Acer Service Center Jakarta Kini Melayani 7 Hari Seminggu!

Sebagai brand terbaik untuk notebook di Indonesia selama 7 tahun berturut-turut, Acer menyadari bahwa layanan purna jual menjadi bagian yang sangat penting untuk kepuasan konsumennya. Acer Indonesia memberikan komitmen tinggi untuk memberikan layanan purna jual terbaik kepada seluruh pelanggan.

Acer Indonesia menyadari bahwa terkadang konsumen tidak bisa datang ke Service Center pada hari biasa karena sibuknya aktivitas ataupun alasan lainnya. Untuk itulah Acer mengadakan program Sunday Operation, dimana Acer Customer Service Center (ACSC) wilayah Jakarta tetap melayani pelanggan bahkan di hari Minggu. Jadi, ACSC yang menjalankan Sunday Operation akan beroperasi selama tujuh hari dalam seminggu.

Poster_ACSC Jakarta_Sunday Operation_FA

Adapun Acer Customer Service Center yang menjalankan program Sunday Operation adalah ACSC Ratu Plaza dan ACSC Mangga Dua Square di Jakarta dan ACSC Bekasi. Ketiga ACSC ini siap melayani spAcers di daerah Jabodetabek 7 (tujuh) hari seminggu.

Berikut alamat ACSC Jakarta dan Bekasi yang menjalankan Sunday Operation:

  • Acer Service Center Mangga Dua Square
    Ruko Mangga Dua Square Blok. A No. 1-2 Jl. Gunung Sahari Raya I
    Tel: +62-21-2650 7777
    Fax: +62-21-6231 2997
    Jam buka: 09.30-15.00 WIB
  • Acer Service Center Ratu Plaza
    Ratu Plaza Lt.3 Suite 29-31 Jl. Jend. Sudirman kav.9
    Tel: +62-21-571 0993 Fax: +62-21-739 7344
    Jam buka: 10.00-15.30 WIB
  • ACSC Bekasi
    Bekasi Cyber Park Lantai GF
    Blok A3 no.5
    Jln. KH. Nur Ali 177
    Telp: 021-889 67 128 Fax 021-889 67 129
    Jam buka: 10.00-15.30 WIB

Kini spAcer di wilayah Jabodetabek tidak perlu bingung bila tidak sempat mampir ke Acer Customer Service Center di hari kerja, karena spAcer bisa berkunjung di hari Sabtu dan juga Minggu!

1,225 Responses to Acer Service Center Jakarta Kini Melayani 7 Hari Seminggu!

  1. kira kira kalo lcd rusak biaya nya berapa?

    By yolanda Reply
    • Dear Yolanda, standar biaya service adalah sebesar Rp 165ribu, belum termasuk sparepart. Untuk informasi harga sparepart, bisa hubungi Acer Contact Center di 500-155 pada hari dan jam kerja :)

      By Dr. Acer Reply
  2. Dear dr Acer..

    laptop saya tipe acer V5-431, dengan processor intel celeron RAM 2GB. saya melakukan pembelian pada februari 2013. laptop saya memilik masalah pada tombol keyboard yang sudah tidak sinkron ditambah speaker yang pecah.

    berpa estimasi untuk service dan mungkin ditambah penggantian sparepart keyboard dan speaker.

    tolong estimasi biaya dipisahkan

    thanks
    arya

    By aryagunadi Reply
    • Dear Aryagunadi, standar biaya service adalah sebesar Rp 165ribu, belum termasuk sparepart. Untuk informasi harga sparepart, bisa hubungi Acer Contact Center di 500-155 pada hari dan jam kerja :)

      By Dr. Acer Reply
  3. dear dr. acer, 3 hari yang lalu pada tanggal 7 desember saya membeli dua unit handphone acer liquid z200, akan tetapi ada masalah pada kedua handphone tersebut setelah d charge penuh batery hanya bertahan 2 jam saja dan itu terjadi pada kedua hp tersebut, untuk solusinya mohon petunjuk dari dr, acer. terimakasih

    By Rusdi Reply
    • Dear Rusdi, untuk produk smartphone pengisian pertama kali adalah selama 8 jam dalam kondisi off. Jika masih terkendala, silahkan membawa unitnya ke Acer service center terdekat di kotamu. Daftar lokasinya tertera pada bagian bawah halaman blog ini.

      By Dr. Acer Reply
  4. Acer Liquid z5 z150 saya kaca Touch Screen nya pecah..kemungkinan LCD nya juga bermasalah..dan posisi saya ada di tangerang..kira2 bisa menghabiskan biaya berapa untuk proses service dan harus ke service center mana yang terdekat di lokasi saya?? mohon infonya…087774626843

    By alpin Reply
    • Dear Alpin, standar biaya service adalah sebesar Rp 165ribu, belum termasuk sparepart. Untuk informasi harga sparepart bisa hubungi Acer Contact Center di 500-155 pada hari dan jam kerja. Kamu bisa kunjungi Acer Service Center di Mangga 2 Square dan Ratu Plaza

      By Dr. Acer Reply
  5. batrei saya bocor pengen ganti,, tapi sulit bedain batrai ori dan asli di toko toko terdekat.. type untuk netbook aspire one 725

    By HIlmi Reply
    • Dear Hilmi, sparepart resmi Acer bisa diperoleh di Acer service center, daftar lokasinya bisa dilihat pada bagian bawah halaman blog ini.

      By Dr. Acer Reply
  6. Maaf mau tanya dong kisaran kalo ganti keyboard berapa yah ???

    indikasinya sih keboard spasi sama huruf b. apa perlu ganti ?

    By Rizky Reply
    • Dear Rizky, kami sarankan membawa unit laptopmu ke Acer service center agar dapat dicek secara menyeluruh. Terkait dengan biaya keyboard (jika hasil pengecekan dinyatakan perlu diganti), untuk informasi mengenai ketersediaan dan harga sparepart produk Acer, silahkan menghubungi Acer Contact Center di nomor 500-155 pada hari Senin-Sabtu jam 08.30 – 17.30 (gunakan kode area lokal setempat jika menghubungi dari ponsel).

      By Dr. Acer Reply
  7. Bos sy mau tanya, sy ada acer asphire one. Tdk bs hidup, bahkan sambil di charger. Padahal sebelum2nya normal. Msh segel acer dan sdh -/+ 2 tahun.

    By Winarsa Reply
    • Dear Winarsa, kemungkinan ada kerusakan pada mainboard, kami sarankan membawa unitnya ke Acer service Center terdekat.

      By Dr. Acer Reply
  8. Laptop ACER-E5411-C252 saya kalau dihidupkan hanya tampil lambang Acer, setelah itu tdk ada gambarnyanya lagi seperti blue screen. apa penyebabnya? Kalau mau recavery butuk flasdisk yang berapa GB ?

    By Madinah Reply
    • Dear Madinah, untuk problem tersebut kami sarankan kamu lakukan install ulang OS/recovery OS terlebih dahulu. Jika kamu menggunakan flashdisk untuk install ulang OS, kamu bisa gunakan flashdisk dengan minimal kapasitas 8GB. :)

      By Dr. Acer Reply
  9. Dear Dr. Acer
    hp saya acer e700 triple kartu masih garansi. pada simcard ke 3 hanya terbaca telkomsel diganti kartu operator lain tidak terdeteksi. pembelian di penjualan service center Talang Tegal. Setelah direcovery hasil tetap sama. Bagaimana solusinya. Terima kasih.

    By Zam Reply
    • Dear Zam, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami pada saat menggunakan produk kami. Solusi yang bisa kami berikan adalah dengan kamu membawa unitnya ke Acer service center terdekat agar dibantu oleh teknisi di sana melakukan pengecekan kemudian diberikan solusi terbaik. Untuk unit yang masih dalam masa garansi tidak akan dikenakan biaya.
      Lokasi Acer service center terdekat bisa kamu temukan di blog Acer http://www.acerid.com

      By Dr. Acer Reply
  10. saya punya acer z5 tiba-tiba mati tapi led dan tombolnya nyala. itu harus gimana nya?apa harus dibawa ke service center dan itu termasuk garansi atau tidak?

    By peggy Reply
    • Dear Peggy, sebagai langkah awal penanganan kami sarankan kamu melakukan hard reset terlebih dahulu dengan cara menekan tombol vol up+tombol power selama beberapa detik hingga muncul menu Recovery. Apabila solusi tersebut sudah dilakukan dan problem tetap terjadi, kami sarankan kamu membawa unitnya ke Acer service center terdekat agar dibantu oleh teknisi di sana melakukan pengecekan dan perbaikan. Untuk unit yang masih dalam masa garansi tidak akan dikenakan biaya service.
      Lokasi Acer service center terdekat bisa kamu temukan di blog Acer http://www.acerid.com

      By Dr. Acer Reply
  11. dear dr acaer,saya pakai laptop acer type aspire 4740,permasalahan nya kalo panas suka mati sendiri,jd saya mau tanya gimana pengaturan biar ngak mati sendiri

    By zanil Reply
    • Dear Zanil, pastikan aktifitas menggunakan laptop tidak melebihi kemampuan spesifikasi laptop, karena hal tersebut dapat memaksa kinerja laptop hingga suhu menjadi cepat meningkat. Kami sarankan juga untuk membersihkan sekaligus service secara keseluruhan laptop tersebut di Acer service center terdekat.

      By Dr. Acer Reply
  12. Dear Dr. Acer
    Saya punya Acer Iconia A1 LCD retak akibat jatuh. Masih dlm masa garansi. Apakah dikenakan biaya service dan sparepart? Terima kasih atas jawaban nya.

    By Nachrulli Reply
    • Dear Nachrulli, untuk kerusakan fisik yang diakibatkan kesalahan penggunaan tidak termasuk kedalam garansi. Untuk perbaikannya dikenakan biaya penggantian sparepart. Silakan membawa unitnya ke Acer Service Center terdekat untuk penanganan oleh teknisi Acer. Info lokasi Acer Service Center bisa kamu temukan dibagian bawah blog ini. :)

      By Dr. Acer Reply

Submit Comment

  1.