Hybrid Ultrabook, Perangkat Andal untuk Segala Kebutuhan

1356207620X310

Dari tahun ke tahun perkembangan perangkat mobile semakin pesat. Menambah ragam kebutuhan pengguna, muncul kebutuhan baru yaitu keharusan mendukung mobilitas, kinerja perangkat tinggi, serta syarat tambahan seperti multimedia, akses internet, social media dan bermain game yang dapat dilakukan dalam satu perangkat mobile.

Jawaban dari itu semua adalah ultrabook. Yup, ultrabook yang dirancang ringan, sleek, dan pastinya portabel namun tetap memiliki performa yang bisa diandalakan ini memperkuat tren Bring Your Own Device (BYOD). Ultrabook super tipis dan ringan telah memberikan keunggulannya dalam mobilitas, bahkan diantaranya sudah menyamai performa desktop. Kini dengan dipakainya Windows 8 sebagai operating system bawaan, tampilan awal layar sentuh dicari orang untuk menjembatani antara kemudahan tablet dan laptop konvensional.

Dengan kelebihan-kelebihan tersebut, Acer juga menawarkan ultrabook terbaru yang lebih. Perkenalkan inovasi terbaru dari Acer: hybrid Ultrabook. Yup, kinerjanya seperti ultrabook namun sewaktu-waktu dapat digunakan layaknya tablet PC dengan melepas layar sentuhnya dari keyboard. Profilnya yang tipis dan elegan karena dibalut leather case yang menyatu dengan keyboard, tidak menghilangkan kesan hi-tech pada tampilannya.

sponsored-acer-tiesto

Kinerja? Jangankan untuk melakukan bisnis dan presentasi, untuk nge-DJ ala DJ Tiesto pun sudah bisa karena dilengkapi software Virtual DJ seperti yang biasa digunakan DJ Superstar Tiesto. Aplikasi Virtual DJ versi Acer ini bisa didapat GRATIS untuk tiap pembelian Acer Aspire P3. Ikuti langkah-langkah download softwarenya di halaman ini.

Aspire P3 Hybrid Ultrabook yang berprosesor Intel Core i5 dapat dipakai menonton film kualitas 720HD selama 4 jam 17 menit. Waktu yang cukup toh untuk mengerjakan pekerjaan spAcer? Bentuknya yang unik dan kinerjanya yang handal menjadikan Aspire P3 Hybrid Ultrabook layak disebut sebagai desain masa depan dari laptop. Layar sentuhnya yang bisa dilepas semakin memudahkan berbagai aktivitas spAcer mulai dari bekerja, presentasi hingga mengejar passion seperti halnya yang dilakukan Vernon.

 

Related Article

6 Responses to Hybrid Ultrabook, Perangkat Andal untuk Segala Kebutuhan

 

  1. Dirin says:

    Dok

    Aku baru beli aspire p3 di surabaya. Ternyata ada masalah di touch screennya.
    Muncul touch indication di beberapa titik.. jadi nyaris ga bisa di operate. Dah coba re install pake recovery cd. Masih juga beemasalah.
    Ada solusi?

    1. Dr. Acer says:

      Dirin, agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem kamu.

  2. lauzeta says:

    dokter acer iconia w3 sudah masuk indonesia??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Lauzeta, produk tersebut akan dipasarkan Acer Indonesia dalam waktu dekat. Tunggu informasinya dari kami, ya 🙂

  3. andi says:

    Aspire P3 Hybrid Ultrabook ini bisa gak memainkan game PC seperti counter strike atau lain nya

    1. Dr. Acer says:

      Andi, selama kebutuhan hardware game tersebut terpenuhi dengan spesifikasi Aspire P3, maka seharusnya tidak ada masalah untuk memainkannya.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved