Acer Service Center Jakarta Kini Melayani 7 Hari Seminggu!

Sebagai brand terbaik untuk notebook di Indonesia selama 7 tahun berturut-turut, Acer menyadari bahwa layanan purna jual menjadi bagian yang sangat penting untuk kepuasan konsumennya. Acer Indonesia memberikan komitmen tinggi untuk memberikan layanan purna jual terbaik kepada seluruh pelanggan.

Acer Indonesia menyadari bahwa terkadang konsumen tidak bisa datang ke Service Center pada hari biasa karena sibuknya aktivitas ataupun alasan lainnya. Untuk itulah Acer mengadakan program Sunday Operation, dimana Acer Customer Service Center (ACSC) wilayah Jakarta tetap melayani pelanggan bahkan di hari Minggu. Jadi, ACSC yang menjalankan Sunday Operation akan beroperasi selama tujuh hari dalam seminggu.

Poster_ACSC Jakarta_Sunday Operation_FA

Adapun Acer Customer Service Center yang menjalankan program Sunday Operation adalah ACSC Ratu Plaza dan ACSC Mangga Dua Square di Jakarta dan ACSC Bekasi. Ketiga ACSC ini siap melayani spAcers di daerah Jabodetabek 7 (tujuh) hari seminggu.

Berikut alamat ACSC Jakarta dan Bekasi yang menjalankan Sunday Operation:

  • Acer Service Center Mangga Dua Square
    Ruko Mangga Dua Square Blok. A No. 1-2 Jl. Gunung Sahari Raya I
    Tel: +62-21-2650 7777
    Fax: +62-21-6231 2997
    Jam buka: 09.30-15.00 WIB
  • Acer Service Center Ratu Plaza
    Ratu Plaza Lt.3 Suite 29-31 Jl. Jend. Sudirman kav.9
    Tel: +62-21-571 0993 Fax: +62-21-739 7344
    Jam buka: 10.00-15.30 WIB
  • ACSC Bekasi
    Bekasi Cyber Park Lantai GF
    Blok A3 no.5
    Jln. KH. Nur Ali 177
    Telp: 021-889 67 128 Fax 021-889 67 129
    Jam buka: 10.00-15.30 WIB

Kini spAcer di wilayah Jabodetabek tidak perlu bingung bila tidak sempat mampir ke Acer Customer Service Center di hari kerja, karena spAcer bisa berkunjung di hari Sabtu dan juga Minggu!

1,119 Responses to Acer Service Center Jakarta Kini Melayani 7 Hari Seminggu!

  1. Aku baru beli laptop Acer Aspire E1-410,kenapa kok nggak bisa di instal?

    By handoko Reply
    • Dear Handoko, OS apa yang akan kamu install pada laptop kamu?

      By Dr. Acer Reply
  2. Dear Acer

    Saya pnya acer intel 14 inchi. Tpi sepertinya layarnya russak & terlihat retak karena tertimpa laci. Apakah LCDnya harus diganti & berpa biaya yang dikenakan untuk hal tersebut. Thank you

    Best Regards
    Eka Lestari

    By Eka Lestari Aritonang Reply
    • Dear Eka, untuk problem tersebut silakan membawanya ke Acer Service Center terdekat. Estimasi biaya perbaikan akan diinfokan secara langsung oleh petugas Acer Service Center setelah dilakukan pengecekan unit terlebih dahulu. Info lokasi Acer Service Center bisa kamu temukan dibagian bawah blog ini. :)

      By Dr. Acer Reply
  3. bro tanya dong…saya kan punya acer liquid e3 baru 3-4bulan, suara muncul tapi layar mati…karena kemarin naik motor kehujanan, mau cabut batre ga bisa seperti liquid gallant 2, mau di turnoff dan cabut batrai ga bsa, alhasil kemarin sya biarkan smpe kering, akhirnya sih ada suara, tapi layar tidak mau nyala sama sekali, kira-kira solusinya bagaimana ya???thanks…

    By DimazDimo Reply
    • Dear Dimaz, kemungkinan terjadi kerusakan pada LCD smartphone tersebut. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer memeriksa secara menyeluruh sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem yang terjadi. Daftar lokasi service center bisa dilihat pada bagian bawah halaman blog ini.

      By Dr. Acer Reply
  4. dr acer
    hp saya acer z4 jatuh dan cashing nya rusak. haga cashing acer z4 berapa ya?

    By muhammad alwi Reply
    • Dear Alwi, untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart kamu bisa menghubungi Acer contact center di 500-155.

      By Dr. Acer Reply
  5. saya punya Acer tp saya tidak bisa connect ke wifi dirumah. padahal wifi nya connect ke laptop lain sama ke hp yang lain bisa. jadi solusinya gimana? kira2 kena biaya berapa kalao di bawa ke sana??

    By Abdu Rizal Reply
  6. Dear Dr Acer, Acer Android Liquid E3 saya mati total tanpa terjatuh,tanpa masuk air, kalo dicolokin charger, hanya nyala lampu notifikasi warna biru, tapi tidak ada tanda-tanda kehidupan. saya coba tekan tombol power dan volume atas bersamaan selama 10 detik juga tidak ada respon apa-apa. Kenapa ya? apa sudah saatnya replace ganti baru? tks

    By Tri Reply
    • Dear Tri, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem kamu.

      By Dr. Acer Reply
  7. Siang Dr Acer
    Saya punya laptop Acer 4732Z. Ada rencana ganti baterai. Perkiraan harga baterainya brp ya? Apkh ada pnjualan resmi scr online?

    By Ibnu Syakir Reply
    • Dear Ibnu, untuk info harga baterai bisa menghubungi Acer contact center dinomor telepon 500-155 pada hari dan jam kerja. Kamu bisa melakukan pembelian baterai pengganti secara langsung di Acer Service Center. Info lokasi Acer Service Center bisa kamu temukan dibagian bawah blog ini. :)

      By Dr. Acer Reply
  8. Dr.Acer
    saya punya hp acer type liquid e3 belum ada 2 bulan. hp saya tidak bisa connect ke wifi dirumah. padahal wifi nya connect ke laptop sama ke hp yang lain bisa. jadi solusinya gimana? apakah ada acer service center untuk hp di daerah depok atau jakarta?

    By Khansa Dwitasari Reply
    • Dear Khansa, apakah ada notifikasi error yang muncul? Untuk wilayah JABODETABEK, Acer Service Center berada di Mangga 2 Square dan Ratu Plaza :)

      By Dr. Acer Reply
  9. Dr.accer saya guntur,
    Punya laptop accer aspire 4710z kondisi mati total,tidak ada indikator yang menyala saat di cas dengan adaptor dan saya tidak bisa test dengan batery yang full dikarenakan kondisi batery nya sudah tidak ngecas.
    Pertanyaan saya,
    Jika diservice di service center jika tidak selesai atau melakukan cancel appa akan kena cash,untuk laptop tersebut sudah tidak bergaransi

    By guntur Reply
    • Dear Guntur, jika perbaikan tidak diselesaikan karena sparepart yang tidak tersedia, tidak dikenakan biaya. Sedangkan pembatalan service dikenakan biaya sebesar Rp 88ribu :)

      By Dr. Acer Reply
  10. Dr Acer.
    Saya punya notebook ACER 4352.
    kasus yang saya alami ingin install windows baru di notebook itu, tapi masalahnya saya tidak bisa akses biosnya . sudah masuk menu biosnya, tapi hang ( diam saja) . saya pencet keyboard nya yg ada cuma bunyi tut.
    saya ingin boot awal dari USB Flashdisk windows tidak bisa di rubah setting an nya, setelah tekan F2 tampilan menu biosnya tidak bisa di rubah,
    Nb: bios notebook saya dari awal tidak di password

    mohon solusinya.
    Trims,

    By Budi ariyanto Reply
    • Dear Budi, bunyi beep yang keluar kemungkinan disebabkan oleh adanya problem pada hardware laptop kamu (dalam hal ini keyboard). Solusi yang bisa kami berikan adalah dengan kamu membawa unitnya ke Acer service center terdekat agar dibantu oleh teknisi di sana melakukan pengecekan dan perbaikan.
      Daftar lokasi Acer service center terdekat bisa kamu temukan di blog Acer http://www.acerid.com

      By Dr. Acer Reply
  11. dok saya punya acer aspire v5 123 dilayarnya terdapat garis kuning sebesar benang dari atas kebawah, saya beli waktu bulan maret 2014 masih ada garansi, kira kira kalau dibawa ke service centre bakal diperbaiki atau ganti unit? kalo diperbaiki berapa ongkosnya, terus bisa sekalian downgrade os ke window 7 soalnya ada software yang ga support sama window 8, kalau untuk ongkosdowngradenya berapa?

    By edi rohmana Reply
    • Dear Edi, apabila unit masih dalam masa garansi, serta kerusakan bukan disebabkan karena kesalahan atau kelalaian penggunaan, maka tidak dikenakan biaya service. Untuk downgrade OS bisa dilakukan, tetapi kamu perlu membawa sendiri CD/DVD Installer OS Originalnya.

      By Dr. Acer Reply
  12. Dr. Acer.
    Saya punya notebook ASPIRE 4720.
    Engsel nya sudah dol, jadi ngak bisa berdiri tanpa dibantu dari belakang.
    Apakah ada spare-patr nya untuk digantikan yg lama?

    By Iwan Tijono Reply
    • Dear Iwan, untuk penggantian sparepart bisa membawanya ke Acer service center. Untuk info ketersediaan sparepart tersebut kamu juga bisa menghubungi Acer contact center dinomor telepon 500-155 pada hari dan jam kerja. Info lokasi Acer service center terdekat bisa kamu temukan dibaian bawah blog ini. :)

      By Dr. Acer Reply

Submit Comment

  1.