Program 3 Tahun Full Garansi untuk Notebook Acer!

Garansi tentunya menjadi salah satu pertimbangan utama saat spAcer membeli komputer dan gadget kan? Bagi Acer, kepuasan pelanggan adalah hal utama. Untuk itulah di saat yang lain memberikan garansi hanya 1 tahun, Acer Indonesia memberikan Program 3 Tahun Full Garansi! Full Garansi 3 Tahun ini tidak hanya mencakup servis, namun juga termasuk garansi suku cadang senilai hingga Rp. 1.350.000,-. Syarat dan ketentuan berlaku.

Promo-WOW-30sept

Program 3 Tahun Full Garansi bisa kamu dapatkan untuk setiap pembelian produk Acer tipe tertentu bergaransi resmi PT Acer Indonesia hingga tanggal 31 Oktober 2013. Program ini tidak berlaku untuk produk yang dibeli sebelum atau setelah tanggal program berjalan.  Program 3 Tahun Full Garansi ini berlaku untuk pembelian notebook Acer tipe berikut:

  • AO-756,
  • AO-725,
  • Aspire E1 series,
  • Aspire V3 series,
  • Aspire V5 series,
  • Aspire M3 series,

 

  • Aspire M5 series,
  • Aspire P3 series,
  • Aspire R7 series,
  • Aspire S3 series,
  • Aspire S5 series dan
  • Aspire S7 series.

Khusus  untuk pembelian tipe notebook Acer Aspire V5-431, dapatkan juga bonus voucher belanja untuk pembelian hingga 11 Agustus 2013. Program berlaku di seluruh jaringan penjualan Acer di Indonesia.

Untuk mendapatkan benefit Program 3 Tahun Full Garansi, setelah pembelian pastikan kamu melakukan registrasi dengan cara:

  • Mendatangi Acer Customer Service Center (ACSC) terdekat, atau
  • Mengirimkan data diri dan kelengkapan dokumen ke PT Acer Indonesia maksimal 3 hari setelah pembelian ke alamat.
    PT Acer Indonesia
    Ruko Mangga Dua Square Blok F27-28
    Jalan Gunung Sahari Raya I
    Jakarta 14420
  • Setelah registrasi, spAcer akan mendapat Surat Konfirmasi untuk Jaminan 3 Years Warranty.

Tunggu apalagi, spAcer? Segera dapatkan produk Acer yang kamu inginkan dan nikmati garansi 3 tahun dari Acer! Untuk info lebih lanjut mengenai Program 3 Tahun Full Garansi, langsung saja hubungi Acer Contact Center di 500-155. Semakin nyaman dan yakin membeli produk Acer!

Aug 06 2013

on Promo Acer

182 Responses to Program 3 Tahun Full Garansi untuk Notebook Acer!

  1. dr saya punya leptop acer 4520 mati apa penyebabnya

    By hadi Reply
    • Hai Hadi, bisa diinfokan lebih detail problem yang kami alami? Supaya kami bisa mendiagnosa dan memberikan solusi terbaik untuk problem yang kamu alami.

      By Dr. Acer Reply
  2. saya mau tanya, saya beli acer E1-431 oktober tahun 2012 tp saya lupa untuk registrasi garansi full 3 tahun ke acer sevice center karena memang saya tidak tahu bahwa harus registrasi dulu.lalu apa masih bisa mendapatkan jaminan garansi tsb? karna laptyop saya ada 2 tombol keyboard yang tidak berfungsi,apa masih bisa di service?dan masih bisa menggunakan garansi full 3 tahunnya?

    By andini eka Reply
    • Dear Andini, Mohon maaf, jika tidak melakukan registrasi, unit kamu tidak mendapatkan garansi full 3 tahun dari Acer. Tetapi unit kamu tetap terdaftar pada program garansi sparepart 1 tahun, dan gratis jasa service selama 3 tahun :)

      By Dr. Acer Reply
  3. Dr. Acer yang terhormat

    saya beli acer E1-451G bulan mei 2013. kartu garansi ada.
    saya mau service laptop karena cepet panas processornya (pemakaian 1-2 jam sudah panas) padahal 3 bulan yang lalu masih normal-normal saja (tidak panas walaupun dibuat maen game berat selama 3-4 jam).

    apakah dikenakan biaya untuk service tersebut? dan biasanya brpa lama?

    lokasi saya Malang.

    Trimakasih

    By Yousron Reply
    • Hai, Yousron. Untuk proses maintenance seperti pembersihan laptop pada masa garansi tidak dikenakan biaya. Kamu bisa hubungi service center Malang . :)

      By Dr. Acer Reply
  4. dr saya mau nanya ?
    saya beli laptop acer aspire v5-471 tahun 2012 dan belum didaftarkan di garansi 3 tahun apakah masih bisa garansi 3 tahun itu atau tetap yang 1 tahun ?

    By Lilik Prabowo Reply
    • Hai, Lilik. Saat ini kamu tidak bisa menambah garansi menjadi tiga tahun. Untuk detail informasi status garansi laptopmu bisa menghubungi Acer Contact Center di nomor telepon 500155

      By Dr. Acer Reply
  5. Saya beli acer Aspire e1 471 8 bln lalu. Ad trouble garis d lcd. Sdh sy bwa k service centre acer dn dminta utk biaya ganti lcd baru. Ap sperti ini yg dnmkan layanan purna jual acer. Sy sgt kcewa

    By alfian Reply
    • Hai, Alfian. Bisa informasikan case-ID dan serial number yang tertera pada lembar bukti service? Kami membutuhkannya agar dapat melacak permasalahan yang terjadi pada laptopmu.

      By Dr. Acer Reply
  6. Saya baru beli acer v5 sekitar 5 bulan tapi ada lcd di pojok bawah otu bisa di masukin garansi ga ?

    By lio Reply
    • Dear Lio, sebelumnya perlu dilakukan pemeriksaan secara langsung terlebih dahulu untuk mendiagnosa penyebab dari problem tersebut. Kami sarankan untuk mengunjungi langsung Acer Service Center terdekat di kota kamu.

      By Dr. Acer Reply
  7. dear dr.acer,
    saya beli acer v5-431 tanggal 4 oktober 2013 di bec bandung tapi saya belum registrasi garansi full 3 tahun ke acer sevice center karena memang saya tidak tahu bahwa untuk mendapatkan garansi harus daftar dulu dan pihak toko di bec bandung pun hanya memberitahu bahwa garansi acer 3 tahun serta tidak memberitahu pada saya agar melakukan registrasi garansi 3 tahun, jadi apakah saya masih dapat garansi 3 tahun dari acer? garansi 3 tahun tersebut apakah termasuk garansi sparepart atau kah hanya service nya saja?, terima kasih.

    By andri Reply
    • Dear Andri, Mohon maaf, jangka waktu pendaftaran promo Garansi Full 3 tahun sudah berakhir. Tetapi unit kamu tetap memiliki garansi selama 3 tahun ( 1 Tahun Sparepart & Jasa Service, ditambah 2 tahun Free jasa service)

      By Dr. Acer Reply
  8. Saya baru beli Acer E1-451G dengan harga 5,75 juta tanggal 8-11-2013 berarti baru 4 bulan, saya tertarik karena ada garansi 1 tahun. Tapi ketertarikan itu menjadi pupus sudah, ketika pada tanggal 9 -03-2014 saya datang ke toko dimana saya beli Acer, saya komplen karena muncul garis horizontal tiba-tiba di layar dan setelah saya cari tahu di internet bahwa itu layarnya sudah kena…bukti kartu garansi ada, nota pembayaran tunai juga ada…, garansi apa saya dapatkan, “OMONG KOSONG”….jangan percaya iklan!!!

    By Roy Partiani Reply
    • Dear Roy, Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Apakah kamu sudah membawa unit kamu langsung ke Acer Service Center?

      By Dr. Acer Reply
  9. saya mau tanya dr aspire E1-432 itu kan windows8? saya baru beli laptopnya 2 bulan lalu banyak aplikasi yg ga bisa di instal disini terus saya coba ganti jadi windows 7 jadi makin banyak yg ga bisa nih. klau mau di belikin ke awal programnya bisa pake kartu garansi? atau bayar? biayanya berapa ya?

    By lidya putri ameilya Reply
    • Hai, Lidya. Biaya service di service center Acer adalah Rp. 165.000 .Untuk permasalahan instalasi aplikasi coba kamu konsultasikan terlebih dahulu ke pihak pembuat aplikasi yang bersangkutan. Mungkin saja ada langkah-langkah yang perlu disesuaikan.

      By Dr. Acer Reply
  10. Dr. saya baru beli laptop acer v5-471 belum smpai 2 minggu LCD nya ada garis horizontal memanjang, apakah itu dead pixel? garansi berlaku utk LCD atau tidak?

    By alvian aditya pahlevi Reply
    • Hai Alvian, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, untuk solusi tersebut kami sarankan kamu membawa unitnya ke Acer service center agar dibantu oleh teknisi di sana melakukan pengecekan terlebih dahulu apakah kerusakan tersebut termasuk kondisi yang tercover oleh garansi dan kemudian diberikan solusi terbaik.
      Info lokasi Acer service center terdekat bisa kamu temukan di bagian bawah blog http://www.acerid.com> Acer service center

      By Dr. Acer Reply
    • Hai Alvian, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, untuk solusi tersebut kami sarankan kamu membawa unitnya ke Acer service center agar dibantu oleh teknisi di sana melakukan pengecekan terlebih dahulu apakah kerusakan tersebut termasuk kondisi yang tercover oleh garansi dan kemudian diberikan solusi terbaik.
      Info lokasi Acer service center terdekat bisa kamu temukan di bagian bawah blog http://www.acerid.com> Acer service center.

      By Dr. Acer Reply
  11. Dok,stiap saya hidupn laptop kluar layar hitam n tulisan
    “Intel UNDI , PXE-2.0 (build 083)
    Copyright (c) 1997-2000 Intel Corporation

    For Atheros PCIE Ethernet Controller v2.0.2.6(09/28/10)

    Check cable connection!
    PXE-MOF : Exiting Intel PXE ROM.
    No bootable device — insert boot disk and press any key ”
    it knp y?
    Klo d perbaiki brp biayanya?

    By Naufal Reply
    • Dear Naufal, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, untuk solusi tersebut kami sarankan kamu membawa unitnya ke Acer service center agar dibantu oleh teknisi di sana melakukan pengecekan terlebih dahulu apakah HDD benar-benar mengalami bad sector ataukah memang ada kabel penghubung yang kendur/lepas dan kemudian diberikan solusi terbaik dari tim kami. Biaya service standar sebesar 165.000 belum termasuk biaya sparepart jika memang ada yang perlu diganti.
      Info lokasi Acer service center terdekat bisa kamu temukan di bagian bawah blog ini :)

      By Dr. Acer Reply
  12. kalau ada pergantian sperpat lebih dari 1 tahun penggunaan apa dikenakan biaya?

    By hadi Reply
    • Hai, Hadi. Garansi sparepart berlaku 1 tahun sehingga jika sudah lewat satu tahun kamu akan dikenakan biaya penggantian sparepart.

      By Dr. Acer Reply
  13. program garansi 3tahun untuk sperpat atau servis acer seri725

    By hadi Reply
    • Dear Hadi, bisa lebih dijelaskan kembali maksud pertanyaanmu?

      By Dr. Acer Reply
  14. acer 725 saya mudah panas berpengaruh pada komponen lain gak dr?

    By anton Reply
    • Hai, Anton. Coba pastikan sirkulasi udara di sekitar laptop tidak terhambat. Hindari penggunaan diatas permukaan-permukaan seperti bantal, kasur atau karpet. Kamu juga bisa menggunakan cooling pad untuk membantu menjaga temperatur laptop.

      By Dr. Acer Reply
  15. min saya pengen tanya, saya beli laptop ACER v5 471 series 5 bulan yang lalu, namun terkena air karena bocor di rumah teman. Layar mati namun indikator power menyala bila di tekan tombol power. kipas masih menyala, apakah bisa memakai kartu garansi utk memperbaikinya ?

    By Revan Purnama Reply
    • Dear Revan, kami turut prihatin atas kejadian tersebut, untuk laptop yang terkena air langkah pertama adalah cabut baterai dan keringkan air yang masih terjangkau, dan jangan dicoba untuk menghidupkannya sebelum dibawa ke Acer service center (lokasinya ada pada bagian bawah blog ini) :)

      By Dr. Acer Reply
  16. Saya baru 1bulan membeli acer e1-451g.. Tetapi kartu garansi saya hilang. Apakah masih bisa digaransikan jikalau nanti rusak di kemudian hari. Thx

    By adhie hakky Reply
    • Dear Adhie, Garansi pada unit kamu akan tetap berlaku. Cukup tunjukkan nota pembelian unit kamu pada saat melakukan klaim garansi :)

      By Dr. Acer Reply
  17. mau nanya donk..kalo baterai aspire one d260 yg ori berapa ya??belinya diacer resmi jual ga??thx before

    By gaya Reply
    • Dear Gaya, untuk info harga sparepart, bisa hubungi Acer Contact Center di 500-155 pada hari dan jam kerja. Sparepart untuk produk Acer bisa kamu dapatkan di Acer Service Center :)

      By Dr. Acer Reply
  18. hmm…
    laptop saya ada kerusakan nih
    setiap main game laptop cepat panas lalu mati..
    kipas procesor saya g jalan
    kalo dikirim saya mau tanya
    brp lama servicenya dan sekitar brp ya biayanya??
    mohon info yg jelas.. tq

    By arya Reply
    • Dear Arya, Untuk lama waktu pengerjaan biasanya 5 hari kerja (tergantung dari antrian pekerjaan yang ada di Acer service center itu sendiri). Sebagai informasi, bagi unit yang sudah tidak dalam masa garansi, untuk maintenance atau service rutin di Acer service center, Anda akan dikenakan biaya service sebesar Rp 165.000 (belum termasuk part apabila ada part yang harus diganti).

      By Dr. Acer Reply
  19. ass..
    maaf mau tanya, saya beli ntbk accer tahun 2011 dan tidak di daftarkan di garansi..
    lalu sekarang lcd nya rusak..
    yg mau saya tanyakan apakah masih bisa pakai garansinya??

    By eka Reply
    • Hai Eka, untuk kerusakan part di luar promo “3 Tahun Full Garansi” maka standar garansinya adalah 1 tahun sejak tanggal pembelian :)

      By Dr. Acer Reply
  20. Dok,saya beli laptop bulan april kmarin,tp gak register garansi 3 thn,n nota beli nya hilang,apa masih bsa garansi ?dan brp tahun garansinya?

    By Rahmat Reply
    • Dear Rahmat, dengan kondisi tersebut maka unitmu (unit laptop resmi Acer Indonesia) tetap memiliki garansi standar yaitu garansi 3 tahun jasa service dan 1 tahun garansi sparepart sesuai ketentuan yang berlaku :)

      By Dr. Acer Reply
  21. Dok,garansi itu bisa di pakai berkali2?

    By Opank Reply
    • Hai Opank, selama masih dalam masa garansi kamu bisa menggunakan garansi berkali-kali :)

      By Dr. Acer Reply
  22. Saya punya Laptop Acer V5-4 Series(sudah pakai 5 bln/ msh garansi) dvd tidak bisa terbuka lampu indikator tidak menyala termasuk garansi atau tidaknya ? kalau kena biaya service kira-kira brapa? Thanks

    By EDDY KURNIAWAN Reply
    • Dear Eddy, Kami sarankan untuk membawa unit kamu terlebih dahulu ke Acer Service Center untuk dilakukan pemeriksaan secara langsung. Jika problem bukan disebabkan karena kesalahan atau kelalaian penggunan, maka termasuk kedalam garansi yang diberikan oleh Acer Indonesia :)

      By Dr. Acer Reply
  23. dok, ale 2 sy klo buat kirim video kok ndak bs ya??
    filmnya langsung rusak dan blur. apa penyebabnya dan apa solusinya? terimakasih

    By danlmikaila Reply
    • Dear Danlmikaila, kirim video menggunakan media apa yang kamu lakukan?

      By Dr. Acer Reply
      • lewat whatsapp.diaplikasi whatsapp ada layanan kirim video.

        By danlmikaila Reply
  24. Dok…
    saya beli acer E1 setelah tanggal 31 oktober yang ditawari garani 3 tahun oleh penjualnya, dan untuk pengurusan garansi yang lebih detail disuruh datang langsung ke centernya. saya tidak tau sama sekali mengenai pengurusan garansinya dan yang saya terima hanyalah nota pembelian. itu gimana dok? apa masih termasuk garansi 3 tahun full
    garansi itu apakah free untuk ganti sparepart meskipun lebih dari sekali dan banyak yang diganti selama masa garansi
    dan layar saya terkadang redup dan terang sendiri, itu masalahnya apa dok? padahal masih baru?

    By danik arumi Reply
    • Dear Danik, untuk mendaftarkan garansi Acer selama 2 tahuun, kamu bisa menghubungi Acer contact center di 500-155. Garansi Acer meliputi hardware dan selama kerusakan tidak disebabkan kesalahan penggunaan Acer akan mengganti baru selama masa garansi.

      By Dr. Acer Reply
  25. dok, mau tanya. bagaimana cara merwat micro sd di ale2 agar awet? dan apakah bisa di ale2 merubah font huruf? agar lebih menarik.

    By danlmikaila Reply
    • Dear Danimikaila, hindari pemakaian dengan seringnya melepas dan pasang microSD, untuk merubah font bisa coba menggunakan Apps font for Android yang tersedia di Play Google :)

      By Dr. Acer Reply
  26. Min saya beli acer aspire v5 tgl 28. Tgl 31 mau saya antar kan.syarat untn garansi suku cadang apa aja.mohon bantuan nya

    By erwin Reply
    • Hai Erwin, pastikan kamu memiliki kartu garansi dan nota pembelian.

      By Dr. Acer Reply
  27. Min saya beli acer aspire v5-431 tgl 28 tgl 31 oktober besok baru mau saya antar.
    Untuk garansi suku cadang apa syarat nya.
    Mohon bantuan nya….

    By erwin Reply
    • Hai Erwiin, kamu cukup membawa kartu garansi dan nota pembelian beserta unitnya.

      By Dr. Acer Reply
  28. mau tanya dok, ale2 saya. kok seperti memangsa mmc ya? ini udah ke 2 kalinya mmc saya rusak. ke dua merk mmc tsb beda. lalu apa penyebabnya dan solusinya bgmn. terimaksh.

    By dan l mikaila Reply
    • Dear Mikaila, penyebab rusaknya memory card bisa karena beberapa hal, diantaranya adalah:
      1. sering digunakan (sedikit istirahat) untuk aktifitas mendengar/menonton musik/film yang datanya tersedia di memory card
      2. menyimpan/meletakkan unit Liquid E2 pada jangkauan device yang memiliki gelombang magnetik
      3. terkena virus :)

      By Dr. Acer Reply
  29. saya beli aspire p3 tapi udah lebih dari 3 hari belum sempat ke mangga 2 square untuk perpanjang garansi.kira2 diterima gk kalo nanti saya dtg ke service center??
    terima kasih

    By noval adilaga Reply
    • Dear Noval, Mohon maaf, untuk melakukan registrasi program 3 tahun full garansi dari Acer Indonesia, kamu harus mengunjungi langsung Acer Service Center terdekat atau Mengirimkan data diri dan kelengkapan dokumen ke PT Acer Indonesia maksimal 3 hari setelah pembelian :)

      By Dr. Acer Reply
  30. dok, saya telah mengirim kartu garansi ke pt acer pada tanggal 30 dan sampi pada tanggal 1 dan telah mendapat garansi 3 full, tapi hingga sekarang kartu garansi dengan stempel certificat belum sampai ke tangan saya

    By Benny Reply
    • Hai Benny, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, bisa diinformasikan Acer service center wialyah mana kamu mengirimkan?

      By Dr. Acer Reply
  31. kalo beli di toko biasa bisa gk kita dapat garansi 3 tahun ini??
    kebetulan saya lagi di Palangka Raya (Kalimantan Tengah)

    By Asrullah Reply
    • Hai Asrullah, pastikan saja terdapat stiker hologram yang bertuliskan garansi resmi PT. Acer Indonesia yang terdapat dibagian bawah laptop.

      By Dr. Acer Reply
  32. min. saya beli Acer V3-471G, sekitar 2 mingguan yg lalu. apa masih bisa mengaktifkan garansinya? cz saya dari beli waktu itu belum aktifkan garansi yang 3 tahun. dan apa syaratnya klw msih bisa diaktifkan??

    By Aji Budi Reply
    • Dear Aji, untuk mengaktivasi garansi Full 3 tahun maksimal 3 hari setelah pembelian :)

      By Dr. Acer Reply
  33. apakah acer v3-471 G , i5 , termasuk garansi 3 tahun ? Apa masih ada garansi 3 tahunnya ? Dan dimana saya bisa belinya , di daerah medan ?

    By ami Reply
    • Dear Ami, untuk pembelian produk laptop (termasuk V3 series) akan mendapatkan garansi, dan promo Garansi 3 Tahun Full Service masih diperpanjang hingga 31 Oktober 2013, di wilayah Medan tersedia Acer Center di Jl. Krakatau no. 176 B, telp. (061) 6642114 :)

      By Dr. Acer Reply
  34. Yahh…baru mau beli acer e1 451 g karena trtarik garansi 3 tahun full nya, trnyata cuma promo n uda lewat promonya…cape d…ga jd beli d.

    By Irvan Reply
    • Dear Irvan, Ikuti terus FB dan Twitter @acerID untuk update info produk, promo, dan event yang diadakan oleh Acer Indonesia :)

      By Dr. Acer Reply

Submit Comment

  1.  

ACSC MANGGA DUA SQUARE – JAKARTA Ruko Mangga Dua Square Blok. A No. 1-2 Jl.Gunung Sahari Raya I Tel: +62-21-2650 7777 Fax: +62-21-6231 2997 Senin - Sabtu jam 08.30 - 16.30 Minggu 10.00 - 15.00 ACSC RATU PLAZA – JAKARTA Ratu Plaza Lt.3 Suite 29-31 Jl. Jend. Sudirman kav.9 Tel: +62-21-571 0993 Fax: +62-21-739 7344 Senin - Sabtu 10.00 - 16.30 Minggu 10.00 - 15.00
ACSC MEDAN Kompleks Graha Niaga Jl. Bambu II No. A-9 Medan - 20114 Senin - Sabtu 10.00 - 16.30 WIB Minggu 10.00 - 15.00
ACSC BANDUNG Jl. Gatot Subroto No.47.A Tel: +62-22-87340301 Fax: ‘+62-22-87340302 Senin - Sabtu 08.30 - 16.30 WIB Minggu 10.00 - 15.00
ACSC THR SURABAYA Hitech Mall lt.2 Blok.B N0.5-6 Jl.Kusuma Bangsa 116 – 118 Tel: +62-31-531 5100 Fax: +62-31-531 6525 Senin – Sabtu 10 am – 5 pm ACSC BG JUNCTION BG Junction Mall, 2nd floor blok C65-58 Jl. Bubutan no. 1-7 Telp: 031-535 0001 Fax: 031-535 0002 Senin - Sabtu 10.00 - 17.00 WIB Minggu 10.00 - 15.00
ACSC YOGYAKARTA Ruko Casa Grande No.7 Jl. Ring Road Utara – Sleman Tel: +62-274-871 007 Fax: +62-274-871 167 Senin - Jum'at 08.30 - 04.30 WIB Sabtu 09.00 - 16.30 WIB Minggu 10.00 - 15.00
ACSC SEMARANG Thamrin Square Blok C No.11 Jl. Thamrin No.5 Tel: +62-24-3566705 Fax: +62-24-3566705 Senin - Jum'at 08.30 - 16.30 WIB Sabtu 09.00 - 14.00 WIB Minggu 10.00 - 15.00
ACSC PALEMBANG Komplek Pertokoan Palembang Square No.R96 Jl. Angkatan 45 / POM IX, Palembang Tel: +62-711-380088 Fax: +62-711-380087 Senin - Jum'at 08.30 - 16.30 WIB Sabtu 09.00 - 14.00 WIB Minggu 10.00 - 15.00
ACSC BANJARMASIN Jl. Gatot Subroto No.10 C Banjarmasin Tel. 0511-3272350 Senin - Jum'at 08.30 - 16.30 WITA Sabtu - Minggu 10.00 - 15.00 WITA
ACSC MAKASSAR Jl. Cendrawasih No 11A Makassar 90125, Sulawesi Selatan Tel: 0411 875152 Fax: 0411 875130 Senin - Sabtu 09.00 - 17.00 WITA Minggu 10.00 - 15.00 WITA
ACSC PEKANBARU Plaza Senapelan lt. 2 No. A5 Jl. Teuku Umar No.1 Pekanbaru – Riau Telp: +62-761 – 45587 Fax: +62-761 – 45586 Senin - Sabtu 10.00 - 16.30 WIB
ACSC PURWOKERTO Komplek Ruko Ovis Jl. Overste Isdiman No.534 Purwokerto, Jawa Tengah Telp: 0281-626001 Fax : 0281-626919 Senin – Sabtu : Pk 08.30 – 16.30
ACSC PADANG Jln. Veteran No. 75C, Padang Telp: 0751- 89 111 6 Fax:0751- 89 111 8 Senin - Sabtu 08.30 - 16.30 WIB
ACSC BEKASI Bekasi Cyber Park Lantai GF Blok A3 no.5, Jln. KH. Nur Ali 177Telp: 021-889 67 128Fax 021-889 67 129Senin - Sabtu jam 10.00 - 17.00 Minggu 10.00 - 15.00
ACSC CIREBON Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo Komplek CSB Kav Gold Sunset 7a Cirebon Telp: 0231-8291199 Fax 0231-8291129 Senin - Sabtu 08.30 - 16.30 WIB
ACSC DENPASAR Pertokoan Agung Raya Kav.18 Jl. Teuku Umar no.200, Denpasar 0361-254988
ACSP MALANG JL.Bondowoso No. 43, Kav 4RT. 010/002 Kel. Gading Karsi, Kec. Klojen Telp: 0341-575961
ACSP SOLO Jl. Imam Bonjol 57, RT 004 RW 03, Keprabon Banjarsari, Surakarta Telp: 0271-635888
ACSP JEMBER Jl. Kalimantan No 5B Telp: 0331- 322680
ACSP BALI Pertokoan Agung Raya Kav.18 Jl. Teuku Umar no.200, Denpasar 0361-254988 Senin – Sabtu Pk 10.00 – 17.00 Minggu 10.00 am – 3.00 pm
ACSP MANADO Ruko Mega Smart Blok 4 No. 9 Kawasan MegaMas - Boulevard Telp: 0431-8881170 Senin - Sabtu 09.00 - 17.00 WITA
ACSP BALIKPAPAN Ruko Balikpapan Baru Blok D2 No.22, Jl. MT Haryono Telp: 0542-8073000
ACSP PONTIANAK Jl. Teuku Cik Ditiro No.63 Telp: 0561-74489
ACSP BALI Pertokoan Agung Raya Kav.18 Jl. Teuku Umar no.200, Denpasar 0361-254988 Senin – Sabtu : Pk 10.00 – 17.00 Minggu : 10.00 am – 3.00 pm
ACSP PONTIANAK Jl. Teuku Cik Ditiro No.63 Telp: 0561-74489
ACSC Lampung Jl. Teuku Umar No. 157 Kelurahan Surabaya Kecamatan Kedaton, Bandar lampung Telp: 0721- 705430 Senin - Sabtu 08.30 - 16.30 WIB
ACSC MADIUN Jl. S. Parman 38 C [Depan Carrefour] Madiun - 63115 Tel:0351-461510 Fax:  0351-461520 Senin - Sabtu 08.30 - 16.30 WIB
Acer Store Banda Aceh Jl. Tgk Daud Beureueh No 154 Telp: (0651) 7405898/7405727
Acer Store Padang Jl. Damar No.50A Telp: (0751) 22596
Acer Center Medan Sun Plaza, Lower Ground, C03-05 Telp: (061) 450 1588 Acer Store Medan Plaza Millenium Lt. 3 No.84-87 Telp: 061-8470995
Acer Center Pekanbaru Jl. Dr. Setia Budhi No. 107, Pekanbaru Telp: 0761-28891 Acer Store Pekanbaru Jl. Tuanku Tambusai No. 303B, Telp: (0761) 37240/8308777
Acer Center Jambi Jl. Gatot Subroto No.42 Telp: (0741) 7110811
Acer Center Bekasi Bekasi Cyber Park Blok A Lantai 1 No. 6 / 11. Telp: (021) 88965904
Acer Center Samarinda Jl.Agus Salim No.112 Telp: (0541) 733409
Acer Center Manado Jl. P.M. Tangkilisan (Bumi Beringin), Manado-Sulawesi Utara Telp: 0431-867671 Acer Store Manado Jl. Pierre Tendean, IT Center Lt 1 No.C65-67 Telp: 0431-843677 Acer Store Manado Jl. Garuda No. 82, Manado Telp: 0431-8880130
Acer Store Cirebon CV. Polaris Komputama Jl. Pasuketan 3, Cirebon Telp: 0231-238614
Acer Store Lampung Jl. Ikan Bawal No. 39, Bandar Lampung Telp: 0721-473888
Acer Store Kupang Jl. Herewila No. 30B Naikoten II, Kupang-NTT Telp: 0380-8555639
Acer Center Mangga Dua Dusit Mangga 2 Lt. 1 No. 5-6, Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta 10730 Telp: (021) 62202901 Acer Store Gandaria Gandaria City Lt. 1 unit No. 149 Telp: (021) 9236367
Acer Center Ratu Plaza Ratu Plaza, 3rd floor, No. 29-31 Telp: (021) 72797707 Acer Center Ambasador Mal Ambasador, 2nd floor, No.35 Telp: (021) 57939655
Acer Center Poins Square Mal Poins Square 2nd Floor No. 82& 92 Telp: (021) 75921335/36 Acer Store Ambasador Mal Ambasador 3rd Floor no.57 Telp: (021) 57939498
Acer Store Tangerang Tang City Mall Lower Ground Floor C29 Telp: 021-29309589 Acer Store Jakarta Harco Mangga Dua Lt.1 Blok B1 No.130 Telp: 021-6125536
Acer Store Palembang Jl. Mayor Salim Batubara No. 27 E Telp:0711-353182 Acer Store Palembang Komplek Ruko Palembang Square Blok R-92,Jl. Angkatan 45 Telp:0711-0711-380136
Acer Store Palembang Jl. Jenderal Sudirman KM.4 Telp: 0711-313046
Acer Store Serang Jl. Raya Pandeglang KM 3 Komplek Ruko Golden No R.03, Karundang Kota Serang-Banten Telp:0254-8487269
Acer Center Semarang Mataram Plaza Blok E, No.8 Telp: (024) 3560088 Acer Store Semarang Plaza Simpang Lima SCC Lantai 4 Telp: 024-70464562
Acer Store Bali Jl. Teuku Umar No. 245. Telp: (0361) 7420793
Acer Center Banjarmasin Ruko Sultan Adam Permai No. 13 Telp: (0511)3250596 atau (0511)3250441
Acer Center Makasar Jl. Mesjid Raya 90K Telp: (0411) 442806 Acer Store Makasar MTC Karebosi Lt. 2 Blok Q1 - Q4, Makasar Telp: 0411-2440064
Acer Store Bandung Bandung Electronic Center 1st Floor F17, Jl. Purnawarman No. 13-15 Telp: (022) 4223154
Acer Center Malang Jl. Bondowoso No.43 Kav.2 Telp: 0341-576375
Acer Store Gorontalo Ruko No. 36-40 Jl. S Parman No. 38A, Gorontalo Telp: 0435-825688
Acer Center Yogyakarta Jl. Demangan Baru 6 Catur Tunggal Depok, Sleman Telp: (0274) 541798 Acer Store Yogyakarta Yogya Ruko Gejayan Point Jl. Affandy CT X 22 Kav. D Yogyakarta Telp: 0274-540271 Acer Store Yogyakarta Jogjatronik Mal 1st Floor no.14A Telp: (0274) 7468071
Acer Center Surabaya Jl. Margorejo Indah 19 Blok A-208 Telp: (031)-8434006 Acer Center Surabaya Hi-Tech Mall 2nd floor, Blok B, No.1 Telp: (031) 5355418
Acer Store Surabaya Hi-Tech Mall Ground Floor Blok E No.7 dan No.15 Telp: (031) 5348109 Acer Store Surabaya Supermall Pakuwon Indah Lt. LG 41A Telp: (031) 7390146
Acer Center Solo Jl. Slamet Riyadi No 371-373, Mall IT Center Lt. 2 Blok D-E Telp: 0271730177 Acer Store Solo Jl. Imam Bonjol No 55, Kampung Baru Keprabon Telp: 0271-635888