Acer Iconia W700: Tablet Bertenaga Untuk Segala Keperluan

acer-iconia-w700-with-keyboard-angled (1)Tablet merupakan perangkat mobile yang dalam beberapa tahun belakangan ini sedang naik daun. Kemudahan penggunaan dengan layar sentuh dan bentuknya yang simple sehingga mudah dibawa adalah alasan tablet menjadi perangkat yang sangat digemari. Namun, sebagian besar tablet saat ini hanya digunakan untuk fungsi social media, game, browsing, membaca dan mengecek email serta berbagai fungsi dasar lainnya.

Hadirnya tablet berbasis sistem operasi Microsoft Windows 8 akan mengubah segalanya. Anda akan dibawa masuk dalam babak baru, dimana Anda dapat menggunakan tablet layaknya sebuah laptop atau notebook. Pastinya kebanyakan pengguna lebih akrab dengan OS Windows dibandingkan platform lainnya. Applikasi perkantoran juga lebih banyak menggunakan OS yang berbasis Windows dibandingkan OS lainnya, contohnya adalah Microsoft Office.

acer-iconia-w700-windows-8-tablet-image

Sebuah tablet Windows dengan kinerja tinggi pastinya akan sangat menyenangkan, dengan begitu Anda dapat menjalankan berbagai aplikasi menengah ke atas dengan lancar, dan Anda dapat dengan mudah menyelesaikan berbagai pekerjaan tersebut di mana saja dan kapan saja. Berdasarkan kebutuhan ini, Acer menghadirkan Acer Iconia W700 dengan bentuk yang ringkas, berkinerja tinggi, dan menggunakan OS Windows 8 yang tentunya sudah Anda sangat kenal.

Dimensi dan Bentuk

Acer Iconia W700 mempunyai bentuk yang ramping dengan ukuran 191 x 295 mm dan mempunyai ketipisan 11.9 mm. Dalam dimensi tersebut, tablet ini mengusung teknologi layar LED-backlit berukuran 11,6” dengan resolusi Full HD 1920×1080 px dan dilengkapi dengan panel IPS yang dapat menghadirkan warna hingga 16,7 juta warna. Layar sentuh pada tablet ini mendukung penggunaan hingga 10 jari secara bersamaan.

Acer-W700

Ukuran layar bukan menjadi batasan bagi Acer Iconia W700, perangkat ini cukup menyenangkan untuk dibawa karena beratnya tidak sampai 1 kg. Ukuran dan bobotnya yang ringan memudahkan Anda menyelipkan tablet ideal ini di antara barang bawaan Anda lainnya.

Acer mengemas tablet ini dalam warna silver matte di seluruh casingnya, berpadu dengan bingkai hitam glossy di pinggir layarnya. Pilihan warna ini membuat Acer Iconia W700 terlihat mewah. Acer mendesain casing tablet ini dengan sangat baik sehingga akan terasa mantap saat digenggam dan nyaman di tangan Anda.

Spesifikasi

Kinerja tinggi yang dihadirkan Acer pada perangkat tablet ini bukan main-main dan berbeda dengan tablet lainnya. Di dalam Acer Iconia W700 telah tertanam prosesor Intel core i5 generasi ke 3 (Ivy Bridge) dengan 2 inti prosesor dan berjalan pada kecepatan hingga 2,7 GHz. Penggunaan prosesor Intel Ultra Low Voltage terbukti memberikan daya tahan serta kinerja yang tinggi pada tablet Acer ini. Untuk urusan grafis, Acer Iconia W700 menggunakan Intel HD Graphics 4000 yangefisien dalam penggunaan daya  namun memiliki kinerja yang memadai untuk aplikasi multimedia terbaru sekalipun.

Untuk menunjang kinerja prosesor Intel, Acer menggunakan memory 4 GB DDR3 dan kapasitas penyimpanan menggunakan SSD berukuran 64GB. Kelebihan penggunaan SSD adalah kita dapat melakukan booting Windows hanya dalam waktu 6 detik, menyala dari mode sleep hanya 1,5 detik dan dapat langsung terkoneksi dengan jaringan hanya dalam waktu 2,5 detik. Hal ini tentunya memudahkan Anda untuk segera mengupdate webpage dan email Anda.

Acer Iconia W700 mengusung port USB 3.0 yang jika dibandingkan dengan port USB 2.0 dapat melakukan transfer data hingga 10x lipat lebih cepat. Di sebelah port USB terdapat port Micro HDMI yang memungkinkan Anda melakukan presentasi dengan menggunakan projector atau menonton film Full HD 1080 px di LCD TV Anda. Di bagian sisi lainnya, Anda juga bisa menemukan tombol power, pengatur volume, mengunci auto-rotate, dan tombol home Windows pada bagian depan.

it_photo_190096_52

Acer iconia W700 dilengkapi dengan dua kamera. Pertama, kamera depan yang dapat digunakan untuk video calling melalui instant messenger seperti Skype atau Google Hangouts. Kamera kedua dengan resolusi 5MP terletak di bagian belakang memudahkan Anda untuk mengabadikan momen-momen bersama teman-teman atau keluarga dan langsung menguploadnya ke akun social media Anda, nyaman bukan?

Cradle dan Keyboard Cover

Hadir bersama paket penjualan adalah cover kulit abu-abu muda yang menghadirkan kesan mewah bagi tablet cantik ini. Anda bisa memasang Acer Iconia W700 pada slot yang telah disediakan. Anda bisa memilih diantara tiga konfigurasi sudut kemiringan, disesuaikan dengan kebutuhan.

V700-photo-gallery-06_thumb

Acer Iconia W700 juga hadir dengan cradle yang mudah digunakan. Anda cukup meletakkan dan menggeser tablet ini untuk ‘mengunci’. Cradle ini dilengkapi dengan slot charging dan slot USB3.0 sebanyak tiga slot. Cradle ini dapat Anda atur dalam dua kemiringan, baik vertical maupun horizontal. Dengan posisi di cradle dan dalam kondisi charging, Anda cukup menambahkan keyboard dan mouse ke port USB yang terdapat pada cradle Iconia W700 layaknya sebuah PC atau notebook di atas meja kerja Anda.

Acer Iconia W700-42

Dengan berbagai aksesoris optional di atas, perangkat Acer Iconia W700 menjadi sebuah tablet yang sangat menarik dan membuat Anda memiliki beberapa pilihan metode penggunaan. Iconia W700 bisa menjadi PC dengan keyboard dan mouse untuk bekerja di meja, Iconia W700 juga bisa digunakan sebagai tablet ketika Anda sedang bepergian atau bersantai di atas tempat tidur. Satu tablet untuk banyak kebutuhan.

Kinerja Prosesor: Kinerja tinggi untuk Sebuah Tablet

pcmark7

Prosesor Intel Core i5 dan SSD dapat mendorong kinerja tinggi pada tablet ini. Hal ini terlihat pada angka yang didapat pada benchmark menggunakan PCMark7. Dengan hasil tersebut, Anda dapat menjalankan berbagai aplikasi menengah ke atas dengan lancar dan cepat. Hal ini juga terlihat dari waktu booting Windows yang hanya 6 detik mulai dari saat menekan tombol start hingga masuk Windows 8 dan siap digunakan.

Kinerja Graphics

3dmark6

Graphics Intel HD 4000 ini cukup ampuh menjalankan game-game casual dari Microsoft Store atau Intel App. Game-game tersebut akan dapat berjalan lancar tanpa masalah dan tidak akan terasa lagging saat dimainkan.

Daya Tahan Battery

Hal terpenting dari perangkat tablet adalah daya tahan baterai. Acer Iconia W700 menggunakan baterai Lithium-Polymer dengan kapasitas sebesar 4850 mAh. Dengan daya baterai sebesar ini, tablet ini mampu hidup selama lebih dari 7 jam untuk melakukan pekerjaan dasar seperti menjalankan aplikasi Microsoft Office. Untuk melakukan kegiatan browsing melalui jalur Wi-Fi atau menonton film HD non-stop, tablet ini dapat hidup selama 6 jam.

Kesimpulan: Kinerja Tinggi dengan Daya Hidup Tinggi

Bila Anda merasa bahwa Acer Iconia W700 cocok memenuhi keinginan Anda akan sebuah perangkat tablet dan sebuah notebook, maka memang sudah saatnya Anda berpindah hati dan menggunakan tablet besutan Acer ini. Kinerja tinggi yang ditawarkan akan membuat pekerjaan Anda dapat terselesaikan tanpa hambatan serta tepat pada waktunya. Daya tahan baterai yang diberikan juga cukup mumpuni untuk pekerjaan ketika Anda berada di luar ruangan seharian.

Dimensi dari Acer Iconia W700 sangat ringkas. Cradle yang termasuk dalam paket penjualan ini menjadikan tablet Iconia W700 ini layaknya sebuah PC yang berdiri cantik di atas meja.

307586-acer-iconia-w700-6465-full-set

Tablet Iconia W700 sangat sesuai untuk Anda yang familiar bekerja dengan sistem operasi Windows, businessman yang sering bepergian, hingga spAcer yang suka bekerja dari satu tempat. Kemudahan untuk bekerja dan hiburan yang diberikan Acer Iconia W700 akan mampu memuaskan berbagai kebutuhan Anda. Jadi tidak ada kata ragu lagi untuk memiliki Acer Iconia W700, menggantikan tablet Anda yang sekarang, Anda hanya perlu satu untuk perangkat untuk menjawab segala kebutuhan Anda.

 

Image Gallery :

Related Article

119 Responses to Acer Iconia W700: Tablet Bertenaga Untuk Segala Keperluan

 

  1. Wahyu says:

    Saya punya acer w700, dan dock keyboard saya rusak, di mana saya bisa beli cover dock keyboardnya? Dan berapa harganya? .terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wahyu, sparepart resmi Acer bisa kamu beli di jaringan Acer Service Center terdekat di kotamu http://www.acerid.com/acer-service-center/. Untuk info harga sparepart resmi Acer, silakan menghubungi Acer Contact Center 1500-155 pada hari Senin-Sabtu pukul 08.30 – 17.30

  2. denny says:

    dimanakah saya bisa membeli cradle/docking untuk acer iconia w700?
    saya tinggal di samarinda

    1. Dr. Acer says:

      Dear Denny, silakan hubungi terlebih dahulu Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  3. Muhammad fahri ikhsan says:

    Saya ingin bertanya, jika menggunakan “docking” secara terus menerus layaknya pc apakah akan merusak baterai?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fahri, hal tersebut tidaklah merusak baterai unit 🙂

  4. febryanto kurniadi says:

    dear dr acer.
    saya ingin bertanya berapa harga baterai acer w700.
    dan dimana saya dapat membelinya.
    wilayah saya di pontianak terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Febryanto, untuk informasi ketersediaan dan harga part baterai Iconia W700, kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 atau kamu bisa datang langsung ke ACSP Pontianak pada alamat berikut:

      ACSP PONTIANAK
      Jl. Dr. Setia Budi No.97A, Pontianak 78117, Pontianak
      8.30 am – 5.00 pm
      Tel : Contact Center 1500 155

      1. wiwie says:

        untuk pembelian lcdx kok susah ya? saya ada kerusakan dilcd, mau ganti tp susah nemux.. minta solusi donk dr.

        1. Dr. Acer says:

          Dear Wiwie, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja untuk informasi ketersediaan dan harga spare parts produk Acer.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved