Acer Iconia W700: Tablet Bertenaga Untuk Segala Keperluan

acer-iconia-w700-with-keyboard-angled (1)Tablet merupakan perangkat mobile yang dalam beberapa tahun belakangan ini sedang naik daun. Kemudahan penggunaan dengan layar sentuh dan bentuknya yang simple sehingga mudah dibawa adalah alasan tablet menjadi perangkat yang sangat digemari. Namun, sebagian besar tablet saat ini hanya digunakan untuk fungsi social media, game, browsing, membaca dan mengecek email serta berbagai fungsi dasar lainnya.

Hadirnya tablet berbasis sistem operasi Microsoft Windows 8 akan mengubah segalanya. Anda akan dibawa masuk dalam babak baru, dimana Anda dapat menggunakan tablet layaknya sebuah laptop atau notebook. Pastinya kebanyakan pengguna lebih akrab dengan OS Windows dibandingkan platform lainnya. Applikasi perkantoran juga lebih banyak menggunakan OS yang berbasis Windows dibandingkan OS lainnya, contohnya adalah Microsoft Office.

acer-iconia-w700-windows-8-tablet-image

Sebuah tablet Windows dengan kinerja tinggi pastinya akan sangat menyenangkan, dengan begitu Anda dapat menjalankan berbagai aplikasi menengah ke atas dengan lancar, dan Anda dapat dengan mudah menyelesaikan berbagai pekerjaan tersebut di mana saja dan kapan saja. Berdasarkan kebutuhan ini, Acer menghadirkan Acer Iconia W700 dengan bentuk yang ringkas, berkinerja tinggi, dan menggunakan OS Windows 8 yang tentunya sudah Anda sangat kenal.

Dimensi dan Bentuk

Acer Iconia W700 mempunyai bentuk yang ramping dengan ukuran 191 x 295 mm dan mempunyai ketipisan 11.9 mm. Dalam dimensi tersebut, tablet ini mengusung teknologi layar LED-backlit berukuran 11,6” dengan resolusi Full HD 1920×1080 px dan dilengkapi dengan panel IPS yang dapat menghadirkan warna hingga 16,7 juta warna. Layar sentuh pada tablet ini mendukung penggunaan hingga 10 jari secara bersamaan.

Acer-W700

Ukuran layar bukan menjadi batasan bagi Acer Iconia W700, perangkat ini cukup menyenangkan untuk dibawa karena beratnya tidak sampai 1 kg. Ukuran dan bobotnya yang ringan memudahkan Anda menyelipkan tablet ideal ini di antara barang bawaan Anda lainnya.

Acer mengemas tablet ini dalam warna silver matte di seluruh casingnya, berpadu dengan bingkai hitam glossy di pinggir layarnya. Pilihan warna ini membuat Acer Iconia W700 terlihat mewah. Acer mendesain casing tablet ini dengan sangat baik sehingga akan terasa mantap saat digenggam dan nyaman di tangan Anda.

Spesifikasi

Kinerja tinggi yang dihadirkan Acer pada perangkat tablet ini bukan main-main dan berbeda dengan tablet lainnya. Di dalam Acer Iconia W700 telah tertanam prosesor Intel core i5 generasi ke 3 (Ivy Bridge) dengan 2 inti prosesor dan berjalan pada kecepatan hingga 2,7 GHz. Penggunaan prosesor Intel Ultra Low Voltage terbukti memberikan daya tahan serta kinerja yang tinggi pada tablet Acer ini. Untuk urusan grafis, Acer Iconia W700 menggunakan Intel HD Graphics 4000 yangefisien dalam penggunaan daya  namun memiliki kinerja yang memadai untuk aplikasi multimedia terbaru sekalipun.

Untuk menunjang kinerja prosesor Intel, Acer menggunakan memory 4 GB DDR3 dan kapasitas penyimpanan menggunakan SSD berukuran 64GB. Kelebihan penggunaan SSD adalah kita dapat melakukan booting Windows hanya dalam waktu 6 detik, menyala dari mode sleep hanya 1,5 detik dan dapat langsung terkoneksi dengan jaringan hanya dalam waktu 2,5 detik. Hal ini tentunya memudahkan Anda untuk segera mengupdate webpage dan email Anda.

Acer Iconia W700 mengusung port USB 3.0 yang jika dibandingkan dengan port USB 2.0 dapat melakukan transfer data hingga 10x lipat lebih cepat. Di sebelah port USB terdapat port Micro HDMI yang memungkinkan Anda melakukan presentasi dengan menggunakan projector atau menonton film Full HD 1080 px di LCD TV Anda. Di bagian sisi lainnya, Anda juga bisa menemukan tombol power, pengatur volume, mengunci auto-rotate, dan tombol home Windows pada bagian depan.

it_photo_190096_52

Acer iconia W700 dilengkapi dengan dua kamera. Pertama, kamera depan yang dapat digunakan untuk video calling melalui instant messenger seperti Skype atau Google Hangouts. Kamera kedua dengan resolusi 5MP terletak di bagian belakang memudahkan Anda untuk mengabadikan momen-momen bersama teman-teman atau keluarga dan langsung menguploadnya ke akun social media Anda, nyaman bukan?

Cradle dan Keyboard Cover

Hadir bersama paket penjualan adalah cover kulit abu-abu muda yang menghadirkan kesan mewah bagi tablet cantik ini. Anda bisa memasang Acer Iconia W700 pada slot yang telah disediakan. Anda bisa memilih diantara tiga konfigurasi sudut kemiringan, disesuaikan dengan kebutuhan.

V700-photo-gallery-06_thumb

Acer Iconia W700 juga hadir dengan cradle yang mudah digunakan. Anda cukup meletakkan dan menggeser tablet ini untuk ‘mengunci’. Cradle ini dilengkapi dengan slot charging dan slot USB3.0 sebanyak tiga slot. Cradle ini dapat Anda atur dalam dua kemiringan, baik vertical maupun horizontal. Dengan posisi di cradle dan dalam kondisi charging, Anda cukup menambahkan keyboard dan mouse ke port USB yang terdapat pada cradle Iconia W700 layaknya sebuah PC atau notebook di atas meja kerja Anda.

Acer Iconia W700-42

Dengan berbagai aksesoris optional di atas, perangkat Acer Iconia W700 menjadi sebuah tablet yang sangat menarik dan membuat Anda memiliki beberapa pilihan metode penggunaan. Iconia W700 bisa menjadi PC dengan keyboard dan mouse untuk bekerja di meja, Iconia W700 juga bisa digunakan sebagai tablet ketika Anda sedang bepergian atau bersantai di atas tempat tidur. Satu tablet untuk banyak kebutuhan.

Kinerja Prosesor: Kinerja tinggi untuk Sebuah Tablet

pcmark7

Prosesor Intel Core i5 dan SSD dapat mendorong kinerja tinggi pada tablet ini. Hal ini terlihat pada angka yang didapat pada benchmark menggunakan PCMark7. Dengan hasil tersebut, Anda dapat menjalankan berbagai aplikasi menengah ke atas dengan lancar dan cepat. Hal ini juga terlihat dari waktu booting Windows yang hanya 6 detik mulai dari saat menekan tombol start hingga masuk Windows 8 dan siap digunakan.

Kinerja Graphics

3dmark6

Graphics Intel HD 4000 ini cukup ampuh menjalankan game-game casual dari Microsoft Store atau Intel App. Game-game tersebut akan dapat berjalan lancar tanpa masalah dan tidak akan terasa lagging saat dimainkan.

Daya Tahan Battery

Hal terpenting dari perangkat tablet adalah daya tahan baterai. Acer Iconia W700 menggunakan baterai Lithium-Polymer dengan kapasitas sebesar 4850 mAh. Dengan daya baterai sebesar ini, tablet ini mampu hidup selama lebih dari 7 jam untuk melakukan pekerjaan dasar seperti menjalankan aplikasi Microsoft Office. Untuk melakukan kegiatan browsing melalui jalur Wi-Fi atau menonton film HD non-stop, tablet ini dapat hidup selama 6 jam.

Kesimpulan: Kinerja Tinggi dengan Daya Hidup Tinggi

Bila Anda merasa bahwa Acer Iconia W700 cocok memenuhi keinginan Anda akan sebuah perangkat tablet dan sebuah notebook, maka memang sudah saatnya Anda berpindah hati dan menggunakan tablet besutan Acer ini. Kinerja tinggi yang ditawarkan akan membuat pekerjaan Anda dapat terselesaikan tanpa hambatan serta tepat pada waktunya. Daya tahan baterai yang diberikan juga cukup mumpuni untuk pekerjaan ketika Anda berada di luar ruangan seharian.

Dimensi dari Acer Iconia W700 sangat ringkas. Cradle yang termasuk dalam paket penjualan ini menjadikan tablet Iconia W700 ini layaknya sebuah PC yang berdiri cantik di atas meja.

307586-acer-iconia-w700-6465-full-set

Tablet Iconia W700 sangat sesuai untuk Anda yang familiar bekerja dengan sistem operasi Windows, businessman yang sering bepergian, hingga spAcer yang suka bekerja dari satu tempat. Kemudahan untuk bekerja dan hiburan yang diberikan Acer Iconia W700 akan mampu memuaskan berbagai kebutuhan Anda. Jadi tidak ada kata ragu lagi untuk memiliki Acer Iconia W700, menggantikan tablet Anda yang sekarang, Anda hanya perlu satu untuk perangkat untuk menjawab segala kebutuhan Anda.

 

Image Gallery :

Related Article

127 Responses to Acer Iconia W700: Tablet Bertenaga Untuk Segala Keperluan

 

  1. Amir Zain says:

    Saya ingin beli acer w700, apa masi dijual ya? Klo masi ada dimana ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Amir, tipe tersebut sudah tidak dipasarkan saat ini. Kamu bisa pertimbangkan tipe lainnya yan tersedia pada link ini http://www.acerid.com/daftar-harga-produk-acer/tablet/

  2. Salim says:

    Dr. ….Apakah ada Tablet lain yang prosesor & layarnya seperti W700, karena saya tertarik dengan W700 ini selain karena prosesornya yang berbeda dengan produk sejenis juga karena RAM & layarnya yang besar dibandingkan besutan vendor lain..!!
    Saya berencana mengupgrade RAM Laptop saya acer Aspire 4720Z, Berapa RAM maksimum yang bisa ditingkatkan untuk acer Aspire 4720Z?
    Mohon Rekomendasi Laptop kisaran harga 5 Jutaan dengan layar besar, untuk penggunaan Trading Forex Online

    1. Dr. Acer says:

      Hai Salim, untuk tablet saat ini kamu bisa pertimbangkan Aspire Switch 12S. Review dan spesifikasinya bisa kamu lihat di http://www.acerid.com/2016/07/aspire-switch-12s-2-in-1-dengan-performa-mengagumkan/

  3. Salim says:

    port USB nya bisa langsung conect ke printer gak? harganya berpaan, sudah berikut keyboardnya atau dijual terpisah?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Salim, Iconia W700 sudah dilengkapi dengan port USB 3.0 Port yang bisa langsung terhubung dengan media eksternal termasuk printer. Sebagai informasi, produk ini sudah tidak tersedia lagi di pasaran. Kami merekomendasikan tipe Iconia W511 dengan harga 5,5 jutaan (termasuk dock keyboard). Spesifikasinya adalah:
      10.1″ IPS HD (1,366 x 768) LED backlit Touch
      Genuine Windows 8
      Intel® Atom™ Z2760 (up to 1.80 GHz)
      Intel® Graphics Media Accelerator 3650
      2GB DDR3
      64GB eMMC
      “Front : 2MP, Rear : 8MP”
      802.11a/b/g/n
      BT 4.0
      Up to 9 hours / 3.540 mAh
      1.26 Kg (With Dock)
      Gyroscope, eCompass, G-sensor, Ambient light
      Micro HDMI®
      Micro SD card reader and USB 2.0.

  4. bobby says:

    Acer inconia w700 bisa upgrade processor nggk ??

    1. Dr. Acer says:

      Hai Bobby, processor Iconia W700 tidak dapat diupgrade/dimodifikasi.

  5. Wahyu says:

    Saya punya acer w700, dan dock keyboard saya rusak, di mana saya bisa beli cover dock keyboardnya? Dan berapa harganya? .terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wahyu, sparepart resmi Acer bisa kamu beli di jaringan Acer Service Center terdekat di kotamu http://www.acerid.com/acer-service-center/. Untuk info harga sparepart resmi Acer, silakan menghubungi Acer Contact Center 1500-155 pada hari Senin-Sabtu pukul 08.30 – 17.30

  6. denny says:

    dimanakah saya bisa membeli cradle/docking untuk acer iconia w700?
    saya tinggal di samarinda

    1. Dr. Acer says:

      Dear Denny, silakan hubungi terlebih dahulu Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  7. Muhammad fahri ikhsan says:

    Saya ingin bertanya, jika menggunakan “docking” secara terus menerus layaknya pc apakah akan merusak baterai?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fahri, hal tersebut tidaklah merusak baterai unit 🙂

  8. febryanto kurniadi says:

    dear dr acer.
    saya ingin bertanya berapa harga baterai acer w700.
    dan dimana saya dapat membelinya.
    wilayah saya di pontianak terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Febryanto, untuk informasi ketersediaan dan harga part baterai Iconia W700, kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 atau kamu bisa datang langsung ke ACSP Pontianak pada alamat berikut:

      ACSP PONTIANAK
      Jl. Dr. Setia Budi No.97A, Pontianak 78117, Pontianak
      8.30 am – 5.00 pm
      Tel : Contact Center 1500 155

      1. wiwie says:

        untuk pembelian lcdx kok susah ya? saya ada kerusakan dilcd, mau ganti tp susah nemux.. minta solusi donk dr.

        1. Dr. Acer says:

          Dear Wiwie, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja untuk informasi ketersediaan dan harga spare parts produk Acer.

  9. Febru says:

    Dear Dr acer.
    Saya mau menanya berapa harga baterai w700.
    Dan dimana saya bisa membelinya.
    Wilayah saya di pontianak

    1. Dr. Acer says:

      Dear Febru, untuk info ketersediaan dan harga baterai bisa menghubungi Acer Contact Center dinomor telepon 1500-155 pada hari dan jam kerja. 🙂

  10. Zain says:

    Dear Dr. Acer,
    Saya membeli acer Iconia W 700 Core I5, setelah pemakaian 2 tahunan tepatnya ditanggal 20 Januari 2016 tiba2 monitor mati dan tidak bisa kami hidupkan, padahal pemakaian kami tidak over, setelah kami bawa ke Acer Center di Mangga Dua Square diinfokan bahwa mothernya rusak dan biaya penggantian sebesar 6,5 Jt, mohon dibantu Dr. apakah ada cara lain utk memperbaiki agar biaya tidak semahal beli laptop baru, mohon pencerahannya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Zain, bisa diinformasikan apakah saat ini unit kamu berada pada Acer Service Center Mangga Dua, bila benar bisa dibantu menyebutkan cade id unit kamu yang terletak pada lembar penyerahan unit ?

  11. William says:

    Hai Doc,
    Acer Iconia W700 masih di jual gak

    1. Dr. Acer says:

      Dear William, saat ini Iconia W700 sudah tidak dipasarkan lagi. Mungkin kamu bisa mempertimbangkan tipe Iconia W511 with keyboard dock seharga Rp. 5,499,000

  12. Den Gymien says:

    hai Doc,
    aku pake acer W700 & W4 821. semua udah upgrade windows 10. apakah kedua type itu support miracast. aku pake doggle “iCAST”. sekarang aku lagi butuh fitur tersebut buat ngajar, kalo emang support miracast tolong bantuin settingnya ya…. thenkyu

    1. Dr. Acer says:

      Dear Den, untuk lebih mudahnya, kamu bisa ikuti langkah-langkah yang disampaikan pada http://bit.ly/1NLx4qm

  13. Reza says:

    Dear dr.Acer, saya mau bertanya. Apa perbedaan dasar dari Acer Aspire P3 core i5 dengan Acer Iconia W700 core i5 ? Mana diantara kedua produk ini yg paling terbaru release nya. terima kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Reza, dari segi spesifikasi tidak terdapat perbedaan yang cukup signifikan. Tetapi perlu kami informasikan bahwa kedua tipe tersebut sudah tidak dipasarkan lagi oleh Acer Indonesia. Mungkin bisa di informasikan kepada kami kisaran budget dan kriteria unit yang kamu inginkan? Akan kami bantu memberikan rekomendasi yang sesuai 🙂

  14. driyan says:

    Dear dr.acer, mau nanya, apakah acer iconia w700 yg procie 3337u, ssd126gb itu resmi indonesia? Dan apakah produk ini sudah upgradable ke windows 10?
    Terimakasih sebelumnya,..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Driyan, untuk saat ini Acer Iconia W700 sudah tidak dipasarkan lagi di Indonesia. Untuk mengetahui keaslian produk resmi Acer Indonesia, kamu bisa cek 22 digit SN pada tautan berikut http://warranty.acer.co.id/

  15. handry says:

    Admin, sy mo nanya untuk dock keyboard w700 ssh dijual di indonesia blum?? Kalau sdh ada, belinya dimana?
    Trims

    1. Dr. Acer says:

      Dear Handry, untuk info ketersediaan aksesoris tersebut kamu bisa coba menghubungi Acer Contact Center dinomor telepon 1500-155 pada hari dan jam kerja. 🙂

  16. Jerry says:

    Dok mau tanya kipas acer iconia w700 saya rusak. Kalau jual bagian terpisah utk fannya aj DC brushless itu dijual tidak di kota Bandung. Kira2 dengan kisaran harga berapa?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Jerry, untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di 1500-155.

  17. hasan wijaya says:

    Dok. Dimana bisa saya beli w700 core i5.?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hasan, kamu bisa kunjungi Acer Center/Store terdekat, daftar lokasinya tersedia pada bagian bawah halaman blog ini.
      http://www.acerid.com/ > Acer Retail.

  18. Dokter, w700 saya tidak bisa detect semua device printer via slot usb, padahal untuk device lain tidak masalah. Aplikasi lain juga berjalan normal.
    Masalah ini muncul setelah w700 saya di-recovery oleh pihak cs acer di palembang.
    Apakah mungkin masalahnya ada pada ssd?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agung, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami ada saat menggunakan produk kami. Sebagai langkah awal penanganan kamu bisa coba reinstall terlebih dahulu driver printernya dan lihat apakah problem tetap terjadi.

  19. yusuf sz says:

    Sekarang harga iconia w700 ini berapa ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yusuf, Acer Iconia W700 dipasarkan dengan harga Rp 8,499,000

  20. Mau nanya ni kalo stylus pen acer w700 saya nga bisa bekerja masalahnya dimana ya apa distylus pennya atau di windowsnya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adnan, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami. Agak sulit mendiagnosa problem yang kamu alami tanpa melakukan pengecekan fisik secara langsung. Disarankan sebaiknya segera membawa unit ke Acer service center terdekat agar dapat melakukan pengecekan fisik secara langsung.

  21. Feby says:

    Numpang tanya dok, saya perlu sekali leather case buat W700 saya, karena saya beli second dan penjual tidak memberikan leather casenya. Ada informasi di mana saya dapat membeli leather case seperti ini? Thanks.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Feby, untuk info ketersediaan aksesoris tersebut kamu bisa coba menghubungi Acer contact center dinomor telepon 500-155 pada hari dan jam kerja. 🙂

  22. udin says:

    dr acer w700 yg dipasarkan di indonesia yg specnya apa ajah??
    aksesorisnya yang mana? apakah leathercase yang menjadi 1 dengan keyboardnya atau yang gimana?
    karena saya lihat di youtube ada perbedaan aksesoris yang didapat, salah satu dapat leather case saja, satunya dapat leather case yang ada keyboardnya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Udin, Acer Iconia W700 yang dipasarkan oleh Acer Indonesia dibekali dengan Multipurpose Cradle yang akan memberikan spacer pilihan mengenai cara menggunakan/menikmati tablet dalam mode portrait ataupun landscape. Accessories tambahannya hanya leather case yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 500.000. Review dan spesifikasi lengkap mengenai Acer Iconia W700 bisa kamu lihat di artikel berikut: http://www.acerid.com/2013/05/acer-iconia-w700-tablet-windows-8-performa-terbaik-2/

  23. agung says:

    itu bisa untuk nelfon ga ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agung, Iconia W700 tidak dapat difungsikan layaknya telepon/smartphone.

  24. JIMMY says:

    apakah w700 ini bisa di update ke Win8.1? karena sy sdh update tp kinerja nya jd lag, mouse & keyboard bluetooth ga lancar kl pake mode batere. Sdh pake driver u/ win 8.1 di website acer tapi tidak membantu–jd nya kembali ke Win 8 bawaan lg 🙁 apakah ada solusi jitu dr Dr. Acer??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Jimmy, Acer Iconia W700 bisa digunakan dengan OS Windows 8.1, tetapi kemungkinan masih terdapat bug bisa saja terjadi. Kami sarankan untuk tetap menggunakan OS Windows 8 🙂

  25. maaf menyambung pertanyaan, berti keyboar ataupun dock nya pemasarannya terpisah? tidak dalam 1 paket penjualan?

    1. Dr. Acer says:

      Ya benar, Arif. Dock keyboard tidak termasuk dalam paket penjualan dan saat ini Acer Indonesia tidak menjual keyboard khusus Iconia W700 🙂

  26. harga saat ini berapa yah kira2? aapakash masih diatas 8 juta? dan kalau beli apakah sudah termasuk docking atau keyboard gtu?thanks.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arif, Acer Iconia W700 saat ini dipasarkan dengan harga Rp 8,499,000 termasuk Portrait & Landscape Cradle 🙂

  27. lucky says:

    Halo dok, saya pengguna w700 i5.
    Sebulan akhir ini batere bertingkah aneh, udh charge full, beberapa menit mati, dinyalain lagi status batere 0%. Jika dicharge, status 0% not charging.
    Jika dicharge lama, batere penuh 100% tp terulang lg nyala sebentar lalu mati.
    Apa ini tanda batere eror ato problem chip?
    Thank u

    1. Dr. Acer says:

      Hai, Lucky. Untuk mengetahui secara pasti penyebab masalah ini dibutuhkan pemeriksaan langsung oleh teknisi Acer. Oleh karena itu sebaiknya bawa perangkat Iconia W700 milikmu ke salah satu service center Acer yang ada di bagian bawah website ini.

  28. adi says:

    ini produk apakah tablet atau laptop ( bisa diupgrade memory ram, ssd, instal windows7 atau win xp?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adi, Iconia W700 adalah kategori tablet, sparepart yang disebutkan tidak dapat diupgrade, OS yang support hanya untuk Windows 8 dan upgrade ke Windows 8.1 🙂

  29. Rendy says:

    kalo fungsi baterei menurun , bisa di perbaiki ga ?..
    apa keyboard casenya nanti masuk untuk indonesia ?..
    cara matiin turbo boost prosessornya ?..
    skaligus minta rekomemdasi HDD yg 3.0 ato 2.0 ? , takutnya ini ga bisa kedetect di w700 krena suplai listriknya ..
    sorry kebanyakan nanya dok ..

  30. Rendy says:

    kalo fungsi baterei menurun , bisa di perbaiki ga ?..
    apa keyboard casenya nanti masuk untuk indonesia ?..
    skaligus minta rekomemdasi HDD yg 3.0 ato 2.0 ? , takutnya ini ga bisa kedetect di w700 krena suplai listriknya ..

    1. Dr. Acer says:

      Ha Rendy, kami saranakan untuk membawa unit ke Acer service center terdekat agar kami dapat melakukan pengecekan fisik secara langsung. Acer tidak memasarkan keyboard case untuk Iconia W700.

  31. Heri says:

    Dok, mohon info utk beberapa pertanyaan berikut ya
    1. apakah w700 support semua perangkat tambahan layaknya laptop, misalnya printer, modem usb, dan perangkat umum lainnya
    2. apakah w700 bisa di install semua software layaknya laptop, seperti photoshop, IDM, dan software umum lainnya, klo ada software yg gak bisa di instal di w700 tolong info nya software apa aja
    3. apakah support flash player seperti di laptop sehingga bisa digunakan utk live streaming pertandingan sepakbola, utk baca e-paper, dan lainnya
    tolong dijawab berdasarkan pengalaman penggunaan w700 ya, thanks

    1. Dr. Acer says:

      Heri, semua aplikasi dan hardware yang kompatibel dengan windows 8 dan spesifikasi Iconia W700 bisa digunakan.

  32. Budianto Wiraputra says:

    Mau tanya apakah blutooth keyboardnya bisa di pesankan?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Budi, untuk informasi harga dan ketersediaan unit kamu bisa menghubungi Acer contact center di 500-155.

  33. Dok,apakah di acer ni ada sitem microsoft excel,word,dll?

    1. Dr. Acer says:

      Febbry, umumnya untuk pembelian produk Acer yang sudah bundle OS Windows, terdapat aplikasi Office versi starter/trial 🙂

  34. Fendy Hastomo says:

    Dok, tanya dong, w700 sekarang harganya brapa ya? Terus ini dapet bundle office home & student ngga sih? Yang terakhir, acer id uda jual keyboard bluetooth nya belum? Kalo uda harganya brapa?

    1. Dr. Acer says:

      Fendy, Acer Iconia W700 dipasarkan dengan harga Rp 8,299,000. Acer Indonesia belum menyediakan bluetooth keyboard untuk Acer Iconia W700 🙂

  35. angga says:

    Dok, saya baru beli W7 kemarin, dan dapet paketnya ternyata leather case abu2 yg udah sebundle sama keyboard ya, kok saya liat di internet harusnya bundle paketnya cradle dock sama bluetooth keyboard, apa yg masuk ke indo paketnya beda ya?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Angga, Iconia W700 yang dipasarkan di Indonesia bundling dengan leather case, Portrait and landscape cradle, Micro HDMI to VGA Cable, dan Wiping cloth.

  36. jay says:

    Dok sy mau tanya apakah acer tablet iconia w700 sdh 3G?apakah ada keyboardnya?klau misalkan w700 tdk bisa 3G type apakah yg bisa 3G(selain W511)?kalau memang sdh bisa 3G barang tersebut sdh masukkan diindonesia?kalau belum kira2 KAPAN BARANG TERSEBUT beredar?terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Jay, Acer Iconia W700 tidak dilengkapi dengan fitur 3G dan tidak dilengkapi dengan keyboard. Untuk saat ini produk PC Tablet Acer yang menggunakan OS Windows 8 dan sudah dilengkapi dengan fitur 3G hanya Acer Iconia W511. Ikuti terus FB dan Twitter @acerID untuk update info produk, promo, dan event yang diadakan oleh Acer Indonesia 🙂

  37. alfar says:

    Dok , acer w700 SSD 128gb ,harganya berapa ??

    1. Dr. Acer says:

      Alfar, saat ini Acer Indonesia hanya memasarkan Iconia W700 dengan kapasitas 64GB SSD pada kisaran harga 8,2 juta-an 🙂

  38. Sunu PF says:

    dok mau tanya, acer w700 saya umurnya 4 bulan namun kapasitas baterai sudah turun ke 87%. pertanyaannya.

    apakah ini normal. kan gak lucu nanti dah setahun turun ke 70% terus kemana mana bawa charger :v

    terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Hai Sunu, kami membutuhkan pngecekan fisi secara langsung untuk mengetahui problem yang terjadi secara pasti. Kami sarankan sebaiknya bawa unit ke Acer service center terdekat agar dapat melakukan pengecekan fisik.

  39. ichank says:

    Dr Acer, dock nya tidak berfungsi jika digabungkan dengan w700 nya, saya sudah mencoba dengan segala macam usb, hanya daya nya aj yang masuk. Mohon pencerahannya..

    1. Dr. Acer says:

      Ichank, agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa tablet kamu beserta craddlenya ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem kamu. Alamat lengkap Acer Service Center bisa dilihat di bagian bawah halaman blog ini 🙂

  40. […] IPS pun sudah hadir di beberapa produk Acer. Sebut saja tablet Iconia W700, Iconia W511, smartphone Acer CloudMobile S500, Acer Liquid C1, serta LCD Monitor Acer T232HL. Mana […]

  41. edy hanjaya says:

    Don, semua usb di cradle kok ga berfungsi ??? Apa Saja fungsi dr cradle ? Apakah juga sebagai baterai tambahan ? Utk usb cradle sy Sudan coba dgn berbagai macam usb Dan tetap tidak berfungsi. Mohon pencerahannya terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Edy, apakah USB tetap tidak berfungsi ketika dihubungkan dengan listrik? cradle tidak berfungsi sebagai baterai tambahan 🙂

  42. Sefendy says:

    untuk acer iconia w700-6465(128 GB) apakah di jual di region Indonesia ? soalnya saya tidak menemukan toko-toko online yang menjualnya.. jika ada dealer resmi yang menjualnya boleh saya tahu didaerah mana saja yang menjual ? mohon bantuannya dok…

    1. Dr. Acer says:

      Sefendy, Acer Indonesia hanya memasarkan Acer Iconia W700 dengan 64GB SSD 🙂

      1. Sefendy says:

        Jika saya membeli langsung product acer melalui toko online dunia AMAZON.com dengan international shipping ke indonesia, apakah akan mendapatkan garansi produk dari acer Indonesia ? atau akan mendapatkan garansi global(International Warranty) dari acer ?

        1. Dr. Acer says:

          Sefendy, garansi produk seperti itu tidak berlaku di Acer Indonesia

  43. Dr. Acer, saya mau tanya . .
    Kenapa ya, semua USB di Cradle gak bisa di pakai dan apakah Microsoft Office’nya harus beli sendiri, saya buka kok tidak bisa..?

    1. Dr. Acer says:

      Wildan, seharusnya slot USB tersebut berfungsi, apakah sudah mencoba menggunakan perangkat USB lainnya? Untuk aplikasi Office tidak termasuk dalam paket penjualan, jikapun ada hanya bersifat trial, silahkan lakukan pembelian dan pemasangan aplikasi tersebut sendiri. 🙂

    2. Dr. Acer says:

      Wildan, seharusnya slot USB tersebut berfungsi, apakah sudah mencoba menggunakan perangkat USB lainnya? Untuk aplikasi Office tidak termasuk dalam paket penjualan, jikapun ada hanya bersifat trial, silahkan lakukan pembelian dan pemasangan aplikasi tersebut sendiri. 🙂

  44. purna says:

    mau nanya nih..
    kalo beli di daerah Denpasar Bali, dmna ya?

    1. Dr. Acer says:

      Purna, kamu bisa mencoba menghubungi Acer Store yang ada di Bali dengan alamat:
      Jl. Teuku Umar No. 245. Telp: (0361) 7420793

  45. Lukman says:

    Dok, apakah cradle dock untuk w700 bisa dibeli terpisah?
    Bila ya bisa beli dimana dan harganya berapa?
    Terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Lukman, Iconia W700 sebenarnya dipasarkan satu paket dengan docking. Kamu bisa mencoba mendapatkan aksesoris yang sesuai di salah satu Acer Center yang ada di bagian bawah website ini (Acer Retail)

  46. bisakah kita mempartisi ssd menjadi 2 tau 3 partisi? dgn software apa? dengan easus partitions bisa kah? trmksh.

    1. Dr. Acer says:

      Hasub, kamu bisa mempartisi SSD menjadi 2 atau 3 partisi dengan mengikuti panduan yang ada pada tautan:
      coba ikuti langkah pada artikel berikut http://www.acerid.com/2011/10/kiat-mudah-mempartisi-hard-disk/ 🙂

  47. stanley says:

    bagaimana cara untuk menambah size hard disk produk ini?

    1. Dr. Acer says:

      Stanley, Upgrade Memory internal tidak bisa dilakukan 🙂

  48. stanley says:

    kemarin saya agak kaget dr produk in…saat saya bermain game online HON (heroes of newerth) setiap 10 detik akan terjadi putus internet untuk 2 detik….pdhal 1 taun sy main di komputer pc tidak pernah sprti in….koneksi sy d rmh menggunakan wifi dan kecepatan yg tinggi…dan hanya sy yg memakai dan tak pernah ad mslh…
    apakah koneksi wifi produk in slalu bgini? karena dalam mnggunakan dlm browsing saja tdk keliatan..
    tapi disaat menjalankan application yg membutuhkan koneksi internet yg tak boleh terputus2 tiba-tiba terlihat setiap beberapa detik terjadi putus koneksi….
    apakah memang seperti in dok ? tak ad toleransi dgn produk in?

    1. Dr. Acer says:

      Stanley, apakah sudah melakukan diagnosa koneksi internet dengan aplikasi tertentu pada tablet Iconia W700? Kemungkinan ada konflik antara aplikasi game tersebut dengan sistem sehingga menyebabkan hal itu terjadi.

      1. stanley says:

        udh dok tetep aj sama…saya dah tes pake laptop temen n ga ad masalah…in permasalahan di produknya…di PC ok2 aj malah sambil streaming, laptop temen jg ga ad masalah…pas di tablet in saja seperti ini….ad solusi untuk produk in?

        1. Dr. Acer says:

          Stanley, Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Sulit bagi kami memperkirakan penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kamu bisa coba kunjungi Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer memeriksa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem tersebut 🙂

  49. Seph says:

    Apakah W700-6465 sudah bisa dibeli di Indo? jika sudah berapa harganya? jika belum kapan? sudah include soft-case yang ada keyboardnya kan y?

    1. Dr. Acer says:

      Seph, produk dengan tipe tersebut tidak dipasarkan oleh Acer Indonesia.

  50. rosa says:

    kalo mo cari keyboard w700 kmana dong dok??

    1. Dr. Acer says:

      Rosa, Acer tidak menjual keyboard untuk Acer Iconia W700. Kamu bisa gunakan keyboard bluetooth untuk perangkat komputer biasa pada tablet kamu 🙂

  51. dok, apakah saat ingin menyambungkan iconia dengan eksternal hardisk harus menggunakan docking atau bisa langsung ke port usb di tablet tersebut?

    karena saya sudah pernah coba langsung ke port usb tidak terdeteksi tetapi jika disambungkan dengan flashdisk bisa terdeteksi.

    1. Dr. Acer says:

      Fernando, hal tersebut terjadi karena koneksi usb dari Iconia W700 tidak mampu menyuplai arus listrik untuk HDD yang kamu gunakan. Coba gunakan HDD dengan suplai listrik dari tempat lain

      1. dok, menyambung pertanyaan saya sebelumnya type HDD yang saya gunakan adalah WD My Passport yang sudah support usb 3.
        lalu bagaimana cara saya menambah supply listrik untuk HDD type tersebut diatas supaya bisa terdeteksi di iconia w700?

        atau apakah memang dari awal (default pabrik), iconia tersebut tidak mampu membaca type HDD seperti yang saya miliki atau yang setara?

        Terimakasih atas penjelasannya.

        1. Dr. Acer says:

          Fernando, untuk HDD Eksternal 2.5″ yang membutuhkan daya lebih, kamu bisa coba gunakan kabel USB yang memiliki 2 kepala, lalu menyambungkan keduanya kedalam port USB di unit kamu 🙂

  52. Arif says:

    yg core i3 berapa bro?

    1. Dr. Acer says:

      Arif, produk Iconia W700 hanya dilengkapi dengan processor “Intel® CoreTM i5-3337U (3 MB L3 cache, 1.80 GHz with Turbo Boost up to 2.70 GHz, 17 W)”, tidak tersedia dengan varian processor lain. 🙂

      1. Arif says:

        Wah sayang sekali line up acer indonesia kurang cepat memasukkan produk, kemarin saya lihat-lihat, di acer lebak bulus dan acer indo belum masuk w700 yg corei3
        akhirnya saya memutuskan mengambil iconia w700 core i3 dengan garansi distributor. walau mengerikan tapi apa daya acer tidak memberikan pilihan. w5 terlalu buruk, dan w700 i5 agak mahal dibanding i3, karena pertimbangan dalam membeli tablet ini adalah daya tahan batrai, touch dan ergonomi pengganti laptop

        pengguna acer 4920 yang melompat ke iconia w700 i3
        batrai lumayan, performa ok. tinggal setting resolusi

        saya harap acer indonesia lebih tanggap kepada kebutuhan pasar.
        soalnya i3 dan i5 bedanya beda 1,5jt lebih dengan performa dan penggunaan yg tidak terlalu jauh..

        loh jadi panjang gini hehehe
        ok gitu aja

        arif

        1. Dr. Acer says:

          Terima kasih Arif atas masukannya 🙂

    2. Dr. Acer says:

      Arif, produk Iconia W700 hanya dilengkapi dengan processor “Intel® CoreTM i5-3337U (3 MB L3 cache, 1.80 GHz with Turbo Boost up to 2.70 GHz, 17 W)”, tidak tersedia dengan varian processor lain. 🙂

  53. HENDRA says:

    UNTUK PEMBELIAN W700 INI DALAM 1 PAKET APAKAH SUDAH LENGKAP SEMUA YA? SEPERTI DOCK, KEYBOARD, BOOKCASE NYA? TRS UNTUK HARGA YG DIPASARKAN DI SEMUA ACER STORE SEMUA SAMA GA? THX

    1. Dr. Acer says:

      Hendra, untuk Iconia W700 tidak dilengkapi dengan docking keyboard dan tidak tersedia penjualan docking keyboard. Pada paket pembelian sudah include dengan LeatherCase, harga tidak mengikat untuk wilayah yang jangkauannya cukup jauh dari wilayah Jabotabek, namun jikapun ada, perbedaannya tipis. 🙂

    2. Dr. Acer says:

      Hendra, untuk Iconia W700 tidak dilengkapi dengan docking keyboard dan tidak tersedia penjualan docking keyboard. Pada paket pembelian sudah include dengan LeatherCase, harga tidak mengikat untuk wilayah yang jangkauannya cukup jauh dari wilayah Jabotabek, namun jikapun ada, perbedaannya tipis. 🙂

  54. cosa says:

    Apakah internal memory bisa ditambah? Atau Ada semacam slotnya seperti mmc/SD card? Jika sy berminat sy musti hubungi siapa?…..

    1. Dr. Acer says:

      Cosa, Internal Memory tidak bisa di tambah. Tersedia port USB jika ingin menggunakan harddisk eksternal. Untuk pembelian produk Acer, bisa kunjungi langsung Acer Center & Acer Store terdekat di kota kamu 🙂

  55. Viny says:

    kalau acer iconia w700 ada 3g nya ga dok? spesifikasi lengkapnya gmn? makasih:)

    1. Dr. Acer says:

      Viny, Iconia W700 tidak dilengkapi dengan fitur 3G. Berikut ini spesifikasinya:

      Intel® CoreTM i5-3337U processor (3 MB L3 cache, 1.80 GHz with Turbo
      Boost up to 2.70 GHz, 17 W),
      Genuine Windows 8 64-bit
      11.6″” Full HD 1920 x 1080 LED-backlit TFT LCD with integrated multi-touch, supporting 10-finger touch, Acer CineCrystal
      4GB DDR3
      64GB SSD
      Intel® HD Graphics 4000
      Bluetooth 4.0
      Micro HDMI® port
      Acer InviLink™ Nplify™ 802.11a/b/g/n Wi-Fi CERTIFIED™
      5MP front-facing/Acer Crystal Eye HD dual-camera
      USB 3.0 Port
      Dolby® Advanced Audio® v4 with built-in Speakers

  56. Stanley says:

    Dok saya agak kecewa dengan produk acer iconia w700 ini…saat sebelum saya membeli saya pernah menanya pada web ini dan saat saya membeli di PAZIA saya menanyakan apakah bisa dipakai untuk bermain game? dan layaknya laptop biasa cuma berbentuk tablet? namun setelah saya membelinya 2 minggu lalu ternyata:
    1.produk in tidak bisa dipakai untuk bermain game online seperti yang dokter katakan dan counter PAZIA jelaskan
    2.hard disk 64 GB namun d sini saya cek ternayata sekitar 50 GB +
    3. application yang untuk didownload dari acer kurang menarik.

    saya ingin menukar produk ini dengan produk laptop biasa saja apakah bisa dok?

    1. Dr. Acer says:

      Stanley, menanggapi pertanyaanmu:
      1. Setiap game memiliki kebutuhan hardware sendiri-sendiri. Selama game online yang kamu mainkan memiliki kebutuhan hardware yang sesuai dengan spesifikasi Iconia W700 seharusnya tidak ada masalah.
      2. Jika yang kamu maksud 50GB+ yang tertera pada file manager di windows 8, hal itu wajar terjadi karena adanya perbedaan interpretasi terhadap ‘term’ 1GB oleh manufakturer hardware dan oleh windows. 1GB oleh manufakturer hardware berarti 1x1000x1000x1000 Bytes sedangkan oleh windows 1GB = 1x1024x1024x1024 = 1073741824 Bytes. Sehingga 64GB pada hardware di translasi oleh windows menjadi 64000000000/1073741824 = ~59,6 GB
      3. Produk yang telah dibeli tidak bisa ditukar, Stanley.

  57. ashadi says:

    harganya brapa….???

    1. Dr. Acer says:

      Ashadi, Acer Iconia W700 dipasarkan dengan harga Rp 8.799.000 🙂

  58. eko says:

    harga keyboad w700 berapa dok..??

    1. Dr. Acer says:

      Eko, Acer tidak menjual peripheral seperti yang kamu maksudkan 🙂

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved