Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Performa Terbaik

ICONIA_W7-product-series-main

Tidak hanya populer sebagai produsen notebook terbaik di Indonesia, tablet PC Acer juga bisa diandalkan, spAcer. Salah satu contohnya adalah Acer Iconia W700 yang dengan segudang fitur menarik plus desainnya yang tergolong “berani” dan inovatif.

Acer Iconia W700 dilengkapi dengan layar sentuh Full HD 11,6 incidengan resolusi 1920×1080 pixel dengan teknologi 10 point finger touch. Untuk urusan ketajaman dan kejernihan tampilan layar, tablet PC berbasis OS Windows 8 ini  memberikan kenyamanan yang memanjakan penggunanya.

Meskipun tipis, Acer sadar bahwa performa komputasi tidak boleh dikorbankan. Acer Iconia W700 diperkuat dengan prosesor Intel Core generasi ketiga. Iconia W700 juga menggunakan grafis Intel HD Graphics 4000 yang mendukung untuk keperluan sharing multimedia, pembuatan konten, atau pekerjaan multitasking lainnya. spAcer tidak lagi perlu kuatir karena tablet PC ini tidak akan mengalami penurunan performa ketika diajak bekerja dengan berbagai aplikasi.

Acer Iconia W700 tak hanya menawarkan performa komputasi yang tinggi dan desain yang elegan, tapi juga menawarkan segudang fitur-fitur menarik. Yup, tablet PC dengan OS Windows 8 ini dilengkapi berbagai fitur seperti USB 3.0 yang lebih cepat dalam transfer file, Micro HDMI, Bluetooth 4.0, system audio Dolby Home Theater v4, dan sebagainya.

Uniknya, Acer Iconia W700 juga dilengkapi dengan Multipurpose Cradle yang akan memberikan spacer pilihan mengenai cara menggunakan/menikmati tablet PC yang dibanderol dengan harga Rp 8 jutaan tersebut. Dengan fitur tambahan itu, spAcer bisa menggunakan Acer Iconia W700 dalam mode portrait ataupun landscape, memudahkan spAcer memanfaatkannya untuk kegiatan browsing, presentasi ataupun berkreasi dalam pembuatan konten atau video editing.

 

May 01 2013

on Product Review, Tablet

117 Responses to Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Performa Terbaik

  1. dok mau tanya.setela saya upgrade ke 8,1 windows.ko acer w700 saya jadi lemot ya?

    By borland Reply
  2. Dr. saya mau tnya.. saya sudah beli w700 bln yg lalu dan sekarang ada masalah dilayarnya. kira2 dalam masa garansi apakah ada pembayaran dalam service.? lokasi service disamarinda ada dimana ya Dr.? terima kasih..

    By fai dirly Reply
    • Dear Fai, untuk problem tersebut kami sarankan untuk membawanya ke Acer service center untuk lakukan klaim garansi. Jika masih dalam masa garansi tidak dikenakan biaya perbaikan selama problem tidak diakibatkan karena kelalaian user. Info lokasi Acer service center dapat kamu temukan dibagian bawah blog ini. :)

      By Dr. Acer Reply
      • hai Dr..

        apakah pengiriman dalam masa garansi dikenakan biaya?
        karena saya diminta ongkos pengiriman.
        mohon penjelasan…

        terimakasih….

        By fai_dirly Reply
        • Dear Fai_Dirly, biaya pengiriman tetap dikenakan jika unitnya dikirim dari lokasi tempat kamu menitipkan. Saran kami langsung ke lokasi Acer service center yang lokasinya dapat dilihat pada bagian bawah halaman blog ini.

          By Dr. Acer Reply
  3. Selamat siang, apakah untuk pembelian produk w700 ini sudah langsung mendapatkan keyboard? terima kasih

    By Dharma Yoga Reply
    • Dear Dharma, Bluetooth keyboard tidak terdapat didalam paket pembelian Acer Iconia W700 :)

      By Dr. Acer Reply
      • pembelian Bluetooth keyboard asli acer buat iconia w700 dek mana dok..???

        By eko Reply
        • Dear Eko, Acer tidak menyediakan aksesoris seperti yang kamu maksudkan :)

          By Dr. Acer Reply
  4. dok, acer w700 dijual dimana, saya di daerah jakarta selatan. keliling ke mall ambassador g ada jual, bahkan di Acernya, waktu ditanya, katanya belum ada.
    mohon infonya ya dok.

    By masbent Reply
    • Hai Masbent, Iconia W700 sudah dipasarkan di Acer Center/Store. Kamu juga bisa menghubungi Acer contact center di nomor (021) 500-155 pada hari dan jam kerja untuk informasi ketersediaannya. Berikut ini daftar lokasi Acer Center/Store di Jakarta:
      – Dusit Mangga 2 Lt. 1 No. 5-6, Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta 10730
      – Ratu Plaza, 3rd floor, No. 29 -30, Jl Jend Sudriman Kav 9, 10270
      – Ambasador Mall, 2nd floor, No. 35
      – Mal Poins Square 2nd floor, No. 82 & 92, Lebak Bulus, Jaksel
      – Gandaria City Lt. 1 unit No. 149, Jakarta
      – Harco Mangga Dua Lt.1 Blok B1 No.130

      By Dr. Acer Reply
  5. Seandainya ingin beli aksesorisnya saja seperti cradle nya atau leather case yg original dari acernya bs tidak?

    By Andrew Joshua Reply
    • Dear Andrew, kamu bisa membeli aksesori di Acer store dan Acer center terdekat di kotamu.

      By Dr. Acer Reply
  6. dok os w700 rt/pro?klo buat kerja bagus aspire p3/w7?

    By ibrahim Reply
    • Dear Ibrahim, Iconia W700 dibundling dengan OS Windows 8 64-bit Single Language. Aspire P3 termasuk ke dalam produk Hybrid Ultrabook, yang artinya, Aspire P3 memiliki desain Slim, Ringan, serta dilengkapi fitur InstantOn, InstantConnect, dan Instant Update. Selain dapat digunakan sebagai tablet, juga dapat difungsikan layaknya sebuah laptop. Kelebihan performa InstantOn yang dimiliki Aspire P3 mampu melakukan booting 3 kali lebih cepat sehingga produk tersebut masuk dalam kategori Hybrid Ultrabook (produk laptop berkemampuan tinggi/high end dan dapat dijadikan fungsi seperti tablet).

      By Dr. Acer Reply
  7. Kpn ya w700 ny ada yg versi 3g ny?
    Tablet d ciptakn serigkas mgkn. Syg klo hny krn tdk ada 3g, konsumen mengurungkn niatnya.
    Mhon infonya dr. Mgkn di negara lain ada yg mnyediakan? Atau ada rencana, acer indonesia akan mngeluarkan versi 3g ny, kira2 kapan?

    By Nama Lengkap Reply
    • Hai, Acer tidak memasarkan Iconia W700 dengan fitur 3G

      By Dr. Acer Reply
  8. Dok, mau tanya dong. W700 bisa diupgrade ke Windows 8.1 ngga? Saya mau menggunakan Speedy utk koneksinya, bagaimana caranya menginstall driver LAN to USB? Thanks ya

    By Edhi Reply
    • Dear Edhi, Iconia W700 dapat diupgrade ke OS Windows 8.1. Untuk terkoneksi dengan perangkat modem tersebut umumnya tersedia juga dengan pilihan koneksi melalui Wifi, namun jika ingin menggunakan port USB LAN driver tersedia pada paket pembelian perangkat tersebut, namun pastikan dahulu driver tersebut support dengan OS Windows yang kamu gunakan.

      By Dr. Acer Reply
  9. Dok, mau nanya dong, saya lagi nyari w700, cuma dari yg saya cari2 di kaskus rata2 pada ngejual yg i5-3317U, nah sedangkan saya liat sekarang ada yg pake 3337U kan? Kira2 dimana ya saya bisa dapetin yg 3337U? Kira2 di singapore ada ga ya? Tau ga harganya berapa sekarang? Maklum lokasi di batam, jadi mau nyari yg dekat atau ga yg bisa dikirim.
    Thanks.

    By Gilang Reply
    • Dear Gilang, untuk pembelian produk Acer, bisa kunjungi Acer Center/Store terdekat. Acer Iconia W700 saat ini dipasarkan dengan harga Rp 8,499,000. Kami sarankan untuk membeli produk yang memiliki garansi resmi Acer Indonesia :)

      By Dr. Acer Reply
  10. saya mau tanya apakah iconia w701 sudah ada dijual di indonesia? kira kira berapa harganya? karena saya baru liat ada w701 itu udah ada simcard dan micro cardnya.
    terimakasih

    By fai Reply
    • Dear Fai, Acer Indonesia saat ini tidak memasarkan tipe tablet tersebut :)

      By Dr. Acer Reply
  11. Dok, kenapa yah acer w700 sy stelah upgrade windows 8.1 jadi tidak bisa main game PES 2012, Devil may cry 5 (2013), etc… ? sebelumnya di windows 8 semua game tersebut lancar jaya dok!

    saya sudah ikuti semua petunjuk setelah upgrade windows 8.1 seperti instal terlebih dahulu driver chipset dan ME sebelum install driver graphic dkk (seluruh driver yang ada di wbsite acer)..

    tolong solusinya dok..

    By Samuel Reply
    • Dear Samuel, apakah ada notifikasi error yang muncul? Atau mungkin kamu bisa coba untuk menginstall ulang game tersebut

      By Dr. Acer Reply
      • dok menindaklanjutiertanyaan saya sebelumnya, game sudah di install berulang kali dok. memang muncul notifikasi yg mengatakan graphic not supported, tp pada wkt win 8 notif tersebut tidak muncul dok, tolong solusinya dok.

        selain itu dalam penggunaan win8.1 kenapa acer w700 saya sangat lag dan lemot yah? acer w4 jauh lebih baik performanya dlm menjalankan win8.1 walaupun speksnya di bawah acer w700. tolong solusinya dok…

        By Samuel Reply
        • Hai, Samuel. Untuk permasalahan spesifik pada game seperti yang kamu alami sebaiknya dikonsultasikan ke pembuat game yang bersangkutan. Mungkin ada konfigurasi tertentu yang perlu disesuaikan

          By Dr. Acer Reply
  12. dok,ini tablet kalo di cas sambil maen walau batre udah full apa gpp??soalnya biasanya laptop kalo digituiin mengakibatkan batre bocor,trimss

    By Adi Reply
    • Dear Adi, tidak masalah menggunakan tablet bersamaan dengan pengisian baterai, namun jika sudah penuh sebaiknya dilepas chargernya :)

      By Dr. Acer Reply
    • Dear Adi, tidak masalah menggunakan tablet bersamaan dengan pengisian baterai, namun jika sudah penuh sebaiknya dilepas chargernya. :)

      By Dr. Acer Reply
  13. Dok saya mau tanya supaya kita main game biar fullscreen gimana ya??
    soalnya saya tiap jalanin aplikasi game berat selalu ada border item kanan dan kiri jadi melonjong ke atas/bawah,mohon pencerahannya.

    By Adi Reply
    • Hai, Adi. Untuk permasalahan itu coba ubah konfigurasi grafis pada game yang kamu mainkan.

      By Dr. Acer Reply
  14. Dr acer. Saya hendak membeli acer iconia w700 dengan kapasitas 128gb dan 4gb ram. Kira2 bisa saya dapatkan dimana?
    Kemudian saya hendak menanyakan apakah memungkinkan membeli keyboard seperti acer p3? Terimakasih

    By oscar randy Reply
    • Dear Oscar, untuk pembelian Acer Iconia W700, kamu bisa kunjungi Acer Center/Store terdekat di kota kamu. Pada Acer Iconia W700, tidak disertakan keyboard seperti pada Acer Iconia W3, tetapi kamu bisa menggunakan keyboard biasa ataupun wireless keyboard yang banyak dijual di pasaran :)

      By Dr. Acer Reply
  15. Hmmm acernya sendiri aja bilang nga jual keyboard, sebetulnya bisa dibilang pembeli acer iconia w700 kena tipu. Gmn bisa dipromo gambar ada keyboardnya tp stlah beli nga ada. Belum lg hrga keyboardnya aja 1 jutaan keatas itu pun kalau ada. yg jelek sih bukan iconia w700nya tp brand acer sendiri. yaa kan ?

    diforum sebelah mulai banyak yg jual second pdhal pembelian paling hitungan bulan dan itu msh garansi resmi. mungkin salah satu faktor utamanya masalah keyboard.

    By Sidiq R Reply
    • Dear Sidiq, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami, namun kami tidak menginformasikan pembelian tablet ini disertakan dengan dock keyboard :)

      By Dr. Acer Reply
  16. Dr. Bagaimana dengan Multipurpose Cradle buat W700 saya, seperti comment saya sebelumnya? koq saya bisa gak dapat ya ? :'(

    Fiuuh..

    By Muhammad Ferdian Reply
    • Hai Ferdian, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami masih menunggu jawaban dari bagian terkait :)

      By Dr. Acer Reply
  17. tanya ….w700 dr win 8.1 dr windows update

    Intel Corporation driver update for Intel(R) HD Graphics 3000

    Installation status: Failed

    Error details: Code 80070103

    kok eror ga mo instal …mohon pencerahan nya

    By DONI Reply
    • Hai Doni, pastikan device tablet terkoneksi dengan internet yang cukup stabil :)

      By Dr. Acer Reply
  18. dok, saya mau tanya..
    iconia w700 saya kok saya lia di batteray bar dropnya 17.6%, bisa tahan cuma sampe 4-6 jam doank, saya pakenya udh 1 bulan lebih, apakah batreinya bisa di perbaiki ?..
    kalo iya apakah garanasi akan hilang ?..
    trus, pas waktu saya upgrade ke windows 8.1 w700 saya ngelag banget, idupnya lama, trus menu startnya jadi stuck-stuck, apakah w700 ga singkron dgn windows 8.1 ?.

    By Cecilia Reply
    • Dear Cecilia, untuk kendala pada baterai, apakah dropnya terjadi setelah menginstal aplikasi tertentu? Jika benar kami sarankan untuk uninstall terlebih dahulu, Namun jika ternyata kendala tersebut tetap muncul kami sarankan untuk membawa unitnya ke Acer service center terdekat, selama masih dalam masa garansi perbaikan tidak dikenakan biaya dan selanjutnya setelah perbaikan dilakukan garansi tetap akan berlaku hingga masanya habis. Untuk kendala yang terjadi setelah system diupdate, kami sarankan untuk menginstall terlebih dahulu semua driver OS Windows 8.1 yang dibutuhkan melalui tautan http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers :)

      By Dr. Acer Reply
  19. update harga acer w700 brp dok

    By ivan Reply
    • Dear Ivan, saat ini Iconia W700 dipasarkan dengan kisaran harga 8,499,000, silahkan kunjungi salah satu Acer Store terdekat di kotamu :)

      By Dr. Acer Reply
  20. Dok, saya beli w700 koq gak dapet Multipurpose Cradle. Bukannya sudah dalam paket penjualan?
    Mohon pencerahannya, bagaimana saya bisa mendapatkan Multipurpose Cradle supaya bisa portrait atau landscape standing.

    Terima kasih

    By Muhammad Ferdian Reply
    • Dear Muhammad, Portrait and landscape cradle sudah termasuk dalam paket pembelian, kamu bisa konfirmasikan ke toko tempat kamu membelinya :)

      By Dr. Acer Reply
      • Iya, tetapi di dalam dus nya saya tidak mendapatkan cradle tersebut :(
        Dan menurut konfirmasi toko, hanya dapat case keyboard saja. Mohon bantuannya, saya jadi kecewa jika seperti ini. Tidak mendapatkan sesuai dengan apa yang di informasikan/iklankan.

        By Muhammad Ferdian Reply
        • Bisa diinformasikan kepada kami 22 digit S/N unit tablet tersebut dan nomor teleponmu yang dapat kami hubungi?

          By Dr. Acer Reply
          • SN : NTL0QSM003304227D01601
            No HP : 087 8000 6000 8

            Mohon pncerahannya, agar saya bisa mendapatkan apa yang seharusnya dalam paket penjualan W700 ini.

            By Muhammad Ferdian
          • Dear Muhammad, Terima kasih atas informasinya, mohon untuk bersabar menunggu update info selanjutnya dari kami :)

            By Dr. Acer
  21. Dok, Mau tanya lagi W700 bias menggunakan wireless external storage ngga? Kalau bisa kapasitas max bro? Saya punya 1TB apakah bisa dipakai? Kalau mau tethering W700 dgn blackberry bgmn caranya? Thanks

    By Edhi Reply
    • Edhi, Iconia W700 dapat dihubungkan dengan device lainnya yang juga sudah dilengkapi dengan koneksi Wifi sebagai client dalam sebuah jaringan/network. Aspire P3 juga dapat dijadikan hotspot untuk membagi koneksi internet kepada device lain yang ada di sekitarnya (pada jarak terjangkau) :)

      By Dr. Acer Reply
  22. Broo, s-pen nya acer w700 cara gunainnya gmana ya??dah tak tempelin tetap aja gak bisa…

    By hardfah Reply
    • Hardfah, pastikan pen yang digunakan memiliki ujung yang lunak, dan tidak runcing seperti pensil atau ballpoint

      By Dr. Acer Reply
  23. Dok, di Indonesia acer jual “Acer Silver Stylus for Iconia Tablets” nya egk?

    By ardhi Reply
    • Hai Ardhi, Acer Indonesia tidak memasarkan produk tersebut.

      By Dr. Acer Reply
  24. Dok, tolong dong dijelaskan perbedaan P3 dgn W700. Karena saya bingung mau beli yg mana. Makasih ya.

    By Edhi Reply
    • Edhi, Perbedaan antara Acer Iconia W700 dengan Acer Aspire P3, terletak pada Desain, serta fiturnya. Aspire P3 termasuk kedalam produk Ultrabook, yang artinya, Aspire P3 memiliki desain Slim, Ringan, serta dilengkapi fitur InstantOn, InstantConnect, dan Instant Update. Kelebihan performa InstantOn yang dimiliki Aspire P3 mampu melakukan booting 3 kali lebih cepat sehingga produk tersebut masuk dalam kategori Hybrid Ultrabook (produk laptop berkemampuan tinggi/high end dan dapat dijadikan fungsi seperti tablet) :)

      By Dr. Acer Reply
    • Dok, mau tanya lagi saya lihat di brosur kalau W700 memakai I5 3317Utapi minggu lalu kawan saya beli W700 prosesornya i5 3337U. Apakah ada 2 versi? Thanks

      By Edhi Reply
      • Edhi, Iconia W700 yang dipasarkan Acer Indonesia saat ini menggunakan prosesor Intel Core i5-3337U

        By Dr. Acer Reply
  25. Dok, minggu lalu saya beli acer iconia W700..beberapa kali dipakai saya sadar ketika di charge, indikator batere dari 86% langsung naik 100%.ketika dipakai sebaliknya, dari 100% langsung 86%..bagaimana solusinya ya dok?

    By fizan Reply
    • Fizan, untuk kendala hardware pada baterai tablet seperti itu, kami sarankan untuk membawanya ke service center Acer terdekat agar dilakukan diagnosa secara menyeluruh dan solusi perbaikannya tanpa dikenakan biaya :)

      By Dr. Acer Reply
  26. Dok mau tanya nih w700 saya setelah dicharge penuh 100% ketika dicabut kabelnya selalu langsung seketika drop ke 88% dan selalu seperti itu..apakah baterainya ngedrop atau emang kinerjanya seperti itu, soalnya dalam kondisi normal dari semua perangkat yg saya pernah punya entah hp atau komputer atau tab kalau sudah penuh charge baterai 100% pasti kalau dicabut dayanya tetap di 100% dan berkurang secara perlahan tergantung pemakaian..untuk para user yg punya pengalaman boleh share disini mungkin punya pengalaman. trims

    By bunkay Reply
    • Bunkay, Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami sarankan untuk membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk dilakukan pemeriksaan secara langsung oleh teknisi Acer :)

      By Dr. Acer Reply
      • Dok mau tanya lagi kalau video ga bisa diputar semisal dikompas vide sama yahoo video apa penyebabnya, dah coba update semua software tapi ttp ga bisa..mohon resep yg manjur supaya sembuh..trims

        By bunkay Reply
        • Bunkay, kami sarankan untuk mencoba dengan browser lainnya, atau install ulang browser dengan versi yang terbaru termasuk flash playernya :)

          By Dr. Acer Reply
          • Dok dah coba pake firefox dan untuk buka kompas .com video sudah bisa tapi untuk yahoo.com video streamingnya masih belum bisa. Gimana caranya dok driver apa yg harus diinstal semua streaming video bisa diputar, driver apa saja yg harus diinstal di w700.. saya kira beli ultrabook ini semua akan otomatis bisa langsung pakai..trims

            By bunkay
          • Bunkay, Coba gunakan aplikasi browser lain terlebih dahulu, misalnya Google Chrome :)

            By Dr. Acer
  27. Kalau menurut dr,lebih worth beli Tablet Windows8 atau ultrabook Windows8 ?
    Fungsinya sih cuma buat streaming,buka dokumen,bikin dokumen,baca e-book.(Ngga dipake gaming,gaming bagian PC di rumah)

    Untuk yang 128GB bisa dibeli dimana ya di Surabaya?(Kalau bisa selain Hi-Tech Mall/THR ,jauh banget dari rumah)
    Harganya berapa?

    By Lu Kwan Ying Reply
    • Kwan, Kamu bisa pertimbangkan produk Hybrid Ultrabook seperti Aspire P3, tipe ini bisa difungsikan sebagai tablet PC, juga sebagai laptop dengan keyboardnya. Tipe ini dipasarkan dengan harga mulai dari IDR 8,499,000 hingga IDR 9,999,000. Untuk wilayah Surabaya, bisa kunjungi Acer Center/Store berikut :

      Acer Center Surabaya BG Junction Lantai L2 Blok C 65-71 Telp: (031) 5321731
      Acer Center Surabaya Hi-Tech Mall 2nd floor, Blok B, No.1 Telp: (031) 5355418
      Acer Store Surabaya Hi-Tech Mall Ground Floor Blok E No.7 dan No.15 Telp: (031) 5348109
      Acer Store Surabaya Supermall Pakuwon Indah Lt. LG 41A Telp: (031) 7390146

      By Dr. Acer Reply
  28. doc mau nanya dong :

    1. case yanga da keyboard bluetooth acer udah ada di indonesia? harganya berapa ya?

    2. Apakah ssd dapat di upgrade di tempet acer center terdekat ? (misalkan saya sudah punya SSD nya tinggal di kasih ma orang acer buat upgradenya)

    By Rifaldi Reply
    • Rifaldi, menanggapi pertanyaanmu:

      1. Aksesori tersebut tidak dipasarkan oleh Acer Indonesia.
      2. Upgrade seperti itu tidak bisa dilakukan pada produk seperti Iconia W700.

      By Dr. Acer Reply
  29. Bro, dimana saya bisa beli w700 nya di bekasi. Karena tdk punya slot sim, kalau bisa suggest juga portable router yang cocok untuknya. Tks

    By acil Reply
    • Acil, Kamu bisa coba kunjungi Acer Center/Store terdekat di kota kamu. Untuk wilayah Bekasi berada di :

      Bekasi Cyber Park Blok A Lantai 1 No. 6 / 11. Telp: (021) 88965904

      Untuk Router, kamu bisa gunakan router dari vendor yang sesuai dengan preferensi kamu :)

      By Dr. Acer Reply
  30. Tapi sy tanya mereka hanya ada versi 64gb. Adakah tempat lainnya?

    By Jerrrrrrry Reply
  31. Bro, utk kota Palembang membeli acer iconia w700 128gb bisa beli di daerah mana?

    By Jerry Reply
    • Jerry, untuk membeli Iconia W700 kamu bisa kunjungi Acer Center di Komplek Ruko Palembang Square Blok R-92 Jl. Angkatan 45 Palembang :)

      By Dr. Acer Reply
  32. Dok, bisa tolongin paparkan harga tabletnya satu persatu (Kalau bisa dalam bentuk tabel) Yang Aspire aja semuanya
    Tolong ya dok, mau beli nih

    By Atha Ghaly Dharmabudi Reply
    • Dear Atha, mohon maaf Acer tidak menyediakan hal tersebut, untuk produk terbaru Acer bisa dilihat di http://www.acer.co.id dan untuk info harga bisa langsung ditanyakan disini.

      By Dr. Acer Reply
  33. Apakah garansi W700 bisa diextend dengan Acer SuperCare? kalau ya tipe apa?

    By Haryadi Reply
    • Haryadi, mohon maaf tipe Iconia W700 tidak termasuk produk yang bisa didaftarkan mendapat garansi extended yang berlaku pada tautan http://www.acerid.com/2010/07/faq-acer-supercare-extended-warranty/ :)

      By Dr. Acer Reply
      • Mohon konfirmasinya mengenai perpanjangan masa warranty Supercare pada Iconia W700. Minggu kemarin saya ke Ratu Plaza, dan informasi dari CS nya, untuk Tablet Iconia W700 tidak bisa diextend dengan Supercare. Jadi yang benar yang mana ya?

        By Haryadi Reply
        • Mohon maaf atas kesalahan informasi sebelumnya, perpanjangan garansi (supercare extended) hanya berlaku untuk produk Acer desktop PC, Notebook. Netbook, dan All in One PC, :)

          By Dr. Acer Reply
  34. Hallo, Dr. Acer
    Minta tolong untuk bantuan soal-soal berikut:
    — Untuk nyambung internet yang pake kabel, slot first media kan tidak ada yang bisa masuk. mesti pake apa ya?
    [colokan ether, kalo di laptop lain berlambang jaringan tiga kotak]

    By elfira Reply
    • Elfira, kamu bisa gunakan perangkat LAN USB yang dapat dibeli di toko perangkat gadget :)

      By Dr. Acer Reply
  35. Apakah acer ini dapat menjalankan semua aplikasi komputer dengan baik,..?

    Mau beli nih!!! :-)

    By Andi pratama Reply
    • Andi, selama kebutuhan hardware aplikasi tersebut dipenuhi, maka bisa dijalankan dengan baik.

      By Dr. Acer Reply
  36. dok SSD w700 apa bisa di upgrade jadi 128GB/256GB..??
    kalao bisa biaya.nya berapa dok..??

    By eko Reply
    • Tidak bisa, Eko.

      By Dr. Acer Reply
  37. dok W700 bisa menggunakan sim card ga? sama OSnya bisa di ubah ke android ga ya?

    By xfang Reply
    • Hai, Iconia W700 tidak dilengkapi slot untuk SIM card dan tidak bisa menggunakan OS Android.

      By Dr. Acer Reply
  38. Dok, di prj ada promo apa untuk produk iconia w700???
    thanks.

    By ryo Reply
    • Ryo, saat ini tidak ada promo khusus untuk produk tersebut.

      By Dr. Acer Reply
    • Dok, untuk iconia w700-53314G06as harga di stand ACER PRJ, brapa ya?. Thanks

      By ryo Reply
      • Ryo, Iconia w700-53314G06as di pameran PRJ dipasarkan dengan harga 8,799,000. :)

        By Dr. Acer Reply
  39. Dok, bisa gk saya membeli ms.office di outlet acer, karna saya tidak pandai membeli melalui online

    By dyan Reply
    • Dyan, Acer tidak menjual software tersebut. Kamu bisa coba kunjungi toko-toko komputer terdekat yang menjual software original :)

      By Dr. Acer Reply
  40. Dok, acer iconia tipe apa Ɣªήğ ada ms.office ? Saya mau beli.jadi bisa untuk ngerjain tugas sekolah

    By dyan Reply
    • Dear Dyan, semua seri Iconia W hanya dibekali dengan MS Office trial version. Untuk dapat menggunakan yang full version, kamu harus melakukan pembelian ke Microsoft yang dapat dilakukan secara online.

      By Dr. Acer Reply
  41. Dok gmn saya mau bertanya mengenai battery life. Untuk gaming, webbrowsing, bisa tahan brp lama? Dan untuk battery life cycle nya bisa utk berapa kali life cycle? Untuk battery replacementnya seperti apa caranya? Trims.

    By Jerry Reply
    • Jerry, daya tahan baterai W700 pada pemakaian normal bisa hingga 6-7 jam, sedangkan untuk penggunaan game/browsing bisa sekitar 4-5 jam. Iconia W700 mampu bertahan hingga 800-1000 kali life cycle. Untuk penggantiannya kamu harus membawa unit ke Acer Service Center. :)

      By Dr. Acer Reply
  42. rata-rata yang saya temui di bandung adalah yg i5 kapasitas 64Gig.
    Dimana saya bisa dapatkan tipe yg 128Giga dengan paket cradle di Bandung?

    By arjuna Reply
    • Arjuna, kamu bisa kunjungi Acer Store di BEC Lt 1 F17, untuk ketersediaan unit dengan kapasitas 128GB tersebut sebaiknya menghubungi Acer Contact Center terlebih dahulu di nomor 500-155 setiap hari kerja pukul 08.30-17.30 :)

      By Dr. Acer Reply
  43. Harga w700 sekàrang brapa dok?

    By Yusrafli Reply
    • Yusrafli, tipe Iconia W700 dipasarkan seharga 8,799,000 dengan spesifikasi:
      “Intel® CoreTM i5-3337U processor
      (3 MB L3 cache, 1.80 GHz with Turbo
      Boost up to 2.70 GHz, 17 W),”
      Genuine Windows 8 64-bit
      “11.6”” Full HD 1920 x 1080 LED-backlit TFT LCD with integrated multi-touch, supporting 10-finger
      touch, Acer CineCrystalTM”
      4GB DDR3
      64GB SSD
      Intel® HD Graphics 4000
      BT 4.0
      Micro HDMI® port
      ” Acer InviLink™ Nplify™ 802.11a/b/g/n Wi-Fi CERTIFIED™”
      5MP front-facing/Acer Crystal Eye HD dual-camera
      USB 3.0 Port
      Dolby® Advanced Audio® v4 with built-in Speakers :)

      By Dr. Acer Reply
  44. isi paket pembeliannya apa aja dok

    By lauzeta Reply
    • Lauzeta, Paket pembelian Acer Iconia W700 berisi : Charger, unit, buku panduan, kartu garansi, Leathercase, Portrait & Landscape Cradle, Micro HDMI to VGA Cable, serta Wiping Cloth :)

      By Dr. Acer Reply
  45. USB di docking hanya bisa dipakai waktu lg carger on jika off ngak bisa.inconia w700, memang begitu

    By Haryono Reply
    • Haryono, benar sekali :)

      By Dr. Acer Reply
  46. Dr. mau tanya.. untuk keyboard dock bluetooth kayak p3 atau w700 yang core i3 beli nya berapa ya.. dan yang core i3 kok cuma ada di toko – toko tapi di acer indonesia ga ada ya?

    By Firman Reply
    • Firman, Acer tidak menjual aksesoris seperti bluetooth keyboard yang kamu maksudkan. Acer Indonesia hanya memasarkan Acer Iconia W700 dengan menggunakan processor Intel Core I5 :)

      By Dr. Acer Reply
  47. saya beli baru sebulan udh mati total, saya rugi banget, udh beli mahal2 malah begini jadinya
    di servisnya jg lama, produk gagal ya kayanya

    By Cory Avianingsih Putri Reply
    • Cory, Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Bisa di informasikan kepada kami serial number tablet kamu? Akan kami bantu memeriksa service record tablet kamu

      By Dr. Acer Reply
      • iya case ID saya 624550y
        jadi bagaimana?baru juga saya bei 1 bulan sudah rusak, garansinya ilang dong?sama az ini mah saya kaya yg beli tapi gk ada garansinya..
        mana skrg sudah hampir mau 3minggu belum selesai juga..

        By Cory Avianingsih Putri Reply
        • Cory, garansi produk tidak akan hilang karena telah digunakan sekali. Garansi akan tetap berlaku selama masa garansi belum habis.

          By Dr. Acer Reply

Submit Comment

  1.