Acer Aspire R7-571G: Notebook Progresif untuk Pekerja Kreatif

Acer-Aspire-R7-Star-Trek-edition

Tahun ini, berbagai perangkat mobile dengan berbagai model dan kegunaan membanjiri pasar. Beragam bentuk perangkat yang sebelumnya tidak terbayangkan mulai bermunculan. Acer selaku produsen perangkat mobile terdepan -terutama notebook- kembali meluncurkan inovasinya pada perangkat notebook dengan desain inovatif dan satu-satunya di dunia. Perkenalkan: notebook Aspire R7-571G dari Acer.

Acer Aspire R7-571G adalah salah satu dari sekian notebook inovatif yang ditawarkan oleh Acer tahun ini. Desainnya yang progresif dan kegunaan yang begitu menarik, membuat Aspire R7 perangkat andal untuk berbagai kebutuhan. Rancangannya yang begitu menawan serta mengusung kesan futuristik yang kuat menjadikannya perangkat tangguh yang tetap stylish.

Tampak Atas Acer-Aspire R7

Kekuatan desain progresif pada Aspire R7-571G terletak pada penggunaan Ezel Hinge­ yang terhubung pada layarnya. Penggunaan bahan aluminium dengan finishing warna aluminium yang khas, membuat nya tampak solid dan menawan. Notebook berlayar 15,6” ini mempunyai ukuran 10×14.8” dengan ketebalan hanya  2,1 mm serta bobot kurang dari 2,4 kg.

The Ezel Hinge

Berkat pemakaian sebuah engsel unik, Ezel™ Hinge, layar dengan resolusi Full HD 1920×1080 px widescreen CineCrystal™ LED yang dilengkapi dengan 10-point multi-touch, terlihat menggantung dan dapat diatur dalam berbagai posisi. Penggunaan Ezel™ Hinge didesain khusus untuk memberikan kemudahan tersendiri untuk beragam aktivitas penggunanya dengan penempatan layar yang menyesuaikan keinginan dan kebutuhan pengguna.

 Acer Aspire R7 Exel Mode

Empat mode penggunaan Aspire R7-571G ini yaitu: digunakan layaknya laptop biasa namun dengan layar yang bisa lebih dekat dengan pengguna (laptop), layar diputar ke belakang untuk mendukung aktivitas seperti presentasi (sharing), direbahkan dengan layar menghadap ke atas dengan kemiringan empat derajat (floating), dan layar yang ditegakkan secara  horizontal (design PAD) memberikan kemudahan dalam berkreasi di atas layar sentuh layaknya menggambar di atas kertas. Flexible, thanks to Ezel™ Hinge.

4 Mode Acer Aspire R7
Beragam mode penggunaan Acer Aspire R7-571G

Penggunaan Ezel™ Hinge membawa Aspire R7-571G meraih dua penghargaan internasional yaitu dari ajang Computex Taipei d&I 2013 dan Red Dot Award sebagai Design Excellence. Bahkan pihak penyelenggara penghargaan memberikan pujian terhadap desain Aspire R7-571G yang sangat inovatif, sehingga memiliki beberapa mode penggunaan yang dapat lebih meningkatkan kualitas kerja hanya dalam satu perangkat.

 

Aspire R7 Display Mode with Windows 8

 

Aspire R7

Selain Ezel™ Hinge, Acer Aspire R7-571G juga mempunyai  keunikan lainnya, yakni pada bagian peletakan posisi touchpad. Posisi touchpad pada Aspire R7 ini terbilang unik, karena terletak tepat di sisi atas keyboard. Dengan demikian, keyboard dan layar sentuh berada lebih dekat dengan pengguna memberikan pengalaman touch and type terbaik. Selain itu, Aspire R7 menggunakan keyboard dengan tombol jenis chiclet yang juga dilengkapi dengan backlit LED untuk memudahkan pengguna bekerja dalam kondisi pencahayaan rendah.

Tampak Samping Acer Aspire R7

Spesifikasi Acer Aspire R7

Tak hanya desainnya yang unik dan inovatif, spesifikasi Aspire R7-571G pun menarik. Penggunaan prosesor Intel Core i5-3337U berkecepatan 1,8 GHz yang dipadukan dengan memori 4GB DDR3, hard disk sebesar 1 TB, dan graphic card dedicated 2GB NVIDIA GeForce GT750M, sudah tentu dapat mendukung beragam kebutuhan seperti pekerjaan desain grafis hingga bermain game 3D pada settingan dan resolusi tertentu. Beberapa game 3D ternama yang teruji dapat dijalankan dengan baik di perangkat ini adalah Battlefield 3, Grid 2, Batman Arkham City, Bioshock Infinite dan Crysis 3.

Acer Aspire R7 dengan Ezel Hinge

Keunggulan lainnya, layar IPS berukuran 15,6″ pada Aspire R7 mendukung penggunaan stylus pen yang membuat perangkat ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki pekerjaan yang membutuhkan bantuan dari stylus, misalnya art designer. Menariknya, stylus pen disertakan dalam pembelian Aspire R7 lho, spAcer!

Aspire R7 Display Mode

Tidak ketinggalan, tata suara pada Acer Aspire R7 ini cukup mumpuni menggelar suara yang apik berkat penggunaan empat speaker berkekuatan 8W di bagian bawah, memberikan performa audio empat kali lebih baik dibanding dengan notebook biasa. Keempat  speaker tersebut sudah mendukung Dolby Home Theater sehingga kualitas suara yang dihasilkan baik ketika notebook digunakan untuk bermain game atau multimedia.

Dolby Home Theatre di Aspire R7

Kinerja Acer Aspire R7

 pcmark7 Aspire R7

Prosesor Intel Core i5-3337U sangat dapat diandalkan untuk menjalankan aplikasi menengah ke atas dengan baik walaupun menggunakan TDP yang rendah. Dengan kecepatan 1.8GHz yang dilengkapi dengan Turbo Boost hingga 2.7GHz, Aspire R7 ampuh memberikan kinerja yang tinggi.

Pada hasil benchmark PCMark 7, terlihat jelas bahwa storage jenis SSD cukup mempengaruhi performa. Bila Anda ingin menaikkan kinerja dari perangkat ini, maka Anda cukup mengganti storage hard disk dengan SSD dan kinerja akan melambung lebih tinggi.

 cinebench Aspire R7

Pada test menggunakan benchmark Cinebench, kinerja yang ditampilkan juga baik menunjukkan bahwa Acer Aspire R7-571G dapat diandalkan dalam menjalankan aplikasi yang memerlukan kinerja prosesor tinggi.

Daya Tahan Baterai Acer Aspire R7-571G

Dengan kapasitas baterai 3560mAH 4 cell, Acer Aspire R7 dapat bertahan selama 5 jam lebih saat menjalankan film dengan resolusi 1080p secara terus menerus dan juga digunakan untuk browsing melalui jalur Wi-Fi. Tes tersebut dilakukan dengan setting power management “balanced”. Dengan pengaturan power management yang lebih rendah, dapat dipastikan Anda akan mendapatkan daya tahan hidup lebih lama, sekitar hampir 6 jam.

Kinerja Graphics Acer Aspire S7

 3DMark6 Aspire R7

Untuk urusan grafis, perangkat ini mengandalkan dual graphics, Intel HD4000 dan NVIDIA GeForce GT750M . Bila Anda sedang tidak memerlukan kinerja grafis yang tinggi, maka GPU Intel HD 4000 akan bekerja. Begitupun sebaliknya, ketika Anda memerlukan kinerja GPU yang tinggi, maka graphics NVIDIA GeForce GT750M akan langsung mengambil alih tugas tersebut secara otomatis. Fungsi tersebut bekerja berkat adanya fitur NVIDIA Optimus.

Kelebihan dari penggunaan dual graphics tersebut adalah perangkat notebook Anda akan mempunyai daya tahan hidup yang lama dengan graphics Intel dan juga kinerja grafis yang tinggi berkat penggunaan graphics NVIDIA. Berbagai game 3D bisa Anda jalankan pada perangkat ini seperti yang sudah dipaparkan sebelumnya.

Kesimpulan: Notebook artistik yang inovatif dengan performa grafis yang tinggi

Inovasi Ezel™ Hinge yang ditanamkan pada Acer Aspire R7-571G membuat perangkat ini terlihat sangat menarik dan berbeda dengan perangkat lainnya yang sudah ada. Berbagai posisi layar dimungkinkan pada Aspire R7 untuk digunakan dalam berbagai keperluan secara nyaman. Cara mengubahnya pun mudah saja, letakkan Aspire R7 di atas meja, dan dengan beberapa sentuhan yang ringan, Anda dapat mengubah posisi layar sesuai dengan keperluan dan keinginan Anda.

Tampak Belakang Acer Aspire R7 Acer Aspire R7

Aspire R7-571G memang dirancang oleh Acer sebagai notebook dengan penggunaan touch screen yang menyenangkan memberikan pengalaman optimal dalam menggunakan system operasi Windows 8.  Anda akan lebih senang menggunakan layar touch screen dibandingkan touchpad karena posisi layar lebih dekat dengan keyboard. Lihat video Acer Aspire R7 di link ini.

Acer-Aspire-R7

Berbagai kemampuan disatukan di dalam Acer Aspire R7 ini, mulai dari dukungan untuk bekerja, multimedia maupun untuk bermain game 3D. Tata suara Aspire R7 tertata apik memberikan kepuasan saat digunakan untuk menikmati musik, film full HD, maupun game perang lengkap dengan suara hutan yang realistis.

Aspire R7 notebook mode

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, Aspire R7 sangat sesuai untuk para pekerja kreatif, profesional serta mahasiswa jurusan desain. Desainnya yang unik, fleksibel dan keandalan performa yang diberikan sesuai untuk berbagai kebutuhan produktivitas maupun hiburan. Acer Aspire R7 sekali lagi menunjukkan keunggulan Acer dalam menghadirkan produk yang stylish dalam memenuhi kebutuhan pasar yang kian berkembang.

Tertarik untuk memiliki Aspire R7? Acer Aspire R7 telah tersedia di Indonesia mulai bulan Juni 2013 dengan harga Rp. 13.499.000,- dan telah dibekali dengan garansi servis tiga tahun.

Related Article

76 Responses to Acer Aspire R7-571G: Notebook Progresif untuk Pekerja Kreatif

 

  1. Edrick says:

    Saya mau membeli nya. Dimana saya bisa beli, karena saat ini tidak ada barang di toko2 yang saya kenal di Mangga Dua Jakarta. Reply ke email saya. Trims

    1. Dr. Acer says:

      Dear Edrick, Aspire R7-571G sudah tidak dipasarkan saat ini. Mungkin kamu bisa pertimbangkan Aspire R7-572G yang tersedia dengan harga Rp. 15.499.000. 🙂

      1. Eric says:

        mmngnya beda R7-571G DNGN R7-512G apa ya?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Eric, mungkin yang kamu maksudkan adalah Acer Aspire R7-572G. Saat ini kedua tipe tersebut sudah tidak dipasarkan lagi.
          Kamu bisa pertimbangkan Acer Aspire R13. Review Acer Aspire R13 dapat kamu baca di http://www.acerid.com/2015/03/acer-aspire-r13-r7-371t-6-in-1-convertible-laptop-pertama-dengan-intel-broadwell/.

  2. adit says:

    Selamat mlm dok. Untuk tahun 2014 ini, kira2 mana yg lbh direkomendasikan untuk bekerja yg butuh mobilisasi? Apakah e1, p3 atau r7. Atau ada masukan lain? Thankyou

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adit, kami rekomendasikan Aspire P3-171 atau R7-572G untuk fungsi mobilitas. 🙂

  3. andi says:

    gan ini itu GT 750M nya itu versi gddr5 atau gddr3

    1. Dr. Acer says:

      Dear Andi, spesifikasi VGA pada Aspire R7-571G adalah NVIDIA GeForce GT 750M – 2048 MB, Core: 941 MHz, Memory: 903 MHz, GDDR5-RAM, 311.41, teknologi NVidia Optimus.

  4. […] Acer Aspire R7 (kategori Komputer) Laptop dengan desain progresif penerima sejumlah penghargaan bergengsi ini […]

  5. bahri says:

    dok, itu tidak ada dvd writer nya y.,.???

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bahri, untuk produk Hybrid Ultrabook Aspire R7-571G dan R7-572G tidak dilengkapi dengan DVD drive built-in.

  6. lail says:

    dok acer, setelah baca review seris acer R7-571G, apakah untuk bermain game batrai tidak cepat habis atau tahan? klo kabel powert terpasang apakah dipakai game tidak cepat rusak?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Lail, daya tahan baterai sangat bergantung pada aktivitas yang dilakukan, fitur yang diaktifkan (Wifi, bluetooth), LCD brightness, dan pengaturan power management (balance, powersaver, performance). Dalam hal ini adalah aplikasi yang tentunya akan berbeda dengan jika hanya pemakaian biasa (pengetikan atau aktivitas ringan lainnya) 🙂

    2. Dr. Acer says:

      Dear Lail, daya tahan baterai sangat bergantung pada aktivitas yang dilakukan, fitur yang diaktifkan (Wifi, bluetooth), LCD brightness, dan pengaturan power management (balance, powersaver, performance). Dalam hal ini adalah aplikasi yang tentunya akan berbeda dengan jika hanya pemakaian biasa (pengetikan atau aktivitas ringan lainnya).

  7. rewin says:

    Dr. acer
    untuk seri aspire r7, uda ada belum keluaran i7nya??

    1. Dr. Acer says:

      Hai, Rewin. Acer Indonesia tidak memasarkan tipe Aspire R7 dengan Intel i7

  8. Ce says:

    udah keluar di jakarta?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ce, Untuk info ketersediaan unit yang kamu inginkan, bisa hubungi langsung Acer Center/Store terdekat di kota kamu 🙂

  9. Grace says:

    Ada webcam & stylus juga?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Grace, Aspire R7-571G sudah dilengkapi dengan fitur Webcam. Didalam paket pembelian juga diberikan Stylush Pen 7mm 🙂

  10. oh iya ini termasuk ultra book gak?

    1. Dr. Acer says:

      Thomas, Aspire R7-571G termasuk dalam kategori ultrabook

  11. berarti yang versi haswell gak ada dong

    1. Dr. Acer says:

      Saat ini Acer memasarkan tipe Aspire R7 – 572G dengan kisaran harga 15.499.000, spesifikasinya adalah:
      4th Gen Intel® CoreTM i5-4200U processor (3 MB L3 cache, 1.60 GHz with Turbo Boost up to 2.60 GHz)
      Genuine Windows 8.1 (64-bit)
      “15.6”” display with IPS technology,
      Full HD 1920×1080, high-brightness (300-nit) LED-backlit with integrated multitouch, supporting 10-finger touch”
      4GB DDR3
      1000 GB
      2GB Nvidia GT 750M
      Acer Video Conference, featuring • Acer Crystal Eye HD webcam with 720p HD audio/video recording
      Acer Converter Port, HDMI® port with HDCP support
      “2xUSB 3.0 port (transfer data 10x faster) featuring power-off charging and
      1 x USB2.0”
      BT 4.0
      Acer InviLink™ Nplify™ 802.11a/b/g/n Wi-Fi CERTIFIED™
      SD Card Reader
      Dolby® Home Theater® v4 enhancement, High definition audio support, Four built-in stereo speakers, Dual built-in microphones 🙂

  12. yang versi 8gb ram nya keluar kapan + harganya berapa

    1. Dr. Acer says:

      Thomas, Acer Indonesia tidak memasarkan produk dengan spesifikasi seperti itu.

  13. musazu says:

    Dok leptop desain grafis yg cocok dikantong mahasiswa apa ya dari acer?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Musazu, mungkin kamu bisa mempertimbangkan tipe berikut:
      Aspire E1-451G:
      AMD quad-core A8-4500M (1.90 GHz with Turbo CORE Technology up to 2.80 GHz)
      Linpus
      14″ HD Acer CineCrystal™ LED-backlit
      4GB DDR3
      500GB
      2GB AMD RadeonTM HD 8750M
      Rp. 5,699,000

  14. yudha says:

    kalo untuk kebutuhan editing bagusan yang mana acer v5 471g i5 atau aspire r7 i5?
    aspire r7 apakah bisa mengedit dokume menggunakan tochscreennya?
    dok,kalo seandainya saya ingin mengganti hdd saya menjadi ssd di acer center,apakah akan menghilangkan garansinya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yudha, dari segi spesifikasi, Aspire R7 memiliki spesifikasi dan performa yang lebih tinggi. Ya, kamu bisa melakukan edit dokumen dengan touchscreen. Jika upgrade dilakukan di Acer Service Center, garansi unit akan tetap berlaku 🙂

  15. rian says:

    dok…kok sampai sekarang belum ada satupun toko komputer di jambi (termasuk acer center) yg jual aspire r7?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rian, mohon maaf untuk saat ini belum tersedia di Jambi, untuk mengetahui informasi ketersediaan sebaiknya menghubungi Acer Contact Center di nomor 500-155 setiap hari dan jam kerja 🙂

  16. rian says:

    dok, aspire r7 sdh bs dibeli di jambi gak?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rian, Aspire R7-571G sudah dipasarkan secara resmi di Indonesia. Untuk info ketersediaan unit yang kamu inginkan, bisa hubungi langsung Acer Center/Store terdekat, atau hubungi toko-toko terdekat yang menjual perangkat komputer/laptop

  17. Kaliem says:

    Dr. Acer yg pintar!

    Apakah laptop ini bisa dipasang SSD Intel 520 series 240 GB?

    Apakah saya harus bawa SSD itu ke tempat jual laptop untuk ganti HDD ke SSD di dalam laptop ini?

    Mengapa laptop ini tak dilengkapi SSD saat pembelian?
    Apa tak berlaku di Indonesia?
    Saya lihat spesifikasinya, seharusnya laptop ini dilengkapi SSD supaya bisa dibawa ke mana-mana.

    Perlu diingat, HDD rawan mudah rusak bila dibawa ke mana-mana.
    Sedangkan, SSD kurangi resikonya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Kaliem, sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas feedbacknya mengenai saran penggunaan SSD yang memang lebih tahan terhadap goncangan dibandingkan dengan HDD, pada dasarnya HDD bawaan R7-571G dapat diganti dengan SSD, namun Acer Indonesia tidak merekomendasikan dan tidak menerima layanan penggantian sparepart yang bukan standar bawaan, dan bila penggantian dilakukan sendiri dapat membatalkan garansi 🙂

  18. Widhi says:

    maaf, saya ingin tanya tentang produk R7, apabila terjadi kerusakan pada memory/RAM apakah harus diganti 1 blok mesinnya?
    terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Tidak, Widhi. Untuk detail penanganan kerusakan pada hardware sebaiknya bawa unit Acer milikmu ke salah satu service center Acer yang ada di bagian bawah website ini agar bisa dibantu langsung oleh teknisi Acer.

  19. Dok mengganti harddisk menjadi ssd harus di Acer service point y? Dan alamat web komunitas spacer apa y?

    1. Dr. Acer says:

      Angelo, penggantian hardware seperti itu sebaiknya dilakukan di salah satu service center Acer yang ada di bagian bawah website ini. Kamu bisa ikuti perkembangan seputar produk yang dipasarkan Acer Indonesia dan teknologi informasi lainnya di facebook Acer Indonesia dengan alamat: https://www.facebook.com/Acer.Indonesia

  20. Mynick says:

    dok mau nanya, apa bedanya intel HD graphic 3000/4000/dan 4400 lalu apa cocok ketiga seri Intel HD graphic itu buat bermain game???? kalau dibandingkan dengan NVidia setara dengan NVidia seri berapa untuk masing-masing jenis diatas. satu lagi dok, kalau buat main PES3 apa seri Intel HD 3000 kuat buat digunakan untuk PES3.

    1. Dr. Acer says:

      Mynick, detail perbedaan teknologi dari setiap versi bisa kamu cari di website Intel. Namun secara umum versi terbaru dari Intel HD memiliki performa dan fitur yang lebih baik. VGA tipe tersebut tidak bisa dibandingkan dengan NVIDIA, karena memang didesain untuk kebutuhan yang berbeda.

  21. han's says:

    doc…ramnya bisa di upgrade nggak..? Maximal brp..GB?

    1. Dr. Acer says:

      Han’s, untuk tipe Aspire R7-571G menggunakan system RAM DDR3 onboard, sehingga tidak dapat diupgrade 🙂

  22. R7 di mangga dua dah ada pa belon Dok

    1. Dr. Acer says:

      Muhammad, untuk membeli tipe Aspire R7-571G silahkan kunjungi Acer Center di Dusit Mangga 2 Lt. 1 No. 5-6 Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta 10730 🙂

  23. alreky says:

    jadi ini nvidia terkuat yha

    1. Dr. Acer says:

      Alreky, secara menyeluruh dengan dukungan spesifikasi hardware premium, tipe ini menghadirkan performa yang terbaik untuk menjalankan aplikasi yang membutuhkan kinerja grafis tinggi 🙂

  24. ryan putra says:

    dok dimana situs acer untuk download driver2 terbaru…

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ryan, Driver untuk produk Acer bisa di download di http://www.acer.co.id > Support > Drivers & Manual 🙂

  25. Bucek says:

    Dok….posisi mouse pad kok di atas…??

    1. Dr. Acer says:

      Bucek, Memang demikian desain dari Aspire R7, untuk memudahkan pengguna jika ingin melakukan pengetikan, selain itu Aspire R7 dilengkapi dengan fitur Touchscreen 🙂

  26. alan id says:

    dok laptop saya acer v5 471G daya tahan baterai normal brapa lama ya? Sama ksh Tips dok agar baterai tetap pda kondisi optimal,

    1. Dr. Acer says:

      Alan, Untuk penggunaan standar, sekitar 3-4 jam. daya tahan baterai bervariasi tergantung perawatan baterai itu sendiri, serta kegiatan seperti apa yang sedang dikerjakan. Kamu bisa membaca tips merawat baterai di http://acerid.com/2010/05/merawat-baterai-laptop/ dan tips mengoptimalkan daya tahan baterai di http://acerid.com/2010/05/no-power-source-your-notebook-will-be-okay-if/ 🙂

  27. ridwan says:

    Harganya berapa?
    bedanya sama w700 apa?

    1. Dr. Acer says:

      Ridwan, Aspire R7-571G dipasarkan dengan harga IDR 13,499,000. Perbedaannya terletak pada desain serta spesifikasinya. Aspire R7 termasuk kedalam kategori Notebook dengan ukuran layar 15″, sedangkan Acer Iconia W700 adalah produk PC Tablet dengan ukuran layar 11.6″ 🙂

  28. met sore dok,cara menggunakan multi card reader nya bagaimana,khan slot nya besar,apa bis di masukkin memory ext jenis micro? makasih mohon jawaban nya

    1. Dr. Acer says:

      Ariwahyuwardhana, Penggunaan Card Reader cukup dengan memasukkan memory card kedalamnya. Untuk jenis Micro SD, umumnya terdapat adapter yang disertakan didalam paket pembelian Micro SD tersebut 🙂

  29. Anom says:

    Dok, ini baterainya non removable ya??

    1. Dr. Acer says:

      Iya benar, Anom. 🙂

  30. rere says:

    dok..daya tahan baterei R7-571G berapa jam, tq

    1. Dr. Acer says:

      Rere, daya tahan baterai Aspire R7-571G untuk pemakaian normal hingga mencapai 5 jam 🙂

  31. WillID says:

    Tapi selain ini sda gak?
    Soalnya saya mencari yang Turbo Boost up to 3,3Ghz atau lebih. Dengan Layarnya lebih dari 14″ dengan Resolusi diatas 1366×768.

    1. Dr. Acer says:

      Wild, untuk hybrid ultrabook dengan ukuran layar lebih dari 14″ saat ini hanya tersedia di tipe R7-571G 🙂

  32. dok saya mau nanya lagi kalau laptop yang cocok untuk kegiatan sehari-hari seperti bermain game 3D, menonton film HD dan kegiatan yang memerlukan grafis tinggi laptop jenis apa ya terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Fajar, untuk kebutuhan aplikasi yang memerlukan kinerja grafis cukup tinggi disarankan membeli produk laptop Acer yang menggunakan VGA secara dedicated (umumnya berakhiran G pada tipe) seperti V5-471G, E1-471G, E1-451G, V3-471G, dan R7-571G 🙂

  33. kevin says:

    hallo saya mau nayak kalo produk acaer yg memakai procesor 4th generation haswell kpn masuk ke indo dan perikiraan harga berapa?trus mode nya ada yg sama kyk acer aspire p3 gk?thx

    1. Dr. Acer says:

      Kevin, Kami belum bisa memberikan informasi mengenai hal tersebut. Ikuti terus FB dan Twitter @acerID untuk info produk, promo, dan event yang diadakan oleh Acer Indonesia 🙂

  34. WillID says:

    Temen mau cari Laptop harga diatas 13 juta, ada gak dr.? 🙂

    1. Dr. Acer says:

      WilllD, kamu bisa pertimbangkan produk terbaru dari Acer yaitu Aspire R7-571G, harganya IDR 13,499,000 🙂

  35. Ronald says:

    DOC,,

    Acer Aspire R7-571G dengan Aspire P3: Hybrid Ultrabook mana yang lebih unggul??

    1. Dr. Acer says:

      Ronald, performa Aspire R7 secara keseluruhan lebih baik dibandingkan Aspire P3

  36. Dok laptop yang cocok untuk multimedia dan yang bagus untuk nonton film apa ya

    1. Dr. Acer says:

      Fajar, kamu bisa pertimbangkan tipe E1-471 seharga 5,199,000 dengan spesifikasi:
      Intel® Core™ i3-3110 processor (2.40 GHz), Genuine Windows 8 Single Language, 14″ HD Acer CineCrystal™ LED-backlit TFT LCD, 2GB DDR3, 500GB, Intel® HD Graphics, HDMI Port, DVD-Super Multi double-layer, WiFi Link 802.11b/g/n • Supporting Acer SignalUp™ wireless technology, Acer Video Conference, featuring • Acer Crystal Eye webcam, 4-in-1 (SD, MMC, MS PRO, xD), Two built-in stereo speakers 🙂

  37. Jerrrrrrry says:

    Di palembang dijual dimana ya?

    1. Dr. Acer says:

      Jery, kamu bisa kunjungi Acer Center di Komplek Ruko Palembang Square Blok R-92 Jl. Angkatan 45 Palembang 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved