Lucunya Meme untuk Hiburan di Internet

Seberapa sering kamu mengakses internet dari tablet Acer Iconia milikmu spAcer? Apapun aktivitas dan kesibukan seseorang, kini internet telah menjadi bagian penting dari kehidupan banyak orang. Ada banyak hal yang bisa kamu temukan saat browsing, salah satunya adalah ‘Meme’.

Berasal dari singkatan bahasa Yunanii, mimema, meme berarti menirukan barang. Sebenarnya Meme adalah simbol kebudayaan yang disebarkan lewat mulut ke mulut dalam berbagai bentuk, misalnya dongeng, lelucon, atau pidato.

Salah satu meme yang muncul pertama kali adalah meme dalam bentuk seri foto kucing pada tahun 1870an. Saat itu, fotografer bernama Harry Whittier Frees mengambil foto black & white kucing, kemudian menambahkan teks di foto itu dan mengubahnya menjadi kartu ucapan.

meme1-acer

 

Zaman berubah, demikian pula dengan meme yang semakin berkembang. Kini meme kebanyakan beredar lewat internet, dan sebagian besar meme tersebut berfokus pada topik humor yang lebih menarik perhatian banyak orang. Saat ini, meme di internet hadir dalam banyak bentuk, mulai dari format GIF (gambar bergerak), video, sampai rage comic.

Dari sekian banyak meme yang muncul di internet, beberapa yang populer muncul dalam berbagai variasi bahasa. Misalnya meme Bad Luck Brian, untuk menyatakan suatu hal yang positif kemudian berubah menjadi hal yang sangat buruk. Atau meme Success Kid yang merupakan kebalikan meme Bad Luck Brian, dari melakukan sesuatu yang bisa jadi buruk, ternyata malah berakhir sukses. Apa meme favoritmu, spAcer?


meme3-acer
meme2-acer

Kamu juga bisa membuat sendiri meme lho, spAcer! Buka laptop Acer atau tablet Iconia milikmu, cari gambar yang potensial untuk dijadikan meme. Kini tersedia juga banyak meme generator gratis baik dalam bentuk aplikasi web maupun aplikasi Android. Usahakan buat yang lucu ya, agar lebih banyak orang yang tertarik untuk berbagi gambarmu dengan orang lain. Jangan lupa posting meme milikmu di akun jejaring sosial milikmu!

 

Related Article

4 Responses to Lucunya Meme untuk Hiburan di Internet

 

  1. DR.ACER boleh tanya gk laptop guwe mati biasa padahal udah dices tapi gk ngisi-ngisi kenapa ya penyebabnya kalau boleh tanyak?…..

    1. Dr. Acer says:

      Reynaldi, mungkin ada gangguan pada hardware di laptopmu. Untuk memastikannya, sebaiknya bawa laptopmu ke salah satu service center Acer yang ada di bagian bawah website ini

  2. Hadi Winata Salim says:

    Apakah Acer Aspire V5-121 merupakan produk baru dari Acer Indonesia? Harga dan spesifikasinya?

    1. Dr. Acer says:

      Hadi, Aspire V5-121 dipasarkan seharga Rp. 2.799.000 dengan spesifikasi berikut ini:

      AMD Dual-Core Processor C-70 (1 GHz)
      Linpus
      11.6″ HD Acer CineCrystal™ LED-backlit TFT LCD
      2GB DDR3
      320GB
      AMD Radeon™ HD 7290
      HDMI Port
      WiFi Link 802.11b/g/n • Supporting Acer SignalUp™ wireless technology
      Acer Video Conference, featuring • Acer Crystal Eye webcam
      5-in-1 (SD Card; MMC, MS, MS PRO, xD)
      Two built-in Stereo Speakers

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved