Ida Sagita Memenangkan Iconia B1 dari Master Qi’s Hut!

Untuk memeriahkan Imlek di bulan Februari ini, Acer menghadirkan aplikasi Master Qi’s Hut. Lewat aplikasi di Facebook ini, spAcer bisa mengecek peruntungan shio di tahun baru! Aplikasi Master Qi’s Hut berjalan mulai dari tanggal 6-19 Februari 2013 lalu.

 master qi

Hanya dengan masuk ke dalam aplikasi,  dan memasukkan tanggal lahir, spAcer mendapatkan info peruntungan dan lucky gadget dari Master Qi. lalu Selain mengecek peruntungan shio, spAcer yang beruntung juga bisa membawa pulang tablet Iconia B1! Lalu, spAcer bisa mencoba peruntungan dengan ‘membuka’  fortune cookies di sana. Satu orang spAcer yang beruntung akan mendapatkan fortune cookies berisi ucapan selamat telah memenangkan tablet Iconia B1!

Di akhir periode, akhirnya didapatkan seorang pemenang yang beruntung membawa pulang satu unit Iconia B1, tablet Android Jelly Bean terbaru dari Acer! Inilah spAcer pemenang Iconia B1 dari Master Qi’s Hut: Ida Sagita Isnaini R.

IMG_20130225_100731

Selamat kepada Ida yang berhasil mendapatkan Iconia B1! Bagi spAcer lain yang belum beruntung, jangan kecewa. Terus ikuti info-info dan promo menarik di blog Acer, Facebook Acer Indonesia, dan twitter @acerid.

Related Article

5 Responses to Ida Sagita Memenangkan Iconia B1 dari Master Qi’s Hut!

 

  1. fajri says:

    doc, kenapa setiap komplain tentang Z110 selalu dijawab dengan “kenyamanan pengguna adalah prioritas utama kami, sehingga kami menyediakan layanan express untuk pengguna yang mengalami problem pada unit Liquid Z110-nya. Tim kami dapat melakukan pengecekan dan perbaikan menyeluruh untuk Z110 yang bermasalah. :)” setidaknya ada langkah preventif bagi pelanggan untuk masalah ini. Jika kenyamanan pengguna adalah prioritas seharusnya tidak memasarkan produk seperti ini. Saya pengguna produk Z110 dan baru 2 minggu terkena efek HKJ/HBS. Thx.

    1. Dr. Acer says:

      Fajri, mohon maaf, kami menjawab seperti itu karena memang ada masalah-masalah yang tidak bisa diselesaikan hanya dengan interaksi online seperti ini. Kami menyarankan agar dibawa ke service center agar investigasi permasalahan bisa berlangsung dengan lebih baik dan menyeluruh sehingga bisa diambil tindakan yang paling tepat.
      Sekali lagi kami mohon maaf sebesar-besarnya jika menimbulkan kesan yang kurang baik dari jawaban-jawaban yang kami berikan.
      Terimakasih atas masukannya, namun saat ini dengan membawa unit tersebut untuk diservice adalah langkah terbaik yang dapat kami sarankan kepada pengguna yang mengalami masalah seperti ini. Dengan adanya layanan/service Express tentunya menjadi prioritas utama bagi pengguna Z110 di Acer Service Center. 🙂

  2. khoiri says:

    kalau rejeki memang tidak kemana
    selamat

  3. ida says:

    saya ingin bertanya ttg acer Z110 kemarin saya mau membeli tp kok salesnya bilang banyak komplain yang beli hp acer ini,,jadi saya masih ragu dan belum membelinya,,, apa yang harus saya lakukan padahal saya pengin sekali hp acer Z 110 tsb, terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Ida, kenyamanan pengguna adalah prioritas utama kami, sehingga kami menyediakan layanan express untuk pengguna yang mengalami problem pada unit Liquid Z110-nya. Tim kami dapat melakukan pengecekan dan perbaikan menyeluruh untuk Z110 yang bermasalah. 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved