Ini dia, pemenang Acer Hidden Passion dan meraih Liquid C1!

Dalam rangka launching produk smartphone terbaru Acer, Liquid C1, yang merupakan Intel based smartphone pertama di Indonesia, Acer Indonesia mengadakan event Hidden Passion.  Di event ini, spAcer diajak untuk menyelesaikan tantangan yang diberikan oleh Acer dan mengirimkannya ke Twitter @acerID.

Hidden Passion berlangsung selama dua hari, dari tanggal 9-10 Maret 2013 tepatnya di booth Acer yang berlokasi di Mega Bazaar Computer dengan hadiah 1 unit Liquid C1. Dalam tantangan Hidden Passion, spAcer diajak untuk bermain dengan Blind Screen dan menyelesaikan tugas yang diberikan menggunakan kacamata 3D khusus untuk mengungkap Passion sesungguhnya dalam diri kamu. Selengkapnya, cek artikel berikut bagaimana keseruan Hidden Passion disini!

Tidak hanya menyelesaikan tantangan yang diberikan lho, spAcer juga berkesempatan membuktikan dan mencoba langsung keunggulan Acer Liquid C1 sebagai Intel based smartphone pertama di Indonesia. Setelah berlangsung dua hari, akhirnya juri memutuskan satu pemenang yang berhasil mendapatkan 1 unit Acer Liquid C1 yaitu Made Verthandi.

Made_alt2

Selamat kepada Made Verthandi yang berhasil memenangkan Acer Liquid C1. Kepada spAcer lain yang belum berhasil menang di Hidden Passion, terus ikuti update dari Acer di blog www.acerid.com, Facebook Fan Page Acer Indonesia atau Twitter @acerID ya untuk mengetahui info event-event terkini dari Acer Indonesia!

Related Article

4 Responses to Ini dia, pemenang Acer Hidden Passion dan meraih Liquid C1!

 

  1. Waduh g menang neh aku….
    hah

  2. Edi suhendar says:

    wah mantap dapat handphone baru, selamat ya gan . .

  3. Edi suhendar says:

    Selamat ya . .
    Acaranya ke medan dunk sesekali

  4. Selamat ya buat pemenang dari saya kang jajang nurjaman (janur), memang produk-produk termurah dan terbaik. Sukses buat acer.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved