Tablet PC Dalam Kegiatan Sehari-hari

W511_L_Screenshoot-16-600x495

Kebutuhan pekerjaan yang didukung dengan beragamnya perangkat mobile saat ini mendorong trend membawa gadget ke mana-mana. Apalagi bagi mereka yang selalu aktif bekerja dan sering berinteraksi via internet, keberadaan device selalu dibutuhkan untuk melakukan respon yang cepat.

Yup, trend Bring Your Own Device (BYOD) kini sudah terjadi dimana-mana. Lalu apakah benar bahwa keberadaan tablet PC sudah bisa diandalkan untuk kebutuhan pekerjaan? Secara harfiah tablet PC adalah komputer mobile yang memiliki bentuk dan fungsi layaknya notebook. Pengoperasiannya menggunakan pen digital (stylus pen) atau ujung jari saja pada layar sentuh (touch screen). Penggunaan tablet PC tidak membutuhkan mouse ataupun apalagi keyboard fisik, karena rata-rata tablet PC sudah menggunakan keyboard digital. Begitu juga pada tablet PC Acer Iconia W511.

spAcer yang belajar atau bekerja di bidang bisnis, teknik, ilmu komputer, matematika, desain, atau ilmu jurnalistik, sangat dimudahkan dengan keberadaan tablet PC ini. Mobilitas yang tinggi biasanya menuntut seseorang memiliki perangkat praktis dan mobile serta mendukungnya untuk tetap produktif, hal yang bisa dipenuhi oleh produk berjenis tablet PC.

Acer memberikan kemudahan dengan merilis produk tablet Acer Iconia W511 yang lengkap dengan konektivitas 3G. Dengan adanya konektivitas 3G, kamu bisa mengakses internet dari mana saja dan tidak hanya mengandalkan adanya jaringan wi-fi saja.

Iconia W511 memberikan keunggulan lain yang membedakan dengan tablet PC lainnya, yakni dengan adanya keyboard fisik. Yup, tablet multifungsi dengan system operasi Windows 8 ini dilengkapi dengan perangkat keyboard yang dapat dilepas sehingga siap mendukung beragam aktivitas para penggunanya serta memberikan sebuah pengalaman yang berbeda jika dibandingkan dengan tablet konvensional. Suka bepergian dan menggunakan keyboard digital pada tablet? Bisa. Lebih suka menggunakan keyboard fisik saat mengetik naskah atau presentasi yang cukup panjang? Juga bisa. Fleksibel!

Sistem operasi Windows 8 yang sudah terinstal di dalamnya juga menjadikan tablet PC ini sangat sesuai untuk spAcer yang familiar dengan Windows environment di desktop atau laptop lainnya. Banyak software office (misalnya Microsoft Office yang populer) yang tampil optimal pada Windows dan daya tahan baterai hingga 18 jam (dengan dukungan keyboard docking) menjadikannya andalan spAcer yang sering business trip.

So, sudah siap membawa Acer Iconia W511 berjalan-jalan atau melakukan perjalanan bisnis?

 

Related Article

2 Responses to Tablet PC Dalam Kegiatan Sehari-hari

 

  1. wiratmo says:

    econia W511 harganya berapa?

    1. Dr. Acer says:

      Wiratmo, Iconia W511 dipasarkan seharga Rp. 7.499.000 (tanpa docking) & Rp. 8.799.000 (dgn docking keyboard)

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved