Tak Hanya Notebook, Lengkapi Produk Acer-mu dengan Tablet

TABLLET

Acer Indonesia telah dikenal sebagai produsen notebook paling dipercaya di Indonesia. Menginjak tahun kedelapan, Acer Indonesia dipercaya masyarakat Indonesia sebagai produsen notebook nomor 1 dengan teknologi terbaru pada produk-produknya.

Tak hanya notebook, produk smartphone dan tablet PCnya dari Acer kini semakin bervariasi dan dapat diandalkan. Lihat saja bagaimana saat ini Acer terus meluncurkan beberapa tablet PC dan smartphone terbaru dengan fitur-fitur yang menarik. Terlebih dengan kehadiran sistem operasi Windows 8 yang memperkuat notebook dan tablet terbaru Acer.

Dari lini produk Windows 8, Acer mempunyai Iconia  W510, Iconia W511 dan W700 yang memanjakan spAcer dengan performa kencang plus sejumlah fitur-fitur menarik. Dilengkapi dengan teknologi Full HD Touchscreen hingga 10 point finger touch, The New Iconia W series Acer ini menggunakan OS Windows 8 yang terkenal dengan system interface baloknya tersebut.

Ukuran layar yang cukup lebar 10 ,1 – 11,6 inci, Acer Iconia W510/W511 dan Iconia W700 akan memanjakan mata spAcer dengan tampilan gambar yang lebih jernih dan tajam. Menonton video dalam format HD atau memainkan games di tablet Iconia W510 lebih menyenangkan berkat layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) beresolusi 1366×768 pixel yang dibawanya.

Khusus untuk Iconia W700 bahkan diperkuat dengan prosesor Intel Core generasi ketiga dan grafis Intel HD Graphics 4000. So, spAcer bisa mengandalkannya untuk pekerjaan multitasking, web surfing, sharing multimedia, keperluan presentasi, dan sebagainya.

Buat spAcer yang mementingkan konektivitas, tablet Acer Iconia W700 mempunyai Wifi Acer InviLink yang lebih cepat terhubung dengan jaringan wifi yang sudah terdaftar. Dukungan dual camera crystal eye HD 8 MP pada Iconia W700, melakukan video chatting/menangkap momen-momen indah dalam hidupmu juga semakin menyenangkan.

Khusus pada Acer Iconia W510/W511, spAcer juga tersedia aksesoris tambahan yaitu detachable keyboard yang memungkinkan tablet PC tampil seperti sebuah notebook ketika dihubungkan. Uniknya, tablet ini juga bisa dibalik hingga 295 derajat untuk kepentingan presentasi, menonton film, atau kreasi konten.

Bukan hanya menawarkan performa terbaik untuk mendukung produktivitasmu, baik Iconia W510/W511 dan Iconia W700 sudah dilengkapi dengan beberapa fitur lainnya seperti Micro HDMI untuk mentransfer video HD ke proyektor/televisi berukuran besar, Bluetooth 4.0, USB 3.0, dan sebagainya.

Related Article

2 Responses to Tak Hanya Notebook, Lengkapi Produk Acer-mu dengan Tablet

 

  1. harga laptop ini berapa?

    1. Dr. Acer says:

      Yuliana, Acer Iconia W511 dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 7.499.000 (Tanpa Docking) dan Rp 8.699.000 (Include Docking) 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved