Program 3 Tahun Full Garansi untuk Notebook Acer!

Garansi tentunya menjadi salah satu pertimbangan utama saat spAcer membeli komputer dan gadget kan? Bagi Acer, kepuasan pelanggan adalah hal utama. Untuk itulah di saat yang lain memberikan garansi hanya 1 tahun, Acer Indonesia memberikan Program 3 Tahun Full Garansi! Full Garansi 3 Tahun ini tidak hanya mencakup servis, namun juga termasuk garansi suku cadang senilai hingga Rp. 1.350.000,-. Syarat dan ketentuan berlaku.

Promo-WOW-30sept

Program 3 Tahun Full Garansi bisa kamu dapatkan untuk setiap pembelian produk Acer tipe tertentu bergaransi resmi PT Acer Indonesia hingga tanggal 31 Oktober 2013. Program ini tidak berlaku untuk produk yang dibeli sebelum atau setelah tanggal program berjalan.  Program 3 Tahun Full Garansi ini berlaku untuk pembelian notebook Acer tipe berikut:

  • AO-756,
  • AO-725,
  • Aspire E1 series,
  • Aspire V3 series,
  • Aspire V5 series,
  • Aspire M3 series,

 

  • Aspire M5 series,
  • Aspire P3 series,
  • Aspire R7 series,
  • Aspire S3 series,
  • Aspire S5 series dan
  • Aspire S7 series.

Khusus  untuk pembelian tipe notebook Acer Aspire V5-431, dapatkan juga bonus voucher belanja untuk pembelian hingga 11 Agustus 2013. Program berlaku di seluruh jaringan penjualan Acer di Indonesia.

Untuk mendapatkan benefit Program 3 Tahun Full Garansi, setelah pembelian pastikan kamu melakukan registrasi dengan cara:

  • Mendatangi Acer Customer Service Center (ACSC) terdekat, atau
  • Mengirimkan data diri dan kelengkapan dokumen ke PT Acer Indonesia maksimal 3 hari setelah pembelian ke alamat.
    PT Acer Indonesia
    Ruko Mangga Dua Square Blok F27-28
    Jalan Gunung Sahari Raya I
    Jakarta 14420
  • Setelah registrasi, spAcer akan mendapat Surat Konfirmasi untuk Jaminan 3 Years Warranty.

Tunggu apalagi, spAcer? Segera dapatkan produk Acer yang kamu inginkan dan nikmati garansi 3 tahun dari Acer! Untuk info lebih lanjut mengenai Program 3 Tahun Full Garansi, langsung saja hubungi Acer Contact Center di 500-155. Semakin nyaman dan yakin membeli produk Acer!

Aug 06 2013

on Promo Acer

210 Responses to Program 3 Tahun Full Garansi untuk Notebook Acer!

  1. dok, saya pakai acer aspire v5-132 pemakaiannya baru 4 bulan beli tgl 26 maret 2014, nah sekarang itu laptop saya jika dihidupkan belum satu menit akan mati lagi (kondisi laptop menyala lalu mati selang satu menit sebelum masuk windows)kira-kira ada solusi yang bisa saya lakukan di rumah, atau saya bawa acer saya ke acer service center terdekat?
    dan persyaratan yang harus saya bawa jika ke Acer Service Center.
    terimakasih

    By Rosmayanti Suhendar Reply
    • Dear Rosmayanti, agak sulit memperkirakan penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung, kami sarankan agar membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk pemeriksaan secara langsung dan mendapatkan solusi yang terbaik dari teknisi kami, info lokasi service center tersedia di bawah blog ini. Kamu cukup membawa unit dan kelengkapan datanya seperti kartu garansi dan nota pembelian.

      By Dr. Acer Reply
  2. min, hal yang menyebabkan garansi gk berlaku apa ya… ane baru 1 tahun pake laptop

    By Ichsan .R. Ramadhan Reply
    • Dear Ichsan, garansi tidak berlaku apabila terjadi kerusakan pada unitnya yang dikarenakan kesalahan penggunaan oleh user. :)

      By Dr. Acer Reply
      • klo baut yg ditempel stiker koyak gmana dok, apa masih berlaku garansinya

        By Ichsan .R. Ramadhan Reply
        • Dear Ichsan, tidak masalah, garansi tetap berlaku selama tidak ada bekas pembongkaran di dalam laptop.

          By Dr. Acer Reply
          • oh ya dok.. apakah Garansi saya masih berlaku… soalnya saya membeli laptopnya tahun 2013 lalu

            By Ichsan .R. Ramadhan
          • Dear Ichsan, Acer memberikan garansi selama 1 tahun (Sparepart), dan gratis jasa service selama 3 tahun, terhitung sejak tanggal pembelian :)

            By Dr. Acer
  3. dok saya mau tanya, saya beli acer aspire e1 -421 akhir 2012, waktu saya beli kartu garansinya sudah dipotong dari tokonya, dan tokonya juga tidak memberi tahu apa-apa sehingga saya lupa menanyakannya,, apakah itu sudah didaftarkan oleh toko ke acsc atau bagaimana? dan apabila saya ke garansi acer apakah diterima kartu garansi saya yang sudah dipotong itu?
    permasalahan laptop saya adalah tidak bisa menginstall device maupun program baru, sehingga install update selalu gagal dan saya tidak bisa install aplikasi baru,, malah laptop saya tidak bisa membaca device baru yang belum pernah masuk laptop saya,, apakah masalah ini masuk garansi?
    mohon balasannya, terima kasih,,

    By Cahya Aulia Reply
    • Dear Cahya, mengenai kartu garansi, hal tersebut tidak menjadi masalah. Pihak toko umumnya langsung mendaftarkan produk yang terjual secara langsung. Mengenai problem yang kamu sampaikan, apakah sudah dicoba untuk melakukan instalasi ulang OS?

      By Dr. Acer Reply
      • belum dok, kalo saya datang ke gerai resmi apakah masuk garansi untung install ulang OS?
        kalau bayar, berapa ya kira-kira?

        By Cahya Aulia Reply
        • Dear Cahya, apabila laptopmu bundling dengan Windows ketika pembelian bisa dibantu untuk dilakukan recovery OS di Acer service center. Jika laptopmu tidak bundling dengan Windows, bisa juga membawa keping CD/DVD installer Windows original ke Acer service center agar dibantu diinstall ulang disana. :)

          By Dr. Acer Reply
  4. dok kalo layar laptop saya retak, baraynya beapa ya?

    By royhaan Reply
    • Dear Royhaan, untuk informasi harga sparepart, bisa hubungi Acer Contact Center di 500-155 pada hari dan jam kerja :)

      By Dr. Acer Reply
  5. Dok, mau tanya kalau hardisk error, termasuk garansi gak?

    By aliska wulandari Reply
    • Dear Aliska, selama masih dalam masa garansi dan tidak disebabkan oleh kesalahan pemakaian maka hardisk akan diganti tanpa dikenakan biaya. Berikut kami informasikan hal-hal yang dapat membatalkan garansi:
      - Kerusakan yang disebabkan oleh kesalahan penggunaan
      - Penggunaan bagian-bagian yang tidak dibuat/dijual oleh Acer
      - Modifikasi pada produk
      - Service yang dilakukan bukan di ACSC, ACSP atau ASP Acer
      - Pengangkutan atau pengemasan yang tidak tepat
      - Kerusakan karena software
      - Bagian-bagian yang habis dipakai
      - Panel LCD dengan jumlah dot yang tidak sesuai dengan ketentuan
      - Kerusakan fisik pada papan LCD dikarenakan jatuh dan suhu yang luar biasa serta kerusakan-kerusakan akibat goresan, bekas-bekas air, retak dan peot
      - Produk yang nomor serinya telah lepas atau rusak
      - Kerusakan non-manufacturing yang dikarenakan oleh bencana alam

      By Dr. Acer Reply
  6. dok, laptop saya banyak banget ke gores paku apa bisa garansi? laptop saya baru beli 3 bulan, tapi suka mati sendiri klo udah 20% batrenya,, apa bisa garansi?

    By dewi kusniasih Reply
    • Hai Dewi, dengan keadaan seperti itu garansinya sudah tidak berlaku, berikut ini kami informasikan penyebab batalnya garansi:
      1. Kerusakan yang disebabkan oleh kesalahan penggunaan
      2. Penggunaan bagian-bagian yang tidak dibuat/dijual oleh Acer
      3. Modifikasi pada produk
      4. Service yang dilakukan bukan di ACSC, ACSP atau ASP Acer
      5. Pengangkutan atau pengemasan yang tidak tepat
      6. Kerusakan karena software
      7. Bagian-bagian yang habis dipakai
      8. Panel LCD dengan jumlah dot yang tidak sesuai dengan ketentuan
      9. Kerusakan fisik pada papan LCD dikarenakan jatuh dan suhu yang luar biasa serta kerusakan-kerusakan akibat goresan, bekas-bekas air, retak dan peot
      10. Produk yang nomor serinya telah lepas atau rusak
      11. Kerusakan non-manufacturing yang dikarenakan oleh bencana alam

      By Dr. Acer Reply
  7. dok laptop saya bermasalah, pada saat dinyalakan monitor tidak menampilkan gambar,apakah bisa diperbaiki?? di kartu garansi masa berlakunya abis bulan 9 2014, apakah masih bisa registrasi garansi???

    By putri Reply
    • Dear Putri, untuk problem tersebut slahkan membawanya ke Acer service center agar dilakukan pengecekan dan perbaikan. Garansi masih berlaku selama unitnya masih dalam masa garansi. Info lokasi Acer service center dapat kamu temukan dibagian bawah blog ini. :)

      By Dr. Acer Reply
  8. dok kalo kipas yang didalam laptop mati taanpa sebab masuk garansi gk ya? kira2 penyebabnya apa ya dok? mohon pencerahan

    By Bagus Septian Reply
    • Dear bagus, untuk problem kipas/fan tersebut kami sarankan kamu membawanya terlebih dahulu ke Acer service center agar dilakukan pengecekan dan diberikan solusi terbaik disana. Info lokasi Acer service center terdekat bisa kamu temukan dibagian bawah blog ini. :)

      By Dr. Acer Reply
  9. Dok saya mau nanya lagi,lcd rusak termasuk ke dalam garansi atau tidak? Bayar berapa kira-kira? Dan kalau mau pakai garansi apa saja yg dibawa ke acsc?

    By dira Reply
  10. Saya dira,mau tanya saya punya kartu garansi tapi nota pembelian hilang.saya belinya bulan oktober 2013,lcd saya mengalami keretakan,apakah bisa diperbaiki dengan kartu garansi tersebut? Terimakasih

    By dira Reply
    • Dear Dira, keretakan pada LCD tidak termasuk dalam garansi. Kamu bisa membeli LCD penggantinya di Acer service center yang daftar lokasinya bisa ditemukan pada bagian bawah halaman blog ini. Untuk informasi mengenai ketersediaan dan harga sparepart resmi produk Acer, silahkan menghubungi Acer Contact Center di nomor 500-155 pada hari dan jam kerja (gunakan kode area lokal di tempat kamu berada jika menghubungi dari ponsel).

      By Dr. Acer Reply
  11. pag dok…kalo mau claim garansi servis tp tidak ada nota gmana ya?? katanya acer udah menggunakan sistem barcode
    thanks

    By yusuf Reply
    • Dear Yusuf, apabila nota pembelian hilang, kamu juga bisa klaim garansi menggunakan kartu garansi saja. :)

      By Dr. Acer Reply
  12. dr saya punya leptop acer 4520 mati apa penyebabnya

    By hadi Reply
    • Hai Hadi, bisa diinfokan lebih detail problem yang kami alami? Supaya kami bisa mendiagnosa dan memberikan solusi terbaik untuk problem yang kamu alami.

      By Dr. Acer Reply
  13. saya mau tanya, saya beli acer E1-431 oktober tahun 2012 tp saya lupa untuk registrasi garansi full 3 tahun ke acer sevice center karena memang saya tidak tahu bahwa harus registrasi dulu.lalu apa masih bisa mendapatkan jaminan garansi tsb? karna laptyop saya ada 2 tombol keyboard yang tidak berfungsi,apa masih bisa di service?dan masih bisa menggunakan garansi full 3 tahunnya?

    By andini eka Reply
    • Dear Andini, Mohon maaf, jika tidak melakukan registrasi, unit kamu tidak mendapatkan garansi full 3 tahun dari Acer. Tetapi unit kamu tetap terdaftar pada program garansi sparepart 1 tahun, dan gratis jasa service selama 3 tahun :)

      By Dr. Acer Reply
  14. Dr. Acer yang terhormat

    saya beli acer E1-451G bulan mei 2013. kartu garansi ada.
    saya mau service laptop karena cepet panas processornya (pemakaian 1-2 jam sudah panas) padahal 3 bulan yang lalu masih normal-normal saja (tidak panas walaupun dibuat maen game berat selama 3-4 jam).

    apakah dikenakan biaya untuk service tersebut? dan biasanya brpa lama?

    lokasi saya Malang.

    Trimakasih

    By Yousron Reply
    • Hai, Yousron. Untuk proses maintenance seperti pembersihan laptop pada masa garansi tidak dikenakan biaya. Kamu bisa hubungi service center Malang . :)

      By Dr. Acer Reply
  15. dr saya mau nanya ?
    saya beli laptop acer aspire v5-471 tahun 2012 dan belum didaftarkan di garansi 3 tahun apakah masih bisa garansi 3 tahun itu atau tetap yang 1 tahun ?

    By Lilik Prabowo Reply
    • Hai, Lilik. Saat ini kamu tidak bisa menambah garansi menjadi tiga tahun. Untuk detail informasi status garansi laptopmu bisa menghubungi Acer Contact Center di nomor telepon 500155

      By Dr. Acer Reply
  16. Saya beli acer Aspire e1 471 8 bln lalu. Ad trouble garis d lcd. Sdh sy bwa k service centre acer dn dminta utk biaya ganti lcd baru. Ap sperti ini yg dnmkan layanan purna jual acer. Sy sgt kcewa

    By alfian Reply
    • Hai, Alfian. Bisa informasikan case-ID dan serial number yang tertera pada lembar bukti service? Kami membutuhkannya agar dapat melacak permasalahan yang terjadi pada laptopmu.

      By Dr. Acer Reply
  17. Saya baru beli acer v5 sekitar 5 bulan tapi ada lcd di pojok bawah otu bisa di masukin garansi ga ?

    By lio Reply
    • Dear Lio, sebelumnya perlu dilakukan pemeriksaan secara langsung terlebih dahulu untuk mendiagnosa penyebab dari problem tersebut. Kami sarankan untuk mengunjungi langsung Acer Service Center terdekat di kota kamu.

      By Dr. Acer Reply
  18. dear dr.acer,
    saya beli acer v5-431 tanggal 4 oktober 2013 di bec bandung tapi saya belum registrasi garansi full 3 tahun ke acer sevice center karena memang saya tidak tahu bahwa untuk mendapatkan garansi harus daftar dulu dan pihak toko di bec bandung pun hanya memberitahu bahwa garansi acer 3 tahun serta tidak memberitahu pada saya agar melakukan registrasi garansi 3 tahun, jadi apakah saya masih dapat garansi 3 tahun dari acer? garansi 3 tahun tersebut apakah termasuk garansi sparepart atau kah hanya service nya saja?, terima kasih.

    By andri Reply
    • Dear Andri, Mohon maaf, jangka waktu pendaftaran promo Garansi Full 3 tahun sudah berakhir. Tetapi unit kamu tetap memiliki garansi selama 3 tahun ( 1 Tahun Sparepart & Jasa Service, ditambah 2 tahun Free jasa service)

      By Dr. Acer Reply
  19. Saya baru beli Acer E1-451G dengan harga 5,75 juta tanggal 8-11-2013 berarti baru 4 bulan, saya tertarik karena ada garansi 1 tahun. Tapi ketertarikan itu menjadi pupus sudah, ketika pada tanggal 9 -03-2014 saya datang ke toko dimana saya beli Acer, saya komplen karena muncul garis horizontal tiba-tiba di layar dan setelah saya cari tahu di internet bahwa itu layarnya sudah kena…bukti kartu garansi ada, nota pembayaran tunai juga ada…, garansi apa saya dapatkan, “OMONG KOSONG”….jangan percaya iklan!!!

    By Roy Partiani Reply
    • Dear Roy, Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Apakah kamu sudah membawa unit kamu langsung ke Acer Service Center?

      By Dr. Acer Reply
  20. saya mau tanya dr aspire E1-432 itu kan windows8? saya baru beli laptopnya 2 bulan lalu banyak aplikasi yg ga bisa di instal disini terus saya coba ganti jadi windows 7 jadi makin banyak yg ga bisa nih. klau mau di belikin ke awal programnya bisa pake kartu garansi? atau bayar? biayanya berapa ya?

    By lidya putri ameilya Reply
    • Hai, Lidya. Biaya service di service center Acer adalah Rp. 165.000 .Untuk permasalahan instalasi aplikasi coba kamu konsultasikan terlebih dahulu ke pihak pembuat aplikasi yang bersangkutan. Mungkin saja ada langkah-langkah yang perlu disesuaikan.

      By Dr. Acer Reply
  21. Dr. saya baru beli laptop acer v5-471 belum smpai 2 minggu LCD nya ada garis horizontal memanjang, apakah itu dead pixel? garansi berlaku utk LCD atau tidak?

    By alvian aditya pahlevi Reply
    • Hai Alvian, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, untuk solusi tersebut kami sarankan kamu membawa unitnya ke Acer service center agar dibantu oleh teknisi di sana melakukan pengecekan terlebih dahulu apakah kerusakan tersebut termasuk kondisi yang tercover oleh garansi dan kemudian diberikan solusi terbaik.
      Info lokasi Acer service center terdekat bisa kamu temukan di bagian bawah blog http://www.acerid.com> Acer service center

      By Dr. Acer Reply
    • Hai Alvian, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, untuk solusi tersebut kami sarankan kamu membawa unitnya ke Acer service center agar dibantu oleh teknisi di sana melakukan pengecekan terlebih dahulu apakah kerusakan tersebut termasuk kondisi yang tercover oleh garansi dan kemudian diberikan solusi terbaik.
      Info lokasi Acer service center terdekat bisa kamu temukan di bagian bawah blog http://www.acerid.com> Acer service center.

      By Dr. Acer Reply
  22. Dok,stiap saya hidupn laptop kluar layar hitam n tulisan
    “Intel UNDI , PXE-2.0 (build 083)
    Copyright (c) 1997-2000 Intel Corporation

    For Atheros PCIE Ethernet Controller v2.0.2.6(09/28/10)

    Check cable connection!
    PXE-MOF : Exiting Intel PXE ROM.
    No bootable device — insert boot disk and press any key ”
    it knp y?
    Klo d perbaiki brp biayanya?

    By Naufal Reply
    • Dear Naufal, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, untuk solusi tersebut kami sarankan kamu membawa unitnya ke Acer service center agar dibantu oleh teknisi di sana melakukan pengecekan terlebih dahulu apakah HDD benar-benar mengalami bad sector ataukah memang ada kabel penghubung yang kendur/lepas dan kemudian diberikan solusi terbaik dari tim kami. Biaya service standar sebesar 165.000 belum termasuk biaya sparepart jika memang ada yang perlu diganti.
      Info lokasi Acer service center terdekat bisa kamu temukan di bagian bawah blog ini :)

      By Dr. Acer Reply
  23. kalau ada pergantian sperpat lebih dari 1 tahun penggunaan apa dikenakan biaya?

    By hadi Reply
    • Hai, Hadi. Garansi sparepart berlaku 1 tahun sehingga jika sudah lewat satu tahun kamu akan dikenakan biaya penggantian sparepart.

      By Dr. Acer Reply
  24. program garansi 3tahun untuk sperpat atau servis acer seri725

    By hadi Reply
    • Dear Hadi, bisa lebih dijelaskan kembali maksud pertanyaanmu?

      By Dr. Acer Reply
  25. acer 725 saya mudah panas berpengaruh pada komponen lain gak dr?

    By anton Reply
    • Hai, Anton. Coba pastikan sirkulasi udara di sekitar laptop tidak terhambat. Hindari penggunaan diatas permukaan-permukaan seperti bantal, kasur atau karpet. Kamu juga bisa menggunakan cooling pad untuk membantu menjaga temperatur laptop.

      By Dr. Acer Reply
  26. min saya pengen tanya, saya beli laptop ACER v5 471 series 5 bulan yang lalu, namun terkena air karena bocor di rumah teman. Layar mati namun indikator power menyala bila di tekan tombol power. kipas masih menyala, apakah bisa memakai kartu garansi utk memperbaikinya ?

    By Revan Purnama Reply
    • Dear Revan, kami turut prihatin atas kejadian tersebut, untuk laptop yang terkena air langkah pertama adalah cabut baterai dan keringkan air yang masih terjangkau, dan jangan dicoba untuk menghidupkannya sebelum dibawa ke Acer service center (lokasinya ada pada bagian bawah blog ini) :)

      By Dr. Acer Reply
  27. Saya baru 1bulan membeli acer e1-451g.. Tetapi kartu garansi saya hilang. Apakah masih bisa digaransikan jikalau nanti rusak di kemudian hari. Thx

    By adhie hakky Reply
    • Dear Adhie, Garansi pada unit kamu akan tetap berlaku. Cukup tunjukkan nota pembelian unit kamu pada saat melakukan klaim garansi :)

      By Dr. Acer Reply
  28. mau nanya donk..kalo baterai aspire one d260 yg ori berapa ya??belinya diacer resmi jual ga??thx before

    By gaya Reply
    • Dear Gaya, untuk info harga sparepart, bisa hubungi Acer Contact Center di 500-155 pada hari dan jam kerja. Sparepart untuk produk Acer bisa kamu dapatkan di Acer Service Center :)

      By Dr. Acer Reply
  29. hmm…
    laptop saya ada kerusakan nih
    setiap main game laptop cepat panas lalu mati..
    kipas procesor saya g jalan
    kalo dikirim saya mau tanya
    brp lama servicenya dan sekitar brp ya biayanya??
    mohon info yg jelas.. tq

    By arya Reply
    • Dear Arya, Untuk lama waktu pengerjaan biasanya 5 hari kerja (tergantung dari antrian pekerjaan yang ada di Acer service center itu sendiri). Sebagai informasi, bagi unit yang sudah tidak dalam masa garansi, untuk maintenance atau service rutin di Acer service center, Anda akan dikenakan biaya service sebesar Rp 165.000 (belum termasuk part apabila ada part yang harus diganti).

      By Dr. Acer Reply
  30. ass..
    maaf mau tanya, saya beli ntbk accer tahun 2011 dan tidak di daftarkan di garansi..
    lalu sekarang lcd nya rusak..
    yg mau saya tanyakan apakah masih bisa pakai garansinya??

    By eka Reply
    • Hai Eka, untuk kerusakan part di luar promo “3 Tahun Full Garansi” maka standar garansinya adalah 1 tahun sejak tanggal pembelian :)

      By Dr. Acer Reply
  31. Dok,saya beli laptop bulan april kmarin,tp gak register garansi 3 thn,n nota beli nya hilang,apa masih bsa garansi ?dan brp tahun garansinya?

    By Rahmat Reply
    • Dear Rahmat, dengan kondisi tersebut maka unitmu (unit laptop resmi Acer Indonesia) tetap memiliki garansi standar yaitu garansi 3 tahun jasa service dan 1 tahun garansi sparepart sesuai ketentuan yang berlaku :)

      By Dr. Acer Reply
  32. Dok,garansi itu bisa di pakai berkali2?

    By Opank Reply
    • Hai Opank, selama masih dalam masa garansi kamu bisa menggunakan garansi berkali-kali :)

      By Dr. Acer Reply
  33. Saya punya Laptop Acer V5-4 Series(sudah pakai 5 bln/ msh garansi) dvd tidak bisa terbuka lampu indikator tidak menyala termasuk garansi atau tidaknya ? kalau kena biaya service kira-kira brapa? Thanks

    By EDDY KURNIAWAN Reply
    • Dear Eddy, Kami sarankan untuk membawa unit kamu terlebih dahulu ke Acer Service Center untuk dilakukan pemeriksaan secara langsung. Jika problem bukan disebabkan karena kesalahan atau kelalaian penggunan, maka termasuk kedalam garansi yang diberikan oleh Acer Indonesia :)

      By Dr. Acer Reply
  34. dok, ale 2 sy klo buat kirim video kok ndak bs ya??
    filmnya langsung rusak dan blur. apa penyebabnya dan apa solusinya? terimakasih

    By danlmikaila Reply
    • Dear Danlmikaila, kirim video menggunakan media apa yang kamu lakukan?

      By Dr. Acer Reply
      • lewat whatsapp.diaplikasi whatsapp ada layanan kirim video.

        By danlmikaila Reply
  35. Dok…
    saya beli acer E1 setelah tanggal 31 oktober yang ditawari garani 3 tahun oleh penjualnya, dan untuk pengurusan garansi yang lebih detail disuruh datang langsung ke centernya. saya tidak tau sama sekali mengenai pengurusan garansinya dan yang saya terima hanyalah nota pembelian. itu gimana dok? apa masih termasuk garansi 3 tahun full
    garansi itu apakah free untuk ganti sparepart meskipun lebih dari sekali dan banyak yang diganti selama masa garansi
    dan layar saya terkadang redup dan terang sendiri, itu masalahnya apa dok? padahal masih baru?

    By danik arumi Reply
    • Dear Danik, untuk mendaftarkan garansi Acer selama 2 tahuun, kamu bisa menghubungi Acer contact center di 500-155. Garansi Acer meliputi hardware dan selama kerusakan tidak disebabkan kesalahan penggunaan Acer akan mengganti baru selama masa garansi.

      By Dr. Acer Reply
  36. dok, mau tanya. bagaimana cara merwat micro sd di ale2 agar awet? dan apakah bisa di ale2 merubah font huruf? agar lebih menarik.

    By danlmikaila Reply
    • Dear Danimikaila, hindari pemakaian dengan seringnya melepas dan pasang microSD, untuk merubah font bisa coba menggunakan Apps font for Android yang tersedia di Play Google :)

      By Dr. Acer Reply
  37. Min saya beli acer aspire v5 tgl 28. Tgl 31 mau saya antar kan.syarat untn garansi suku cadang apa aja.mohon bantuan nya

    By erwin Reply
    • Hai Erwin, pastikan kamu memiliki kartu garansi dan nota pembelian.

      By Dr. Acer Reply
  38. Min saya beli acer aspire v5-431 tgl 28 tgl 31 oktober besok baru mau saya antar.
    Untuk garansi suku cadang apa syarat nya.
    Mohon bantuan nya….

    By erwin Reply
    • Hai Erwiin, kamu cukup membawa kartu garansi dan nota pembelian beserta unitnya.

      By Dr. Acer Reply
  39. mau tanya dok, ale2 saya. kok seperti memangsa mmc ya? ini udah ke 2 kalinya mmc saya rusak. ke dua merk mmc tsb beda. lalu apa penyebabnya dan solusinya bgmn. terimaksh.

    By dan l mikaila Reply
    • Dear Mikaila, penyebab rusaknya memory card bisa karena beberapa hal, diantaranya adalah:
      1. sering digunakan (sedikit istirahat) untuk aktifitas mendengar/menonton musik/film yang datanya tersedia di memory card
      2. menyimpan/meletakkan unit Liquid E2 pada jangkauan device yang memiliki gelombang magnetik
      3. terkena virus :)

      By Dr. Acer Reply
  40. saya beli aspire p3 tapi udah lebih dari 3 hari belum sempat ke mangga 2 square untuk perpanjang garansi.kira2 diterima gk kalo nanti saya dtg ke service center??
    terima kasih

    By noval adilaga Reply
    • Dear Noval, Mohon maaf, untuk melakukan registrasi program 3 tahun full garansi dari Acer Indonesia, kamu harus mengunjungi langsung Acer Service Center terdekat atau Mengirimkan data diri dan kelengkapan dokumen ke PT Acer Indonesia maksimal 3 hari setelah pembelian :)

      By Dr. Acer Reply
  41. dok, saya telah mengirim kartu garansi ke pt acer pada tanggal 30 dan sampi pada tanggal 1 dan telah mendapat garansi 3 full, tapi hingga sekarang kartu garansi dengan stempel certificat belum sampai ke tangan saya

    By Benny Reply
    • Hai Benny, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, bisa diinformasikan Acer service center wialyah mana kamu mengirimkan?

      By Dr. Acer Reply
  42. kalo beli di toko biasa bisa gk kita dapat garansi 3 tahun ini??
    kebetulan saya lagi di Palangka Raya (Kalimantan Tengah)

    By Asrullah Reply
    • Hai Asrullah, pastikan saja terdapat stiker hologram yang bertuliskan garansi resmi PT. Acer Indonesia yang terdapat dibagian bawah laptop.

      By Dr. Acer Reply
  43. min. saya beli Acer V3-471G, sekitar 2 mingguan yg lalu. apa masih bisa mengaktifkan garansinya? cz saya dari beli waktu itu belum aktifkan garansi yang 3 tahun. dan apa syaratnya klw msih bisa diaktifkan??

    By Aji Budi Reply
    • Dear Aji, untuk mengaktivasi garansi Full 3 tahun maksimal 3 hari setelah pembelian :)

      By Dr. Acer Reply
  44. apakah acer v3-471 G , i5 , termasuk garansi 3 tahun ? Apa masih ada garansi 3 tahunnya ? Dan dimana saya bisa belinya , di daerah medan ?

    By ami Reply
    • Dear Ami, untuk pembelian produk laptop (termasuk V3 series) akan mendapatkan garansi, dan promo Garansi 3 Tahun Full Service masih diperpanjang hingga 31 Oktober 2013, di wilayah Medan tersedia Acer Center di Jl. Krakatau no. 176 B, telp. (061) 6642114 :)

      By Dr. Acer Reply
  45. Yahh…baru mau beli acer e1 451 g karena trtarik garansi 3 tahun full nya, trnyata cuma promo n uda lewat promonya…cape d…ga jd beli d.

    By Irvan Reply
    • Dear Irvan, Ikuti terus FB dan Twitter @acerID untuk update info produk, promo, dan event yang diadakan oleh Acer Indonesia :)

      By Dr. Acer Reply

Submit Comment

  1.