Acer Iconia W511, Tablet Windows 8 Powerful dan Stylish

W511_L_Screenshoot 1

Pasca sukses merilis Iconia W510, Acer Indonesia kembali merilis satu varian tablet PC terbaru dari keluarga Acer Iconia yaitu Acer Iconia W511. Tablet Iconia dari W5 Series ini dilengkapi dengan prosesor Intel terbaru dengan sistem operasi Windows 8 yang akan membuat produktivitas spAcer lebih meningkat.

Acer Iconia W511 dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Z2760 Clover Trail dual core dengan Burst Technology berkapasitas 1.50 GHz dan didukung oleh 2GB DDR3 1066 MHz. Dukungan konektivitas 3G, Acer Iconia W511 dijamin bakal menjadi teman andalan dalam hal performa multimedia, hiburan, serta pembuatan konten.

Acer Iconia W511 bekerja dengan system operasi Windows 8 dengan storage (media penyimpanan) yang cukup lega berupa SSD HDD 32 GB. Bukan hanya itu, Acer Iconia W511 juga menggunakan teknologi layar sentuh High Definition 10,1 inci dengan teknologi In-Plane Switching (IPS) yang membuat tampilan gambar menjadi lebih cerah, jernih, dan lebih hidup. Display Acer Iconia W511 ini juga mampu menghasilkan resolusi hingga 1366 x 768 pixel. Luar biasa bukan?

spAcer juga bisa menemukan port HDMI yang memungkinkan kamu untuk menikmati video HD 1080p pada HDTV dengan teman-teman atau keluarga dari tablet PC tersebut.

Untuk grafis akselerator, generasi terbaru dari Iconia W5 Series ini sudah menggunakan Intel Graphics Media Accelerator 3650. Dengan dukungan grafis tersebut, spAcer mampu memainkan games HD dan memutar konten video 720p dengan ringan. Grafis tersebut makin sempurna dengan kehadiran 2 buah speaker stereo yang menempel di bagian sisi sebelah kanan Iconia W511 tersebut.

Tablet PC yang satu ini juga bisa jadi pertimbangan utama jika spAcer termasul salah satu orang yang aktivitasnya tidak bisa lepas dari koneksi internet. Pasalnya, Acer Iconia W511 ini sudah dilengkapi dengan perangkat receiver Wi-fi Acer InviLink sehingga koneksi internet via wifi pun akan terasa lebih cepat. Saat sedang tidak berada pada lokasi dengan jaringan wi-fi tersedia, serahkan pada koneksi 3G yang membuat spAcer tetap terkoneksi dengan internet di manapun dan kapan pun.

Didesain dengan penampilan yang elegan dan stylish berkat frame berbentuk kurva, Acer Iconia W511 bukan hanya punya performa handal, tapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Tablet PC berbobot hanya 580 gram ini dilengkapi dengan camera 8.0 Megapixel (kamera belakang) untuk kualitas foto terbaik dan bisa merekam file dengan format 720p HD video recording.

Seperti tablet PC Acer sebelumya, Iconia W511 juga dilengkapi dengan fitur USB 2.0, micro SD card slot, audio jack, Bluetooth 4.0 dan sebuah docking konektor sebagai opsi untuk fasilitas keyboard. Acer Iconia W511 menggunakan 2 sel baterai yang bisa diajak bekerja hingga 9 jam. Dimensinya hanya setipis 167.5 x 258.5 x 8.8 milimeter membuatkan portable untuk dibawa beraktivitas ke mana-mana. Untuk daya tahan baterai yang lebih panjang, lengkapi dengan keyboard docking dengan fungsi charging yang membuatnya tahan dipakai bekerja hingga 18 jam.

Related Article

117 Responses to Acer Iconia W511, Tablet Windows 8 Powerful dan Stylish

 

  1. Jo. H says:

    Saya cari docking Acer Iconia w511 dimana ya ? Sudah tanya ke Acer katanya sudah tidak diproduksi. Disarankan cari merk lain yang kompatible. Ada yang bisa bantu ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Jo, untuk info ketersediaannya bisa coba menghubungi Acer Contact Center dinomor telepon 1500-155 pada hari dan jam kerja. 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved