Aplikasi Android yang Berguna untuk Pengguna Tablet Pemula

Iconia B1

Begitu banyak aplikasi Android yang tersedia di Google Play Store, mulai dari yang gratis sampai berbayar. Namun jika spAcer merupakan pengguna tablet pemula dan masih bingung aplikasi Android apa yang berguna untuk di-install ke tablet Acer milikmu, kamu bisa melihat rekomendasi berikut ini. Daftar aplikasi yang ada di artikel ini semuanya gratis dan bisa diakses secara offline lho!

Yuk simak apa saja rekomendasi aplikasi Android yang berguna bagi pengguna tablet pemula.

Angry Bird Star Wars
Games memang sudah jadi aplikasi wajib untuk diunduh ke dalam tablet. Lumayan untuk menemani waktu luang, spAcer. Kali ini pilihan game yang bisa kamu unduh adalah burung Angry Bird yang hadir dalam tema Star Wars. Game Angry Bird: Star Wars ini masih tetap gratis dan menjanjikan petualangan yang seru. Tidak ada salahnya diunduh untuk menghabiskan waktu, asal jangan keterusan main ya!

Evernote
Aplikasi Evernote merupakan layanan cloud yang membantu kamu untuk membuat konten, mendokumentasikan halaman website dan synchronize data yang ada di berbagai perangkat yang kamu gunakan. Dengan Evernote, kamu bisa membuat catatan, mengambil foto, atau merekam suara untuk kepentingan aktivitasmu dan mengaksesnya di mana saja.

Komutta
Beraktivitas setiap hari menggunakan angkutan umum? Kalau gitu jangan lupa unduh aplikasi Komutta ya spAcer! Aplikasi buatan anak negeri ini menyediakan semua info mengenai kendaraan umum di Jakarta. Selain menunjukkan rute Transjakarta, koridor busway, kamu juga bisa melihat jadwal kereta Commuter Line, taxi dan bus.

Kobo Ebook Reader
Teknologi tablet menghadirkan sisi praktis untuk membaca buku lewat bentuk digital. Kamu bisa mengunduh berbagai ebook reader yang tersedia di Google Play untuk membaca ebook atau mengunduh ebook yang ingin kamu baca. Salah satu ebook yang lumayan bagus untuk tablet Android adalah Kobo. Pilihan buku yang tersedia cukup lengkap dan tampilannya juga simpel. Membuat membaca di tablet Acer-mu semakin nyaman, spAcer! Kamu juga bisa mendapatkan berbagai badge menarik dan berbagi quotes dari buku yang kamu baca di akun jejaring sosialmu lewat Kobo.

Pulse
Pulse menyajikan berbagai website favorit kamu di satu tempat dalam bentuk yang menarik. Kamu tinggal memilih topik-topik yang sudah disediakan dan nikmati berbagai info yang dirangkum oleh Pulse dari berbagai sumber sehingga kamu akan terus update dengan berita terbaru yang ada.

 1-stand side

Semua aplikasi di atas bisa kamu unduh secara gratis di Google Play, tinggal search nama aplikasinya dan download ke dalam tablet Acer milikmu. Aplikasi di atas juga bisa diakses secara offline lho spAcer, jadi gak perlu khawatir karena meski tidak mendapatkan koneksi internet kamu masih bisa menjalankan aplikasi-aplikasi tadi. Masih banyak kok aplikasi yang tersedia di Google Play, kamu tinggal mencari mana yang sesuai dengan kebutuhanmu ya spAcer

Related Article

31 Responses to Aplikasi Android yang Berguna untuk Pengguna Tablet Pemula

 

  1. dewi mirjati ningsih says:

    Hai dok saya pengguna tab iconia a101. Kemarin tab saya sempet mat I Karen a battery rusak dan koni sudah berfungsi kkembali. Tapi ketila akan says. Instal app di play store selalu erorr Dan error . Apakah app yg tersedia diplay stor tidak compatible atau bagaimana

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dewi, bisa diinfokan pesan error yang muncul pada saat problem terjadi?

  2. SaaKun says:

    Maaf dok mau nanya, tau nama aplikasi screnshoot utk tablet acer iconia b1 tidak? Sudah coba instal screenshot ux trial ga jalan, tapi klo di hp samsung jalan!.

    1. Dr. Acer says:

      Dear SaaKun, Untuk mengambil screenshot pada Acer Iconia B1-A71, kamu bisa tekan tombol power+volume down secara bersamaan 🙂

  3. Muh Fitra S says:

    dokter, harga charger laptop acer yg resmi berapa ya?

    1. Dr. Acer says:

      Fitra, untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart seperti itu sebaiknya hubungi Acer Contact Center di nomor telepon 500-155 atau kunjungi langsung salah satu service center Acer yang ada dibagian bawah website ini.

  4. ery says:

    Pa dokter,gimana caranya screen shot tanpa root dr tablet acer A101? Aplikasi screen shot apa yg kompatibel utk acer ini?

    1. Dr. Acer says:

      Ery, Pengambilan Screenshot tidak bisa dilakukan pada Acer Iconia A101 🙂

  5. sapri kamira says:

    Dok, saya memakai Acer A101. OS nya masih 3.2. Kira-kira bisa di Upgrade menjadi Jelly bean 4.0 nggak.

    1. Dr. Acer says:

      Sapri, Iconia A101 dapat melakukan upgrade hanya sampai ICS. 🙂

  6. Yogi Wijaya says:

    komutta aplikasi yang bagus, itu aplikasi anak negri yang kreatif, itu merupakan aplikasi jadwal Kreta Api, Busway, Taxi dan Patas AC di Jakarta

    1. Dr. Acer says:

      Terima kasih Yogi atas masukannya 🙂

  7. beben says:

    Dok, kalau mau aplikasi office (bisa utk xcel & word) nama aplikasinya apa ya

    1. Dr. Acer says:

      Beben, Tersedia banyak aplikasi office untuk perangkat dengan OS Android. Kamu bisa lakukan search menggunakan keyword “Office” pada Play Store 🙂

  8. beben says:

    pak dokter, sy punya acer b1-A71..bgm caranya buka file di xternal memory. sy sudah download game ….apk
    terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Beben, kamu bisa melakukannya dengan menginstall aplikasi file manager seperti astro file manager atau ES File Explorer . Aplikasi tersebut bisa kamu download melalui play store

  9. rintoko hadi says:

    DOKTER ACER

    Saya mau nanya,untuk download aplikasi usb acer econia tab b1 bagaimana caranya?
    karena saya sudah download dan mau install aplikasi nggak bisa.
    Minta bantuannya.
    Thanks

    Rinto

    1. Dr. Acer says:

      Rintoko, bisa informasikan isi pesan kesalahan yang ditampilkan ketika kamu gagal melakukan proses install?

      1. Ninjaproxy says:

        Katanya untuk android OS key lime “jeruk nipis” bakal lama ya lirisnya?

        1. Dr. Acer says:

          Hai, mohon maaf, kami belum memiliki informasi terkait dengan hal tersebut. 🙂

        2. Dr. Acer says:

          Hai, mohon maaf, kami belum memiliki informasi terkait dengan hal tersebut. 🙂

    1. Dr. Acer says:

      Skywalker, hal tersebut bisa terjadi karena ada problem pada server atau jaringan. Kamu bisa kunjungi Acer Service Center terdekat untuk melakukan update 🙂

  10. skywalker says:

    Kemarin dapat notifikasi utk OS update, tapi kok ga bisa download terus ya sampe skrg? Disuruh “retry download” terus dan tetap tidak bisa. Kenapa ya? Note: koneksi wifi lancar, download apps di google play store tidak ada masalah.

    1. Dr. Acer says:

      Skywalker, produk Acer tipe berapa yang kamu gunakan?

  11. aadlir says:

    dok, acer liquid c1 kapan tanggal rilisnya dan berapa estimasi harganya?

    1. Dr. Acer says:

      Aadlir, Mohon maaf, kami belum memiliki informasi mengenai hal tersebut. ikuti terus FB dan twitter @acerID untuk update info produk, promo dan event yang diadakan oleh Acer Indonesia 🙂

  12. aldy says:

    mas,bisa gak masuk sofwer office di acer iconia

    1. Dr. Acer says:

      Aldy, Tablet Iconia bisa diinstall aplikasi tersebut, untuk Iconia dengan OS Android bisa download di Google Play. 🙂

  13. arino latif says:

    acer iconia saya blum 1bln mati nih?? di aktifkan lwt tombol power tidak respon cm mnyala redup dan mati kembali,,,awalnya saya sedang download slh satu pelajaran buat anak di appstore stlh saya download dan otomatis instal ehhh lngsung mati tuh>mohon tanggapannya barang boleh murah tapi tolong jngn terkesan murahan karna akan mmbuat krugian konsumen..

    1. Dr. Acer says:

      Arino, coba pastikan baterai terisi penuh. Jika ternyata baterai telah terisi penuh dan hal yang sama terjadi, sebaiknya bawa Iconia yang kamu miliki ke salah satu service center Acer yang ada di bagian bawah website ini.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved