Acer Service Center Jakarta Kini Melayani 7 Hari Seminggu!

Sebagai brand terbaik untuk notebook di Indonesia selama 7 tahun berturut-turut, Acer menyadari bahwa layanan purna jual menjadi bagian yang sangat penting untuk kepuasan konsumennya. Acer Indonesia memberikan komitmen tinggi untuk memberikan layanan purna jual terbaik kepada seluruh pelanggan.

Acer Indonesia menyadari bahwa terkadang konsumen tidak bisa datang ke Service Center pada hari biasa karena sibuknya aktivitas ataupun alasan lainnya. Untuk itulah Acer mengadakan program Sunday Operation, dimana Acer Customer Service Center (ACSC) wilayah Jakarta tetap melayani pelanggan bahkan di hari Minggu. Jadi, ACSC yang menjalankan Sunday Operation akan beroperasi selama tujuh hari dalam seminggu.

Poster_ACSC Jakarta_Sunday Operation_FA

Adapun Acer Customer Service Center yang menjalankan program Sunday Operation adalah ACSC Ratu Plaza dan ACSC Mangga Dua Square di Jakarta dan ACSC Bekasi. Ketiga ACSC ini siap melayani spAcers di daerah Jabodetabek 7 (tujuh) hari seminggu.

Berikut alamat ACSC Jakarta dan Bekasi yang menjalankan Sunday Operation:

  • Acer Service Center Mangga Dua Square
    Ruko Mangga Dua Square Blok. A No. 1-2 Jl. Gunung Sahari Raya I
    Tel: +62-21-2650 7777
    Fax: +62-21-6231 2997
    Jam buka: 09.30-15.00 WIB
  • Acer Service Center Ratu Plaza
    Ratu Plaza Lt.3 Suite 29-31 Jl. Jend. Sudirman kav.9
    Tel: +62-21-571 0993 Fax: +62-21-739 7344
    Jam buka: 10.00-15.30 WIB
  • ACSC Bekasi
    Bekasi Cyber Park Lantai GF
    Blok A3 no.5
    Jln. KH. Nur Ali 177
    Telp: 021-889 67 128 Fax 021-889 67 129
    Jam buka: 10.00-15.30 WIB

Kini spAcer di wilayah Jabodetabek tidak perlu bingung bila tidak sempat mampir ke Acer Customer Service Center di hari kerja, karena spAcer bisa berkunjung di hari Sabtu dan juga Minggu!

Related Article

1,569 Responses to Acer Service Center Jakarta Kini Melayani 7 Hari Seminggu!

 

  1. Elly Mustika says:

    Hi,,
    Mohon bantuannya saya bingung sekali. Saya punya notebook Acer yang di dalamnya saya pergunakan untuk aktifitas saya. Karena pekerjaan saya mengharuskan saya mengetik dan mencari sumber informasi diinternet ada, mengharuskan saya sering buka pasang flaskdisk dan selama 6 bulan terakhir ini notebook saya ini kalo lagi dipake sering saya sambil charge, jika penuh nanti saya lepaskan. Tapi akhir-akhir ini selalu ada tulisan diminta gnti batterai karena kdang-kdang penuh isi batterai kdang saya lagi ngetik mati sendiri trus nunggu saya charge dlu padahal keadaan dipake sedang dicharge juga. Terus yang bikin jengkel saya yakin ada virus disistem windows karena beberapa kali kalo mau shutdown ada tulisan windowsnya g tertutup sempurna. Dan malah sering banget dapat notif Press F2 for setup. Trus ada konfigurasi gitu. Nanti saya restart dan kembali ke windows nya. Itu beberapa kali bgtu. Dan yang bikin kesel sejak kamis minggu lalu udah tuh ACER g bsa dibuka dengan tulisan notable device pls restart system. Saya restars biasanya bisa kembali ke logo windows dan bisa beraktifitas eeh yang ini udah dicoba berkali-kali tetap begtu. Mohon bantuannya itu penyakitnya kenapa. Dan saya cek dikonfigurasinya yang bagian HDD itu koseong (none). Kalo service berapa harganya dan apakah bisa ditunggu dihari yang sama. Juga apakah kalo diinstal windowsnya bisa disiapkan ditempat service karena sudah lupa kemana CD ACER nya sejak beli pertama. Mohon dibantu jawabannya segera. Terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Elly, terkait dengan baterai, kami sarankan untuk memeriksakan baterai tersebut terlebih dahulu di Acer Service Center. Untuk instalasi ulang OS, apabila unit yang digunakan sudah bundle OS Windows sejak pembelian, maka bisa dilakukan system recovery di Acer Service Center, bila tidak, maka kamu perlu membawa sendiri CD/DVD Installer OS Original. Standar biaya service adalah sebesar Rp 165ribu, dan minimum waktu pengerjaan adalah 5 hari kerja.

  2. Wenty arius says:

    Pagi..apakah kalo benerin laptop msh ada garansi harus ada struk pembelian?karna struk pembelian nya hilang..terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wenty, klaim garansi tidak memerlukan nota pembelian, tetapi akan lebih baik jika nota pembelian ditunjukkan saat klaim garansi untuk memastikan kamu mendapatkan masa aktif garansi terhitung sejak tanggal pembelian :)

  3. Rony says:

    Saya ingin upgrade Ram Aspire E14 & saya sudah punya Ramnya, bisakah Ramnya dari saya? Apakah ada biaya tambahan?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rony, mungkin bisa disebutkan dengan lebih lengkap tipe produk Acer yang kamu gunakan?

  4. Agung Suprayogi says:

    pagi, saya ada laptop acer, saat di nyalakan power menyala tapi monitor tidak menyala itu bagaimana ya?? terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agung, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami pada saat menggunakan produk kami. Bisa bantu infokan lebih detail aktivitas apa yang kamu lakukan sebelum problem terjadi?

  5. verawati says:

    Sy beli netbook acer sudh 5 tahun .tetapi dari awal kamera netbookny tdk bisa di pakai itu bagimana y

    1. Dr. Acer says:

      Dear Verawati, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamana yang kamu alami pada saat menggunakan produk kami. Bisa bantu infokan tipe unit Acer yang kamu gunakan? Selain itu apakah sudah coba test webcamnya menggunakan aplikasi video chat seperti Skype?

  6. ika says:

    Dear CS Acer.

    Akhir Januari lalu di laptop Acer saya meminta saya mengupdate windows jadi windows 2016 dengan tulisan free upgrade dan menyatakan jika tidak diupgrade maka akan expire. Lalu akhirnya saya upgrade tetapi di akhir proses meminta product key dari windows 2016 itu dan karena sudah lewat tanggal untuk update jadinya tulisan di msword saya failed dan sekarang tidak bisa dipakai untuk mengetik.

    Akhirnya saya coba uninstall dengan harapan bisa kembali ke windows 2013. Sesudah di restore justru tidak bisa membuka sama sekali sekali 2 saya di word. Sayangnya waktu saya membeli software 2013 yang asli itu ternyata didalamnya kardus saya kosong tidak ada softwarenya (ini kesalahan saya tidak mencek ulang) dan sayangnya kardusnya sudah saya buang sehingga saya tidak mengetahui product key 2013 windows saya.

    Mohon bantuannya, agar saya bisa menggunakan windows saya seperti yang lalu di windows 2013

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ika, mohon maaf, terkait key activation suatu aplikasi yang hilang bukan merupakan kapasitas kami untuk membantu mendapatkanya kembali. Kamu bisa membeli kembali aplikasi original tersebut dan bisa untuk lebih berhati-hati kedepanya agar tidak terjadi kendala yang serupa :)

  7. ryan ewangga says:

    selamat siang saya mau tanya kenapa sparepart untuk tab acer b1 sulit sekali ya ditemukan apakah di service center ada sparepart LCD dan Touchscreen untuk acer b1?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ryan, sparepart resmi Acer bisa kamu dapatkan pada Acer Service Center terdekat dikotamu, dan untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart, silahkan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  8. setiyadi says:

    Klo tempat sim card rusak bisa di servis gk

    1. Dr. Acer says:

      Dear Setiyadi, untuk problem tersebut kami sarankan kamu membawa unitnya ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi di sana melakukan pemeriksaan terlebih dahulu dan segera diberikan solusi terbaik. Lokasi Acer Service Center terdekat bisa kamu temukan di blog Acer http://www.acerid.com/acer-service-center/

  9. A. Bastaman says:

    Saya baru beli Acer switch 10, saat dipakai pertama kondisi fine saja. Saat lupa mencharging sampai battery low dan mati. Kemudian saya charging cukup lama 3-4 jam baterai tetap under 5%. Ini kenapa ya? Padahal baru 2 hari pakai. Charger dicoba ke hp nyala, kenapa ke laptop tidak mengisi.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bastaman, kamu bisa coba lepas dahulu dock keyboard kemudian tekan dan tahan tombol power sekitar 5 detik (mematikan sepenuhnya). Hubungkan kembali charger ke unitnya dan lihat apakah baterai sudah terisi normal?

  10. Ridwan says:

    Mau tanya apakah instal windows bayar? Rencana Saya mau instal windows 10 laptop acer aspire e5-411

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ridwan, standar biaya service adalah sebesar Rp 165ribu dan untuk instalasi OS kamu bisa membawa CD/DVD installer OS original secara pribadi, dikarenakan tidak disediakan oleh Acer Service Center.

  11. saya punya laptop acer aspireone 725 laptop saya ga bisa di nyalain kalo ga sambil di cash. itu yang rusak apa ya? apa batre nya yang di ganti ya min ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tika, untuk analisa awal kemungkinan performa baterai sudah menurun dan perlu mengganti dengan unit baterai ang baru. Silakan datang ke Acer Service Center untuk pengecekan secara langsung dan menyeluruh.

  12. dian says:

    siang Dr. Acer, saya punya acer e700 kondisinya mati total, di tekan tombol power tidak mau nyala, kalo saya charger led-nya menyala warna biru.
    sudah saya coba factory reset (tekan dan tahan tombol power+volume down bersamaan) tapi tetap gak ada respon (tidak muncul pilihan/perintah apapun).
    itu kenapa yah?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dian, kemungkinan ada kerusakan pada hardware. Perlu pemeriksaan fisik unitnya secara langsung. Silakan membawa unitnya ke Acer Service Center terdekat di kotamu http://www.acerid.com/acer-service-center/

  13. Aries says:

    Saya punya ACER Switch 11v ko Hard Disk D nya kadang kadang kadang mau
    on kadang kadang tidak . Padahal lagi pasang di Doknya .
    Dilepas layarnya dulu baru deeh mau lagi Hardisk D nya .
    Tapi 10 menit kemudian putus lagi .

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aries, bisa diinformasikan kegiatan terkahir kamu sebelum terjadi kendala tersebut ?

  14. YUDHI HARJO says:

    saya pengguna ACER Iconia B1, saya mempunyai masalah bahwa device saya tersebut mati tanpa sebab yg tdk diketahui.
    saya membawa ke tukang service di dekat tempat saya, menurut dia bahwa IC POWER nya mati, setelah tanya kesana-kesini tidak menemukan IC POWER untuk device saya tersebut, mohon minta solusinya apakah device saya tersebut bisa diperbaiki lagi???

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yudhi, kami sarankan untuk membawa unit kamu ke Acer Service Center agar terlebih dahulu mendapat pemeriksaan menyeluruh oleh teknisi kami untuk mengetahui penyebab dari kendala yang dialami oleh unit. Kamu bisa melihat daftar lokasi Acer Service Center pada tautan http://www.acerid.com/acer-service-center/.

  15. Bernadita tyas ayu says:

    Apakah kerusakan baterai handphone bisa diatasi di acer service center spt ratu plaza? Apakah bs klaim dgn kartu garansi? Terima kasih :)

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bernadita, selama kerusakan baterai tersebut bukan dikarenakan kesalahan dari pengguna maka kamu bisa melakukan klaim garansi tersebut dengan membawa kartu garansi dan faktur pembelian unit. Sebagai informasi Acer Service Center Ratu Plaza sudah tidak beroperasi, kamu bisa mengunjungi ACSC Mangga Dua yang beralamatkan di Ruko Mangga Dua Square Blok A No.1-2 Jl. Gunung Sahari Raya 1.

  16. wwe says:

    Jika laptop kena air apakah masih bisa memakai garansi ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wwe, bila kerusakan terjadi atas kesalahan pengguna maka tidak bisa dilakukan klaim garansi untuk unit tersebut.

  17. Bintang raya says:

    Min,cara cabut baterai laptop acer z1401 gimana ya? Tolong ya 😉

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bintang, baterai Acer One Z1401 tidak dapat dilepas secara manual (baterai built-in).

  18. Suwarno says:

    Siang, acer p3 171 saya partition recovery terformat ( saya menggunakan software easaus partition), dan sekarang sdh tidak bisa booting , apakah bisa di service

    1. Dr. Acer says:

      Dear Suwarno, untuk kendala tersebut silakan membawa unitnya ke Acer Service Center agar dibantu oleh teknisi disana menangani kendala yang terjadi. Info lokasi Acer Service Center dapat kamu temukan dibagian atas blog ini.

  19. andi azharry says:

    apakah acer service center yg disebutkan diatas masih buka selama 7 hari sampai sekarang?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Andi, saat ini ACSC Jakarta-Bekasi yang masih membuka layanan 7 hari seminggu adalah ACSC Mangga Dua Square dan ACSC Bekasi.
      Untuk ACSC Ratu Plaza sudah pindah ke Ruko ITC Fatmawati Unit No.7, Jl. RS Fatmawati No.39 yang membuka layanan Senin-Sabtu.

  20. Dd says:

    Tolong dihapus keterangan service center Ratu Plaza karena menyesatkan pelabuhan karena sudah tidak ada lagi

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dd, terima kasih atas saran dan masukannya. Hal ini akan kami konfirmasikan ke bagian yang terkait.

  21. Trisno says:

    Saya kapok , beli product acer . Lcd acer s55 saya , retak .mau ganti di cca BCP,masa harga 1560,000. ?hampir sama dgn hp acer yg baru ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Trisno, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, untuk harga part LCD memang cukup mahal. Hal ini bisa dikatakan umum untuk semua produk elektronik yg memiliki komponen LCD. Harga spare part LCD untuk Liquid Jade benar seperti yang diinformasikan oleh staf Acer service center tersebut.

  22. githa amyguna says:

    saya memiliki acer V5 – 131 baru saja terjatuh dan LCD ny pecah pada bagian pojok LCD patah namun mainboard hardisk ram kondisi normal .. saya ingin mengetahui jika apakah acer bisa mencarikan spare part seperti body cassing laptop tersebut ???? jika bisa untuk harga sekitar berapa????

    1. Dr. Acer says:

      Dear Githa, sparerpart resmi Acer tersedia di Acer Service Center. Untuk informasi mengenai stok dan harga sparepart resmi produk Acer, silakan menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari Senin-Sabtu pukul 08.30 – 17.30.

  23. eka fitriani says:

    Saya pengguna laptop acer aspire 4741Z, laptop saya sblmnya tdk ada mslh tp tiba2 saat mau di pakai tdk bs nyala tadinya sy kira batrenya habis tp saat dices biasanya muncul lampu kuning dilaptop tp ini tdk muncul&tp dicarger lampunya nyala..apkah it permsalahnhya di laptop/cargeran atau di batre ya?kalau dbnerin kira2 brp hari?&kerusakannya gmn?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Eka, untuk problem yang kamu alami kami membutuhkan pengecekan fisik terlebih dahulu untuk mengetahui secara pasti problem yang kamu alami. Disarankan segera membawa unit ke Acer Service Center terdekat untuk pengecekan fisik terlebih dahulu. Biaya service dikenakan 165 ribu belum termasuk penggantian part jika dibutuhkan

  24. Farid says:

    Saya bawa laptop untuk diservice di Acer Service Center, mangga dua tgl 30-12-2015 (bukti service request form ada) dgn janji pengerjaannya max 7 hari kerja, tgl 11-01-2016 saya tlp baru diketahui kalau laptop saya baru di data per tanggal 9-01-2016 (menurut operator 1500 155) dan tentu saja masih dalam pengecekan (blm selesai dikerjakan) tentu saja saya dirugikan waktu dan janji pengerjaannya yg tdk tepat
    Ada pihak yg berwenang untuk menjelaskan masalah ini? terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Farid, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi standar pengerjaan 7 – 14 hari kerja bergantung jumlah antrian. Pada kenyataannya kondisi bersamaan dengan libur awal tahun sehingga membutuhkan waktu yang lebih. Jika memang masih ada rasa ketidakpuasan atas layanan kami, silakan kirimkan ke email pengaduan acerpeduli@acer.com

  25. Pradana says:

    Saya pengguna Acer i3, apabila dipakai, kipas pada laptop mulai berbunyi mendengung, kira” kipasnya kenapa?, dan apabila diganti kipas kena biaya berapa?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Pradana, kami sarankan untuk membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk pemeriksaan. Hal tersebut bisa terjadi karena ada debu/kotoran yang menghambat jalur sirkulasi udara pada laptop kamu.

  26. yeye says:

    saya pengguna acer liquid E3, hpnya tidak pernah jatuh tapi kenapa layarnya terkadang goyang goyang dan pencahayaan layar kedap kedip, dan tombol powernya sudah tidak berfungsi, kira kira jika diperbaiki butuh waktu berapa lama ya ? dan dimana acer center yang tetap buka di hari sabtu dan minggu di daerah jakarta barat.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yeye, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami pada saat menggunakan produk kami. Bisa bantu infokan apakah problem tersebut terjadi dari awal pembelian atau baru-baru saja?

  27. Kinta kusumah says:

    Saya pengguna acer aspire one D255 dan lcd saya putih sebelah. Kalau ganti lcd berapa ya harganya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Kinta, untuk mengetahui harga sparepart resmi Acer silakan menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari dan jam kerja.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved