Acer Iconia Tab B1, Tablet Android Jelly Bean Harga Terjangkau Hadir di Indonesia

iconia-b1-a71-tablet

 

Sebagai salah satu brand komputer paling dipercaya di Indonesia, Acer Indonesia menjawab keinginan konsumennya menghadirkan tablet PC dengan spesifikasi handal dalam harga terjangkau. Kini spAcer bisa memperoleh tablet PC dengan OS Android terbaru Jelly Bean cukup dengan banderol harga yang sangat ramah di kantong.

Yup, diumumkan pertama kali di Taipei, China, Acer Indonesia meluncurkan Acer Iconia B1 dengan OS Android Jelly Bean beberapa waktu lalu. Ditargetkan untuk anak muda atau kamu yang baru pertama kali menggunakan tablet PC, Iconia B1 adalah pilihan yang tepat.

Bukan saja karena sistem operasinya yang sudah menggunakan Android Jelly Bean, Acer Iconia B1 dilengkapi prosesor dual core berkekuatan 1.2 GHz dengan 512 MB RAM memberikan performa yang dibutuhkan untuk keperluan hiburan seperti games, web browsing, hingga menonton video dengan kualitas terbaik. Selain itu, tablet PC dengan harga terjangkau ini juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan hingga 8 GB dan 16 GB plus fitur-fitur menarik lainnya seperti Bluetooth V.4.0 dan GPS.

Tablet PC dengan resolusi layar hingga 1024 x 600 ini pixel sangat nyaman sekali dibawa beraktivitas. Pegangan sudut segitiga di sisi kiri bawah tablet PC ini membuatnya mudah dan kokoh untuk dipegang oleh satu tangan sekalipun. Dimensinya slim, Acer Iconia B1 hanya memiliki bobot sekitar 320 gram dengan ukuran layar 7 inchi membuatnya sangat portable untuk dibawa beraktivitas.

Acer Iconia B1 mempunyai kamera depan untuk memudahkan spAcer yang doyan untuk melakukan video chating. Bukan hanya itu, Acer Iconia B1 ini juga sudah dilengkapi dengan konektivitas Wifi 802.11, internal speaker, micro USB dengan USB 2.0, dan slot memori eksternal berupa micro SD hingga 32 GB. ย Harga Android Acer 2016, Iconia B1 terjual dipasaran Indonesiaย dengan harga Rp.1.399.000,- – Rp.1.499.000,-. Luar biasa bukan? Tablet Acer Iconia B1 adalah pilihan terbaik untuk pengguna pemula tablet PC, anak/remaja, kamu yang suka bepergian. So, jika kamu termasuk salah satu orang yang ingin mendapatkan tablet PC dengan OS Jelly Bean dan performa yang powerful berkat dukungan prosesor dual-core, dapatkan tablet Acer Iconia B1 di Acer Center dan Acer Store terdekat di kotamu!

Update:

Dapatkan promo Acer Iconia B1 diย Indocomtech 2013ย (30 Okt-3 Nov 2013) dengan bonus shopping voucher dan free sleeve case!

Related Article

231 Responses to Acer Iconia Tab B1, Tablet Android Jelly Bean Harga Terjangkau Hadir di Indonesia

 

  1. MOkhamad Rakhmat Afandhi says:

    Dr. Acer, Acer Iconia saya tiba-tiba batrei nya nge-drop. kira2 apa penyebabnya ya? ohya garansi batrei iconia itu berapa bulan ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mokhamad, Agak sulit untuk memperkirakan penyebabnya tanpa pemeriksaan. Kami sarankan untuk membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk problem yang kamu alami. Acer memberikan garansi untuk baterai selama 6 bulan, terhitung sejak tanggal pembelian

  2. Andi H says:

    Dr.Acer, Acer Iconia B1 saya LCD nya keinjek dan Blank, apakah part untuk LCD tersebut tersedia, dan berapa untuk harganya…??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Andi, sparepart resmi produk Acer tersedia di Acer Service Center. Untuk informasi mengenai ketersediaan dan harga sparepart resmi produk Acer, silahkan menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari Senin-Sabtu pukul 08.30 – 17.30.

  3. frizal aditya says:

    Dok mau tanya nihh knp tablet iconia b1 saya tiba” muncul peringatan baterai panad dan suruh dimatikan setelah saya matikan beberapa jam lalu dihidupkan cuma berapa menit udah ada peringatan baterai panas lgi.. ty

    1. Dr. Acer says:

      Dear Frizal, agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem kamu

  4. nur rezky says:

    kalau pake wifi kenapa selalu mati ya..
    tolong kasih tau kenapa sebabnya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rezky, kamu bisa coba lakukan factory reset terlebih dahulu sebagai langkah awal penanganan dengan cara menekan dan tahan tombol power dan volume down (bersamaan).

  5. iyar says:

    Hai dok, kasus saya sama seperti yg lain, baru dinyalakan langsung mtk termal, trus mati. Apa yg lain sudah ada solosi setelah dibawa ke service center, apa yg diganti trus brapa biayanya. Sayang nih.. awalnya sudah bangga dengan merk acer ini, dan berpikir pasti akan awet.. ada yg sudah punya solosi?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Iyar, silahkan membawa unitnya ke Acer Service Center untuk mendapatkan perbaikan unitnya, daftar lokasi service center tertera pada bagian bawah halaman blog ini.

  6. suleman says:

    dok, kalau layar lcd nya rusak kira2 berapa ya biaya service nya. untuk produk ini garansi nya berapa lama ya? kalau di jakarta sebaiknya dibawa servis kemana? thx

    1. Dr. Acer says:

      Dear Suleman, Acer service center di Jakarta tersedia di 2 lokasi:
      – Ruko Mangga Dua Square Blok A N0.1-2, Jl. Gunung Sahari Raya 1
      – Ratu Plaza Floor 3 Suite 29-31, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 9
      Untuk informasi mengenai harga sparepart resmi produk Acer, silahkan menghubungi Acer Contact Center di nomor 500-155 pada hari dan jam kerja (gunakan kode area lokal kota kamu berada jika menghubungi dari ponsel).

  7. Qomaruzain says:

    Touch Screen Acer Iconia B1 saya ada yang tidak berfungsi di beberapa tempat pada layarnya, solusinya gimana ya berhubung di provinsi saya tidak ada service centernya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Qomaruzain, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Untuk problem yang kamu alami kami membutuhkan pengecekan fisik secara langsung untuk mengetahui penyebabnya, disarankan sebaiknya membawa unit ke Acer service center terdekat untuk melakukan pengecekan fisik secara langsung.

  8. adimas says:

    dok saya mau konekin acer b1 nya ke laptop tapi kok g kevaca ya..maksud saya utk mengunduh mp3/foto/video..trus format video cuman bisa mp4..file seperti flv jg g bisa diputer..gmn solusinya dok biar semudah BB langsung kebaca drive di laptop..makasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adimas, untuk koneksi melalui kabel data USB kamu bisa coba menginstall driver USB terlebih dahulu. Driver USB bisa kamu download melalui link berikut http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers/ . Untuk memutar video dengan format tersebut, kamu bisa coba gunakan aplikasi pemutar video seperti ‘MX Player’ yang bisa kamu download melalui Play Store. ๐Ÿ™‚

  9. Agung says:

    om,,berapa biaya flash ulang acer iconia b1??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agung, estimasi biaya perbaikan akan diinfokan secara langsung oleh petugas Acer Service Center setelah dilakukan pengecekan unit terlebih dahulu disana. Info lokasi Acer Service Center bisa kamu temukan dibagian bawah blog ini. ๐Ÿ™‚

  10. ahmadikrar says:

    halo dok, mo nanya dok… harga lcd acer iconia b1 nya brapa dok??? lcd punya saya pecah dok, udah gak bisa kepake lagi

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ahmadikrar, untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart, bisa hubungi Acer Contact Center di 500-155 pada hari dan jam kerja ๐Ÿ™‚

  11. Agus Mahrup says:

    dok saya mau bertanya klo service Lcd Touch Screen tablet Acer iconia brp Iya?
    tablet saya Lcd Touch Screen sebagian ga bisa ditekan atau ga berpungsi

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agus, standar biaya service adalah sebesar Rp 165ribu, belum termasuk biaya penggantian sparepart apabila diperlukan.

  12. Dok, mau nanya nih. Beli accessories original seperti case untuk iconia b1 di surabaya dimana ya? Udah ke acer center tapi selalu dibilang barangnya kosong.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aries, kamu bisa coba menghubungi Acer contact center di 500-155 (gunakan kode area lokal apabila menggunkan ponsel) untuk mengetahui info ketersediaan dan harga accessories yang kamu cari.

  13. tamamul says:

    touchscreen acer b1 saya nggak bisa di touch sebagaian, udah aku hard reset kok masih belum bisa, kiraโ€ ada biaya penggantian touchscreen nggak? soalnya garansi sparepart udah habis, kalo garansi service masih, btw aku udah ke service center dan masih dproses gimana nih?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tamamul, kamu juga bisa menghubungi Acer contact center di nomor 500-155 pada hari dan jam kerja untuk mengetahui update proses service unitmu secara langsung.

  14. ayu says:

    Dok, tablet saya acer iconia B1, nah pas saya sehabis download TTPOD knp tiba2 tablet saya berhenti? Layarnya menyala, tetapi tombol power dan tombol volumenya tidak berfungsi sama sekali? Mohon dijawab dok, trims.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ayu, untuk kendala tersebut kami sarankan membawa unit dan kelengkapan garansinya ke Acer Service Center terdekat di kotamu agar dapat segera ditangani oleh teknisi Acer. Lokasi service center tersedia pada bagian bawah blog ini.

  15. Fadil says:

    Halo dokter acer yg baik,kalo tablet acer sy ada garis ungu melintang di tengah itu kenapa yah?Padahal baru tiba kemarin di rumah

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fadil, coba periksa dahulu plastik antigores bawaannya dengan membukanya perlahan, namun jika garis tersebut adalah pada layar, disarankan bawa unitnya ke Acer service center untuk pemeriksaan secara menyeluruh dan solusi yang terbaik dari teknisi kami di sana.

      1. Fadil says:

        Sekarang malah tambah banyak lagi garis-garisnya, sungguh mengganggu nih…

        1. Dr. Acer says:

          Dear Fadil, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk kendala tersebut Kami sarankan agar kamu datang ke Acer service center terdekat agar bisa dibantu oleh teknisi kami memperbaiki problem tersebut.

  16. ana pebriana says:

    aslkum dok
    saya baru aja ngeroot acer iconia nya…tapi salah pilih kali ya waktu coba2 ngeroot…malah muncul kalimat
    Now send the package you want to apply to the device with “adb sideload (filename)”…
    solusinya gmna yah ?
    mau buka batreinya tapi ga tau cara bongkar tablet acer iconia B1-A71 nya ????

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ana, mohon maaf kami tidak merekomendasikan melakukan root pada produk Acer, hal tersebut dapat membatalkan garansi jika terjadi kerusakan. Untuk mengembalikan ke kondisi awal kamu bisa coba tekan tombol power + Volume down beberapa saat hingga muncul pilihan menu reset to factory.

  17. Klw dimedan alamatnya dimana dok?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Susanti, untuk lokasi pembelian bisa dilihat pada tautan berikut http://www.erafone.com/outlet (pilih kota Medan). Sedangkan service centernya berada di lokasi Komplek Graha Niaga Jl. Bambu II no A-9. Kelurahan Silalas, Medan.

  18. cindy says:

    dok, saya mau tanya. ini tab acer iconia B1 saya kok tbatba mati trus nyalanya cuma layar item aja. sya cari di internet ktanya mgkin itu bootloop. trus solusinya melepas batre. tapi ini saya gatau mo buka casingnya gimana. mohon balasannya. tks.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Cindy, untuk problem tersebut kamu bisa coba lakukan hard reset terlebih dahulu. Hard reset bisa dilakukan dengan cara mematikan terlebih dahulu tabletnya lalu tekan dan tahan tombol power + volume down secara bersamaan.

  19. murti juwono says:

    dokter service yang baik hati, sy baru beli dua pekan lalu, tetapi pas sy pakai wifinya nyala tetapi tidak mau konek ke hotspot. kenapa ya…
    nb. acsc daerah depok dimana ya ? thx berat ya..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Murti, apakah ada notifikasi error yang muncul? coba hubungkan terlebih dahulu tablet kamu dengan jaringan WiFi yang tidak di proteksi, atau terbuka untuk umum

  20. ichie says:

    dok mw tanya cara install file apk di acer b1 gimana yak>??ane mw isntall whatsapp di playstore ga bisa… bs kasih tw gak step2 nya gimana??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ichie, mohon maaf kami tidak memiliki informasi mengenai hal tersebut. Mungkin kamu bisa mencari info menggunakan mesin pencari seperti Google.

    2. Dr. Acer says:

      Dear Ichie, mohon maaf kami tidak memiliki informasi mengenai hal tersebut. Mungkin kamu bisa mencari info menggunakan mesin pencari seperti Google. ๐Ÿ™‚

  21. mic says:

    Dear Doc,

    Acer B1 saya sejak kemarin selalu overheat (MTK thermal manager) padahal tidak menjalankan aplikasi berat, saya sudah pake sekitar 10 bulan dan belum pernah seperti ini.

    Dari yang saya baca disini sepertinya banyak sekali yang bermasalah seperti ini, apakah ada solusi selain dibawa ke service centre.

    Thanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mic, kemungkinan banyaknya aplikasi yang terinstall dan menjalankan game dengan grafis tinggi membuat tablet kamu menjadi overheat. Kamu bisa coba menghapus aplikasi yang tidak terpakai dan apabila diperlukan, kamu juga bisa lakukan factory reset pada tablet kamu untuk langkah awal penanganan.

    2. Dr. Acer says:

      Dear Mic, kemungkinan banyaknya aplikasi yang terinstall dan menjalankan game dengan grafis tinggi membuat tablet kamu menjadi overheat. Kamu bisa coba menghapus aplikasi yang tidak terpakai dan apabila diperlukan, kamu juga bisa lakukan factory reset pada tablet kamu untuk langkah awal penanganan ๐Ÿ™‚

      1. mic says:

        Dear Doc,

        Saya sudah lakukan factory reset dan hapus semua aplikasi tetapi masih juga keluar notifikasi overheat lalu kemudian tablet mati, padahal baru beberapa menit digunakan dan tidak menggunakan aplikasi.

        1. Dr. Acer says:

          Hai, Mic. Jika demikian kemungkinan ada masalah pada bagian hardware perangkat yang kamu miliki. Untuk mengatasinya, sebaiknya bawa Iconia B1 milikmu ke salah satu service center Acer yang ada di bagian bawah website ini.

  22. Tri Mariyono says:

    Dok , saya Tri. Saya punya acer iconia A101 tapi sekarang mati total ga mau nyala padahal batere penuh dan ada indikasi nyala biru bila power on dan tombol home nyala meski layar blank hitam aja.
    Hal ini terjadi dua kali mati total yang pertama setelah sembilan bulan pakai tepatnya bulan agustus 2013 tablet tiba – tiba mati total lalu saya bawa ke service center. setelah menunggu 2 repair. kemudian tablet bisa dipakai lagi dengan alasan diganti motherboard baru. Tapi cuma bertahan selama tiga bulan aja tablet saya mati lagi dan kasusnya sama.
    Sebenarnya apa yang masalah dengan tablet saya??? Tolong penjelasannya. Thank’s

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tri, mohon maaf atas ketidaknyamanannya namun kami agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa unit kamu kembali ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem tersebut.

    2. Dr. Acer says:

      Dear Tri, mohon maaf atas ketidaknyamanannya namun kami agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa unit kamu kembali ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem tersebut ๐Ÿ™‚

  23. rendy noval says:

    Dok, ini saya baru dapat Acer B1-a71 dari hadiah, baru saya buka kemarin tgl 11 Februari 2011, karena saya ingin merawat maka saya isi ulang dulu hingga penuh, belum pernah saya nyalakan, tetapi setelah 3-4 jam batre tidak kunjung penuh lalu saya nyalakan, tetapi yang terjadi batre tetap kondisi 1%, apa yang harus saya lakukan, waktu di cash kondisi mati grafik batre padahal jalan naik.. Ini kondisi Acer B1 kondisi baru di buka dari kardusnya.. Lokasi saya Di kudus Jawa tengah.. mohon di bantu..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rendy, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi pada saat menggunakan produk kami. Untuk solusi tersebut kami sarankan kamu membawa unitnya ke Acer service center agar dibantu oleh teknisi di sana melakukan perbaikan. Problem seperti itu sudah diprioritaskan penanganannya pada hari yang sama, apabila lebih dari waktu itu kamu akan dikonfirmasi langsung oleh teknisi kami di Acer service center yang kamu datangi.
      Info lokasi Acer service center terdekat bisa kamu temukan di bagian bawah blog ini.

    2. Dr. Acer says:

      Dear Rendy, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi pada saat menggunakan produk kami. Untuk solusi tersebut kami sarankan kamu membawa unitnya ke Acer service center agar dibantu oleh teknisi di sana melakukan perbaikan. Problem seperti itu sudah diprioritaskan penanganannya pada hari yang sama, apabila lebih dari waktu itu kamu akan dikonfirmasi langsung oleh teknisi kami di Acer service center yang kamu datangi. Info lokasi Acer service center terdekat bisa kamu temukan di bagian bawah blog ini.

  24. saya iwan: saya mau tanya dok apakah acer iconia B1 A71 bisa untuk whatsapp? dan bagaimana cara menginstal whatsapp. terima kasih dok

    1. Dr. Acer says:

      Dear Muhamad, kamu bisa menginstall aplikasi tersebut, tetapi tidak bisa melalui Play Store. Kamu perlu mendownload file installer aplikasi tersebut dengan format *.apk melalui situs lain

  25. erni says:

    Dok mau tanya, ini saya ada acer iconia W4. masalahnya tiba2 hank dan tdk bs dimatiin paksa. kata pihak acernya restart aja namun kmi matiin aja ga bisa. itu knp ya dok, mohon solusinya. Thanks, Erni

    1. Dr. Acer says:

      Hai Erni, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi pada saat menggunakan produk kami. Untuk solusi tersebut kami sarankan kamu membawa unitnya ke Acer service center agar dibantu oleh teknisi di sana melakukan perbaikan. Problem seperti itu sudah diprioritaskan penanganannya selama lima hari kerja, apabila lebih dari waktu itu kamu akan dikonfirmasi langsung oleh teknisi kami di Acer service center yang kamu datangi.
      Info lokasi Acer service center terdekat bisa kamu temukan di bagian bawah blog ini ๐Ÿ™‚

  26. agha says:

    Saya sudah keep bsd junction tapi tidal ada tuh Acer center

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agha, mohon maaf atas kesalahan informasi sebelumnya. Untuk wilayah Jabdetabek service center tersedia di 3 lokasi yaitu:
      – Ruko Mangga Dua Square Blok A N0.1-2, Jl. Gunung Sahari Raya 1, Jakarta
      – Ratu Plaza Floor 3 Suite 29-31, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 9, Jakarta
      – Bekasi Cyber Park, Lt. GF Blok A3 No.5, Jl. KH Nur Ali 177, Bekasi ๐Ÿ™‚

  27. Nama Lengkap says:

    dok, untuk acer type ini apakah ada update ke versi 4.3 nya ga?
    Apakah ada rencana update ke 4.4 ๐Ÿ˜€ ?

    1. Dr. Acer says:

      Hai, saat ini update tersebut belum tersedia.

  28. rizky juardi says:

    dok tablet ade ane baru abis di service di counter resmi acer di bekasi.., masa di hubungin ke wifi sama yang lain” masih ngga bisa.. #Help Me

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rizky, kamu bisa kembali ke Acer service center tersebut untuk dilakukan pengecekan ulang pada unitnya. ๐Ÿ™‚

  29. wicaksono says:

    Pak, kalo Tablet untuk koneksi di pc gimana caranya, semisal untuk transfer data. karena di pc tablet/sd card tidak terbaca.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wicaksono, transfer data bisa dilakukan menggunakan kabel data. Pastikan driver USB untuk tablet kamu sudah terinstall pada PC kamu

  30. priyo ari says:

    Dok, untuk acer iconia b1-710 / 711 apa beredar di indonesia ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Priyo, Acer Indonesia saat ini hanya memasarkan tablet B1 series dengan tipe Acer Iconia B1-A71 ๐Ÿ™‚

    2. Dr. Acer says:

      Dear Priyo, Acer Indonesia saat ini hanya memasarkan tablet B1 series dengan tipe Acer Iconia B1-A71. ๐Ÿ™‚

  31. Reza says:

    Dok mau tanya nih klo buat Gaming Bagusan Liquid Z3 Atau iconia B1 ???

    1. Dr. Acer says:

      Dear Reza, untuk hal gaming Iconia B1 secara spesifikasi sedikit lebih unggul. Mengingat iconia B1 memiliki prosesor yang lebih tinggi clock nya yaitu 1.2GHz. ๐Ÿ™‚

  32. dok, saya mau tanya..
    tablet iconia b1 saya sejak awal pembelian sampe skarang kalo dipake batrainya selalu panas lalu mati..
    dan sekarang tablet iconia saya tidak mau menyala..
    sebaiknya bagaimana dok?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yosephine, Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem kamu.

  33. wahyuningsih says:

    dok, kalo tablet iconia b1 tiba2 ga bs di operasikan dan ga bs di isi baterainya. apakah yg harus sy lakukan agar tablet kembali normal? terimakasih dok

    1. Dr. Acer says:

      Hai Wahyuningsih, Kamu bisa coba lakukan factory data reset dengan cara:
      Matikan tablet> Tekan dan tahan tombol Volume UP> Tekan dan tahan tombol Power sekitar 3-4 detik hingga ada tampilan pada layar> Lepaskan tombol Power> Pada saat layar sudah ada tampilan lepas juga tombol volume UP> Pada pilihan Boot Mode pilih [SD Image Update Mode]> Gunakan tombol Volume UP dan atau Volume Down untuk mengarahkan pilihan menu dan gunakan tombol Power untuk memilih (Enter)> wipe data/factory reset> Pilih Yes — delete all user data> Reboot system. ๐Ÿ™‚

  34. dok kalo flash disc connect ke usb bisa copy paste file ya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ahmad, ya, copy paste bisa dilakukan pada flashdisk ๐Ÿ™‚

  35. johanst10 says:

    dOK, ACER ICONIA TAB B1 INI bisa apa nggk di colokin modem, pke modem usb, saya pengen beli acertab ini tapi di tempatku jarang yang ada wifinya, bisa nggk ya klo di pasang modem pake USB Connector

    1. Dr. Acer says:

      Hai, Johan. Iconia Tab B1 tidak bisa menggunakan modem. Namun kamu bisa menggunakan modem 3G router dan melakukan koneksi menggunakan fitur wifi yang ada pada Iconia Tab B1

  36. agha says:

    Mau Tanya. Acer center tangerang dimana ya? Acer iconia b1 ane dibeberapa bagian gak fungsi

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agha, kamu bisa langsung membawa unit ke Ruko BSD Junction Blok. B/26
      Telefon: +62-21-53162127 – 29

  37. rizky juardi says:

    dok tablet ade ane abis ke banting.., pas mau di mainin ada yang bisa di touch ada yang ngga.. kira-kira itu kenapa ya dok..? #mohonpencerahannya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rizky, agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem kamu.

  38. Dita says:

    Dok, baterai iconia b1a71 masuk dalam garansi gak?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dita, perangkat baterai Iconia B1 termasuk dalam garansi dengan ketentuan terbatas, informasi detailnya bisa menghubungi Acer Contact Center di nomor 500-155 pada hari dan jam kerja ๐Ÿ™‚

  39. Suyono says:

    Dok Acer Iconia B1A71 saya tiba – tiba heng, layar hidup tetapi gelap saja, tidak bisa dimatikan dan tidak bisa dihidupkan…solusinya ???

    1. Dr. Acer says:

      Dear Suyono, mohon maaf atas kendala yang terjadi, untuk memperbaiki problem tersebut dibutuhkan pemeriksaan langsung, kami sarankan untuk membawanya ke salah satu Acer service center yang tersedia pada bagian bawah blog ini ๐Ÿ™‚

  40. Jim says:

    ICONIA B1-A71
    Belum 6 bulan pake, batre drop, full charge hanya bisa dipakai 1 jam, overheat, sering shutdown sendiri, NYESEL 1000 kali

    1. Dr. Acer says:

      Dear Jim, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami. Kami sarankan untuk membawa unitnya ke Acer service center untuk klaim garansi. Informasi lokasi Acer service center terdekat bisa kamu temukan di bagian bawah blog acerid.com.

  41. sigit says:

    saya cari kabel OTG acer kog susah ya? paki kabel OTG dipasaran ga mau connect…bisa bantu?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sigit, jika device yang kamu maksud adalah Iconia B1, kami informasikan bahwa Iconia B1 tidak support fitur OTG ๐Ÿ™‚

  42. Acer iconia B1 saya bermasalah kalau nyala akan mati lagi, tertulis bahwa baterai terlalu panas, sudah 2 kali saya bawa ke service center, tapi masalahnya selalu berulang lagi…apakah tidak ada penggantian baterai dari acer karena ini kan masih dalam masa garansi, apalagi sudah 2 kali saya bawa ke service center? gimana dok?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Achmad, mohon atas ketidaknyamanan yang terjadi, untuk problem hardware solusi terbaiknya adalah dengan membawa kembali unit ke Acer service center terdekay untuk pengecekan secara langsung, kamu juga bisa melakukan klaim garansi kembali.

  43. Dok,tolong Bagaimana cara memperbaiki Acer Iconia B1-A71 saya yang hidup sebentar (mati total) (system auto shutdown),tolong jawab yah dok !

    1. Dr. Acer says:

      Dear Daffa, agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem kamu.

  44. Shandy says:

    Dok,,kenapa tab Acer Iconia B1 sering muncul tulisan ‘baterei terlalu panas, keluarkan baterai!’?
    Apa penyebabnya dan solusinya?
    Trims

    1. Dr. Acer says:

      Dear Shandy, pastikan untuk tidak menjalankan aplikasi atau game yang cukup berat sehingga memaksakan beban kinerja pada perangkat tersebut dan menimbulkan panas yang cukup tinggi ๐Ÿ™‚

  45. nuril says:

    saya beli iconia B1 baru dipake rusak, setelah dibawa diservice selama sebulan (garansi). dan dipake baru 1 bln sekarang rusak lagi pada bagian touchscreennya. beberapa kolom/bagiannya tidak bisa respon saat disentuh. saya sdh reset ke setelan pabrik. tetep gak berfungsi. bgmana solusinya? apa perlu ganti sparepart? kalo diservice kira2 brp biayanya?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Nuril, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kamu bisa melakukan kalim garansi kembali ke Acer service center dan jika masih dalam masa garansi tidak dikenakan biaya.

  46. mamen says:

    nisa buat presentasi gak dok?

    1. Dr. Acer says:

      Mamen, Iconia B1 tidak memiliki fitur konektivitas dengan LCD proyektor sehingga tidak bisa digunakan untuk presentasi.

  47. dens says:

    dok, knapa acer B1 saya mati. pdahal g d apa”n, smlam msh norml” z. cuma ps td pgi mati mau d charge g msuk, g da logo batre. di biarn sampi siang tetep z mti. da solusi g, dok..?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dens, agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem kamu.

  48. I bought Iconia b1 tablets a few days ago and I think they are great.

    My issue is after a while I get a message to say that the battery is getting to hot and I should let it cool down for a while.

    I was thinking should I get it sent back to acer to be fixed/replaced?

    Thanks.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Kristiawan, Untuk problem tersebut, kami sarankan untuk membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk dilakukan pemeriksaan fisik secara langsung

  49. Rina says:

    dok kok saya mau install whatsapp di acer B1-A71 ga bisa yah, katanya “not compatible”?
    terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rina, Mungkin kamu bisa coba untuk mendownload aplikasi tersebut dari situs lain, lalu menginstallnya di tablet kamu secara manual

  50. satria says:

    dok, layar iconia b1 saya kurang responsif. suka loncat-loncat dan aplikasi jalan sendiri. yang mau saya tanyakan apakah touchscreenya rusak ataukah ada hardwarenya yang problem? terus kalau touchscreennya rusak apakah bisa diperbaiki atau diganti yang baru? dan saya mau tanya berapa harga touch screen untuk b1.
    terus saya juga mau tanya mengenai battrenya. untuk melakukan charge dalam keadaan kosong itu butuh berapa lama?soalnya saya cas dari jam 1 malam sampe pagi itu masih 1% saja. apakah batre saya rusak? kalau rusak apakah bisa diganti? dan berapa harga batre penggantinya? terima kasih saya tunggu jawabannya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Satria, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami, untuk kendala tersebut disarankan untuk hard reset dengan menekan tombol Power+Volume Down secara bersamaan dan tahan selama beberapa detik, jika masih terkendala kami sarankan untuk membawanya ke service center Acer terdekat di kotamu agar mendapatkan pemeriksaan secara menyeluruh dan solusi yang terbaik, unit akan diperbaiki hingga dapat digunakan secara normal, selama masih dalam masa garansi tidak dikenakan biaya ๐Ÿ™‚

  51. idDel says:

    Tertarik bgt beli.. Tp ngga slot sim card yaa?? Produk tab acer yg slot sim card ada ngga?? Kl ada minta spesisifikasinya yaa Dr. Acer!! ;D

    1. Dr. Acer says:

      Hai Iddel, mungkin kamu bisa mempertimbangkan tablet berbasis OS Windows 8 yaitu Iconia W511 yang dilengkapi slot SIM card, dipasarkan dengan harga Rp. 8,799,000 (include keyboard docking)

  52. Tiara Putri says:

    kekurangan cuma satu ne dok, gak slot sim card,

    lainnya. LUAR BIASA

    1. Dr. Acer says:

      Terima kasih Tiara atas apresiasinya ๐Ÿ™‚

  53. rosita says:

    dok,bagaimana cara untuk mengoprasikan acer b1 a571 jika tidak mengunakan wifi,apa ada modem khusus,harga y berapa?thank

    1. Dr. Acer says:

      Hai Rosita, kamu bisa menggunakan wireless modem yang berjenis Mifi, mohon maaf kami tidak memiliki informasi untuk harga. Kamu bisa mencari info di toko aksessoris komputer terdekat.

  54. Hidayat says:

    Tanya nich Dok,
    ukuran micro SD yang pas buat B1 yg ukuran berapa ?
    apa beda SD, SDHC, SDXC dan UHS-1 ?
    yg mana yang paling pas buat iconia B1 ?

    1. Dr. Acer says:

      Hidayat, untuk Iconia B1 maksimum memory eksternal adalah sebesar 32GB ๐Ÿ™‚
      Untuk mengetahui jenis kartu yang cocok dan perbedaan kartu eksternal tersebut bisa dilihat dari detail informasi berikut:
      a) SD Card (Secure Digital)
      Menggunakan format file FAT16 yang mendukung kapasitas antara 32 MB hingga 2 GB. Memori ini dinamai secure (aman) karena telah memiliki Content Protection for Recordable Media (CPRM) untuk mencegah pembajakan media dan telah dilengkapi switch Write-Protected yang berfungsi untuk mencegah penghapusan memori secara tidak sengaja.
      b) SDHC (Secure Digital High Capacity)
      Menggunakan format file FAT32, kartu jenis SDHC ini memiliki kapasitas mulai dari 2GB hingga maksimum 32 GB. Jika perangkat kita telah mampu mendukung memori jenis SDHC, maka perangkat tetap kompatibel dengan memori SD biasa. Namun sebaliknya, jangan gunakan memori SDHC pada perangkat lama yang hanya mampu mengenali memori jenis SD card.
      c) SDXC UHS-1 (Secure Digital Extended Capacity)
      Kartu memori SDXC merupakan perangkat penyimpanan pertama di dunia yang memenuhi spesifikasi baru dari versi SD memori card 3.00, dimana maksimum kecepatan menulis hingga 35 MB/s dan kecepatan baca hingga 60 MB/s. Kecepatan ini cocok untuk keperluan merekam video HD dalam durasi panjang. Jadi pada saat merekam video full HD 1920 x 1080, jeda tidak akan terasa. Kartu jenis ini memakai format exFAT (bukan FAT32 atau FAT) dan dapat memuat data dari ukuran 32 GB hingga 2 TB. Tentu saja untuk menggunakan memory card jenis SDXC ini diperlukan perangkat gadget terbaru yang sudah kompatibel.
      Demikian, semoga dapat membantu ๐Ÿ™‚

  55. imam says:

    Infonya dong ada gak tablet acer yang pakai sim card ?
    tipe tipe berapa dan harganya brp ?

    1. Dr. Acer says:

      Imam, untuk saat ini produk tablet Acer Indonesia yang menggunakan SIM card adalah tipe ICONIA W511 dengan kisaran harga 7,5 juta-an, tablet ini menggunakan OS Windows 8, spesifikasi lengkapnya:
      Intelยฎ Atomโ„ข Z2760 1.80 GHz, 10.1″ IPS HD (1,366 x 768) LED backlit, 2GB DDR3, 64GB embedded MMC, Intelยฎ Graphics Media Accelerator 3650, BT 4.0, Micro HDMIยฎ, 3G, 802.11a/b/g/n (Wifi), Full HD Recording Camera Rear : 8.0 MP, Micro SD card reader and USB 2.0, Two built-in stereo speakers ๐Ÿ™‚

  56. DOK,,mau tanya. kenapa Acer Iconia B1 saya tidak bisa di instal Applikasi Whatsapp dari Play Storenya Android…??? kalo bisa minta applikasi Whatsapp’nya.
    terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Imam, bisa informasikan isi pesan kesalahan yang ditampilkan?

      1. isi pesannya seperti ini dok : ” your device isn’t compatible with this version”.
        lalu untuk tablet acer iconia ini yg compatible yg versi berapa….???

        1. Dr. Acer says:

          Imam, kamu bisa coba mendownload file .apk untuk aplikasi tersebut, lalu menginstallnya pada tablet kamu ๐Ÿ™‚

    2. budiharto says:

      Baca dari whatsapp, whatsapp hanya bisa diinstall ke device yg ada nomer telpon/sim cardnya, karena whatsapp kan konek ke nomer telpon kita. Kalo acer tidak ada slot sim card, jadinya tentu nggak bisa diinstall whatsapp.

      1. Dr. Acer says:

        Hai Budiharto, hal tersebut benar, mungkin kamu bisa menggunakan aplikasi lain yang serupa.

        1. budiharto says:

          Saya sudah baca2 infonya, ternyata whatsapp bisa diinstall di tablet wifi only di android. Yg penting waktu proses verifikasi, gunakan nomer telpon yg benar (bukan asal2an). Nanti whatsapp akan kirim/sms kode verifikasi ke nomer hp yg diinput, tapi tidak akan ditanya. Setelah waktu habis (5 menit), dia akan bilang verifikasi sms gagal/fail. Lalu ada pilihan call/ditelpon untuk dikasih kode verikasi, pencet aja tombolnya, lalu tunggu telpon dari whatsapp, dia akan beri 6 digit angka verifikasi dalam bahasa inggris, tinggal diinput ke tempat yg ada. Kode ini akan diulang beberapa kali.

          Untuk wifi only, mungkin tidak bisa download dari playstore, tapi bisa didownload dari webnya langsung yaitu http://www.whatsapp.com/android/ dari browser di tablet. Setelah itu dia akan disimpan ke SD card (\sdcard\download) dengan nama file WhatsApp.apk tinggal install dari situ (pake file manager). Sebelum install pastikan option Unknown sources (Allow installation of non-Market applications) diallow/centang.

          1. Dr. Acer says:

            Budiharto, Terima kasih atas informasi yang kamu berikan tersebut ๐Ÿ™‚

  57. Rizky says:

    dok cara ngeliat file yang sudah di backup ada dimana..?

    1. Dr. Acer says:

      Rizky, Backup dengan cara apa yang kamu gunakan? Apakah dengan meng-copy file tersebut ke dalam komputer, atau menggunakan aplikasi?

  58. Rizky says:

    doc kan saya download game android di komputer trus saya pindahin ke folder android di tablet.., cara membuka folder android di tablet gmna doc..?

    1. Dr. Acer says:

      Rizky, Kamu bisa menginstall terlebih dahulu aplikasi Explorer seperti “Astro File Manager” untuk perangkat kamu ๐Ÿ™‚

  59. Rahmad Fikri says:

    Dok, bisa tidak tablet acer iconia b1 di – connect dengan modem eksternal / modem gsm tidak ?

    1. Dr. Acer says:

      Rahmad, Tidak bisa menggunakan modem eksternal via USB ๐Ÿ™‚

  60. Dok, mau tanya ini kan tab nya cuma bisa pake wifi aja, saya udah beli Huawei E5832 wifi GSM, apa bisa buat connect ke iconia B1 nya?

    1. Dr. Acer says:

      Shanty, Ya. kamu bisa menghubungkan Acer Iconia B1 dengan modem tersebut melalui WiFi ๐Ÿ™‚

  61. fiel says:

    Dok.. Acet ivonia b1 mati total. Baru sbulan mungkin. Gbsa saya benerin sndiri ya. Tmpat saya jauh bgt dr service center acer. Boleh dibantu mas. Karena ini masalah d semua customer iconia b1. Ada masalah apa sih d tabletnya. Ini barusan mati nya. Mohon bimbingannya mas dok.

    1. Dr. Acer says:

      Fiel, untuk kendala tersebut sebaiknya membawa unit tablet dan kelengkapan garansinya ke service center Acer agar mendapatkan pemeriksaan menyeluruh dan mendapatkan solusi yang terbaik dari teknisi Acer, lokasi service center bisa dilihat pada tautan http://bit.ly/VlTb99 ๐Ÿ™‚

  62. umar says:

    doc klo tablet ini bisa menggunakan sim card

    1. Dr. Acer says:

      Umar, Acer Iconia B1-A71 tidak dilengkapi dengan slot untuk SIM Card ๐Ÿ™‚

  63. renoHaryono says:

    Kapan kapan keluarin Tablet yang bisa 3g dan memori internal 16 GB ram 1 GB (nunggu nunggu yang spec yang kayak gini..)

    1. Dr. Acer says:

      Reno, saat ini Acer Indonesia belum memasarkan produk tablet Android seperti itu.

  64. arif y. says:

    kalo acer iconia a1 dijual di indonesia ndak sih? thx

    1. Dr. Acer says:

      Arif, produk tersebut akan dipasarkan Acer Indonesia dalam waktu dekat ๐Ÿ™‚

  65. rizwan says:

    siang gan?? mau tanya kalo ya type A200 msh ada ga ya.. tq

    1. Dr. Acer says:

      Rizwan, saat ini Iconia Tab A200 sudah tidak dipasarkan oleh Acer Indonesia.

    2. rizwan says:

      Doc Tablet Acer, Spek dan harga yang setara dengan A200 apa ya??.. terima kasih

      1. Dr. Acer says:

        Rizwan, untuk tablet Acer Android kamu bisa pertimbangkan tipe Iconia Tab A101 dengan kisaran harga 1,999,000. Tablet Acer ini memiliki jaringan HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, 195 x 117 x 13.1 mm, LED-backlit IPS TFT, capacitive touchscreen, 16M colors, LCD capacitive touchscreen, 16M colors, kamera 5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, LED flash, Android OS, v3.2 (Honeycomb), untuk membelinya silahkan kunjungi gerai Erafone terdekat di kotamu ๐Ÿ™‚

  66. Ridwan says:

    Saya beli Acer Iconia B1-A71 8 Gb via bhinneka.com pesen 6 Juli dan barang alhamdulillah sampai 11 Juli 2013, pertama lancar2 saja gak ada hambatan, tapi mulai 20 Juli 2013 jam 15. 30 Wib.nge’hang s/d sekarang tdk bisa di off layar nyala terus dan samasekali gak bisa difungsikan, tolong pa dokter, harus gimana dan mohon info sekalian dimana daerah sekitar saya Ciamis-Jabar yg ada acer centre tuk solusi secepatnya, trim’s

    1. Dr. Acer says:

      Ridwan, untuk kendala tersebut kami sarankan membawanya ke Acer service center agar mendapatkan pemeriksaan secara menyeluruh dan solusi yang terbaik dari teknisi Acer, yang terdekat saat ini tersedia di kota Bandung yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 47A, Bandung ๐Ÿ™‚

  67. imam says:

    sekarang harga iconia B1 berapa ya dok? apakah sudah turun?

    1. Dr. Acer says:

      Imam, saat ini Iconia B1 dipasarkan dengan kisaran harga 1,099,000 (8GB) dan 1,199,000 (16GB) sudah termasuk Trend Micro mobile Security ๐Ÿ™‚

  68. Rahajeng says:

    acer iconia B1 saya tiba2 mati total dok, ga bisa di charge atau pun dihidupkan, itu kenapa ya?
    karena mengingat ini tab baru saya beli juga…terimakasih sebelumnya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rahajeng, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami, untuk problem tersebut kami sarankan agar membawanya ke salah satu service center Acer yaneknisi Acer akan memeriksanya secara menyeluruh dan memberikan solusi yang terbaik agar dapat digunakan kembali seperti semula tanpa dikenakan biaya ๐Ÿ™‚

  69. thriya says:

    dok mohon informasi nya yah.apakah promo unt pembelian B1 masih ada ? bagaimana dengan paket mifi nya,dijual terpisah apa sudah 1 paket.trimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Thriya, Promo Bonus Modem Mifi untuk pembelian Acer Iconia B1-A71 sudah berakhir. Modem dijual terpisah ๐Ÿ™‚

  70. Nelly Sri says:

    dok…saya ada mau rencana beli iconia B1 nya,,mksdnya yg g pake sim card itu saya kurang paham dok,jadi kl g pake kartu sim trus mengoperasikan nya pake apa dok? modem jg g bs kan? drmh g pasang wifi dok

    1. Dr. Acer says:

      Nelly, untuk koneksi internetnya hanya bisa melalui Wifi, kamu bisa gunakan Mifi (perangkat modem yang sekaligus memiliki fungsi router wifi), atau bisa juga dengan modem khusus yang support Android (ada keterangan support pada informasi cover modem) ๐Ÿ™‚

  71. walid says:

    Saya baru punya Acer Iconia B1-A71 dengan OS Jelly bean, Tapi kok ndak ada aplikasi Google play store ya? di tablet jenis ini memang tidak ada atau punya saya aja yang bermasalah?
    Sudah saya reset ke factory reset juga memang tidak ada.
    Kemudian saya coba instal applikasi Google play store dengan komputer tapi tidak bisa dibuka jua. Bagaimana solusinya?
    mohon dijawab. trimakasih.

    1. Dr. Acer says:

      Walid, Aplikasi Play Store adalah aplikasi standar pada OS Android. Kami sarankan untuk membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mengatasi problem tersebut ๐Ÿ™‚

  72. Acer Iconia Baru dibuka bungkus dan saya aktifkan terus ada garis putih memanjang dari atas kebawah, saya coba instal aplikasi, garis putih masih ada. saya restart terus dinyalain lagi, masih ada garis putihnya. kenapa bisa begitu ya? benar benar baru buka bungkus, kaget juga.. mohon penjelasannya.

    1. Dr. Acer says:

      Rina, apakah garis tersebut sudah muncul saat pemeriksaan di toko penjualan? Kami sarankan untuk mengunjungi kembali toko pembelian unit kamu, atau bisa langsung ke Acer Service Center terdekat ๐Ÿ™‚

  73. Surya says:

    Dok mau tanya Acer Iconia A1 810 Udah ada di Indonesia????
    Kl udah ada dimana saya bisa beli???

    1. Dr. Acer says:

      Surya, Saat ini tipe tersebut belum dipasarkan oleh Acer Indonesia. Ikuti terus FB dan Twitter @acerID Untuk update info produk, promo, dan event yang diadakan oleh Acer Indonesia ๐Ÿ™‚

  74. gufran says:

    dok,apa memang benar acer iconia B1-A71 memang tidak bisa koneksi flashdisk melalui kabel OTG? trus apa dong solusinya

    1. Dr. Acer says:

      Benar Gufran, Iconia B1 tidak support digunakan dengan USB OTG.

  75. Desi says:

    Siang Dr. ACER aku ada rencana beli tablet acer iconia ini..
    aku mau tanya apa betul tablet acer iconia ini tidak menggunakan kartu provider dan hanya mengandalkan Wi-Fi??
    thx Dr…

    1. Dr. Acer says:

      Dear Desi, benar tablet Iconia B1 tidak dilengkapi dengan slot SIM card, koneksi internet didapatkan melalui jaringan Wifi ๐Ÿ™‚

  76. Alex says:

    Dok, acer iconia B1 ini bisa gak ditambahkan keyboard resmi dari acer seperti halnya jenis W511? terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Alex, Tidak bisa ๐Ÿ™‚

  77. Acer b1 saya kok tidak bisa dipasang modem/flashdisk melalui kabel OTG? Tolong jawabannya

    1. Dr. Acer says:

      Zefanya, Iconia B1 memang tidak bisa menggunakan modem/flashdisk melalui USB

  78. Luthfi says:

    Dr. Acer, saya merupakan pengguna setia Acer, hehe, dari zaman 2009 gitu deh sampe sekarang, saya baru saja beli tab Acer Iconia tab B1, nah, untuk charge nya berpa jam baiknya Dok? terus untuk tau udah penuh apa blm baterainya gmn caranya? thanks ^^

    1. Dr. Acer says:

      Luthfi, Terima kasih atas kepercayaan kamu terhadap produk Acer. Pengisian baterai tidak memiliki standar waktu yang pasti, kamu bisa perhatikan indikator baterai pada tablet kamu ๐Ÿ™‚

  79. dok,apakah acer iconia b7a71 bisa dipasang kartu sim menggunakan modem?

    1. Dr. Acer says:

      Tidak bisa, Tutit. Iconia B7 tidak bisa menggunakan modem USB

  80. kalau di jember tempat pembeliannya dimana?
    saya cari kemarin kok sudh kosong stoknya,,

    1. Dr. Acer says:

      Binar, Kamu bisa coba melakukan pemesanan secara online melalui http://www.bhinneka.com ๐Ÿ™‚

  81. agung says:

    Bagaman caranya unlock bootloadernya?`

    1. Dr. Acer says:

      Agung, Mohon maaf, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai hal tersebut ๐Ÿ™‚

  82. Agung says:

    Tablet ini Bootloadernya bisa di unlock gak ?

    1. Dr. Acer says:

      Tidak bisa, Agung

  83. Isnanto says:

    doc promo tablet Iconia B1 dengan Trend Micro Mobile Security apa bisa d dpt d servicenter banjarmasin atau hanya jabotabek saja,trims

    1. Dr. Acer says:

      Isnanto, service center tidak melayani pembelian unit lengkap Acer, promo khusus tersebut hanya tersedia di Acer Center, Acer Store (se-Indonesia) dan toko Bhinneka.com Electronic City Pazia Shop tertentu di Jabodetabek. ๐Ÿ™‚

      1. Isnanto says:

        saya kemaren baru beli b1-a71, di acer store banjarmasin tapi ternyata ngak ada promo bonus mifi & Trend Micro, akhirnya saya beli sendiri modem wifi (advance) tanpa software trend micro

      2. Wennty says:

        min mau nanya, tab acer saya ga bisa nyala. semalem emang abis baterai tp lupa di charge,skrg udah dicharge ga bisa nyala,itu knp?

        1. Dr. Acer says:

          Wennty, untuk problem tersebut kami sarankan membawa unit dan kelengkapan garansinya ke Acer Service Center terdekat di kotamu agar dapat segera ditangani oleh teknisi Acer, lokasi service center tersedia pada bagian bawah blog ini ๐Ÿ™‚

  84. adhie says:

    dok kalau pakai mifi itu gimana???
    apa kita mifi bisa dibawa kemana”??

    1. Dr. Acer says:

      Bisa, Adhie

      1. adhie says:

        kalau mifi bisa dibawa kemana” brati didalam mifi ada
        SIM CARD ea dok untuk terkoneksi dengan internet???

        1. Dr. Acer says:

          Adhie, benar sekali SIM card tersebut sudah tersedia pada perangkat Mifi. ๐Ÿ™‚

  85. Ade says:

    Dok, maaf saya mau tanya, gimana cara buka cover iconia ya?

    1. Dr. Acer says:

      Ade, Maksud kamu membuka casingnya? Kalau benar, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai hal tersebut ๐Ÿ™‚

      1. Syfa Hana says:

        Dok, saya mau nanya. saya kan download permainan di play store, sesudah saya download saya langsung mainin permainan itu. tapi kok tiba tiba tab saya mati total dan di cas tidak bisa padahalan tadinya batrenya memang udah penuh.

        1. Dr. Acer says:

          Syfa, Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Agak sulit memperkirakan penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan untuk memeriksakan tablet kamu ke Acer Service Center terdekat di kota kamu ๐Ÿ™‚

  86. juan says:

    Apakah harga 1.449.000 Sudah harga di pasaran terkini?

    1. Dr. Acer says:

      Sudah, Juan ๐Ÿ™‚

  87. toto says:

    Apa bisa donlod microsof office ?

    1. Dr. Acer says:

      Toto, Aplikasi Office yang digunakan pada perangkat dengan OS Android berbeda dengan aplikasi Office pada perangkat yang menggunakan OS Windows. Aplikasi Office untuk OS Android bisa di download langsung di Play Store ๐Ÿ™‚

  88. deni says:

    dok iconia saya hard reset stlh itu muncul tampilan welcome dan pilihan bahasa kenapa pada saya tekan pilihan BAHASA bisa dipilih tetapi START tidak bisa ditekan jd iconia sprti nya dikunci tdik bisa kembali ke awal

    1. Dr. Acer says:

      Deni, agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa tablet kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem kamu. Alamat lengkap Acer Service Center bisa dilihat di http://www.acer.co.id > Support ๐Ÿ™‚

  89. armo says:

    Hai Dok, consult neh:
    tablet qita ni, benar gak promonya udah dgn bonus Mifi? and USB udah OTG belum?
    Thanks a lot, Dok.

    1. Dr. Acer says:

      Benar Armo, silahkan kunjungi Acer Center/Store terdekat di kotamu untuk mendapatkan promo tersebut. Iconia B1 tidak memiliki fitur USB OTG. ๐Ÿ™‚

  90. Gigih says:

    Dimana saya dapat menemukan screen anti gores untuk Acer B1 ini? Ya ampyun susahnya @_@

    1. Dr. Acer says:

      Gigih, Acer tidak menjual aksesoris seperti yang kamu maksudkan. Kamu bisa coba kunjungi situs online atau toko yang menjual aksesoris untuk gadget ๐Ÿ™‚

  91. saputra says:

    ada yang mengatasnamakan acer center ,,
    bahwa ada promo acer iconia b1 apakah benar ?
    sy tau dari toko bagus ,,

    1. Dr. Acer says:

      Saputra, kami belum memiliki informasi mengenai hal tersebut. Ikuti terus FB dan Twitter @acerID untuk update info produk, promo, dan event yang diadakan oleh Acer Indonesia ๐Ÿ™‚

  92. dok, bisa pk modem gak? kl bs pk modem apa? apa download hrs pk wifi… makasih….

    1. Dr. Acer says:

      Rani, Iconia B1 hanya bisa menggunakan koneksi wifi.

  93. ryan anwar says:

    dok mau tanya,
    – bisa buat nlpon gak ??
    – acer iconia a101 bisa di upgrade ke os ICS atau jelly bean gak ??
    – yg bner RAM nya 512 apa 1GB ??
    tadi pgn beli tapi masih ragu ..
    thx before

    1. Dr. Acer says:

      Ryan, Iconia B1 tidak dapat melakukan panggilan telepon, memory yang digunakan adalah 512 MB. Untuk tipe A101 belum mendapatkan upgrade. ๐Ÿ™‚

    2. Dr. Acer says:

      Ryan, Iconia B1 tidak dapat melakukan panggilan telepon, memory yang digunakan adalah 512 MB. Untuk tipe A101 belum mendapatkan upgrade. ๐Ÿ™‚

  94. Iqbalr says:

    Dok untuk produk Acer Iconia A101 dimana bisa didapet? Thanks

    1. Dr. Acer says:

      Iqbal, saat ini Iconia Tab A101 sulit didapatkan karena Acer Indonesia sudah tidak memasarkan lagi produk tersebut. Kamu bisa mencoba menanyakan ketersediaannya di salah satu Acer Center/Store yang ada di bagian bawah website ini (Acer Retail)

  95. budi says:

    Maaf dok saya datang kembali.
    Acer center di kota kupang ntt di mana ya dok ? 5hari saya keliling kota kupang nggak ketemu-ketemu juga. Ada sih beberapa counter jual, tapi udah habis mohon infonya.

    1. Dr. Acer says:

      Budi, Untuk saat ini belum tersedia Acer Center & Acer Store untuk wilayah Kupang. Untuk pembelian Acer Iconia B1, bisa juga dilakukan secara online melalui Bhinneka.com ๐Ÿ™‚

  96. Bernika says:

    apakah tablet ini bisa di beli di acer center ?

    1. Dr. Acer says:

      Bisa, Bernika. Silakan hubungi salah satu Acer Center yang ada di menu Acer Retail yang ada di bagian bawah website ini.

  97. ana febri says:

    jadi gak bisa ngenet langsung pake kartu gsm ya?

    1. Dr. Acer says:

      Tidak bisa, Ana. Namun kamu bisa menggunakan modem 3G router dan memanfaatkan fitur wifi pada Iconia Tab B1 untuk melakukan koneksi internet.

  98. eqhi says:

    ada slot hdmi ga?

    1. Dr. Acer says:

      Eqhi, Iconia B1 tidak dilengkapi dengan slot HDMI. ๐Ÿ™‚

    2. Dr. Acer says:

      Eqhi, Iconia B1 tidak dilengkapi dengan slot HDMI. ๐Ÿ™‚

  99. Arya Kamandanu says:

    Punya info merk modem n tipe mifi nya gak? Or spek apa yg hrs dprhatikan ktika mmbli modem yg compatible? Sy prnh nyoba Advan Jetz JR 108, ad ktrgan ‘trhubung’ tp ttp g bs konek intrnet. Itu mslhny dmn y?

    1. Dr. Acer says:

      Arya, kami tidak memiliki rekomendasi merk modem tertentu. Sebenarnya kamu bisa gunakan merk modem apa saja, karena semuanya sama saja toh pada akhirnya kamu melakukan koneksi menggunakan fitur wifi yang ada pada Iconia Tab B1

  100. budi says:

    Oke dok trima kasih.
    Bisa di maklumilah sesuaikan dengan harga. ๐Ÿ˜€

  101. budi says:

    Bisa pakai keyboard tambahan external nggak dok ?

    1. Dr. Acer says:

      Budi, Iconia B1 tidak dapat menggunakan keyboard eksternal, karena tidak memiliki fitue slot USB. ๐Ÿ™‚

  102. rizal says:

    acer iconia b1 bisa pake usb modem nggak ?

    1. Dr. Acer says:

      Rizal, Iconia B1 tidak dapat menggunakan USB modem, untuk koneksi internet hanya dapat melalui Wifi, saat ini tersedia modem Wifi atau disebut dengan Mifi yang bisa kamu beli di toko komputer penyedianya. ๐Ÿ™‚

  103. yudi says:

    ini ga ada slot sim card nya ya?
    bisa pake aplikasi whatsapp ga?

    1. Dr. Acer says:

      Yudi, benar. Acer Iconia B1-A71 tidak dilengkapi dengan slot untuk SIM Card. Mohon maaf, kami tidak memiliki informasi mengenai aplikasi tersebut ๐Ÿ™‚

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved