Acer S1213Hn: Proyektor Untuk Segala Kebutuhan dengan Fitur Penghemat Daya

S1213Hn-photo-gallery-02

Perangkat display proyektor semakin diminati oleh mereka yang membutuhkan tampilan besar untuk berbagai kebutuhan. Tidak hanya untuk menampilkan presentasi pekerjaan atau materi pelajaran di sekolah, proyektor juga diminati oleh kalangan pencinta film. Terlebih bagi kalangan pencinta film, proyektor memiliki keunggulan dari segi harga dibandingkan televisi untuk ukuran display yang sama.

Acer S1213Hn adalah salah satu proyektor yang mampu memenuhi kebutuhan berbagai kalangan. Proyektor ini tidak hanya cocok untuk menampilkan presentasi, tetapi juga cocok digunakan oleh para pencinta film berkat dukungan resolusi gambar Full HD dan fitur 3D di dalamnya. Acer S1213Hn hadir dengan desain produk yang minimalis tetapi tetap tampil elegan berkat permukaan mengilap berwarna putih.

Empowering Technology

S1213Hn-photo-gallery-01

Fitur Empowering Technology memungkinkan pengguna memilih konfigurasi preset dari proyektor untuk disesuaikan dengan penggunaan. Pilihan preset yang diberikan adalah Bright, Presentation, Standard, Video, Picture, Game, Education, dan User. Setiap pilihan akan menghasilkan gambar yang berbeda satu sama lain. Pengguna juga dapat memasukkan setting proyektor pilihan mereka sendiri dan menyimpannya di preset User.

Spesifikasi Proyektor

S1213Hn-photo-gallery-03

Acer S1213Hn menggunakan lampu berkekuatan maksimal 3000 lumens dengan daya tahan hingga 4000 jam untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi bahkan pada ruangan dengan cahaya terang. Proyektor ini mampu menghasilkan tampilan dengan resolusi gambar native 1024 x 768 piksel dan resolusi gambar maksimal 1920 x 1080 piksel. Proyektor ini juga memiliki contrast ratio 10.000:1 sehingga mampu menghadirkan warna hitam pekat terbaik di kelasnya dan kedalaman warna 30-bit sehingga mampu menghadirkan lebih dari 1 juta warna. Acer S1213Hn juga dilengkapi fitur DLP 3D untuk menghasilkan gambar 3D berkualitas tinggi bebas kedipan.

Kelengkapan yang Diberikan

S1213Hn-photo-gallery-05

Acer S1213Hn dilengkapi berbagai port input/output untuk video dan juga audio. Port input video yang disediakan adalah HDMI, 2 buah port D-Sub/VGA, S-Video, dan juga RCA video. Sedangkan input audio yang tersedia adalah 2 buah port RCA audio dan 2 buah port audio 3,5 mm. Untuk output video dan audio terdapat port D-Sub/VGA dan port audio 3,5 mm. Selain itu terdapat pula port Serial, LAN, dan mini-USB. Keragaman port tersebut membuat Acer S1213Hn dapat dengan mudah dihubungkan dengan berbagai perangkat input seperti PC, video player, dan masih banyak lagi. Proyektor ini juga menyediakan sebuah speaker di dalamnya sehingga pengguna tidak perlu direpotkan dengan pemasangan speaker tambahan. Alhasil ruangan di mana proyektor ini ditempatkan dapat lebih rapi baik dari kehadiran speaker maupun keruwetan kabel.

S1213Hn-photo-gallery-04

Acer S1213Hn menempatkan kontrol proyektor di sisi atas sehingga memudahkan pengoperasian baik saat proyektor ini ditempatkan di atas meja maupun jika ditempelkan di langit-langit ruangan. Selain melalui tombol pada bodi proyektor, kontrol Acer S1213Hn juga dapat diakses melalui sebuah remote yang disertakan di dalam paket penjualan.

Konsumsi Daya

Acer S1213Hn hadir dengan fitur penghemat daya bernama ECO Mode. Fitur ini mampu mengurangi konsumsi daya proyektor dari 250 Watt menjadi 205 Watt pada preset Standard atau terjadi pengurangan konsumsi daya sekitar 18%. Fitur ini ternyata tidak hanya mengurangi konsumsi daya proyektor tetapi juga mampu memperpanjang umur lampu dari 4000 jam menjadi 6000 jam.

Kesimpulan: Proyektor Untuk Segala Kebutuhan

Acer S1213Hn merupakan proyektor yang cocok untuk menunjang segala macam kebutuhan pengguna. Dari sekedar menampilkan materi presentasi di tempat kerja Anda, menampilkan materi pelajaran di sekolah, hingga menonton konten video di resolusi gambar Full HD dengan fitur 3D, serta masih banyak lagi. Pengguna pun dapat dengan mudah menyesuaikan kualitas gambar yang dihasilkan, menyesuaikan dengan jenis pemakaian, berkat fitur Empowering Technology.

Untuk menunjang beragamnya kebutuhan pengguna, Acer S1213Hn telah dilengkapi jajaran port input/output untuk video dan juga audio. Alhasil pengguna dapat dengan mudah menghubungkan berbagai perangkat audio video (seperti Blu-ray/DVD player, PC desktop, notebook) mereka dengan proyektor ini.

Satu hal menarik dari Acer S1213Hn adalah hadirnya fitur penghemat daya ECO Mode. Tidak hanya mampu menghemat penggunaan listrik hingga 18% tetapi juga mampu memperpanjang umur lampu hingga mencapai 50%.

Related Article

5 Responses to Acer S1213Hn: Proyektor Untuk Segala Kebutuhan dengan Fitur Penghemat Daya

 

  1. julianto says:

    tukar tambah bisa nggak ya..?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Julianto, mohon maaf kami tidak ada program penjualan tukar tambah unit 🙂

  2. akhmad hidayat says:

    harganya berapa?

    1. Dr. Acer says:

      Akhmad, proyektor Acer S1213HN dipasarkan dengan harga 6,950,000, untuk pembeliannya tersedia pada Acer Center/Store terdekat di kotamu. 🙂

    2. Dr. Acer says:

      Akhmad, proyektor Acer S1213HN dipasarkan dengan harga 6,950,000, untuk pembeliannya tersedia pada Acer Center/Store terdekat di kotamu. 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved