Sentuhan Personal untuk Tablet & Notebook Acer Windows 8 Milikmu

ICONIA-W700_03

Gadget yang spAcer gunakan menunjukkan kepribadian spAcer sendiri lho. Contohnya dengan perangkat Acer dengan sistem operasi Windows 8 yang spAcer gunakan yang memang diciptakan untuk menunjang produktivitas spAcer sehari-hari. Kali ini, dr. Acer memberikan tips menambah sentuhan personal untuk tablet Acer Windows 8 misalnya Acer Iconia W511 atau Acer Iconia W700 yang kamu miliki.

Pada sistem operasi Windows 8, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk menambah sentuhan personal pada notebook atau tablet Acer spAcer. Mulai dari mengatur tampilan tile pada layar notebook atau tablet, hingga memasang pengaman yang dapat dibuka dengan sandi gambar! Menarik bukan? Berikut ini tips lengkap yang bisa diaplikasikan pada tablet/notebook Acer Windows 8 kamu:

Ubah  Tiles Sesuai Kebutuhan

spAcer bisa mengubah ukuran, peletakan, serta aplikasi yang ditampilkan di notebook atau tablet spAcer. Caranya mudah, spAcer bisa gerakkan tile dengan klik dan tarik. Jika mau membesarkan ukurannya tarik ke arah atas layar dan ke bawah layar jika ingin mengecilkannya. Jika ingin membuat kategori baru, klik dan tarik salah satu aplikasi ke arah speed bum.

Ubah Tampilan Lock Screen

Saat spAcer  ingin menggunakan Windows 8 dari keadaan sleep, maka akan muncul lock screen dengan picture password. spAcer bisa mengubah gambar-gambar yang digunakan sebagai sandi untuk masuk. Caranya dengan buka Charms, klik settings dan More PC Settings, lalu klik users dan Create a picture password.

Siaran Radio dari Windows 8

spAcer bisa melakukan siaran dari notebook Windows 8 dengan mengunduh aplikasi Xbox Radio Music. Jadi saat spAcer membuka browser dan membuka situs konser, maka Xbox Music secara otomatis mencari artis dan daftar lagunya yang spAcer miliki dan menjadi playlist di notebook atau tablet spAcer.

Multi-Window Mode

Microsoft lebih multitasking dan mempermudah spAcer menjalankan lebih dari satu aplikasi bersamaan. Dengan setting ini layar mampu menampilkan dua aplikasi yang berjalan bersamaan.

Dengan fitur-fitur ini dijamin spAcer bisa lebih nyaman menggunakan Windows 8 yang sangat sesuai dengan kepribadian spAcer. Siap mencobanya di Acer Iconia W511 atau Acer Iconia W700 kamu, spAcer? Selamat mencoba!

 

 

 

Related Article

2 Responses to Sentuhan Personal untuk Tablet & Notebook Acer Windows 8 Milikmu

 

  1. Haryono says:

    bisa tambah memory dr…kan cuma 60 GB

    1. Dr. Acer says:

      Dear Haryono, Untuk upgrade HDD secara langsung tidak bisa. Solusinya adalah dengan menggunakan SD Card pada slot yang sudah disediakan 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved