mengenai syarat dan ketentuan mengikuti Acer Guraru Award 2013 bisa dilihat di halaman Syarat & Tata Cara Acer Guraru Award, sedangkan info mengenai program Guraru dapat dibaca di website www.guraru.org. Mari sebarkan info ini untuk pendidikan Indonesia yang lebih baik lagi!

Related Article

4 Responses to Acer Guru Era Baru Award 2013 Telah Dimulai!

 

  1. agus priadi says:

    telat nih dapat infonya

  2. sDirman says:

    sayangnya, saya terlambat memperoleh informasi yang berharga ini

  3. sayangnya daku bukan guru 🙂

    1. Dr. Acer says:

      Hi Belalang Cerewet,
      Meskipun kamu bukan guru, kamu masih bisa berpartisipasi dengan menominasikan teman atau kenalan yang berprofesi sebagai guru sebagai calon penerima Acer Guraru Award di http://www.award.guraru.org.

      Mari bersama-sama mengapresiasi figur inspiratif di dunia pendidikan Indonesia !

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved