Acer Aspire P3, Hybrid Ultrabook Inovatif

acer_aspire_p3-580x430

It’s an Hybrid Ultrabook, spAcer! Yup, jangan salah menyebut Acer Aspire P3 yang menjadi salah satu gadget incaranmu, spAcer. Perangkat yang satu ini sepertinya tidak relevan bila disebut tablet PC karena keunggulan-keunggulan yang melekat padanya.

Tak hanya dikenal sebagai produsen notebook nomor 1 di Indonesia, Acer juga terkenal sebagai produsen tablet PC yang menawarkan produk tablet bervariasi untuk memenuhi kebutuhan spAcer yang beragam. Tentu spAcer masih ingat dengan  Iconia W5 Series dan W700, tablet berbasis Windows 8yang sudah meluncur lebih dulu dengan keunggulan-keunggulan yang dibawanya.

Berbeda dengan produk-produk yang disebutkan sebelumnya, Acer Aspire P3 yang berbasis Windows 8 adalah salah satu inovasi terbaru dari Acer yang berbentuk Ultrabook. Ultrabook dengan layar sentuh yang bisa dilepas (detachable) ini mengusung layar dengan ukuran 11-inchi dengan resolusi mencapai 1.600 x 900 pixel.

Dari segi teknis, Acer Aspire P3 diperkuat dengan prosesor Intel generasi ketiga dengan dua pilihan kapasitas internal memori, mulai dari 32 GB dan 64 GB. Acer Aspire P3 hadir dalam konsep Hybrid Ultrabook dengan desain yang elegan memberikan nilai lebih untuk penampilanmu, spAcer.

Penasaran untuk mengenal lebih jauh Aspire P3, hybrid Ultrabook dari Acer ini, spAcer? Simak product reviewnya di halaman ini!

Related Article

26 Responses to Acer Aspire P3, Hybrid Ultrabook Inovatif

 

  1. herry says:

    aspire p3 171 ultrabook bluetooth keyboard tidak dapat berfungsi, tidak dapat pairing dg tablet setelah upgrade ke win 10, kenapa produk ini ringkih ? padahal harganya mahal

    1. Dr. Acer says:

      Dear Herry, sebelumnya pastikan driver bluetooth sudah terpasang dan sesuai dengan oS yang digunakan saat ini.

  2. Farid says:

    mau tanya dok, apakah produk ini dapat didowngrade dengan win7 64 bit?
    bila iya apakah semua fungsi yang ada di win8, seperti fungsi touchscreen dapat berfungsi dengan baik bila menggunakan win7, karena fungsi di win8 banyak yang kurang familiar bagi saya.

    terimakasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Farid, kami sarankan kamu tetap menggunakan OS Windows 8 pada Aspire P3, karena untuk unit dengan fitur touchscreen lebih compatible menggunakan OS Windows 8 agar kinerja dan fitur yang dimilki dapat berfungsi dengan optimal.

  3. doc,saya beli p3 (i5) ini bln sept 2014, skrg kerjanya sangat lamban dan ada virusnya, blutooth tdk bekerja, gmn solusinya ya?apakah ada service centre yg terdekat dengan lokasi saya di gading serpong?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Henny, sebagai langkah penanganannya kamu bisa coba lakukan install ulang OS terlebih dahulu. 🙂

      1. Abdullah Badawi says:

        mohon panduan lengkap untuk melakukan reset factory, maupun instal ulang os.
        Urgent..
        please…

        1. Dr. Acer says:

          Dear Abdullah, bisa diinformasikan OS yang kamu gunakan

  4. Jans GW says:

    Dok baterai acer p3 bisa bertahan berapa tahun?terus harga baterainya di pasaran berapa?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Jans, daya tahan/umur baterai bervariatif tergantung cara pemakaian dan perawatannya. Untuk informasi mengenai ketersediaan dan harga sparepart resmi produk Acer, silahkan menghubungi Acer Contact Center di nomor 500-155 pada hari Senin-Sabtu pukul 08.30 – 17.30 (gunakan kode area lokal kota kamu berada jika menghubungi dari ponsel).

  5. tio says:

    dok tadi sya k service center, katax g bsa windows 8.1 karena aspire p3 g kuat dan akan d turunkan k win 8 lgi, dengan harga dan spek yg seperti ini, ini mengecewakan. apa bener aspire p3 g kuat win 8.1?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tio, secara spesifikasi Aspire P3 sudah mendukung Windows 8.1 64-bit. Pastikan kamu sudah menginstall driver – driver yang diperlukan untuk menunjang performa hardwarenya. Driver bisa kamu download melalui link berikut http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers

  6. aa says:

    windows 8.1 lagg padahal udah update melalui website acer..
    update driver lewat intel tertulis driver tidak cocok dengan perangkat, silahkan menggunakan driver dari website acer, driver yg dari acer gk up to date dan lagg.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aa, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terkait dengan problem update driver kamu bisa meminta bantuan teknisi kami di Acer Service Center, daftar lokasinya bisa kamu temukan pada bagian bawah halaman blog ini.

  7. ardiansyah says:

    mau tanya apakah sekarang driver vganya sudah bisa berjalan dengan baik di win 8.1 soalnya terakhr saya update ke 8.1 vga intel hd 4000 tidak berjalan dengan baik dibanding ketika di win. 8

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ardiansyah, kamu bisa melakukan update driver langsung di website resmi Intel. 🙂

  8. durochman says:

    saya punya p3-171 i3, saya pernah upgrade ke 8.1 tapi vga saya malah gak kedetect drivernya, dan bluetooth juga gk kedetect, khirnya saya recovery lagi, ada step2nya gak cara instalnya, atau ada solusi, sy sudah 2 kali install seperti itu ,mhn bantuannya, sy ingin sekali upgrade ke win 8,1. terimakasih ( durochman)

    1. Dr. Acer says:

      Hai Durochman, kamu bisa ikuti langkah melakukan upgrade yang tersedia di tautan berikut ini http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/update-to-windows81 🙂

  9. Doc,
    Adakah manual book / general instruction untuk how to operate acer aspire P3 Core i3 ?
    Bisa di download dimana file tersebut.
    Thanks.
    Afri

    1. Dr. Acer says:

      Hai Tri Cahyono, Manual Book dapat kamu download melalui tautan http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers > pilih sesuai dengan tipe laptop dan OS yang digunakan dan klik tab “Document” 🙂

  10. veronica says:

    harganya berkisaran berapa kalau di jawa dan luar jawa

    1. Dr. Acer says:

      Dear Veronica, Aspire P3 dipasarkan dengan kisaran harga 8,699,000 (prosesor Intel Core i3) dan 10,299,000 (prosesor Intel Core i5), perbedaan harga tidak terpaut jauh dari kisaran harga tersebut 🙂

  11. Lu Kwan Ying says:

    Sesuai rekomendasi Dr.Acer sebelumnya,hari minggu kemarin saya membeli sebuah Acer P3.
    Overall sih cukup puas dengan kinerja Hybrid Ultrabook ini meskipun harganya tergolong tidak murah dan terkadang terjadi error pada keyboardnya,dimana ketika saya mengetik dengan cepat terkadang ada huruf yang menjadi dobel.Misalnya ketika saya mengetik kata “legitimasi” dengan cepat dan jeda waktu antar tombol pada keyboard yang saya tekan sangat sedikit(Hampir bersamaan) makan terkadang akan terjadi eror yang membuat tertulis “legitiiiiiiiiiiimasi”(ketika saya menekan tombol “M” tidak lama setelah “I” padahal tombol “I” juga hanya ditekan 1x tanpa ditahan)(Huruf “I” nya memang menjadi banyak,terkadang jadi 5 terkadang lebih dan muncul huruf “I” yang banyak itu adalah ketika saya sedang menekan tombol “M”) (eror ini tidak terjadi jika saya mengetik dengan kecepatan yang agak lamban)
    Yang ingin saya tanyakan adalah apakah layar Acer P3 ini sudah memiliki layar anti gores Gorilla Glass atau sejenisnya?Atau saya masih perlu menambahkan Screen-Guard?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Lu Kwan Ying, terimakasih atas apresiasi dan feedback mengenai produk Aspire P3, menanggapi pertanyaan anda, kami informasikan bahwa Aspire P3 tidak dilengkapi dengan fitur Gorilla Glass pada layarnya, kamu bisa menambahkannya dengan anti gores yang sesuai 🙂

  12. debora says:

    Mau tanya donk dok, harga aspire p3 skr berapa ya? Yg i3 dan i5.. Thx

    1. Dr. Acer says:

      Debora, tipe Aspire P3 dipasarkan dengan kisaran harga 8,5 juta-an (Intel® CoreTM i3-3229Y processor) dan 10juta-an (Intel® CoreTM i5-3339Y processor) 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved