Acer Service Center Jakarta Kini Melayani 7 Hari Seminggu!

Sebagai brand terbaik untuk notebook di Indonesia selama 7 tahun berturut-turut, Acer menyadari bahwa layanan purna jual menjadi bagian yang sangat penting untuk kepuasan konsumennya. Acer Indonesia memberikan komitmen tinggi untuk memberikan layanan purna jual terbaik kepada seluruh pelanggan.

Acer Indonesia menyadari bahwa terkadang konsumen tidak bisa datang ke Service Center pada hari biasa karena sibuknya aktivitas ataupun alasan lainnya. Untuk itulah Acer mengadakan program Sunday Operation, dimana Acer Customer Service Center (ACSC) wilayah Jakarta tetap melayani pelanggan bahkan di hari Minggu. Jadi, ACSC yang menjalankan Sunday Operation akan beroperasi selama tujuh hari dalam seminggu.

Poster_ACSC Jakarta_Sunday Operation_FA

Adapun Acer Customer Service Center yang menjalankan program Sunday Operation adalah ACSC Ratu Plaza dan ACSC Mangga Dua Square di Jakarta dan ACSC Bekasi. Ketiga ACSC ini siap melayani spAcers di daerah Jabodetabek 7 (tujuh) hari seminggu.

Berikut alamat ACSC Jakarta dan Bekasi yang menjalankan Sunday Operation:

  • Acer Service Center Mangga Dua Square
    Ruko Mangga Dua Square Blok. A No. 1-2 Jl. Gunung Sahari Raya I
    Tel: +62-21-2650 7777
    Fax: +62-21-6231 2997
    Jam buka: 09.30-15.00 WIB
  • Acer Service Center Ratu Plaza
    Ratu Plaza Lt.3 Suite 29-31 Jl. Jend. Sudirman kav.9
    Tel: +62-21-571 0993 Fax: +62-21-739 7344
    Jam buka: 10.00-15.30 WIB
  • ACSC Bekasi
    Bekasi Cyber Park Lantai GF
    Blok A3 no.5
    Jln. KH. Nur Ali 177
    Telp: 021-889 67 128 Fax 021-889 67 129
    Jam buka: 10.00-15.30 WIB

Kini spAcer di wilayah Jabodetabek tidak perlu bingung bila tidak sempat mampir ke Acer Customer Service Center di hari kerja, karena spAcer bisa berkunjung di hari Sabtu dan juga Minggu!

Related Article

1,389 Responses to Acer Service Center Jakarta Kini Melayani 7 Hari Seminggu!

 

  1. Rahmi Ananda says:

    Dear Acer,
    Saya baru beli Acer One 10 di tanggal 25 Mei 2015, baru 4 kali pakai ditanggal 24 Juni 2015 Layar mati total dgn kondisi baterai full, tombol power ditekan tidak bisa nyala sama sekali, saya masukan ke servis center di ruko Mangga Dua pada tanggal 25 Juni 2015, tidak sampai 3 hari sudah selesai yaitu ditanggal 29 Juni 2015 saya ambil dan pakai kembali, tetapi baru 1 kali dipakai setelah servis layar sudah mati total lagi dengan kondisi baterai full dan tombol power ditekan tidak nyala, saya kembali masukan ke servis center di Ruko Mangga Dua pada tanggal 8 Juli 2015 dan sampai saat ini belum ada kepastian mengenai kerusakan pada unit Acer saya, saya sudah kecewa kalau bisa dikembalikan saya Acer yang baru saya beli…

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rahmi, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya saat menggunakan produk Acer tersebut. Mohon informasikan case ID service unitnya agar kami dapat mengetahui track record servicenya saat ini. Kamu juga bisa konfirmasikan melalui email pelanggan Acer Service Center acerpeduli@acer.com terkait pelayanan perbaikan.

  2. mel says:

    Dear Acer
    dimanakah saya bisa pesan Batre HP Acer Liquid C1 ? dengan harga berapakah?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mel, untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di 1500-155.

  3. nofel says:

    Dear Acer,

    Notebook saya Acer 4741, tadi pagi baru dihidupkan, sudah sampai windows log on, selang 10detik tidak diapa2kan mati sendiri. saya coba hidupkan kembali tombol powernya, namun tidak bs hidup sama sekali(baik pakai baterai maupun tidak). lampu indikator baterai menyala, indikator sebelahnya tidak. bagaimana y bisa bantu?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nofel, untuk problem itu kamu bisa coba terlebih dahulu melakukan power reset dengan langkah-langkah sebagai berikut ini:
      1.Lepaskan baterai laptop dari tempatnya dan lepas charger dari laptop kamu.
      2. Tekan dan tahan tombol power pada laptop kamu selama 30 detik, setelah itu lepaskan.
      3. Sambungkan kembali charger ke laptop, pasang kembali baterai laptop di tempatnya.
      4. Setelah semuanya terpasang, coba hidupkan lagi laptop kamu.
      Jika tetap tidak bisa dihidupkan kami sarankan membawa laptop kamu ke ACSC terdekat untuk diperiksa oleh teknisi Acer.

      1. nofel says:

        baik nanti sore sepulang kerja saya coba masukkannya. thx

  4. linda says:

    Saya punya laptop Acer S3 baru setahun dan jarang pakai.. pas kemaren pakai tiba2 layar putih semua..tp di angle tertentu monitor saya turunin gbr bisa kelihatan..itu knp ya..? Tq

    1. Dr. Acer says:

      Dear linda, ada kemungkinan terjadi problem pada hardware engsel pada laptop. Untuk memastikannya disarankan membawa unit ke Acer Service Center terdekat agar dapat melakukan pengecekan fisik secara langsung.

  5. fatih wahid says:

    Ada stok utk lcd iconia B1-A71? Brp hrgnya? Tks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fatih, untuk informasi mengenai ketersediaan dan harga sparepart resmi produk Acer, silahkan menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari Senin-Sabtu pukul 08.30 – 17.30.

  6. Jennifer says:

    Dear Acer, kemarin saya mencoba menghapus beberapa aplikasi di hp saya. Tipe nya Liquid Z4. Tiba tiba hp saya nge lag. Akhirnya saya membuka baterai dan menyalakannya lagi. Setelah dinyalakan, ada tulisan ‘Acer’ dan terus menerus begitu sampai sekarang. Saya tidak bisa menggunakan hp saya karena yang ada di layar saya hanyalah tulisan ‘Acer’.
    Apa yang salah dengan hp saya? Apakah masalah software nya? Bagaimana solusinya? Terima kasih banyak sebelumnya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Jennifer, untuk solusi awal kami sarankan tekan dan tahan tombol power hingga off, lalu tekan dan tahan tombol power bersamaan dengan tombol volume down, pilih Recovery Mode. Ketika muncul gambar robot, tekan tombol power, dan pilih Wipe Data/Factory Reset. Selanjutnya pilih Yes – Delete All User Data. Ketika muncul Data Wipe Complete, pilih Reboot System Now

      1. Endy Ramdhani says:

        Hi Dr. Acer, tipe hp saya & masalahnya sama spt di atas, sudah recovery & wipe data tp masih stuck di logo acer, kira2 gimana solusinya ya? Dan kalaupun ke SC itu kena biaya berapa ya? Thx

  7. Hammami ulwan fa'iz says:

    Dear acer,
    Saya mau tanya, acer service center setelah lebaran kapan buka lagi ? Saya mau service hp z500 karena ada garis biru di layar. Dan apakah tersedia cassing z500 tanpa flip cover ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hammami, seluruh jaringan Acer Service Center libur hari raya Idul Fithri mulai hari Kamis 16 Juli 2015 S/D 21 Juli 2015 dan buka kembali tanggal 22 Juli 2015. Untuk informasi ketersediaan sparepart resmi Acer, silahkan hubungi Acer Contact Center 1500-155 pada hari Senin-Sabtu pukul 08.30 – 17.30 (hari kerja).

  8. Bari says:

    Halo Acer, apakah hari tanggal 18 Juli 2015 Acer Service Centre du Bekasi Cyber Park buka. Kemudian di mana lagi Acer Service Centre yang buka pada hari ini? Mohon infonya, terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bari, seluruh jaringan Acer Service Center libur hari raya Idul Fithri mulai hari Kamis 16 Juli 2015 S/D 21 Juli 2015 dan buka kembali tanggal 22 Juli 2015.

  9. Hadi says:

    acer e5-411g-c7zc saya baru beli tapi speaker kiri saya pecah jika volume laptop di maksimalkan gimana solusinya ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hadi, untuk problem yang kamu alami kami menyarankan untuk membawa unit ke Acer Service Center terdekat agar kami dapat melakukan pengecekan fisik terlebih dahulu. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

  10. Budiyanto says:

    Hp acer z520 saya bila digunakan untuk permainan baterey cepat panas.. gymana solusinya gan?.. thaks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Budiyanto, peningkatan suhu ketika unit digunakan untuk menjalankan game atau aplikasi merupakan hal wajar terjadi

  11. Tina Tjandraningsih says:

    Selamat sore, apakah Acer Service Center di Ratu Plaza sudah tutup? Saya telpon2 tidak ada yang angkat. Kalau rumah saya di Ciledug, di mana ASC terdekat. Selama libur lebaran, buka dari jam berapa sampai jam berapa dan hari apa saja? Terima kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tina, saat ini Acer Service Center Ratu Plaza sudah tutup. Kamu bisa mengunjungi Acer Service Center yang berada di Ruko ITC Fatmawati Unit No.7, Jl. RS Fatmawati dan menjelang hari raya Idul Fitri Acer Service Center libur pada Kamis 16 Juli, Senin 20 Juli dan Selasa, 21 Juli.

  12. Yayan says:

    Dear Acer,
    saya pemilik HP Acer E380, tidak bisa di charge, hanya menyala lampu biru di pojok kanan atas, mohon sarannya, dimana ASC terdekat, posisi saya di pondok Indah.
    Terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yayan, kamu bisa segera membawa unit ke Acer Service center yang berada di Ruko ITC Fatmawati Unit No.7, Jl. RS Fatmawati untuk melakukan pengecekan fisik secara langsung. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami

  13. Ndah says:

    Halo Dr. acer,
    Saya mau tanya biaya ganti casing acer liquid z500 berapa yaa??? Soalnya terjatuh dan sedikit patah di ujung kanan atas smartphone saya. Terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ndah, untuk info ketersediaan dan harga part Liquid Z500. silahkan menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 (pada hari dan jam kerja) atau kamu bisa langsung datang ke Acer Service Center terdekat yang lokasinya bisa kamu temukan di blog Acer http://www.acerid.com

  14. Edison Marpaung says:

    selamat pagi dr.Acer, saya mau tanya nih, kemaren saya upgrade os di acer liquid e700 via handphone nya langsung dan gagal. setelah itu acer saya kena bootloop terus, ga bisa di start. saya sudah coba wipe data tapi tetap tidak bisa di start. kira-kira untuk perbaikinya bagaimana ya?? terima kasih sebelumnya

  15. Robby says:

    Mau nanya dong, saya punya acer one 10 dirumah, baru saya beli blm 2 bln, namun td sore pas saya nyalain kok keyboardnya g kedetect? Setelah saya restart berkali2 jg ttp g kedetect? Pdhal saya jarang banget melepas keyboard dng layarnya…

    1. Dr. Acer says:

      Dear Robby, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Agak sulit untuk memperkirakan penyebabnya tanpa pemeriksaan. Kami sarankan untuk membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk problem yang kamu alami.

  16. Hairul says:

    Saya memiliki laptop acer lama yaitu travelmate 7969 sy beli disingapore dn selama ini tdk bermasalah sampai kemarin lusa tiba2 travelmate sy sama sekali tidak dpt menerima aliran listrik/tdk menyala powerny pdhal lampu adaptorny menyala, kenapa ya? Mhn jawaban

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hairul, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami. Untuk problem yang kamu alami agak sulit bagi kami mendiagnosa problem yang terjadi tanpa melakukan pengecekan fisik secara langsung. Disarankan membawa unit ke Acer Service Center yang berada di Ruko Mangga Dua Square Blok. A No. 1-2 Jl. Gunung Sahari Raya I

  17. sena fadhilah agam says:

    acer kenapa laptop saya tidak terdeteksi intel grafik dan nvdia nya? terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sena, kamu bisa coba lakukan instalasi driver VGA terlebih dahulu. Driver VGA untuk laptopmu dapat kamu download melalui link berikut http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers/

  18. muhammad rafiq says:

    acer saya blakangan ini suka heng , saat buka software adobe , khususnya bidang grafik dan video editing rasanya berat banget , RAM nya full kapasitasnya si 4 GB , kira” bisa tambah RAM lagi gak ? dari awal beli si blm pernah di service , atau pengaruh dari situ juga atau gimana , minta sarannya dong , kalo untuk service acer aspire E1-451G , kira-kira kena by brpa ?
    dan yang harus dibawa apa aja ,

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rafiq, Kamu bisa coba melakukan install ulang driver VGA terlebih dahulu. Untuk RAM E1-451G bisa upgrade maksimal 8GB DDR3. Biaya service dikenakan 165 ribu namun jika masih dalam masa garansi tidak dikenakan biaya service

  19. Shinta Sari Dewi Wilar says:

    apakah bisa ganti LED Display Acer Aspire S3-951 (2464G52iss) kira2 kena biaya berapa dan berapa lama pengerjaannya

  20. Indra says:

    Saya punya acer one 10
    Refair terus,sudah d refair sama saya udh masuk bagus tapi 2 hari kedepan refair lagi solusinya gimna

    1. Dr. Acer says:

      Dear Indra, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Bisa di informasikan kepada kami Serial Number unit kamu, serta Case ID yang terdapat pada lembar bukti service? Akan kami bantu memeriksa record service unit kamu

  21. febby says:

    dr. acer handpone acer z160 saya setelah di reset factory trus hang aja setelah saya reset phone muncul gambar adroid trus tulisanya no command saya harus gimana yaa ? mohon bantuannya

  22. hai. aku punya android acer z160 tapi software rusak, saya rasa masih garansi tapi kartu garansi nya udah hilang saya mohon solusinya saya ingin android nya balik kesemula lagi

  23. Lupita says:

    Hai aku punya notebook acer aspire one D270
    Tapi kedudukan dan alhasil lcd nya retak. Harga penggantian LCD brp yaah?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Lupita, untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di 1500-155.

  24. Aldi says:

    Dear Acer,
    Saya baru beli acer one 10 beberapa minggu lalu, nah kemarin batre saya habis, sudah saya charge tetap tidak nyala sampe sekarang, saya sudah cari solusi katanya disuruh lepas batre dulu tapi saya bingung lepasin batre nya gimana, apa harus dibawa ke service center? Dan jika masih ada garansi bisa digunakan di service center?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aldi, kamu bisa membawa unit ke Acer Service Center untuk melakukan pengecekan fisik secara langsung. Selama masa garansi tidak dikenakan biaya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

  25. bayu says:

    dear acer,
    apakah ada sparepart keyboard travelmate 6292?

    atau bisakah dilakukan perbaikan tust ang tidak resposive?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bayu, untuk informasi mengenai ketersediaan dan harga sparepart resmi produk Acer, silahkan menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari Senin-Sabtu pukul 08.30 – 17.30.

  26. diky says:

    Dear accer,

    saya ada acer one d255, kalau mau di install ulang berapa biaya nya ? dan berapa harga batere nya saat ini ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Diky, untuk melakukan install ulang di Acer Service Center perlu membawa CD/DVD installer OS original agar dibantu diinstalkan disana. Estimasi biaya perbaikan akan diinfokan secara langsung oleh petugas disana. Untuk info harga baterai bisa menghubungi Acer Contact Center dinomor telepon 1500-155 pada hari dan jam kerja. :)

  27. saya mau nanya apa ada baterai handphone acer liquid e2? kalo ada sekitaran berapa harganya? terima kasih..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Untung, untuk informasi mengenai ketersediaan dan harga sparepart resmi produk Acer, silahkan menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari Senin-Sabtu pukul 08.30 – 17.30.

  28. Citra says:

    Dear Dr. Acer, satu bulan yang lalu saya beli Acer Z1401, tapi baru satu bulan digunakan laptopnya jadi lemot sekali. Penyebabnya apa ya? Mohon bantuannya
    Thanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Citra, hal tersebut bisa disebabkan oleh permasalahan OS seperti virus atau masalah registry. Sebagai langkah penanganannya kamu bisa coba lakukan scan antivirus dan menghapus aplikasi atau game yang tidak terpakai. :)

  29. Antin says:

    Dear Dr. Acer,

    saya baru 2 minggu beli hp acer liquid Z500 tapi ko pas di restar aplikasinya seperti tidak bisa dibuka, pas mau ketik hanya tombol nya saja yang muncul sedangkan percakapannya tidak ada, harus digimanain yaa

    1. Dr. Acer says:

      Dear Antin, untuk hal tersebut kamu bisa coba lakukan factory reset terlebih dahulu melalui menu settings > backup & reset > factory data reset. :)

  30. Dear Acer
    Saya membeli notebook acer aspire E11 ES1-111, baru digunakan 3 minggu tombol keyboard angka 1 dan huruf Q tidak muncul saat di tekan keyboardnya, saya sudah restart ulang notebnooknya namun masih belum bisa juga, padahal notebook ini baru dan tidak pernah digunakan kecuali untuk persentasi kantor
    mohon untuk penjelasannya.
    Alamat saya
    Ace Burhanudin
    PT Sinarmas Insurance Jakarta
    081219944228

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ace, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Agak sulit untuk memperkirakan penyebabnya tanpa pemeriksaan. Kami sarankan untuk membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk problem yang kamu alami.

  31. Apriliana says:

    halo saya mau tanya, hp saya E3 udh 3 hari hang. kalau dinyalakan hanya muncul lambang acer saja terus sampai batere habis. saya charge tp ga ada tanda-tanda batere nambah. kemudian kalau dinyalakan lagi akan muncul lambang acer lagi sampai batere habis. saya harus apakan? mau coba factory reset tapi saya tekan semua tombol yang ada pun gak ngaruh apa-apa. gimana ya? terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Apriliana, kamu bisa coba lakukan factory reset terlebih dahulu. Langkah awalnya adalah dengan mematikan unit kamu, kemudian tekan dan tahan tombol power+volume down secara bersamaan, dan pilih Recovery Mode. Ketika muncul gambar robot, tekan tombol power, dan pilih Wipe Data/Factory Reset. Selanjutnya pilih Yes – Delete All User Data. Ketika muncul Data Wipe Complete, pilih Reboot System Now

  32. siang Dr. Acer, saya arief. saya mau tanya, saya memiliki acer iconia A1-811, gak tau knapa tiba-tiba ngerestart terus,hanya muncul logo acer lalu restart lg. itu knapa yah?apakah bisa diperbaiki?

    regard, Arief

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arief, Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem pada perangkat tersebut. Daftar lokasinya tersedia pada bagian bawah halaman blog ini.

  33. Ahmad says:

    yth. dr. Acer
    touchscreen Aspire V5-122 tidak berfungsi setelah di install windows 8.1 pro
    apakah harus ke service center atau ada link update drivernya
    terima kasih
    Ahmad (depok)

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ahmad, coba lakukan install ulang driver touchpad terlebih dahulu dan pastikan driver sesuai dengan OS yang kamu gunakan saat ini.

  34. saya punya acer aspier V5 471G, ada masalah saat menyalkan laptop. loading hanya stuck di windows “preparing repair” dan tidak bisa masuk ke sistem booting. mohon solusinya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Gilang, Kamu bisa tunggu sampai proses tersebut selesai. Atau tekan F8 pada saat muncul logo Acer, kemudian pilih Startup Repair

  35. Asiska Sony says:

    selamat malam,
    acer z160 saya habis jatuh, pas dinyalain nggak bisa, terus saya coba charge cuma lampu led nya aja yang nyala terus kadang muncul gambar baterai di layarnya kemudian mati lagi, kira kira apanya yang rusak? terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Asiska, agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem kamu

  36. Sabdo says:

    Dear Acer,
    Notebook saya ketika booting dan startupnya terlalu lama, apakah harus diinstal ulang windowsnya ato cukup direpair saja, terima kasih atas perhatiannya.

    best regards,
    RSR

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sabdo, lamanya proses booting disebabkan banyak proses yang dimuat pada saat startup. Untuk mempercepatnya, silakan kurangi proses-proses tersebut melalui Start > Control Panel > Administrative Tools > System Configuration > Startup

  37. selamat siang

    saya punya laptop acer aspire 4752G patah engselnya (dari baut casing bawah) itu kena berapa yah??
    hari sabtu minggu buka sampe jam berapa??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Chairul Anwar, untuk problem tersebut silahkan membawa unitnya langsung ke Acer Service Center terdekat agar dibantu oleh teknisi di sana melakukan solusi terbaik. Estimasi biaya akan diinfokan setelah teknisi kami di sana melakukan pengecekan.
      Bisa bantu infokan lokasi tempat tinggal kamu? Kami akan bantu memberikan info alamat dan jam operasional Acer Service Center terdekat di kotamu.

      1. saya tinggal di daerah pluit, mohon bantuannya untuk no tlp dan alamat service centernya

        terima kasih

        1. Dr. Acer says:

          Dear Chairul, untuk wilayah Jakarta, Acer Service Center berada di :

          ACSC MANGGA DUA SQUARE – JAKARTA
          Ruko Mangga Dua Square Blok. A No. 1-2
          Jl.Gunung Sahari Raya I
          Tel: +62-21-2650 7777
          Fax: +62-21-6231 2997
          Senin – Sabtu jam 08.30 – 16.30
          Minggu 10.00 – 15.00

          ACSC RATU PLAZA – JAKARTA
          Ratu Plaza Lt.3 Suite 29-31
          Jl. Jend. Sudirman kav.9
          Tel: +62-21-571 0993
          Fax: +62-21-739 7344
          Senin – Sabtu 10.00 – 16.30
          Minggu 10.00 – 15.00

  38. Dear Dr. Acer
    saya punya acer iconia w4 820, keyboardnya error karena ketumpahan air, apakah bisa diservice? Biayanya berapa dan perkiraan berapa lama? Terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fahmi, Agak sulit untuk memperkirakan penyebabnya tanpa pemeriksaan. Kami sarankan untuk membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk problem yang kamu alami. Standar biaya service adalah sebesar Rp 165ribu, belum termasuk sparepart. Minimum waktu perbaikan adalah 5 hari kerja

  39. Dear Dr.Acer,
    Saya punya hp Acer, kondisinya gak bisa nyala sama sekali,ada kemungkinan yang rusak apanya ya, dan selain di mangga dua square untuk service centernya, kira-kira ada di tempat lain di jakarta timur,terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Asep, kami sarankan untuk membawa unit ke Acer Service Center terdekat untuk melakukan pengecekan fisik secara langsung. Kamu bisa mengunjungi Acer Service Center yang berada di Bekasi Cyber Park Lantai GF Blok A3 no.5,
      Jln. KH. Nur Ali 177
      Senin – Sabtu jam 10.00 – 17.00
      Minggu 10.00 – 15.00

  40. Tjinla Awi says:

    Dear Dr.Acer
    Saya Awi,LCD Aspire S3 saya mati hidup, saya menduga kabel fleksibel LCD-nya bermasalah. Jika dugaan saya benar, apakah bisa hanya kabelnya saja yg diganti?
    Thanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tjinla, untuk memastikan hal tersebut kami membutuhkan pengecekan fisik secara langsung. Disarankan sebaiknya segera membawa unit ke Acer Service Center terdekat.

  41. chi says:

    Dear Dr. Acer

    Saya baru beli acer E11, baru bbrp minggu eh keyboardnya udah pretel. itu bisa garansi ga ya ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Chi, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kamu bisa melakukan klaim garansi ke Acer Service Center terdekat.

  42. Dendy says:

    Dear Dr.Acer,

    Saya ingin menanyakan apakah Acer Aspire E5-411 tidak bisa diinstall dengan windows 8.0? Karena saya sudah install dengan windows 8.0 tetapi VGA nya tidak terbaca. Mohon bantuannya. Terima kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dendy, apakah ada notifikasi kesalahan yang ditampilkan

  43. rini says:

    Dear Dr.Acer
    Saya punya Acer Z200 , layar nya retak , itu harus di ganti lcd nya aja atau bisa dengan touchscreenya saya ya?
    Thanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rini, penggantian LCD 1 set dengan touchsreen.

      1. Sabdo says:

        Dear Acer,
        utk bootingnya itu sangat lama bahkan sampai saat ini blom bisa digunakan karna bootingnya terlalu lama apakah harus diservice, jdi utk saat ini notebook saya blom bisa digunakan sama sekali, terima kasih atas perhatiannya. mohon konfirmasinya

        best regards,
        RSR

        1. Dr. Acer says:

          Dear Sabdo, disarankan sebaiknya membawa unit ke Acer Service Center terdekat agar dapat melakukan pengecekan fisik secara langsung.

© 2015 Acer Indonesia. All rights reserved