Acer Iconia Tab B1, Tablet Android Jelly Bean Harga Terjangkau Hadir di Indonesia

iconia-b1-a71-tablet

 

Sebagai salah satu brand komputer paling dipercaya di Indonesia, Acer Indonesia menjawab keinginan konsumennya menghadirkan tablet PC dengan spesifikasi handal dalam harga terjangkau. Kini spAcer bisa memperoleh tablet PC dengan OS Android terbaru Jelly Bean cukup dengan banderol harga yang sangat ramah di kantong.

Yup, diumumkan pertama kali di Taipei, China, Acer Indonesia meluncurkan Acer Iconia B1 dengan OS Android Jelly Bean beberapa waktu lalu. Ditargetkan untuk anak muda atau kamu yang baru pertama kali menggunakan tablet PC, Iconia B1 adalah pilihan yang tepat.

Bukan saja karena sistem operasinya yang sudah menggunakan Android Jelly Bean, Acer Iconia B1 dilengkapi prosesor dual core berkekuatan 1.2 GHz dengan 512 MB RAM memberikan performa yang dibutuhkan untuk keperluan hiburan seperti games, web browsing, hingga menonton video dengan kualitas terbaik. Selain itu, tablet PC dengan harga terjangkau ini juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan hingga 8 GB dan 16 GB plus fitur-fitur menarik lainnya seperti Bluetooth V.4.0 dan GPS.

Tablet PC dengan resolusi layar hingga 1024 x 600 ini pixel sangat nyaman sekali dibawa beraktivitas. Pegangan sudut segitiga di sisi kiri bawah tablet PC ini membuatnya mudah dan kokoh untuk dipegang oleh satu tangan sekalipun. Dimensinya slim, Acer Iconia B1 hanya memiliki bobot sekitar 320 gram dengan ukuran layar 7 inchi membuatnya sangat portable untuk dibawa beraktivitas.

Acer Iconia B1 mempunyai kamera depan untuk memudahkan spAcer yang doyan untuk melakukan video chating. Bukan hanya itu, Acer Iconia B1 ini juga sudah dilengkapi dengan konektivitas Wifi 802.11, internal speaker, micro USB dengan USB 2.0, dan slot memori eksternal berupa micro SD hingga 32 GB.  Harga Android Acer 2016, Iconia B1 terjual dipasaran Indonesia dengan harga Rp.1.399.000,- – Rp.1.499.000,-. Luar biasa bukan? Tablet Acer Iconia B1 adalah pilihan terbaik untuk pengguna pemula tablet PC, anak/remaja, kamu yang suka bepergian. So, jika kamu termasuk salah satu orang yang ingin mendapatkan tablet PC dengan OS Jelly Bean dan performa yang powerful berkat dukungan prosesor dual-core, dapatkan tablet Acer Iconia B1 di Acer Center dan Acer Store terdekat di kotamu!

Update:

Dapatkan promo Acer Iconia B1 di Indocomtech 2013 (30 Okt-3 Nov 2013) dengan bonus shopping voucher dan free sleeve case!

Related Article

231 Responses to Acer Iconia Tab B1, Tablet Android Jelly Bean Harga Terjangkau Hadir di Indonesia

 

  1. MOkhamad Rakhmat Afandhi says:

    Dr. Acer, Acer Iconia saya tiba-tiba batrei nya nge-drop. kira2 apa penyebabnya ya? ohya garansi batrei iconia itu berapa bulan ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mokhamad, Agak sulit untuk memperkirakan penyebabnya tanpa pemeriksaan. Kami sarankan untuk membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk problem yang kamu alami. Acer memberikan garansi untuk baterai selama 6 bulan, terhitung sejak tanggal pembelian

  2. Andi H says:

    Dr.Acer, Acer Iconia B1 saya LCD nya keinjek dan Blank, apakah part untuk LCD tersebut tersedia, dan berapa untuk harganya…??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Andi, sparepart resmi produk Acer tersedia di Acer Service Center. Untuk informasi mengenai ketersediaan dan harga sparepart resmi produk Acer, silahkan menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari Senin-Sabtu pukul 08.30 – 17.30.

  3. frizal aditya says:

    Dok mau tanya nihh knp tablet iconia b1 saya tiba” muncul peringatan baterai panad dan suruh dimatikan setelah saya matikan beberapa jam lalu dihidupkan cuma berapa menit udah ada peringatan baterai panas lgi.. ty

    1. Dr. Acer says:

      Dear Frizal, agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem kamu

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved