Tablet Acer Iconia W511, Pendamping Mobilitas Tinggi Anda!

Tren Bring Your Own Device (BYOD) yang berkembang dalam beberapa waktu terakhir ini banyak disebabkan karena pertumbuhan bisnis yang signifikan, serta tuntutan mobilitas yang tinggi untuk meningkatkan kemudahan konektivitas. Beragam perangkat mobile yang hadir di pasaran, mulai dari laptop, smartphone dan tablet yang didukung dengan beragam fitur canggih, sudah tidak asing digunakan untuk keperluan bisnis. Acer telah meluncurkan tablet Acer Iconia W511 yang sengaja dirancang untuk spAcer yang memiliki mobilitas tinggi dalam menjalankan beragam aktivitas bisnis yang cukup padat.

Acer_6

Acer Iconia W511, merupakan varian baru dari seri W5 sebelumnya, yakni Acer Iconia W510 yang menggunakan sistem operasi Windows 8. Berbekal daya tahan baterai cukup tinggi dan tambahan konektivitas 3G, Acer Iconia W511 merupakan tablet multifungsi yang dilengkapi dengan perangkat keyboard yang dapat dilepas sehingga siap mendukung beragam aktivitas para penggunanya serta memberikan sebuah pengalaman yang berbeda jika dibandingkan dengan tablet konvensional.

SONY DSC

 

Dukungan Konektivitas 3G

Acer Iconia W511 mengusung spesifikasi yang kurang lebih sama dengan tablet seri W5 sebelumnya, yakni Acer Iconia W510. Fitur yang membedakan antara kedua tablet tersebut di antaranya adalah konektivitas 3G dan Global Positioning System (GPS) yang tersemat di dalam Acer Iconia W511. Penambahan kedua fitur tersebut sengaja dihadirkan oleh Acer pada tablet ini sebagai bentuk dukungan tren BYOD yang berkembang dan mengandalkan perangkat mobilitas tinggi untuk melakukan beragam macam tugas.

Koneksi Internet kini sudah menjadi sebuah kebutuhan sehari-hari dan hal itu sejalan juga dengan pertumbuhan penggunaan internet untuk keperluan bisnis yang berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir ini. Untuk itu, Acer Iconia W511 hadir dengan dilengkapi fitur koneksi 3G, untuk menunjang aktivitas spAcer yang sering berada di luar kantor, traveling dan memerlukan akses internet dengan mudah, di mana pun dan kapan pun. Selain konektivitas 3G, Acer Iconia W511 juga telah dilengkapi fitur konektivitas Wi-Fi yang dapat dimanfaatkan ketika Anda sedang berada di area hotspot.


SONY DSC

Performa dan Kualitas Layar Terbaik

Selain digunakan untuk membantu segala macam pekerjaan, Acer Iconia W511 dirancang khusus oleh Acer agar dapat menjadi teman yang tepat disaat Anda melakukan perjalanan bisnis. Tablet berbasis sistem operasi Windows 8 ini memungkinkan penggunanya tetap bisa mengolah file dan bekerja dengan software yang biasa digunakannya pada PC.

Penggunaan prosesor Intel Atom Z2760 Clover Trail Dual-core dengan Burst Technology 1,80 GHz, serta memori sebesar 2 GB DDR3, sudah mampu mendukung beragam macam pekerjaan umum seperti mengetik, mengedit tabel laporan dan merancang presentasi dengan lancar. Penggunaan storage berbasis media flash sebesar 64 GB mampu menyajikan kecepatan booting yang cukup tinggi serta tempat penampungan data yang memadai untuk file-file pekerjaan. Anda juga bisa langsung menghubungkan hardisk eksternal melalui port USB yang ada pada docking keyboard serta menambahkan perangkat micro SD untuk memperluas kapasitas penyimpanan dari perangkat ini.

Untuk selingan penggunaan sebagai media hiburan, Acer Iconia W511 mampu memutar film berkualitas full HD 1080 px dengan lancar. Saat dicoba, tampilan layar yang jernih dan cemerlang dalam memutar film membuktikan keunggulan layar LCD In-Plane Switching (IPS) berukuran 10,1 inci beresolusi 1366×756 pixel. Layar ini memang sengaja dipilih berkat tingkat akurasi warna yang tinggi dengan view angle yang luas.

Daya Tahan Baterai yang Tinggi

Sebagai tablet pendukung mobilitas tinggi, Acer Iconia W511 termasuk salah satu tablet yang cukup tangguh karena memiliki daya tahan baterai tinggi di kelasnya. Dengan satu kali charge, kapasitas baterai sebesar 3540 mAh pada Acer Iconia W511 ini mampu bertahan menjalankan tablet hingga 9 jam nonstop. Bahkan, bila terhubung dengan docking keyboard-nya, Acer Iconia W511 ini mampu bertahan dua kali lipat, yakni sekitar 18 jam nonstop untuk melakukan beragam pekerjaan.


Acer_3

Keyboard docking bisa didapat baik secara terpisah maupun sepaket dengan pembelian Iconia W511. Adanya keyboard docking memungkinkan Anda menggunakan Iconia W511 dalam tiga format penggunaan:

  • Tablet mode: Tanpa menggunakan docking, Anda bisa menggunakannya sebagai tablet Windows 8 10.1”,  ukuran yang tidak terlampau besar dan serupa dengan ukuran tablet terbesar yang umum beredar di pasaran. Hal ini membuatnya mudah untuk dioperasikan.
  • Presentation mode: Saat menggunakan keyboard docking, Anda bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Ini adalah posisi ideal saat ingin browsing atau menonton video berlama-lama di atas meja café langganan Anda.
  • Productivity mode: Posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat Iconia W511 berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah laptop. Anda bisa bekerja menggunakan beragam aplikasi Microsoft Office dengan tuts keyboard fisiknya yang cukup besar, nyaman dan menyenangkan untuk dipakai mengetik.

Acer_2

Spesifikasi Tablet Acer Iconia W511

Prosesor Intel Atom Z2760 Clover Trail Dual Core 1.80 GHz
Memori 2 GB DDR3 1066 MHz
Layar 10,1” IPS Panel Wide View Angle 1366×756 Touchscreen
Graphics Intel GMA
Storage 64 GB
Micro HDMI 1
Micro USB 1
Slot USB 2.o 1 (di docking keyboard)
Slot Micro SD 1
Slot SIM Card 1
Interkoneksi 3G, WiFi 802.11abgn dan Bluetooth 4.0
Kamera Front: 2.1 MP, Rear: 8 MP
Operating System Windows 8
Ukuran 259x167x76.2

 Acer_5

Kesimpulan

Dengan dilengkapi docking keyboard bawaannya, Acer Iconia W511 yang merupakan tablet multfungsi yang mampu memberikan pengalaman berbeda. Dukungan konektivitas 3G yang ditambahkan pada Acer Iconia W511 makin memudahkan untuk memperoleh akses Internet dengan cepat, kapan pun dan di mana pun. Beragam fitur yang tersedia, serta dukungan baterai dengan daya tahan cukup tinggi, mampu menyajikan kenyamanan para penggunanya saat bepergian atau ingin melakukan aktivitas bisnis di luar kantor. Lepaskan tablet dari keyboard dockingnya dan nikmati beragam games dari Windows Store di waktu santaimu. Work and Fun in one Package.

Acer_7

Related Article

285 Responses to Tablet Acer Iconia W511, Pendamping Mobilitas Tinggi Anda!

 

  1. elanbarlan says:

    Daerah depok ,dimana saya bisa beli charger w511,dan harganya berapa.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Elanbarlan, unuk info ketersediaan dan harga charger bisa menghubungi Acer Contact Center dinomor telepon 1500-155 pada hari dan jam kerja. 🙂

  2. Ubaidillah says:

    Dimana saya bisa dapatkan LCD iconia w511 dan berapa harganya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ubaidillah, kamu bisa mendapatkan sparepart resmi Acer di Acer Service Center terdekat, untuk informasi harga sparepart silakan menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  3. YOSRONI says:

    SALAM ACER. MAU TANYA, DIMANA SAYA BISA MENDAPATKAN DOCKING W511, SEBAB SAYA SDH MENCARI KEBEBERAPA TEMPAT TAPI BELUM MENDAPATKANNYA. TRMKSH

    1. Dr. Acer says:

      Hai Yosroni, informasi ketersediaan dan harga part Iconia W511, silakan menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  4. eka septiawan says:

    bagaimana caranya agar tablet iconia w511 bisa menerima sms

    1. Dr. Acer says:

      Hai Eka, mohon maaf Acer Iconia W511 tidak dapat melakukan hal tersebut karena tidak dibekali dengan slot simcard.

  5. Muhammad Kamarudin says:

    Berapa harga docking keyboard acer iconia w511 nya?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Kamarudin, untuk informasi ketersediaan dan harga keyboard Iconia W511, silakan menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  6. Opi Begenk says:

    12V 1.5A Laptop Charger for Acer Iconia W510 bisa dipakai untuk Acer Iconia W511?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Opi, kami sarankan untuk selalu menggunakan charger resmi bawaan unit agar tidak terjadi kerusakan pada unit.

  7. Charles says:

    kalau mau beli keyboard docking nya dimana dan berapaan?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Charles, untuk pembelian sparepart resmi Acer silakan mengunjungi Acer Service Center terdekat di wilayah kamu, terkait informasi harga dan ketersediaan sparepart, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  8. Vic kinz says:

    Berapa biaya instal ulang iconia w510 dok?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Vic, standar biaya service adalah sebesar Rp 165ribu.

  9. sandi says:

    LCD acer iconia W511 sy ada rusak beberapa bagian karena kepanasan didalam lemari baju..pa ada jual LCDnya? brp harganya?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Sandi, untuk informasi harga dan ketersediaan dan harga part LCD Iconia W511, silakan menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  10. marco says:

    saat instal driver Acer Iconia W511, selalu muncul tulisan sambungkannke docking. bagaimana cara instal driver acer iconi W511 tanpa docking?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Marco, pada saat install driver diperlukan terhubung dengan keyboard docking sehingga driver dapat terinstall dengan baik.

      Atau silakan membawa unit tersebut ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer melakukan install driver.

  11. irfan says:

    untuk ketersediaan keyboard docking, sya sudah melakukan pengencekan kenacer center, namun informasi yg saya dapat adalah keyboard docking acer w511 sudah discontinue dan disarankan untuk menggunakan keyboard lain yang kompatibel dengan acer iconia.

    apakah ada solusi lain agar user tetap dapat menggunakan keyboard docking asli bawaan acer ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Irfan, mohon maaf kami tidak dapat memberikan saran tertentu selain hal tersebut 🙂

  12. Tere says:

    Apakah bisa menerima telepon dari sim card?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tere, SIM card pada tablet Iconia W511 hanya untuk konektivitas internet/paket data (tidak bisa terima panggilan telepon).

  13. helena hz says:

    waktu saya beli acer iconia w 511 tdk ada id card nya shg windows terkunci sp skrg,tp skrg monitor n dockingnya rusak krn tertumpah susu anak,apakah bs di servis?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Helena, terkait dengan system/software bawaan tentu mendapat klaim garansi. Untuk kerusakan hardware agak sulit dipastikan dan perlu didiagnosa terlebih dahulu secara langsung dan menyeluruh apakah dapat diperbaiki atau perlu dilakukan penggantian sparepart.

  14. wawan says:

    apa bisa beli docking nya aja?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wawan, kamu bisa membeli sparepart resmi Acer di Acer Service Center, untuk info ketersediaan dan harga sparepart silakan menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  15. sand says:

    Doc apakah Acer W511 bisa video call ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sand, untuk fungsi video call bisa coba gunakan aplikasi ‘Skype’ pada tablet milikmu. 🙂

  16. bryan says:

    Pak,Iconia w511 saya ada noftikasi untuk saya upgrade ke windows 10 apakah itu kompatible atau saya batal?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bryan, untuk saat ini kami sarankan tetap menggunakan versi Windows 8 atau Windows 8.1. Dikhawatirkan terjadi problem pada kompatibilitas drivernya, karena saat ini belum tersedia driver Iconia W511 untuk Windows 10 di situs resmi Acer. 🙂

  17. Syamsul arifn says:

    Doc sy mohon bantuan’y, sebelm’y sy mohon maaf dan jgn tersinggung, sy kesulitan mendapatkan docking keyboard acer E-W511, sy sdh chat live tp jawaban tdk memuaskan, katanya harus mendapatkan’y diservice center dan sudah tdk ad lagia, kl masih ada sih gk maslah, apakah iya dicabang-cabang store acer lain’y dlm negeri atau luar negeri kosong semua, kan jaringan acer luas dlm&luar ngr. Seharus’y wlaupun itu harus indent dr luar ngr ya tolong lah dibantu ushakan untuk mendapatkan’y, kita ini kan consument jadi seharus’y dibantu semaximal mungkin. Seharus’y kl keyboard W511sudah tidak ada, ya jangan dijual lagi W511 tanpa keyboard kl perlengkapan’y tdk ada, mohon maff ini masih bertebaran dibhenika store tunjukan acer, tolong dok infokan dan usahakan semaximal mungkin untuk mendapatkan perangkat keyboard, jangan buat kita sebagai consument jd kecewa. Tolong infokan melalui alamat email sy arifinmazex@gmail.com Thanks dok untuk tanggapan dan info solusi’y sy tunggu kabar dr anda dok

    1. Dr. Acer says:

      Dear Syamsul, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami. untuk mendapatkan informasi ketersediaan sparepart, silahkan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja karena kemungkinan stok sparepart pada Acer Service Center yang kamu kunjungi sedang kosong dan belum di distribusikan kembali dari pusat. Bisa diinformasikan Acer Service Center wilayah mana yang kami kunjungi dan feedback apa yang diberikan oleh petugas kami terkait hal tersebut ?

      1. Syamsul says:

        Maaf dok jawaban yg tdk memuaskan Sy via chat live, bkn langsung petugas service center, kebetulan perangkat sy sedang diservice di mangga 2 square dan blm selesai sampai saat ini dok, kl memang disana ada sy akan buy docking’y saat sy ambil perangkat sy kembali. Ok thanks dok untuk info’y..

        1. Dr. Acer says:

          Dear Syamsul, seperti yang kami sampaikan sebelumnya. Untuk informasi ketersediaan spareaprt, silahkan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja. Terkait status perbaikan unit kamu, bisa di informasikan kepada kami 22 digit Serial Number unit kamu, beserta Case ID yang ada pada lembar bukti service? Akan kami bantu memeriksa record service unit kamu.

  18. Rifai says:

    Charger iconia w511 rusak dpt dibeli dimana

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rifai, untuk informasi harga sparepart, silahkan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja 🙂

  19. Rifai says:

    Sy mau beli dmn dan brp hrgnya bro

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rifal, Acer Iconia W511 dipasarkan dengan harga Rp 4,299,000 dan Rp 5,499,000 (with docking keyboard). Silahka mendatangi Acer Store/Center terdekat di kotamu. Lokasinya bisa kamu lihat di http://www.acerid.com/acer-store/

  20. djaenuddin says:

    Saya ingin mencari charger dan docking keyboard acer w511. Dimanakah saya bisa membelinya? kisaran berapa harganya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Djaenuddin, untuk info harga dan ketersediaannya bisa menghubungi Acer Contact Center dinomor telepon 1500-155 pada hari dan jam kerja. 🙂

  21. Gugus says:

    Dok, generasi penerus Iconia W511 apa ya? yang pake slot SimCard

    1. Dr. Acer says:

      Dear Gugus, saat ini tersedia tablet Acer Iconia W4-821 dengan slot SIM Card untuk koneksi jaringan 3G/HSDPA. 🙂

  22. wayan dian says:

    untuk wilayah semarang, beli docking keyboardnya dimana dan harganya kisaran berapa?

  23. eko says:

    Saya sedang cari docking keyboard untuk iconia w510 saya. Apakah tersedia dan berapa harganya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Eko, untuk info ketersediaan aksesoris tersebut kamu bisa coba hubungi Acer Contact Center dinomor telepon 1500-155 pada hari dan jam kerja. 🙂

  24. Gerrry says:

    Siang Dok, mau tanya, aplikasi apa di W511 yang mendukung penggunaan stylus? Thx

    1. Dr. Acer says:

      Dear Gerry, mohon maaf kami tidak memiliki referensi terkait dengan aplikasi tertentu seperti yang kamu tanyakan.

  25. Razi says:

    iconia w511tidak support windows 10? saya sudah reserved upgrade intel media graphic media acceleratornya ga support 🙁 adakah solusi?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Razi, untuk Icona W511 memang tidak support menggunakan OS Windows 10

      1. hari says:

        bagaimana dengan iconia W4-821?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Hari, Acer Iconia W4-821 adalah tablet OS Windows 8.1 dengan layar 8 inch yang dilengkapi dengan keyboard cover dan fitur koneksi 3G. Detail spesifikasinya sebagai berikut:
          8” IPS with Zero Air Gap technology @1280x 800, 188 ppi Touch
          Genuine Windows 8 .1
          Intel® Atom™ Z3740 up to 1.80 GHz (Quad-core Processor)
          Intel® HD Graphics
          2GB RAM
          32GB eMMC storage
          Kamera depan: 2MP (FHD 1080p) belakang: 5MP (Auto Focus 1080 p)
          802.11 a/b/g/n (2×2)
          3G
          BT 4.0
          Up to 8 hours 720p video playback/ 4960mAh
          218.9 x 134.9 x 10.75 mm
          415 Gram
          Gyroscope, eCompass, G-sensor, Ambient light
          Micro HDMI®
          Micro SD card reader and Micro USB 2.0
          Two built-in stereo speakers
          pre-installed with Office Home & Student 2013 (Full version)

  26. yusroni says:

    salam doc, mau tanya, iconia w511 saya belum sempat bikin recovery nya ke cd/flashdisk, kemaren mati total. akhirnya saya install dengan windows bajakan, karena ditempat saya blm ada service center acer, sekarang masih bisa dikembalikan ke system aslinya/seperti saat beli tdk ya? saat beli windowsnya sdh tertanam dalamnproduc iconia,. trmksh doc, mhn jawabannya

  27. Sentoso says:

    Dear Dr. Acer, harga Acer iconia W511 sekarang brp pasarannya ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sentoso, Iconia W511 saat ini dipasarkan dengan harga 4,399,000 (tanpa dock keyboard) dan 5,699,000 (termasuk dock keyboard).

      1. edy says:

        Doc dimana bisa beli docking w511, kok susah yah

        1. Dr. Acer says:

          Dear Edy, untuk info ketersediaan aksesoris tersebut bisa coba terlebih dahulu menghubungi Acer Contact Center dinomor telepon 1500-155 pada hari dan jam kerja. 🙂

  28. Kalam says:

    Dual Booting bisa ga dok? Iconia W511 bisa di instal os android ga?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Kalam, Iconia W511 tidak support dengan OS Android.

  29. dimana saya bisa membeli dockingnya saja iconia w511?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wildan, untuk info ketersediaan aksesoris tersebut dapat menghubungi Acer Contact Center dinomor telepon 1500-155 pada hari dan jam kerja. 🙂

  30. Farid says:

    Untuk wilayah makassar belinya dimana dok? Tolong beri alamat lengkap ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Farid, kamu bisa mengunjungi Acer Store yang berada di Deltacom / Dharmainti – Jl. Mesjid Raya 90K – Telp. (0411) 442806

  31. tahir says:

    apa bisa untuk telpon dan sms?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tahir, perangkat tablet Windows ini tidak dapat digunakan untuk menelpon dan SMS layaknya smartphone atau HP pada umumnya.

  32. adi says:

    doc, mohon informasi kalau dibandingkan dengan acer one 10 S100X dan acer swicth, spesifikasinya bagusan mana ya..?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adi, masing-masing tipe memiliki kelebihan tertentu baik dari segi desain/bahan yang digunakan maupun dari fitur dan spesifikasinya yang berbanding lurus dengan harga unitnya. Jika memiliki budget lebih kami merekomendasikan tipe Aspire Switch 11 (performa spesifikasi tinggi).

  33. slot micro sd pada acer iconia w511 bisa dipake ngecas gak doc?
    untuk di palembang, di mana bisa beli keyboard dock-nya? tks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dwi, slot micro SD tidak dapat melakukan proses charging. Untuk keyboard dock, kamu bisa mengunjungi Acer Service Center yang berada di Komplek Pertokoan Palembang Square No. R 92
      Jl. Angkatan 45 / POM IX, Palembang
      Senin – Jum’at 08.30 – 16.30 WIB
      Sabtu 09.00 – 16.30 WIB
      Minggu 10.00 – 15.00 WIB
      Untuk info harga dan ketersediaannya bisa menghubungi Acer Contact Center di 1500-155.

  34. apriel says:

    Dear doc… mw tanya nih dmn saya bs membeli docking keyboard acer iconia w511, saya sdh tanya ke acer di kota sya bandar lampung tidak tersedia. Mohon pencerahan doc. Dmn saya bs membelinya…

    1. Dr. Acer says:

      Dear Apriel, untuk informasi ketersediaan docking keyboard Iconia W511, silahkan kamu menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 (pada hari dan jam kerja)

  35. Erwan says:

    Dera Dok,

    Bagaimana cara melakukan screenshot dgn tablet iconia w511? terimakasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Erwan, untuk perangkat dengan OS Windows, kamu bisa tekan tombol PrtScr yang ada pada keyboard, kemudian jalankan aplikasi editor seperti “Paint” atau “Microsoft Office”, dan tekan CTRL+V atau klik kanan > Paste

  36. YOSRONI says:

    salam kenal doc. iconia w511 saya baru diupgrade ke windows 8.1, setelah itu malah mati total. tidak bisa masuk ke windows. hanya bisa tampilan muka yg mengharuskan recovry. pafahal sy belum copy recrovry nya. masih bisa di kembalikan ke setting awal tdk ya doc? trmksh

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yosroni, kamu bisa kunjungi Acer Service Center untuk dibantu teknisi Acer melakukan System Recovery pada unit kamu

  37. Hartati, SSi says:

    Saat beli w511 ini, dpt bonus modem wifi merk advance. Saat modem saya hub ke acer saya,sejak itu jaringan 3g dari acer (mobile broad band) tak terbaca. So, saya tak bisa internetan dng mobile broadband lg, hny bs via wifi dari luat. Mohon bantu atasi masalah ini. Trims. (Lokasi saya pontianak kota)

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hartati, untuk kendala system bisa menggunakan fitur recovery system, Umumnya memang perlu dibuat terlebih dahulu Backup CD Recovery agar dapat dilakukan system recovery. Untuk saat ini, kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk dilakukan system recovery secara langsung, kemudian segera buat backup recovery untuk unit tablet tersebut. Lokasi Acer Service Center berada di Jl. Teuku Cik Ditiro No.63, Pontianak 78117.

  38. rio surya says:

    dok , untuk harga acer iconia w511 berapa yaa ?? kalau dengan docking berapa ya ?? daerah surabaya dok saya tinggal trims

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rio, Tablet Acer Iconia W511 dipasarkan dengan harga Rp 4,3 jutaan (tanpa docking) dan Rp 5,6 jutaan (with keyboard docking). Kamu bisa coba mencari tablet Acer Iconia W511 ini di Acer Store / Acer Center Surabaya pada alamat berikut:

      Acer Center Surabaya
      Jl. Margorejo Indah 19 Blok A-208
      Telp: (031)-8434006

      Acer Center Surabaya
      Hi-Tech Mall 2nd floor, Blok B, No.1
      Telp: (031) 5355418

      Acer Store Surabaya
      Hi-Tech Mall Ground Floor Blok E No.7 dan No.15
      Telp: (031) 5348109

      Acer Store Surabaya
      Supermall Pakuwon Indah Lt. LG 41A
      Telp: (031) 7390146

  39. Pak, saya beli Iconia W511 tanpa docking. Apa ada docking keyboard Iconia W511 yang bisa saya beli?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Muhammad Amilurrohman, untuk info ketersediaan dan harga keyboard docking Iconia W511, silahkan menghubungi Acer Contact Center di 1500155.

  40. APakah Acer Iconia W511 ini, bisa menggunakan OS Android?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Michael, maaf hal tersebut tidak dapat dilakukan. 😉

  41. Pak, saya mau tanya. jual acer iconia w511 di surabaya ada?
    Dimana tempatnya?
    No. Telpnya brp?

    Thx,

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nashiruddin, untuk wilayah Surabaya bisa mengunjungi Acer retail berikut:
      Acer Center Surabaya
      Jl. Margorejo Indah 19 Blok A-208
      Telp: (031)-8434006

      Acer Center Surabaya
      Hi-Tech Mall 2nd floor, Blok B, No.1
      Telp: (031) 5355418

  42. Erwan says:

    Dear dr. Acer,

    Mengapa layar iconia w511 saya tidak bisa rotate ketika saya memutar tablet saya 90 ataupun 180 derajat, padahal saya sudah menyalakan auto-rotatenya? Sbg info, saya justru baru saja mengupdate Windows 8.1 saya. Terima kasih utk jawabannya.

    Erwan

    1. Dr. Acer says:

      Dear Erwan, Agak sulit untuk memperkirakan penyebabnya tanpa pemeriksaan. Kami sarankan untuk membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk problem yang kamu alami.

  43. yusuf s says:

    1. Dimana letak acer store & service center resmi di bekasi? 2. Harga w511 sekarang berapa? 3. Kalo harga dockingnya w511nya aja brp? 4. Service lcd acer v5 431g + ganti case/bodynya berapa ya? Terimakasih dok

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yusuf, untuk info lokasi Acer Store/Center dan Acer Service Center bisa kamu temukan dibagian bawah blog ini. Untuk info harga dan ketersediaan docking keyboard bisa menghubungi Acer contact center dinomor telepon 1500-155 pada hari dan jam kerja. Untuk estimasi biaya service akan diinfokan oleh petugas di Acer Service Center setelah dilakukan pengecekan unit terlebih dahulu. 🙂

  44. selamat pagi dok, saya mau tanya apakah W511 ini bisa saya ganti seri windows 8 nya, yang di pake oleh W511 ini yang seri single, mau saya ganti Windows 8.1 profesional. Apakah bisa? thx

    1. Dr. Acer says:

      Dear Suryo, kamu bisa melakukan instalasi ulang OS dengan menghubungkan unit kamu ke DVDROM Eksternal, atau bisa juga melalui flashdisk.

  45. yoos says:

    dimana saya bisa beli acer iconia W511 include keyboard spt dalam foto diatas? n berapa harganya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yoos, tablet Windows Iconia W511 (with keyboard docking( dipasarkan dengan harga Rp 5,6 jutaan dan bisa kamu dapatkan di Acer Store / Acer Center terdekat di kotamu. Lokasi Acer Store / Acer Center terdekat bisa kamu temukan di blog Acer http://www.acerid.com

      1. WB. Widodo says:

        Dear Dr. Acer,
        Dimana bisa beli Acer Iconia W 511 lengkap dengan dockingnya? Berapa kisaran harga untuk saat ini. Please advise.
        Terima kasih.

        1. Dr. Acer says:

          Dear Widodo, Acer ICONIA W511 (with Keyboard Dock) saat ini dipasarkan dengan harga 5,699,000.

  46. fitrada says:

    dok, apa itu sudah termasuk office 360 ? apa harus beli lagi ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fitrada, untuk pembelian Acer Iconia W511 tidak termasuk Office 360.

  47. Harga Keyboard docking Acer iconia W510/W511 Brapa Ya?

  48. Harry Panca says:

    Bagaimana menggunaan kan GPS pada Acer W511 ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Harry, untuk menggunakan fitur GPS pada Iconia W511 milikmu bisa menggunakan aplikasi ‘GPS Satellite’ yang bisa kamu download dari Windows Store. 🙂

  49. Benny says:

    Key board docking buat acer iconia W511 di mana lagi dapat di beli selain di Bhinneka.com online dok? saya sudah tanya di Bhinneka.com tapi tidak ada jual dok. atau ada ada keyboard docking yang lain bisa di pakai dok?trims dokter acer

    1. Dr. Acer says:

      Dear Benny, untuk info ketersediaannya bisa coba menghubungi Acer contact center dinomor telepon 500-155 pada hari dan jam kerja. 🙂

  50. Valdy says:

    Dok,dockingnya Iconia W511 bisa dipakai untuk tablet android Acer lainnya,gak? Terimakasih. Salam.

  51. Selamat pagi Dr. Acer, saya mau tanya update harga resmi acer iconia w511 + docking keyboard berapa yah & kaLo ingin tau info update tentang acer indonesia dimana & bagaimana yah..???

    1. Dr. Acer says:

      Dear Achmad, Iconia W511 dengan docking keyboard dipasarkan dengan harga Rp. 8.799.000. Kamu bisa ikuti terus update info tentang produk Acer dan info lainnya melalui Blog ini, FB Acer Indonesia dan Twitter @acerid. 🙂

  52. Widia says:

    iconia w511 sy selama ini koneksi data pakai sim card..kalau mau pakai koneksi wifi..caranya bagamana ya..?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Widia, kamu cukup aktifkan WiFi pada laptop kamu dengan menekan tombol Fn+F3, lalu pilih jaringan WiFi yang akan kamu hubungkan dengan tablet kamu.

  53. Sastra says:

    mau ni tanya ni dok.
    Acer Iconia W511 ni apakah t’masuk hybrid notebook/ultrabook?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sastra, Iconia W511 masuk kategori Windows tablet. Kategori Hybrid Ultrabook yang tersedia saat ini adalah tipe Aspire P3-171 dan Aspire R7-572G.

      1. Sastra says:

        ooo. saya kira iconia w511 ini hybrid notebook, b’arti untuk produk yang disebutkan td Aspire P3-171 bisa dong diinstall aplikasi atau game yang biasa diinstall ke desktop biasa?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Sastra, Aspire P3 bisa di install dengan aplikasi yang biasa digunakan pada perangkat komputer/laptop

  54. adi pradana says:

    Acer iconia w511p setelah saya upgrade win8.1 dari app store camera nya sering macet kenapa ya….. masalahnya dimana. sudah pernah saya coba untuk kembali ke setelan pabrik. camera normal lagi.tapi setelah saya upgrade lagi kok macet lagi. ane bingung dok. . . .

    salahnya dimana ?
    hampir aja mau ane palu nih tablet ane dok. . . .

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adi, untuk problem tersebut, mungkin kamu bisa konsultasikan problem tersebut langsung dengan pihak Microsoft selaku penyedia software tersebut.

  55. Why'0 says:

    mau tnya ni dok ni tablet bisa di ajak mengerjakan tugas2 kuliah ngak mulai macam office, coding programming (by dreamweaver) atau desain grafis (by photoshop, illustrator, bahkan flash), dll. tu gimana bisa ngak? sekalian nominal pasti harga kira2 berapa ya t’utama wilayah Bekasi

    1. Dr. Acer says:

      Dear Why’0, Acer Iconia W511 bisa digunakan layaknya menggunakan perangkat laptop/komputer pada umumnya. Tetapi mengenai desain grafis, kamu perlu lihat terlebih dahulu minimum system requirement dari aplikasi tersebut, lalu bandingkan dengan spesifikasi hardware unit yang kamu inginkan. Acer Iconia W511 dipasarkan dengan harga Rp 7.699.000 (Tanpa Keyboard), dan Rp 8.999.000 (Include Keyboard Dock)

      1. Why'0 says:

        mw tnya ni Dok, gimana cara membedakan barang kualitas BM dan barang yang non-BM khusus untuk Acer Iconia W511? soalnya ada niat untuk beli barang bekas cuma saya takut yang tangan pertama membeli dari barang BM..

        1. Dr. Acer says:

          Dear Whyo, untuk perbedaannya cukup dilihat secara fisik, yaitu dilihat pada ketersediaan sticker hologram bertuliskan Garansi PT Acer Indonesia atau bisa juga dengan mengecek secara online berdasarkan 22 digit SN yang tertera pada body tablet ke tautan http://warranty.acer.co.id/

  56. Dear dok, saya baru beli Iconia W511, trus saya mau upgrade ke window 8.1, tp setelah selesai upgrade secara online malah hang dan layar hanya hijau melulu tanpa bisa disentuh. mohon pencerahan dok, apa iconia W511 belum cocok dg OS Window 8.1 ya. trisms

    1. Dr. Acer says:

      Dear Erwin, Acer Iconia W511 bisa digunakan dengan OS Windows 8.1. Hal tersebut bisa terjadi karena terdapat kesalahan pada proses update OS. Kamu bisa coba kunjungii Acer Service Center terdekat untuk dilakukan System Recovery pada unit kamu

  57. Rommy Khalid says:

    selamat siang pak dokter,
    saya baru beli acer iconia w511 nih tanggal 19 Maret kemaren, yang mau saya tanyakan kenapa saya ga bisa pake kamera di tablet tersebut? setiap saya buka aplikasi kamera dari windows nya selalu ada tulisan
    “this app needs permission to use your camera
    you can change this in the app’s setting”
    bisa tolong tunjukkan langkah buka apps’s setting nya ga dok.
    Terimakasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear, Rommy. Bisa informasikan kamu menggunakan aplikasi apa ketika pesan tersebut ditampilkan?

      1. Rommy says:

        saya pake aplikasi bawaan dari windows 8 nya dok.. langsung muncul layar gelap dengan tulisan tersebut. se olah2 ga mendeteksi adanya kamera.

        1. Dr. Acer says:

          Hai Rommy, bisa diinfokan apakah kamu sudah coba menggunakan aplikasi video chat pendukung seperti skype untuk test cameranya? Jika menggunakan skype dan webcam tetap tidak berkerja, kami sarankan kamu untuk install ulang driver webcam pada tablet Iconia W511 kamu dan coba test kembali webcamnya menggunakan aplikasi camera atau aplikasi camera pendukung.

  58. Adi Pradana says:

    Dok …Acer Iconia W511p abis upgrade dari Win 8 ke 8.1 timbul masalah dgn kamera sering macet, lalu saya coba untuk uninstal device manager (imaging) habis itu malah mati dok, muncul pesan camera tidak konek, setiap buka aplikasi kamera (solusi dok). . . . reset pabrik atau ada cara lebih praktis. . .adi_pradana80@yahoo.com. thanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adi, untuk kendala pada hardware tersebut kami sarankan bawa unitnya ke Acer service center terdekat agar dapat pemeriksaan unit secara langsung dan mendapatkan solusi yang terbaik untuk mengatasi problem tersebut. Lokasi service center bisa dilihat pada bagian bawah halaman blog ini.

  59. Putra says:

    Dok, saya kalo pesan charger iconia w511 itu berapa lama ya harus nunggu? Saya pesan di kantor acer Bandung tapi belum ada kepastian sampai sekarang.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Putra, Untuk pembelian sparepart, hanya dapat dilakukan di Acer Service Center. Kami sarankan untuk menghubungi kembali Acer Service Center di kota kamu

      1. Putra says:

        Maksudnya saya sudah memesan indent ke Acer Service Center di Bandung, Jl. Gatot Subroto. Sudah 1 minggu tapi belum ada kabar, itu sudah diproses apa belum ya dok? Spare part numbernya KP.01801.002. Mohon infonya karena adapter AC tersebut sangat saya butuhkan segera, terima kasih.

        1. Dr. Acer says:

          Dear Putera, untuk detail info terkait layanan penjualan sparepart silahkan menghubungi Acer Contact Center di nomor 500-155 pada hari dan jam kerja.

  60. meds says:

    dr, untuk iconia W510 VS W511 letak perbedaan hardware nya dmn?
    Dari harga selisihnya brp?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Meds, perbedaan kedua tipe tablet tersebut ada pada kapasitas internal memory, koneksi 3G dan GPS. Saat ini Iconia W510 dipasarkan dengan harga Rp. 6.399.000 dan Iconia W511 Rp. 7.699.000. 🙂

  61. iwanmahendra says:

    dok, kenpa acer iconia saya icon battery nya tidak ada kapasitas dan bertuliskan unknown remaning?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Iwanmahendra, kamu bisa klaim masalah tersebut ke Acer Service Center terdekat untuk diagnosa secara menyeluruh dan mendapatkan solusi terbaik dari teknisi Acer. Lokasi service center dapat ditemukan pada bagian bawah blog ini.

  62. panca pura says:

    Dr. Acer, dimana saya dapatkan (beli) charger acer iconia w5 ? Trims

    1. Dr. Acer says:

      Dear Panca, sparepart untuk produk Acer bisa kamu dapatkan di Acer Service Center terdekat 🙂

  63. Ken Prasetio says:

    Dok, update dong sekarang W511 brapa harganya? dan apakah di cabang acer (dalam hal ini saya rencana datang di mal ciputra) ada unit contoh / display yang saya bisa tes sendiri? thank u

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ken, Acer Iconia W511 dipasarkan dengan harga Rp 7,699,000 (Tanpa Docking) dan Rp 8,999,000 (Include Docking) 🙂

  64. Fery says:

    Enak mana buat mobilitas, kerja multitasking, dan daya tahan baterai antara Acer W511 dan P3 core i3.?

    1. Dr. Acer says:

      Hai, Fery. Aspire P3 memiliki spesifikasi dan performa yang secara umum lebih baik. Namun Iconia W511 dilengkapi dengan fitur 3G yang membuat performa mobilitasnya lebih baik 🙂

  65. hasin says:

    Dok, acer iconia w511 saya screen rotation nya gc berfungsi. Saya coba dg segala cara tapi tetap gc berfungsi. Tolong solusinya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hasin, sudah coba melakukan system recovery pada unit kamu?

  66. fajar says:

    maaf dok..sy baru sj membeli iconia W511.. sy pikir bisa buat terima telpon dan sms juga.. tp ay coba hubungi ternyata tdk bisa. apa mmg fitur itu tdk ada? bisa tolong sy diemailkan jawaban atw prosedurnya jika seandainya.bisa digunakan utk menelpon atw sms. ??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fajar, Iconia W511 tidak memiliki fitur untuk menelpon dan sms layaknya ponsel. SIM card yang tersedia hanya dapat digunakan sebagai modem koneksi internet 🙂

  67. kira says:

    Dok sya ingin update windows 8.1 di iconia w511 saya yg masih baru. Tetapi di store gc ada untuk update win 8.1 dan ketika saya windows update gc bisa” , tolong dibantu apa yang salah ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Kira, pastikan akses internet sudah terkoneksi dengan baik ketika melakukan update. Apabila kamu masih mengalami kesulitan untuk mengupdate Windowsnya, bisa juga dilakukan di Acer service center agar dibantu teknisi disana untuk mengupdate Windows. 🙂

  68. laa laa says:

    produk Iconia W511 masih tersedia? saya berencana beli di gandaria city, sudah coba telpon ke nomor telpon katanya wrong number. terima kasih infonya. 🙂

    1. Dr. Acer says:

      Dear Laa, Acer Iconia W511 masih dipasarkan oleh Acer Indonesia. Kamu bisa coba hubungi Acer Center/Store terdekat lainnya di kota kamu 🙂

  69. kira says:

    Dok. Di jaringan 2G apkah iconia w511 bisa terkoneksi dengan internet

    1. Dr. Acer says:

      Dear Kira, Iconia W511 masih bisa terkoneksi internet pada jaringan 2G (EDGE/GPRS). 🙂

  70. joh says:

    saya pengguna inconia w511 kenapa dok usb yg ada di docking tdk bisa baca data?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Joh, apakah problem tersebut terjadi untuk semua port USB yang ada?

  71. kira says:

    Dok acer store terbesar dijakartA dimana ya ?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Kira, Kamu bisa kunjungi Acer Center di Dusit Mangga 2 Lt. 1 No. 5-6, Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta 🙂

  72. madeek says:

    dok, saya sedang memperti
    bangkan memiliki sebuah perangkat mobil convert. yg browsing nya sudah mendukung flash player dan pengetikan serta pengeditan dokumen untuk naskah buku dll. selain itu juga saya ingin perangkat mobile tersebut mudah untuk di sync. dgn pc ber os windows lama, dan juga memiliki slot sim card untuk kebutuhan koneksi inet nya meski dan tidak perlu untuk berkirim pesan maupun melakukan panggilan. Apakah ada produk acer yg tepat untuk saya? Saya sedang mempertimbangkan w510, apakah perangkat tsb bisa memenuhi kebutuhan saya?
    Trims, Made Eka

    1. Dr. Acer says:

      Hai, Madeek. Untuk kebutuhan seperti itu kamu bisa pertimbangkan Iconia W511 yang memiliki fitur 3G. Iconia W510 tidak memiliki fitur tersebut.

  73. agung says:

    Pak, W511 kan ada GPSnya ? trus aplikasinya koq nggak ada ya dari bawaannya ? apa harus download sendiri atau bagaimana ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agung, Acer Iconia W511 sudah dilengkapi dengan GPS. Aplikasi seperti bagaimana yang kamu maksudkan?

  74. hasin says:

    NTL0TEK0013080990B6500
    dan lg yg saya lihat di preview phonearena.com juga menggunakan windows 8 pro. Jadi bagaimana dOk ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hasin, Sebenarnya sama saja, versi OS lengkapnya adalah Windows 8 Pro (Single Language). perbedaan dengan OS Windows 8 Pro normal adalah, pada Windows 8 Single Language hanya tersedia 1 buah bahasa yang digunakan 🙂

  75. hasin says:

    Tapi yang saya baca di logo windows yg terdapat di belakangnya Windows 8 pro dan yang saya lihat di preview lain emang menggunakan windows 8 pro. Apakah ada edisi dari acer ada 2 macam yg pro dan yang single lenguage ?
    dn bagaimana tentang produk acer bvlgari apakah benar” ada ?

    1. Dr. Acer says:

      Bisa diinformasikan 22 digit Serial Number (S/N) unit tablet tersebut?

  76. hasin says:

    Dok, acer iconia w511 sendiri minggu akan Windows 8 pro kan ?
    dan klo seandainya di update ke Windows 8.1 apakah tetap jadi Windows 8.1 pro atau Windows 8.1 saja ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hasin, Iconia W511 dibekali dengan OS Windows 8 Single Language dan dapat diupdate ke Windows 8.1 Single Language.

  77. Hamzah RiFdi says:

    Selamat pagi Dr…Acer…untuk harga produk tersebut saat ini berapa?terus untuk kode W511 apa tidak ada kode sambungannya?
    Terima Kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hamzah, Iconia W511-27602G06ass saat ini dipasarkan dengan kisaran harga
      7,699,000 (tanpa dock keyboard) dan 8,999,000 (termasuk dock keyboard) 🙂

  78. Fajar says:

    Berapa ya dok harga dockingnya? Krna w511 ada yg dijual tidak sepaket dengan dockingnya (non docking).

    1. Dr. Acer says:

      Hai Fajar, harga docking keyboard Rp1,499,000. kamu bisa coba kunjungi situs Bhinneka.com untuk pembelian secara online.

  79. Dok. Saya ingin update os ke windows 8.1 , bisa tidak dilakukannya lewat acer center n apakah dikenakan biaya untuk hal itu

    1. Dr. Acer says:

      Hai Hasin, kamu bisa melakukan di Acer service center terdekat, Acer center hanya melayani penjualan saja. Jika masih dalam masa garansi tidak dikenakan biaya.

  80. dibyo says:

    Tablet Acer Iconia W511 untuk Surabaya atau Malang dapat dibeli dimana ? dan harganya berapa ?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Dibyo, kamu bisa mengunjungi salah satu Acer center yang ada di artikel berikut:
      http://www.acerid.com/2011/06/acer-center-acer-store/

  81. Apakah Iconia W511 yang 64 GB sdh dijual di Padang?
    Dimana alamat toko/penjualnya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sudarman, kamu bisa kunjungi Acer Store di Jl. Damar No. 50A, Padang, atau menghubungi terlebih dahulu telepon di nomor 0751-22596 🙂

      1. Telponnya ga di-angkat2.

        1. Dr. Acer says:

          Dear Sudarman, Mungkin kamu bisa coba menghubungi kembali beberapa saat lagi 🙂

      2. Kalau di Jkt/ManggaDua di toko apa, brp nomor telponnya?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Sudarman, Untuk wilayah Jakarta, Acer Center/Store berada di :

          Acer Center Mangga Dua Ground Floor no.7A Telp: (021) 62202901
          Acer Center Mangga Dua Orion Dusit Mangga Dua, 1st Floor, No.25 Telp: (021) 62302302
          Acer Store Gandaria Gandaria City Lt. 1 unit No. 149 Telp: (021) 9236367
          Acer Center Ratu Plaza Ratu Plaza, 3rd floor, No. 29-31 Telp: (021) 72797707
          Acer Center Ambasador Mal Ambasador, 2nd floor, No.35 Telp: (021) 57939655 Acer Store Ciputra Mal Ciputra Upper Ground Floor No. 27 Telp: (021) 56954770
          Acer Store Mangga Dua Pusat Elektronika Harco Mangga Dua Blok B, Lt.1 No.82 Telp: (021) 62203592
          Acer Store Ambasador Mal Ambasador 3rd Floor no.57 Telp: (021) 57939498
          Acer Center Poins Square Mal Poins Square 2nd Floor No. 82& 92 Telp: (021) 75921335/36

  82. Ari says:

    di Website acer ini http://us.acer.com/ac/en/US/content/models/tablets/iconia-tab-w

    Acer w5 yg sudah bisa 3G yang mana?

    Di gambarnya ada slot sim card, tapi di spesifikasi bagian koenektifitas tidak disebut jaringan 3G.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ari, Acer Iconia W511 sudah dilengkapi dengan Slot untuk SIM Card dan konektivitas 3G.

  83. kalo acer talet i core 5 ada endak sich di indonesia, kira-kira harganya berapa ya ?

    1. Dr. Acer says:

      Ani, Kamu bisa pertimbangkan Acer Iconia W700, harganya Rp 8,299,000 . Spesifikasinya antara lain :

      “Intel® CoreTM i5-3317U processor (3 MB L3 cache, 1.70 GHz with Turbo
      Boost up to 2.60 GHz, 17 W),”
      Genuine Windows 8 64-bit
      “11.6”” Full HD 1920 x 1080 LED-backlit TFT LCD with integrated multi-touch, supporting 10-finger
      touch, Acer CineCrystalTM”
      RAM 4GB DDR3
      64GB SSD
      VGA Intel® HD Graphics 4000
      BT 4.0
      Micro HDMI® port
      Acer InviLink™ Nplify™ 802.11a/b/g/n Wi-Fi CERTIFIED
      5MP front-facing/Acer Crystal Eye HD dual-camera
      USB 3.0 Port
      Dolby® Advanced Audio® v4 with built-in Speakers

  84. Edi says:

    Pak, sy terlanjur update ke windows 8.1 dan kehilangan flashdisk tempat sy taruh backup recovery windows 8 (bawaan pabrik).
    bagaimana caranya agar saya dapat kembali ke windows 8 pro ?
    terima kasih
    Edi

    1. Dr. Acer says:

      Edi, jika kesulitan recovery, sebaiknya bawa unit yang kamu miliki tersebut ke salah satu service center Acer yang ada di http://www.acerid.com/acer-service-center-list/ agar bisa dibantu melakukan recovery oleh teknisi Acer tanpa dikenakan biaya. 🙂

  85. raaraa says:

    Sebelumnya saya menjalankan kingsoft dok ,kemudian transfer file ke flashdisk yg masih kosong ,sa’at transfer aku coba buat buka game ,trus langsung eror dok,akhirnya aku mati’in ,trus aku nyalain lagi,setelah masukin password eh cuma ada pointer+warna layarnya item …

    Dimana acer service di surabaya dok?

    Trus kalo kesana bawa kartu garansinya ga?

    Brarti kalo udah kesana ,untuk selanjutnya masih garansi ga dok?

    Trus pc nya itu harus di tinggal apa bisa ditunggu dok?
    Mohon infonya …:)

    1. Dr. Acer says:

      Untuk wilayah Surabaya tersedia ACSC di BG Junction Lt.L2 C65-68 Jl. Bubutan No1-7 dan di Hi-Tech Mall Lt.2 Blok. B 5-6, Jl. Kusuma Bangsa 116-118 dengan membawa unit dan kartu garansi serta nota pembelian jika masih tersimpan, garansi tetap berlaku sampai masanya habis, prosesnya akan melalui pemeriksaan dahulu dan biasanya akan ditinggal 🙂

  86. raaraa says:

    Dok saya pake acer iconia w511 ,gimana cara buat masuk ke windows 8 nya ya?tiba” eror dok,
    Kok setelah booting cuma layarnya warna item+cuma ada pointernya doang ,bagaimana cara mengatasinya dok?
    Kalo di bawa ke acer nya pakai garansi atau ga?
    Itu bongkar sgelnya ga?
    Kartu garansinya kepakai dong dok?Mohon bantuannya dok …thx …

    1. Dr. Acer says:

      Raaraa, apakah sebelumnya ada aplikasi yang kamu install pada tablet kamu? agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem kamu. Jika hanya kerusakan pada system, umumnya tidak perlu dilakukan bongkar segel/casing 🙂

  87. Ibnu says:

    Dok, kalau di area Solo beli acer w510 dimana ya?

    1. Dr. Acer says:

      Ibnu, untuk pembelian tablet Iconia W510 silahkan kunjungi Acer Center di Jl. Slamet Riyadi No 371-373, Mall IT Center Lt. 2 Blok D-E, Solo 🙂

  88. Apakah Acer Iconia W511 bisa digunakan untuk membaca external hard disk 1 TB?

    1. Dr. Acer says:

      Ivanovich, Iconia W511 dapat membaca hardisk eksternal tersebut melalui port USB 2.0 🙂

  89. mursal says:

    Pak dokter, saya baru beli iconia w150, slot simcardnya dimana ya? kok saya cari gak ada

    1. Dr. Acer says:

      Mursal, untuk Iconia W510 memang tidak dilengkapi slot simcard

  90. Rahman says:

    Dok..saya mo tanya untuk iconia W511 bisa didalamnya bisa di instal game android ga?
    Terus klo di W511 ada semacam tmpt download fitur ga kayak google play milik android?

    1. Dr. Acer says:

      Rahman, Tidak bisa menginstall game atau aplikasi yang disediakan untuk OS Android. Untuk OS Windows 8, tersedia Windows Store untuk mendownload aplikasinya 🙂

  91. pa dokter harga layar lcdnya berapa yah saya mau ganti nih sebab banyak goretan makasih tlg bales yaa pa dokter

    1. Dr. Acer says:

      Rivaldy, Untuk informasi harga sparepart, bisa hubungi Acer Contact Center di 500-155 pada hari dan jam kerja 🙂

  92. fauzan says:

    malam pak dokter, saya ingin menanyakan tentang aplikasi office 365 bawaan yang ada pada iconia w511 ini. saaat saya membuka file officce, kenapa tidak bisa ya??? yang muncul yaitu registrasi untuk memasukan pruct key office.sementara dalam paket acer iconia tidak menyediakan key untuk app tsb.
    tolong di respon dok..

    1. Dr. Acer says:

      Fauzan, aplikasi office yang disertakan bukanlah bagian dari OS Windows 8, namun adalah aplikasi tersendiri untuk pekerjaan dokumen versi trial dan harus melakukan pembelian product key pada vendor Microsoft 🙂

  93. aris rereyez says:

    ya ga jalan dok app store nya ,, trus pas bisa jalan downloadnya luama, tru kenapa ya dok kalo selesai download ada beberapa game yang ga bisa dijalankan?
    kalo mau download seperti wechat itu dimana dok?soalnya saya cari di sosial ga ada …
    mohon bantuannya dok …

    thx 🙂

    1. Dr. Acer says:

      Aris, Notifikasi error seperti apa yang muncul saat menjalankan game tersebut? Pastikan aplikasi tersebut sudah tersedia untuk Windows 8 🙂

  94. […] sekaligus. Misalnya desain unik dan performa andal seperti yang dihadirkan oleh Acer pada tablet Acer Iconia W511 dan Aspire P3 Hybrid […]

  95. aris rereyez says:

    mav mau tanya ,, saya pake accer iconia w511 , tapi kenapa kok ga bisa download di app store ,trus di pakai download di google play store kok tambah gabisa+muncul tulisannya “You don’t have any device” , mohon bantuan+penjelasaannya dok ,, soalnya saya udah nyerah nyari tau cara mengatasinya+kan pakai bhsa inggris ,saya gabisa bhsa inggris jadinya gabisa …

    thx dok 🙂

    1. Dr. Acer says:

      Aris, Notifikasi seperti apa yang muncul saat akan mendownload aplikasi melalui App Store? Untuk Google Play Store, memang tidak bisa. Aplikasi yang ada pada Google Play Store disediakan untuk perangkat dengan OS Android, sedangkan Acer Iconia W511 menggunakan OS Windows

  96. yuli says:

    Pak dokter saya sedang mempertimbangkan antara w511 atau aspire 3 dan masih ragu karena w 511 menggunakan procesor intel atom dan P3 tersedia yg procesor core i3. Beda dikit harganya tp w 511 sudah dilengkapi dengan 3G cuma dikhawatirkan kemampuan multi taskingnya. yg ingin saya tanyakan adalah: 1. apakah komputer w511 bisa didownload dengan program flash adobe juga? 2.Jika menggunakan lebih dari 2 program apakah akan menurunkan kinerjanya (misalnya menonton video sambil browsing sampai 5 atau lebih layar tab nya dan juga sambil mengetik menggunkana office)? Mohon diberikan sedikit pencerahan utk membantu saya memilih. Thank’s

    1. Dr. Acer says:

      Yuli, Acer Iconia W511 bekerja layaknya laptop pada umumnya, sehingga kamu bisa menjalankan aplikasi dengan Adobe Flash Player tersebut. Dan untuk multi-tasking pun tidak menjadi masalah 🙂

  97. Annie says:

    apakah memory ddr3 2gb bisa diupgrade ke 4gb ???

    1. Dr. Acer says:

      Annie, memory pada tablet Iconia W511 tidak dapat diupgrade/onboard 🙂

  98. Vina says:

    Dok tablet kaya gini yang bisa buat nelpon ada ga dok? Terima kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Vina, Acer tidak memasarkan tablet pc yang memiliki fungsi untuk menelpon.

  99. Khaerul says:

    Pak saya mau tanya pada w 511 menggunakan intel atom z 2760 clover trail. Menurut sales di acer store dusit mangga 2 mengatakan bahwa procesor tersebut sudah setara dengan intel core i3 apakah benar? Saya ragu jika menggunakan w 511 ini akan menjadi lemot terutama utk multi tasking. 1 lg pertanyaan saya, apakah jika browsing ke website yg menggunakan flash tdk akan lemot jika menggunakan w 511?

    1. Dr. Acer says:

      Dear, Khaerul. Processor yang digunakan di Iconia W511 merupakan processor keluarga Intel Atom. Secara performa tentu saja berada di bawah keluarga processor Intel Core i. Namun Intel Atom terbaru yang disematkan di Iconia W511 ini performanya jauh lebih baik dibanding Intel Atom terdahulu, dan juga lebih hemat energi.Kemampuan Iconia W511 dapat diandalkan untuk multitasking beragam macam pekerjaan umum seperti mengetik, mengedit tabel laporan dan merancang presentasi, juga browsing.

  100. Ruli says:

    Baru saja saya sudah memilikinya.

    Tapi ada yang mau saya tanyakan, apakah charging docking harus bersamaan dengan tablet?

    ketika di toko, docking dicharging terpisah, tidak lama sudah dapat 2%

    setelah pembelian saya coba charging docking di rumah sekiatar 4 jam, setelah itu disatukan dengan tablet ternyata belum ada hasilnya, justru yang keluar Battery #2: Not Present.Apakah ini masih dalam kewajaran? atau saya harus kembali untuk retur dengan yang lain?

    terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Ruli, apakah ketika dicharge bersamaan terlihat perbedaannya?

      1. fauzan says:

        terimakasih untuk responnya yg kemaren dock….

  101. dieno says:

    Malam dok saya bingung pilih antara apire P3 atau W 511, yang mau saya tanyakan apakah W 511 dan aspire P3 bisa campatibel dengan software Autocad dan google sketchup?

    1. Dr. Acer says:

      Dieno, secara performa dan kinerja Aspire P3 lebih unggul dibanding dengan Iconia W511, sehingga lebih nyaman jika menggunakan P3 pada aplikasi yang membutuhkan kinerja cukup tinggi 🙂

  102. rip_core says:

    Dok, OS apa saja yang mampu diinstall pada w511?apa bisa support win8PRO 64 bit?

    1. Dr. Acer says:

      Ripcore, tablet Iconia W511 hanya support diinstal dengan OS Windows 8 32-bit 🙂

  103. dieno says:

    Selamat pagi..Acer is the best

  104. Halo Dr. Acer,
    1.) Apakah operating-system ICONIA W511 bisa di upgrade permanen dari WINDOWS 8 ke WINDOWS 8.1?
    2.) Apabila bisa, berapakah biaya upgrade tersebut bila saya bawa ke costumer-service kota kami (Balikpapan)?
    3.) Saya baca di spec ada USB 2.0 pada keyboard dock, apakah bisa disambungkan ke printer untuk mencetak?

    1. Dr. Acer says:

      Dear, Bram. Untuk saat ini Windows 8.1 masih belum direlease secara resmi oleh Acer. Jika kamu ingin melakukan upgrade versi preview-nya, bisa didownload di http://windows.microsoft.com/en-us/windows-8/preview-download. Pastikan kamu membuat USB/DVD backup terlebih dahulu jika sewaktu-waktu timbul problem atau ingin kembali ke Windows 8.
      Mengenai USB 2.0 pada keyboard dock bisa dihubungkan ke device printer.

  105. kurniawan jogja says:

    ooh gitu dok. lalu untuk daya tahan battery w7 dan p3 jika di standby seperti tablet android pd umumnya apa bisa dok?kalau bisa, standby timenya brp jam dok? w7 dilengkapi ssd 64gb, jika saya ingin memesan yang muatannya lebih besar misal 128gb itu bisa tidak dok? trimakasih dok..

    1. Dr. Acer says:

      Kurniawan, untuk standby 24 jam tidak disarankan, ssd yang tersedia pada W700 saat ini tidak mendapatkan layanan upgrade di service center 🙂

  106. kurniawan jogja says:

    salam dokter, saya mau tanya
    1.apakah w700 ini dapat disambungkan ke Harddisk?
    2. pertimbangan untuk penggunaan tugas perkuliahan,coreldraw dan game ringan sebaiknya memilih w511, w700 atau p3 dok?
    3. di jogja banyak yang menjual w700 dan p3 dengan prosesor i3, apakah memang ada w700 dan p3 yang i3?
    4. untuk laptop acer yang recommended untuk gaming dgn harga menengah?
    5. saya sudah tanya ke acer store jogja tapi untuk stok w511 dan w700 ludes habis stoknya. dimana saya bisa mendapatkannya..?
    trimakasih dok..

    1. Dr. Acer says:

      Kurniawan,
      1. Bisa disambukan dengan harddisk Eksternal.
      2. Untuk kegiatan seperti yang kamu sebutkan, bisa pertimbangkan Acer Iconia W700 atau Aspire P3 yang sudah dilengkapi dengan keyboard
      3. Aspire P3 memang dipasarkan dengan pilihan menggunakan processor Intel Core I3 dan Intel Core I5, tetapi Acer Indonesia hanya memasarkan Acer Iconia W700 dengan processor Intel Core I5.
      4. Kamu bisa pertimbangkan Aspire E1-451G dengan harga Rp 5.499.000 🙂

  107. Ben says:

    acer store di bandung alamatnya dimana ya??

    1. Dr. Acer says:

      Ben, kamu bisa kunjungi Acer Store di BEC Mall Lt. 1 Blok F17, Jl. Purnawarman No. 13-15, Bandung 🙂

  108. Hafiz says:

    Dr,katanya acer mau mengeluarkan acer bulgari…
    Kapan direleasenya ya doc?thx

    1. Dr. Acer says:

      Hafiz, mohon maas sampai saat ini kami tidak mendapatkan informasi beserta game yang telah digunakan

  109. […] IPS pun sudah hadir di beberapa produk Acer. Sebut saja tablet Iconia W700, Iconia W511, smartphone Acer CloudMobile S500, Acer Liquid C1, serta LCD Monitor Acer T232HL. Mana perangkat […]

  110. yosroni says:

    dr, kalau di papua, saya bisa mendaapatkan acer iconia w511 ini dimana?

    1. Dr. Acer says:

      Yosroni, saat ini belum tersedia Acer Center/Store di Papua, kamu bisa juga membelinya secara online melalui lazada.co.id atau bhinneka.com 🙂

  111. yulistyo says:

    kalo lepas doc, mau pasang mouse apa ada alat khusus atau pakai mouse yang biasa aja (wireless) ???

    1. Dr. Acer says:

      Yulistyo, pada unit Iconia W511 tersedia port micro USB yang dapat digunakan untuk mouse USB dengan bantuan konektor USB adapter 🙂

  112. afrianto says:

    Malam dr. Acer
    Mau tnyak ni bingung mau Bli acer w510 atau w511,klo menurut Dr tu bagusan yg mana y w10 pa w11?trim.

    1. Dr. Acer says:

      Afrianto, jika kamu membutuhkan fitur 3G, maka sebaiknya pilih Iconia W511 . 🙂

  113. mulyana says:

    pak Palau w511 Dan w 5110 ini bisa support utk Corel draw Dan adobe Photoshop kelas berapa? bisa utk adobe illustrator kelas berapa? Dan w 700 Dan aspire p3 nya masing2 bisa support sampai kelas berapa dari kedua software yg saya sebutkan tadi?

    1. Dr. Acer says:

      Mulyana, coba sesuaikan kebutuhan software-software tersebut dengan spesifikasi perangkat-perangkat tersebut. Jika memenuhi maka seharusnya tidak ada masalah.

  114. Kaka says:

    Dok, OS nya windows 8 Pro/Windows 8 RT?
    Apa bedanya yg Pro dan RT?
    THX

    1. Dr. Acer says:

      Kaka, untuk perbandingan edisi windows 8 tersebut bisa kamu baca di website berikut ini: http://windows.microsoft.com/en-ca/windows/compare

  115. firman says:

    Untuk OS nya apakah bisa downgrade ke win 7?
    karena ada program yang rencana instal tidak support ke win 8 trims

    1. Dr. Acer says:

      Firman, kami tidak merekomendasikan melakukan downgrade pada Iconia W511 menjadi OS Windows 7, karena driver untuk OS tersebut tidak tersedia. Namun kamu bisa pertimbangkan tipe Slim Aspire S3-391 seharga 10,299,000 dengan prosesor Intel® Core™ i7-3517U processor (1.90 GHz with Turbo Boost up to 3.10 GHz) dan sudah dilengkapi dengan OS Genuine Windows 7 Home Premium. 🙂

  116. Zainul Arifin says:

    Doc,acer iconia w511 , lemot nggak kalo di pakek buat main game?

    1. Dr. Acer says:

      Hal tersebut tergantung dari game yang kamu mainkan, Zainul 🙂

  117. wurdiyono says:

    itu accer w 511 laptop hybrid???apa yg dimaksud laptop hybrid??

    1. Dr. Acer says:

      Wurdiyono, sebenarnya tipe Iconia W511 lebih tepat disebut sebagai produk tablet PC. Untuk produk hybrid ultrabook kamu bisa pertimbangkan Aspire P3 yang ulasannya bisa dibaca di artikel berikut ini: http://www.acerid.com/2013/05/miliki-acer-aspire-p3-the-all-new-hybrid-ultrabook-pre-order-sekarang/

  118. […] punya perangkat berbasis Windows 8 seperti Acer Iconia W511 atau Acer Aspire S7? Agar tampilan PC atau tablet dengan Windows 8 milikmu semakin menarik, kamu […]

  119. Ali Rahmat says:

    Aplikasi yang biasa dinstall pada WIn 7 PC apa bisa juga di install di W511 ini?

    1. Dr. Acer says:

      Ali, beberapa aplikasi yang dapat dijalankan di Windows 7 sudah semakin bertambah support dijalankan di Windows 8, pastikan saja requirement spesifikasi aplikasi tersebut sesuai dengan spesifikasi hardware yang tersedia pada tablet Iconia W511. 🙂

  120. andi says:

    untuk lokasi padangsidimpuan,tapanuli selatan sumut,dmn saya bisa membelinya..

    1. Dr. Acer says:

      Andi, kamu bisa kunjungi Acer Store di Jl. Damar No. 50A, Padang, telepon 0751-22596. 🙂

  121. Atrya says:

    Doc, OS iconia W511 itu windows 8 pro atau windows 8 yg bukan pro?

    1. Dr. Acer says:

      Atrya, Iconia W511 tidak menggunakan windows 8 pro

  122. susetyo says:

    acer w510 udah 3g belum ?

    1. Dr. Acer says:

      Susetyo, Iconia W510 tidak dilengkapi dengan fitur 3G, karena tidak tersedia slot SIM card. 🙂

  123. wahyu budi says:

    dok sy mw tnya…
    1. W511 dah ada slot simcard nya kan..?
    2. Klo ada Slot simcard meskipun tdk bs telp apa bs untuk smsan..?
    3. Untuk koneksi internet, dengan simcard berarti apakah bs menggunakan paket internetan yg disediakan provider simcard…?
    4. Berapa harga untuk W511 yg 64 GB dengan docking keyboard….?

    1. Dr. Acer says:

      Wahyu,
      1. Benar, Acer Iconia W511 dilengkapi dengan slot untuk SIM Card
      2. Untuk SMS bisa, tetapi untuk telepon konvensional tidak bisa.
      3. Benar, kamu perlu berlangganan internet terlebih dahulu pada internet provider SIM Card tersebut.
      4. Acer Iconia W511 dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 7.499.000 (Tanpa Docking) dan Rp 8.699.000 (Include Docking) 🙂

  124. Ricky says:

    Doc, saya sudah membeli acer k 130 projector, tapi yg janggal, mengapa adaptor projectornya merk HIPRO bukan ACER? Mohon tanggapannya. Thank you

    1. Dr. Acer says:

      Ricky, Acer bekerja sama dengan beberapa vendor untuk pengadaan hardware, tentunya sudah memenuhi standar kualitas yang ditetapkan oleh Acer. Sehingga perbedaan vendor hardware seperti pada adaptor/charger bisa saja terjadi 🙂

  125. liemkhan says:

    mo beli secepatnya…..

  126. Fransisca says:

    Doc, Tolong di sebutkan spesifikasi ACER K 130 secara lengkap dan garansinya berapa tahun. Thank you so much Doc

    1. Dr. Acer says:

      Fransisca, berikut ini kami berikan spesifikasi lengkap tipe K130 yang dipasarkan seharga 5,585,000 (garansi 3 tahun servis) :

      Maximum Lens Aperture: F/2
      Lamp Type: LED
      Normal Mode Lamp Life: 20000 Hour
      Standard Mode Brightness: 300 lm
      Colour Support: 1.07 Billion Colors (30-bit)
      Native Resolution: 1280 x 800
      Maximum Resolution: 1920 x 1080
      Minimum Projection Distance: 548.64 mm
      Diagonal Image Size: 254 cm (100″)
      Native Aspect Ratio: 16:10
      Contrast Ratio: 10,000:1
      Vertical Keystone Correction: -40°/+40°
      Maximum Vertical Sync: 100 Hz
      Maximum Horizontal Sync: 69 kHz
      Video Signal Format: PAL
      SECAM
      NTSC
      Video Signal Standard: HDTV
      Number of Speakers: 1
      Speaker Output Power: 1 W
      Speaker Output Mode: Mono
      Input Voltage: 100 V AC, 240 V AC
      Dimensi:
      Height 40.6 mm
      Width 116.8 mm
      Depth 139.7 mm
      Weight (Approximate) 430.0 gr

    2. Dr. Acer says:

      Fransisca, berikut ini kami berikan spesifikasi lengkap tipe K130 yang dipasarkan seharga 5,585,000 (garansi 3 tahun servis) :

      Maximum Lens Aperture: F/2
      Lamp Type: LED
      Normal Mode Lamp Life: 20000 Hour
      Standard Mode Brightness: 300 lm
      Colour Support: 1.07 Billion Colors (30-bit)
      Native Resolution: 1280 x 800
      Maximum Resolution: 1920 x 1080
      Minimum Projection Distance: 548.64 mm
      Diagonal Image Size: 254 cm (100″)
      Native Aspect Ratio: 16:10
      Contrast Ratio: 10,000:1
      Vertical Keystone Correction: -40°/+40°
      Maximum Vertical Sync: 100 Hz
      Maximum Horizontal Sync: 69 kHz
      Video Signal Format: PAL
      SECAM
      NTSC
      Video Signal Standard: HDTV
      Number of Speakers: 1
      Speaker Output Power: 1 W
      Speaker Output Mode: Mono
      Input Voltage: 100 V AC, 240 V AC
      Dimensi:
      Height 40.6 mm
      Width 116.8 mm
      Depth 139.7 mm
      Weight (Approximate) 430.0 gr

  127. fian says:

    apa support dengan ms office 2010 up? terutama untuk program access

    1. Dr. Acer says:

      Fian, Acer Iconia W511 support untuk diinstall aplikasi Microsoft Office 2010 🙂

  128. Apakah semua aplikasi pada windows 8 desktop juga bisa dijalankan pada iconica w511

    1. Dr. Acer says:

      Sugeng, benar, selama minimum system requirement dari aplikasi tersebut sudah terpenuhi 🙂

  129. zette says:

    AsWW doc, W511 bisa buat nelp ngga?

    1. Dr. Acer says:

      Zette, Iconia W511 tidak dapat digunakan untuk menelpon. 🙂

    2. Dr. Acer says:

      Zette, Iconia W511 tidak dapat digunakan untuk menelpon. 🙂

  130. danil says:

    Doc, w511 ini sudah ada di pasar indo?

    1. Dr. Acer says:

      Danil, Iconia W511 sudah dipasarkan di Indonesia. Kamu bisa mencoba mencarinya di salah satu Acer Center/Store yang ada di bagian bawah website ini (Acer Retail)

  131. adehaka says:

    om klo keyboard dockingnya cocok nggak buat w700 ato acer ngeluarin yg buat w700

    1. Dr. Acer says:

      Adehaka, Tidak bisa, keyboard dock tersebut disediakan untuk Acer Iconia W510/W511. Acer tidak menyediakan keyboard dock untuk Acer Iconia W700 🙂

  132. Malik says:

    W511 bisa copy paste gak? Soalnya saya butuh banget fasilitas tersebut. Tks.

    1. Dr. Acer says:

      Bisa, Malik

  133. Michael says:

    Doc, dimana saya bisa beli acer k 130 projector lokasi surabaya? Dan brp harga resminya?

    1. Dr. Acer says:

      Michael, kamu bisa coba kunjungi Acer Center & Acer Store terdekat di kota kamu, alamatnya bisa dilihat dibagian bawah halaman blog ini dan pilih Acer Retail. Acer K130 Projector dipasarkan dengan harga Rp 5,585,000 🙂

  134. agil says:

    kalo w510 ada docking nya enggak? kalo ada jadi berapa harganya?

    1. Dr. Acer says:

      Agil, Acer Iconia W510 memiliki pilihan pembelian sudah bundle dengan Docking, atau tanpa docking. Harganya mulai dari Rp 6.199.000 (Tanpa Docking) dan Rp 7.399.000 (Include Docking). Docking juga dijual terpisah dengan harga Rp 1.499.000 🙂

  135. ayu says:

    mau nanya nih, harga buat yg 64GB sama 32 GB beda ya?

    1. Dr. Acer says:

      Ayu, untuk Iconia 32 GB tersedia pada tipe W510 seharga 6,199,000 dan 64 GB tersedia pada tipe W511 seharga 7,499,000. 🙂

    2. Dr. Acer says:

      Ayu, untuk Iconia 32 GB tersedia pada tipe W510 seharga 6,199,000 dan 64 GB tersedia pada tipe W511 seharga 7,499,000. 🙂

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved