Acer Liquid E2, Smartphone Tangguh dengan Smart Camera

smartphone android 4G canggih

Melengkapi jajaran smartphone android 4G canggih, Acer Indonesia merilis Liquid E2 yang didukung oleh prosesor quad-core, 1.2 GHz. Persamaan E2 dengan E1 terletak pada ukuran layar HD 4.5”, serta dual-speaker dengan suara DTS dan memakai OS Android 4.1 Jelly bean.

Liquid E2 memiliki kualitas kamera yang bagus, yakni 8 megapiksel pada kamera belakang yang dilengkapi LED Flash dan sensor BSI, serta kamera depan dengan 2 megapiksel. Kemampuan merekam videonya sudah mampu merekam resolusi 1080p pada 30 frame persecond.

Bagi spAcer pecinta fotografi olahraga, tak perlu pusing untuk mengabadikan momen aksi olahraga. Fitur continuous shooting pada smartphone android 4G canggih, Acer Liquid E2 mampu mengabadikan foto sebanyak 10/20/40/99 foto dengan cepat tanpa ada shutter lag. Liquid E2 menawarkan sembilan efek kamera menarik, yang hingga saat ini hanya terdapat pada smartphone high-end. Kesembilan efek tersebut adalah: Normal Mode, High dynamic range, Beauty mode, Panorama mode, Multiangle view, Autoscene, Smile Detection, Best shot, dan Exposure. Fitur kameranya yang kaya membuatnya jadi smartphone andalan untuk spAcer yang senang bergaya ataupun berbagi foto di social media!

Liquid E2 memiliki RAM 1 GB dan memori internal sebesar 4GB yang memadai untuk menyimpan game dan aplikasi Android yang kamu suka. Kapasitas penyimpanan datanya dapat diperluas dengan microSD hingga 32 GB sehingga kamu bisa menyimpan koleksi lagu, foto dan file-file penting lainnya dengan leluasa. Smartphone yang hadir dengan dual SIM card slot ini juga didukung oleh baterai berkekuatan 2000mAh yang dapat bertahan 9 jam dalam kondisi terpakai dan 450 jam dalam waktu standby .

Keberadaan speaker DTS Sound pada bagian belakang atas dan bawahnya bukan berarti tidak didukung oleh aplikasi musik. Smartphone ini bahkan sudah dilengkapi fungsi radio FM yang siap sedia digunakan untuk mendengarkan lagu-lagu terkini dari radio favorit spAcer.

Smartphone android 4G canggih, Acer Liquid E2 sudah tersedia di Indonesia sejak Juni lalu dan kini hadir di ajang Indocomtech2013. Smartphone dengan spesifikasi unggul di kelasnya ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif! Tertarik untuk mencobanya? Kunjungi saja gerai Erafone terdekat di kotamu.

Update:

Dapatkan promo Acer Liquid E2 di Indocomtech 2013 (30 Okt-3 Nov 2013) dengan bonus screen protector!

Related Article

240 Responses to Acer Liquid E2, Smartphone Tangguh dengan Smart Camera

 

  1. yuni says:

    malem.. dok mau tanya untuk beli baterai acer liquid e2 dimana ya? karena saya sudah ke beberapa toko hp tapi tidak ada 🙁 hp saya setiap 8menit sekali mati2 terus
    mohon informasinya dok terima kasiiiih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yuni, untuk pembelian sparepart Acer bisa di Acer Service Center terdekat. Untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di 1500-155.

  2. fajar says:

    malam dok, saya ada masalah dengan wifi pada unit acer Liquid e2 nggak bisa connect sedangkan pakai hp lain bisa connect, sebelumnya normal2 aja kira2 dimana ya dok masalahnya?

    Terima Kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fajar, apakah ada notifikasi kesalahan yang ditampilkan?

  3. dok.. mau tanya ale 2 saya terjatuh dan mengakibatkan screennya retak awalnya bisa dinyalain dan normal tapi setelah beberapa kali pakai udah gak bisa nyala lagi, kalau di charge lampu indikatornya menyala tapi pada saat dinyalaain gak bisa hidup, kira” permasalahannya apa dok? kalau screennya diganti biayanya berapa ya dok.. makasih, mohon dijawab yah..
    oh iya untuk acer center di jakarta alamatnya dimana dok? tk’s..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Zainal, untuk problem tersebut silakan membawa unitnya ke Acer Service Center terdekat agar dilakukan pengecekan unit dan diberikan solusi terbaik disana. Estimasi biaya perbaikan akan diinfokan secara langsung oleh petugas disana. Info lokasi Acer Service Center dapat kamu temukan dibagian bawah blog ini. 🙂

  4. mmuzakki says:

    Dok mau tanya, Ale 2 saya tidak mau update dari google play store. awalnya selalu ada peringatan full memori, kemudian beberapa apl saya buang. Namun yang terjadi adalah google play store tidak mau menanggapi permintaan update maupun download.
    Peringatannya sbb: “Pembaruan untuk Google Play Service tidak dapat diunduh karena kesalahan. (Kesalahan saat mengambil informasi dari server. [RPC:S-7AEC-7])”
    Mohon pencerahannya dok, terima kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mmuzakki, untuk problem tersebut kamu bisa coba lakukan restart unitnya terlebih dahulu, kemudian coba untuk mendownload melalui Googe Play Store kembali. 🙂

      1. mmuzakki says:

        Restart sudah sy lakukan dok, tapi masih belum bisa. Peringatan tersebut selalu muncul kembali. Mencoba melepat baterai juga sudah dicoba tapi belum berhasil. Tindakan apa lagi yg harus sy lakukan dok…?
        Btw, sy sudah 1 tahun menggunakan ALE 2 ini.

        1. Dr. Acer says:

          Pastikan pada saat melakukan download/update aplikasi melalui google playstore koneksi internet dalam dalam keadaan baik-baik saja. Selain itu, gunakan koneksi WiFi pada saat melakukan download/update aplikasi.

          1. Nama Lengkap says:

            sudah sy lakukan dok… jalur koneksi internet pun gak masalah… sy gunakan koneksi wifi saat update/download tetapi tidak juga berhasil… jadi bingung….

          2. Dr. Acer says:

            Hai, Kamu bisa coba buka menu Settings > Apps > Play Store, kemudian clear cache dan coba kembali mendownload aplikasi yang gagal didownload tersebut. Jika problem tersebut tetap terjadi, kami sarankan untuk memeriksakan unit kamu ke ACSC terdekat di kota kamu

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved