Acer Service Center Jakarta Kini Melayani 7 Hari Seminggu!

Sebagai brand terbaik untuk notebook di Indonesia selama 7 tahun berturut-turut, Acer menyadari bahwa layanan purna jual menjadi bagian yang sangat penting untuk kepuasan konsumennya. Acer Indonesia memberikan komitmen tinggi untuk memberikan layanan purna jual terbaik kepada seluruh pelanggan.

Acer Indonesia menyadari bahwa terkadang konsumen tidak bisa datang ke Service Center pada hari biasa karena sibuknya aktivitas ataupun alasan lainnya. Untuk itulah Acer mengadakan program Sunday Operation, dimana Acer Customer Service Center (ACSC) wilayah Jakarta tetap melayani pelanggan bahkan di hari Minggu. Jadi, ACSC yang menjalankan Sunday Operation akan beroperasi selama tujuh hari dalam seminggu.

Poster_ACSC Jakarta_Sunday Operation_FA

Adapun Acer Customer Service Center yang menjalankan program Sunday Operation adalah ACSC Ratu Plaza dan ACSC Mangga Dua Square di Jakarta dan ACSC Bekasi. Ketiga ACSC ini siap melayani spAcers di daerah Jabodetabek 7 (tujuh) hari seminggu.

Berikut alamat ACSC Jakarta dan Bekasi yang menjalankan Sunday Operation:

  • Acer Service Center Mangga Dua Square
    Ruko Mangga Dua Square Blok. A No. 1-2 Jl. Gunung Sahari Raya I
    Tel: +62-21-2650 7777
    Fax: +62-21-6231 2997
    Jam buka: 09.30-15.00 WIB
  • Acer Service Center Ratu Plaza
    Ratu Plaza Lt.3 Suite 29-31 Jl. Jend. Sudirman kav.9
    Tel: +62-21-571 0993 Fax: +62-21-739 7344
    Jam buka: 10.00-15.30 WIB
  • ACSC Bekasi
    Bekasi Cyber Park Lantai GF
    Blok A3 no.5
    Jln. KH. Nur Ali 177
    Telp: 021-889 67 128 Fax 021-889 67 129
    Jam buka: 10.00-15.30 WIB

Kini spAcer di wilayah Jabodetabek tidak perlu bingung bila tidak sempat mampir ke Acer Customer Service Center di hari kerja, karena spAcer bisa berkunjung di hari Sabtu dan juga Minggu!

Related Article

1,849 Responses to Acer Service Center Jakarta Kini Melayani 7 Hari Seminggu!

 

  1. eka ade says:

    Kalo di acer center ada charger laptop acer aspire v5-471 ga…harganya berapa soalnya rusak

    1. Dr. Acer says:

      Dear Eka, untuk informasi jetersediaan dan harga charger Aspire V5-471, silakan menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  2. Danu setiawan says:

    Saya punya laptop acer type lama 4720Z…punya masalah lcdnya gambarnya buram..permasalhanya karena apa ya? Bisa dibenerin di service center acer?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Danu, kami sarankan untuk membawa unit tersebut ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk kendala yang kamu alami.

      Daftar alamat Acer Service Center di kota kamu dapat dilihat di menu Acer Solutions pada bagian atas blog ini.

  3. budi says:

    mau tanya harga windows 10 original berapa ya.. windows original saya terhapus setelah di install ulang tetangga tanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Budi, apakah unit laptopmu sudah bundling OS Windows saat pembelian? Bisa diinformasikan ke kami serial number unit laptopnya?

  4. muzamil says:

    au tanya minhandphone saya tipe liquid z330 kenapa panas saat standbye maupun di cas padahal aplikasi berjalan sudah saya hapusterimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Muzamil, apakah kendala panas ini terjadi sejak awal pembelian/pemakaian? Panas selama tidak menyebabkan unitnya mati pada dasarnya masih termasuk normal yang berarti unit/mesin sedang bekerja.

  5. Elymart says:

    Memori RAM laptop acer aspire 4740g merk samsung rusak (bawaan acer). Apakah bisa diklaim ke ACSC? Sedangkan kwitansi pembelian sudah tidak ada.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Elymart, selama masa garansi masih berlaku kamu bisa melakukan klaim tersebut menggunakan kartu garansi unit apabila faktur pembelian unit tidak ada.

  6. eka kusuma says:

    halo.. apakah acer service center juga menjual copy dvd recovery untuk acer iconia w700 i3.. saya kehilangan dvd recovery dan sekarang pc tablet saya dalam kondisi mati..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Eka, kamu dapat mencoba hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja untuk informasi ketersediaan CD / DVD Recovery tersebut.

  7. Rechi says:

    Mas/mba mau servis laptop lcd brapa yaa?
    Saya telpon ke cs nya gak ada yang angkat” -_-

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rechi, untuk informasi ketersediaan dan harga spare parts produk Acer, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja. Jika belum terhubung, silakan mencoba selang beberapa saat.

  8. mela says:

    Dear, dr. Acer
    saya mau tanya, di ratu plaza apa ada stock baterai acer 4253 ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mela, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja untuk informasi ketersediaan dan harga spare parts produk Acer.

  9. Farwis says:

    Saya mau nanya LCD acer beTouch E210. Kira” stok masih ada ga LCD E210
    Berapa duit LCD E210

    1. Dr. Acer says:

      Dear Farwis, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja untuk informasi ketersediaan dan harga spare parts produk Acer.

  10. Nofrida says:

    Dear acer
    Saya mau nanya dong kalau hari Minggu acer centernya buka sampai jam berapa ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nofrida, jam operasional setiap Acer Service Center berbeda-beda. Silakan kunjungi http://www.acerid.com/acer-service-center/ untuk informasi detail mengenai jam operasional Acer Service Center.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved