Enam Aplikasi Android Untuk Tablet spacer

Acer-iconia-b1-A71Gadget dengan sistem operasi Android sangat memungkinkan untuk memaksimalkan manfaatnya. Banyak juga pengguna tablet Android menganggap gadget dengan OS Android memiliki manfaat yang hampir sama dengan laptop. Kini Acer ID akan menulis mengenai rekomendasi sejumlah aplikasi Android untuk tablet Acer Iconia kamu, spAcer!

Google Play menyediakan puluhan ribu aplikasi untuk tablet Acer Iconia yang berbasis Android. spAcer bisa memilih aplikasi yang disuka, baik dari kategori mobile game, social media hingga aplikasi produktivitas. Berikut beberapa aplikasi yang wajib dimiliki, agar tablet Acer Iconia kamu yang berbasis Android memenuhi kebutuhanmu sehari-hari.

Evernote
Aplikasi ini merupakan layanan berbasis cloud yang membantu spAcer untuk membuat konten (teks, foto dan suara), mendokumentasikan halaman website favorite dan synchronize data yang ada di berbagai gadget spAcer. Dengan Evernote, kamu bisa membuat catatan, mengambil foto, atau merekam suara untuk aktivitasmu yang dapat diakses di mana saja, melalui perangkat apa saja.

Twitter & Facebook
Twitter dan Facebook masih menjadi aplikasi aplikasi social media paling popular di Indonesia. Apalagi kini pada beberapa website & aplikasi mobile, banyak yang menggunakan data atau integrasi dengan account Twitter atau Facebook untuk memudahkan proses log in. Aplikasi ini wajib untuk kamu yang suka berinteraksi dan berbagi kabar.

Adobe Photoshop Touch
Punya hobi photo editing? Coba gunakan aplikasi Photoshop Touch yang memang khusus didesain untuk Tablet PC spAcer berbasis Android. Aplikasi Photoshop Touch memungkinkan kamu melakukan editing foto misalnya: menambah filter, cropping, mengatur exposure, mengatur saturasi, dll hanya lewat sentuhan jari.

Dr. Web
Aplikasi Dr. Web adalah anti virus yang dapat melindungi gadget Android spAcer dari serangan virus. Untuk meningkatkan kenyamanan kamu menggunakan tablet PC, sebaiknya ย install antivirus yang dapat melindungi tablet kamu. Hal ini untuk menghindari resiko seperti pengambilan data-data pribadi pemilik oleh pihak lain. Aplikasi dr. Web bekerja dengan cara melindungi tablet spAcer dari virus seperti worm dan Trojan.

Dropbox
Aplikasi DropBox memudahkan pengguna untuk menyimpan data pada penyimpanan cloud dan dapat diakses menggunakan device lain via situs DropBox atau aplikasi mobile. Dengan menggunakan layanan dan aplikasi Dropbox, spAcer bisa memiliki gudang penyimpanan data di cloud dan mengaksesnya dari mana saja.

Documents To Go
Aplikasi Documents to Go adalah aplikasi yang dapat diandalkan untuk spAcer yang sering mengedit data sambil bepergian. Aplikasi gratis ini memungkinkan spAcer membuka file Microsoft Word, Excel, PowerPoint, hingga PDF v ia tablet Acer Iconia dengan OS Android. Bahkan dengan versi yang berbayar spAcer dapat menyunting file yang diinginkan.

Related Article

5 Responses to Enam Aplikasi Android Untuk Tablet spacer

 

  1. Robos says:

    Dr, Ada fiture apa pada pembaruan Acer liquid e2 ? Selalu aja masuk pemberitahuannya, tolong informasi, trims

    1. Dr. Acer says:

      Dear Robos, Update OS tidak hanya berupa penambahan fitur. Update bisa berupa peningkatan OS, fitur, atau bisa juga berupa patch untuk menghilangkan bug yang ada pada versi sebelumnya ๐Ÿ™‚

  2. slazh says:

    bagus ne infonya Dr ๐Ÿ™‚
    izin saya share di blog saya

  3. Masted says:

    Kirimkan info anti virus rekomendasi dari Acer untuk Smartphone Liquid E2

    1. Dr. Acer says:

      Masted, Kamu bisa mencari referensi antivirus untuk OS Android pada forum atau blog yang membahas mengenai Smartphone dan teknologi ๐Ÿ™‚

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved