Tiga Tips Memilih Smartphone

acer-liquid-c1-bodyKini kebutuhan smartphone sebagai penunjang komunikasi sehari-hari kian meningkat. Tak jarang di antara kita mulai melupakan ponsel lama dan menggantinya dengan smartphone berteknologi terbaru. Karena kebutuhan yang semakin meningkat tersebut, tidak heran apabila hampir setiap minggu sebuah smartphone datang dengan inovasi dan keunggulan terbaru dibandingkan dengan smartphone sebelumnya.

Namun perlu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum spAcer memilih smartphone. Berikut ini tiga tips dasar untuk memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan spAcer:

Sistem operasi
Hal ini perlu diperhatikan sejak awal Anda memilih sebuah smartphone. Banyaknya system operasi dipasaran, belum tentu sesuai dengan kebutuhan Anda. Acer menyediakan varian smartphone berbasis system operasi Android yang merupakan system operasi terpopuler di dunia.

Ukuran layar
Ukuran layar dan resolusi sudah pasti menjadi aspek penting. Apalagi kini kebanyakan orang sudah sering menonton video, membaca, dan surfing internet via smartphone. Semakin besar ukuran dan resolusi maka semakin puas pula spAcer dalam menggunakannya.

Performa smartphone
Kinerja sebuah smartphone juga harus diuji. Apalagi kini penggunaan aplikasi pada smartphone sudah benar-benar mendukung rutinitas keseharian pemakai. Maka sudah seharusnya apabila smartphone pilihan Anda memiliki kinerja yang tidak membuat penggunanya bermasalah. Acer Liquid C1 menjadi pilihan menarik untuk spAcer yang menginginkan performa berkat prosesor Intel yang tertanam di dalamnya.

Nah, itulah tiga tips sederhana yang akan memandu Anda untuk memilih smartphone terbaik. Selain tiga hal di atas, ada baiknya juga mempertimbangkan budget yang disiapkan untuk membeli smartphone yang diinginkan. Jangan sampai sudah mengeluarkan dana yang cukup besar, tapi tidak terlalu memenuhi kebutuhan Anda.

 

 

 

 

 

Related Article

2 Responses to Tiga Tips Memilih Smartphone

 

  1. lilo says:

    Dok mau tanya, garansi untuk acer liquid e2 3 tahun y?
    Kemaren saya tanya di erafone denpasar kok katanya 1 tahun

    1. Dr. Acer says:

      Lilo, untuk produk Acer pembelian bulan Agustus 2013 mendapatkan garansi resmi Acer Indonesia selama 3 tahun service dan 1 tahun sparepart. 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved