Teknologi IPS Panel untuk Tampilan Layar Layar Jernih dari Segala Sudut

Inovasi teknologi terus berkembang dari waktu ke waktu. Salah satunya adalah inovasi untuk layar berupa teknologi In-Plane Switching (IPS) display yang kini sudah banyak dipakai pada monitor berbagai perangkat teknologi terkini, mulai dari smartphone, tablet hingga LCD Monitor. Saat mencari info spesifikasi tablet atau smartphone, mungkin kamu pernah melihat icon IPS seperti ini:

ips

Teknologi IPS merupakan salah satu teknologi terkini yang digunakan untuk LCD. Dengan adanya teknologi ini, maka sudut pandang layar akan meningkat. Dibandingkan dengan layar konvensional, maka layar LCD dengan teknologi IPS ini memiliki pengaturan molekul kristal cair yang stabil serta respon yang cepat. Kualitasnya yang baik membuat layar dengan teknologi IPS tidak redup ataupun mengeluarkan ‘gelombang’ yang biasanya muncul saat layar ditekan atau tergoncang secara eksternal. Ini adalah keunggulan penting yang membuatnya cocok untuk perangkat layar sentuh seperti smartphone dan tablet. Teknologi IPS ini juga lebih ramah lingkungan dan hemat energi dibandingkan dengan panel VA (Vertical Alignment).

Teknologi IPS memungkinkan kamu bisa melihat layar dari segala sudut dan tetap mendapatkan tampilan jernih dengan warna yang akurat. Keunggulan ini membuat kegiatan main game, menonton film hingga presentasi jadi jauh lebih menyenangkan. Jadi, saat mencari gadget yang akan sering kamu pakai, carilah yang menggunakan layar dengan teknologi IPS ini untuk tampilan dan penggunaan layar yang lebih nyaman.

ips

Teknologi IPS pun sudah hadir di beberapa produk Acer. Sebut saja tablet Iconia W700, Iconia W511, smartphone Acer CloudMobile S500, Acer Liquid C1, serta LCD Monitor Acer T232HL. Mana perangkat yang kamu sudah miliki, spAcer?

Related Article

2 Responses to Teknologi IPS Panel untuk Tampilan Layar Layar Jernih dari Segala Sudut

 

  1. baim says:

    Dok,promo acer liquid e2 untuk tanggal 17juli2013,daerah bekasi atau jakarta ada G̲̣̣̣̥​ά̲̣̥​??

    1. Dr. Acer says:

      Baim, Promo Acer Liquid E2 saat ini berlangsung hingga 7 Juli 2013 di PRJ 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved