Ultrabook Acer Aspire S7: Ultra Portable, Ultra Slim, Ultra Durable

SONY DSC

Kelas ultrabook yang diperkenalkan Intel tahun lalu telah disambut hangat oleh masyarakat. Bentuknya yang ringkas dengan dimensi yang tipis dan bobot yang ringan merupakan daya tarik tersendiri dari ultrabook. Keunggulan dimensi dan bobot, memudahkannya untuk dibawa dalam keseharian. Paduan daya tahan baterai yang ditawarkan juga cukup mumpuni untuk penggunaan tanpa perlu repot membawa charger.

Acer sebagai merek terdepan di bidang IT merupakan salah satu produsen yang pertama kali meluncurkan jajaran Ultrabook-nya di pasaran. Dimulai dengan tampilnya Acer Aspire S3 yang tidak lama kemudian disusul dengan kehadiran Acer Aspire S5. Kini, Acer kembali memperkenalkan ultrabook terbarunya yaitu Acer Aspire S7 yang mengusung berbagai fitur unggulan yang telah Anda tunggu selama ini.

Dimensi Acer Aspire S7

SONY DSC

Acer Aspire S7 merupakan ultrabook tertipis dengan bobot teringan di dunia. Acer Aspire S7 hadir dengan dua varian. Varian pertama menggunakan layar berukuran 11” dan yang kedua memiliki tampilan layar 13”. Kali ini kita akan dibahas varian Acer Aspire S7 yang dilengkapi layar 13.3”.

Ultrabook ini mempunyai dimensi panjang hanya 323 mm dengan lebar 223 mm. Dari sisinya, ketipisan perangkat ini adalah 11.9 mm. Salah satu hal paling menarik adalah beratnya yang hanya 1.2 kg sehingga bisa dikatakan perangkat paling ringan di kelas ultrabook dengan ukuran layar 13,3”.

SONY DSC

Acer berhasil meramu sebuah ultrabook dengan bobot yang sangat ringan berkat memanfaatkan bahan dari corning Gorilla Glass 2 pada bagian layar dan penutup layar LCD. Acer merupakan vendor pertama yang mengadopsi Gorilla Glass 2 yang melapisi bodi pada produknya. Keunggulan penggunaan bahan Gorilla Glass 2 yang memiliki daya tahan sangat tinggi ini adalah dapat meminimalkan kemungkinan tergores atau kerusakan parah yang dapat menyebabkan layar pecah. Acer mengusung desain unibody pada bahan alumunium yang menjadikan Acer Aspire S7 tampil mantap dan elegan.

Spesifikasi Acer Aspire S7

4

Tipis dan ringan bukanlah sebuah batasan bagi Acer untuk menghadirkan kinerja yang tinggi. Acer Aspire S7 yang tipis ini, mengusung spesifikasi yang biasanya hanya didapatkan pada notebook kelas atas. Acer Aspire S7 hadir dengan spesifikasi:

  • Intel core i7 3517U 3rd Generation speed 1.9Ghz, Turbo Boosh 3GHz
  • 4GB DDR3 memory
  • Solid state Drive 256GB SATAIII RAID 0
  • Grafis Intel HD4000
  • Layar 13.3” Full HD 1920×1080 IPS Panel, Touchscreen Capacitive Multitouch
  • Dolby Home Theater v4
  • Wirelles 802.11abgn
  • Bluetooth v4.0
  • Port micro HDMI, Audio in/out, dan dua buah port USB3.0
  • Card reader untuk SD, MMC
  • Webcam 1.3 megapixel
  • Baterai lithium Polymer 4680 mAh
  • Sistem operasi Microsoft Windows 8

Dengan spesifikasi yang diusungnya, Acer Aspire S7 dapat menjalankan berbagai aplikasi menengah ke atas secara lancar. Perpaduan prosesor Intel Core i7, memori 4G dan storage dual-SSD dengan konfigurasi RAID0 mampu memberikan kinerja sesuai dengan kebutuhan Anda.

SONY DSC

Layar Acer Aspire S7

SONY DSC

Acer Aspire S7 mengusung layar berukuran 13.3” dengan resolusi Full HD 1920×1080. Layar yang digunakan telah menggunakan IPS (In-plane Switcing) Panel LED sehingga menghadirkan warna dan gradasi yang lebih indah. Layar inipun memiliki sudut tampilan yang lebih lebar, perbedaan tampilan yang biasanya terjadi bila Anda lihat dari sisi kiri, kanan, atas dan bawah layar tidak akan dapat Anda temukan pada perangkat ini. Dari manapun Anda melihat layar Acer Aspire S7 akan terlihat sama. Layar dengan finishing glossy turut menambah indahnya tampilan keseluruhan layar. Penggunaan IPS Panel juga terbukti mampu mengurangi pantulan cahaya yang biasanya muncul pada layar.

Acer Aspire S7 menggunakan sistem operasi terbaru dari Microsoft yaitu Windows 8. Tampilan mode Windows User Interface (dahulu dikenal dengan nama Metro) yang tersedia pada Windows 8 memang ditujukan untuk penggunaan pada perangkat touch screen. Perangkat unggulan dari Acer ini juga telah dilengkapi dengan layar sentuh kapasitif dengan kemampuan multitouch, dengan demikian Anda akan bisa mendapatkan pengalaman baru dalam mengoperasikan sebuah ultrabook. Dan seperti yang sempat disinggung sebelumnya, guna mengamankan layar yang indah ini, Acer Aspire S7 telah dilapisi dengan Gorilla Glass 2 untuk menghindari cacat akibat goresan.

Keyboard Acer Aspire S7

SONY DSC

Bagian dalam dari Acer Aspire S7 tidak kalah menawannya. Untuk bagian ini, Acer menggunakan casing berbahan alumunium yang menghadirkan rasa mantap ketika menggenggam ultrabook ini. Acer memasang keyboard dengan tutsberbentuk chiclet berukuran besar dan terasa nyaman ketika digunakan. Hal ini tentunya bertujuan meningkatkan sisi ergonomis perangkat ini.

Tidak jarang timbul kebutuhan untuk menggunakan notebook dalam keadaan minim cahaya, entah itu untuk bekerja larut ataupun sekedar menjelajah internet. Untuk pengguna Acer Aspire S7, hal ini bukan menjadi masalah karena keyboard telah dilengkapi backlit keyboard berteknologi Electroluminescence dengan fitur Auto-adjust. Keyboard ini mampu menyesuaikan diri dengan keadaan pencahayaan di sekitarnya, bila keadaan gelap maka backlit akan menyala lebih terang dan sebaliknya.

Sistem pendinginan Acer Aspire S7

SONY DSC

Dengan bentuk yang tipis, Acer Aspire S7 menghadirkan sistem pendinginan yang terbaik untuk mendinginkan komponen di dalamnya. Acer memasangkan sistem pendingin Twin Air cooling, dimana sistem pendinginannya memiliki dua kipas (1 untuk in-take, dan 1 lagi untuk out-take) pada heatsink untuk mendinginkan berbagai komponen di dalamnya.

Keuntungan penggunaan Acer Twin Air Cooling ini, suhu ultrabook Acer Aspire S7 akan selalu terjaga. Pendinginan komponen di dalam tidak akan mengganggu pada saat Anda harus meletakkan ultrabook ini di pangkuan atau sekedar menggenggamnya dengan tangan dalam posisi layar 180 derajat.

PcMark 7

PCMARK 7

Berkinerja, inilah kata yang cocok diucapkan ketika melihat angka yang diraih oleh Acer Aspire S7 pada benchmark menggunakan PCMark 7. Mungkin Anda bertanya-tanya, bagaimana mungkin sebuah prosesor ultra Low Voltage (ULV) dapat mengalahkan sebuah prosesor non ULV yang mempunyai 4 core 8 thread? Rahasianya terletak pada storage, Acer Aspire S7 menggunakan dual-storage solid state drive (SSD) dengan konfigurasi RAID0, sedangkan pembandingnya yang menggunakan prosesor quad core dengan menggunakan hard disk.

Lalu bagaimana prosesor Intel core i5 3rd generation juga dapat mengalahkan Intel core i7 quad core 3rd generation? Pada perangkat dengan prosesor Intel core i5 menggunakan hard disk dan cache drive SSD seperti yang digunakan pada ultrabook Acer Aspire S3. Pada Intinya, seluruh sistem dan aplikasi akan menjadi lebih cepat 100 persen lebih bila menggunakan storage dual-SSD seperti yang digunakan pada Acer Aspire S7.

 

Transcoding Film Full HD

media espresso

Sejak prosesor Intel core-i 2nd generation, Intel telah menanamkan teknologi decoding dan transcoding hardware di dalam prosesornya yang disebut dengan teknologi QuickSync. Teknologi yang sama juga dapat Anda temukan pada prosesor Intel core-i 3rd generation dengan kinerja transcoding yang telah meningkat jauh. Anda hanya memerlukan waktu kurang lebih 5 detik untuk mengubah sebuah video Full HD1080P dengan besar file 155MB menjadi file video dengan resolusi 720P atau 320.

Keuntungannya dari QuickSync adalah Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengubah sebuah file movie dengan resolusi tinggi ke format yang lebih kecil guna dimasukkan ke dalam perangkat gadget Anda seperti tablet atau smartphone, sehingga tidak perlu menghabiskan kapasitas penyimpanan data.

Daya Tahan baterai

9

Salah satu syarat untuk sebuah ultrabook adalah menggunakan unibody dimana baterai menyatu dengan casing dan tidak dapat dilepas. Acer Aspire S7 merupakan ultrabook sehingga menggunakan casing unibody yang mana baterainya tidak dapat dilepas, tetapi Anda tidak perlu takut bila suatu hari mendapat masalah dengan baterai, Anda tinggal membawanya ke Acer Customer Service Center yang telah tersebar luas untuk melakukan melakukan pemeriksaan.

Baterai yang digunakan oleh Acer Aspire S7 mempunyai daya sebesar 4680mAh. Daya yang tersimpan mampu menghidupkan ultrabook ini lebih dari 5 jam sebagaimana syarat untuk kategori sebuah ultrabook. Untuk penggunaan ringan seperti mengetik, mengedit tabel dan merancang presentasi standar, Acer Aspire S7 mampu mencapai kisaran 5 jam kerja. Tentu saja, panjang daya tahan baterai akan sangat bergantung pada pola kerja dan aplikasi yang Anda gunakan.

Acer Aspire S7 sempat menjalani pengujian untuk menjalankan Movie dengan pemutaran video berformat .WMV beresolusi HD 720p (1280×720) yang diunduh secara resmi dari situs Microsoft. Video ini diputar dengan Media Player yang tersedia secara default. Ultrabook ini dapat bertahan selama hampir 5 jam dan bisa dikatakan pengujian multimedia ini tergolong berat karena cukup menguras daya mengingat speaker juga turut aktif menghabiskan daya baterai.

 

3DMark 2006 dan 3DMark 2011

3dm6 score

Ultrabook Acer Aspire S7 dilengkapi dengan graphics on prosesor Intel HD4000. Hasil yang didapat pada benchmark menggunakan 3DMark 2007 cukup mampu menjalankan game 3D dengan baik. Kami sempat mencoba menjalankan game Left4Dead 2, Resident Evil 5, Dirt2, dan PES 2013, hasil yang didapat juga masih di atas 30 FPS pada konfigurasi dan resolusi tertentu.

3dm11 score

Graphics Intel HD ini juga telah men-support DX11 sehingga nantinya telah siap menjalankan aplikasi dan game yang telah mendukung Dx11.

 

Acer Aspire S7: Untuk Anda yang selalu bergerak cepat

Dimensinya yang ringkas dan ringan mempunyai keuntungan tersendiri untuk Anda yang selalu menggunakan bekerja secara mobile. Anda dapat menyimpan Acer Aspire S7 dengan mudah di dalam tas dan tidak akan terbebani dengan beratnya karena bobot yang ringan, bahkan untuk kelas sebuah ultrabook.

Pemakaian storage dual solid state drive (dual-SSD) akan mampu menjaga data Anda dari kerusakan dari goncangan. Acer Aspire S7 hanya perlu waktu 8 detik untuk melakukan startup Windows 8 terhitung mulai dari Anda membuka layar LCD atau mulai menekan tombol start yang berada di samping kiri.

Bila Anda harus segera beranjak, Anda cukup menutup layar LCD dan Acer Aspire S7 akan langsung masuk dalam mode sleep. Bila Anda telah sampai tujuan, Anda bisa langsung membuka layar LCD dan dalam waktu 2 detik semua pekerjaan Anda yang sebelumnya akan langsung tampil berkat adanya teknologi instant on dan fitur Acer Instant Connect dimana perangkat dapat terhubung ke jaringan yang sudah Anda simpan profile Wifi-nya.

Spesifikasi yang dimiliki Acer Aspire S7 akan memungkinkan Anda memiliki mobilitas yang tinggi. Berbagai aplikasi menengah ke atas bisa dijalankan dengan sangat lancar pada ultrabook ini. Tidak perlu lagi menunggu lama untuk membuka Windows 8 dan berbagai aplikasinya. Dan kala Anda bosan di tengah kesibukan, Acer Aspire S7 siap menghibur dengan konten multimedia dan Anda bahkan dapat mengajak perangkat hebat ini dalam pertempuran game 3D yang seru.

55 Responses to Ultrabook Acer Aspire S7: Ultra Portable, Ultra Slim, Ultra Durable

  1. Dok, kl skrg hrg ny brp ?

    By Peter Malawau Reply
    • Dear Peter, S7 series saat ini dipasarkan dengan beberapa varian, yaitu:
      Aspire S7-391:
      Intel® Core™ i7-3517U processor (1.90 GHz with Turbo Boost up to 3.10 GHz) seharga 17.299.000
      Aspire S7-191:
      Intel® Core™ i5-3317U processor (1.70 GHz with Turbo Boost up to 2.60 GHz) seharga 13.299.000 :)

      By Dr. Acer Reply
  2. harganya brp nih??

    By riko Reply
    • Dear Riko, Slim Aspire S7 dipasarkan dengan harga IDR 13,599,000 (11.6″, Intel Core I5) dan IDR 17,599,000 (13.3″, Intel Core I7)

      By Dr. Acer Reply
  3. Dok,harga charger Slim Aspire S7 dengan ukuran layar 11.6″ brp ya,dan bisa saya dapatkan dimana?

    By sidiq Reply
    • Dear Sidiq, untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart, bisa hubungi Acer Contact Center di 500-155 pada hari dan jam kerja. Sparepart bisa kamu dapatkan di Acer Service Center :)

      By Dr. Acer Reply
  4. Dr. Acer saya sempat lihat dalam pembelian Aspire S7 dapat Wireless Optical Mouse.
    Kira2 bisa tidak saya beli mousenya?
    Mohon beri tahu dimana bisa membeli mouse seperti itu?
    Terimakasih yaa :)

    By Edi Reply
    • Edi, Mohon maaf, Acer Indonesia tidak menjual optical mouse tersebut secara terpisah, atau hanya untuk pembelian Slim Aspire S7 :)

      By Dr. Acer Reply
  5. Dok, apakah Acer menjual external battery untuk S7 ini? Jika benar, berapa harga external batterynya?

    By Nizam Achmad N Reply
    • Nizam, Untuk info harga dan ketersediaan sparepart, bisa hubungi Acer Contact Center di 500-155 pada hari dan jam kerja :)

      By Dr. Acer Reply
  6. Dok…mi nanya nih…sy baru beli acer aspire s7 yg 13’3 inch..yang ingin saya tanyakan adalah. ..aoajah laptop saya bisa menjalankan game pes 2013 atau pes 2014?

    By hastomo Reply
    • Hastomo, kamu bisa lihat terlebih dahulu minimum system requirement dari aplikasi yang akan kamu install, lalu bandingkan dengan spesifikasi hardware laptop :)

      By Dr. Acer Reply
  7. Dok,laptop ini bagus tidak untuk PES 2014 dan FIFA 14 secara bersamaan?

    By Dimas Reply
    • Dimas, selama spesifikasi Ultrabook sesuai dengan requirement game, maka Aspire S7 dapat menjalankan kedua aplikasi game tersebut, namun tidak disarankan untuk menjalankannya secara bersamaan :)

      By Dr. Acer Reply
  8. Pingback: Tips Produktif di Bulan Ramadhan | Blog Resmi Acer Indonesia

  9. Pingback: Memilih Ultrabook Acer yang Sesuai Untukmu | Blog Resmi Acer Indonesia

  10. apakah acer r7 atau v7 akan dijual di indonesia? soalnya saya lagi nyari laptop full hd dan pake nvidia

    By komang mesdiarta Reply
    • Komang, saat ini produk-produk tersebut belum dipasarkan oleh Acer Indonesia. Acer Aspire R7 tersedia di Indonesia per Juli 2013.

      By Dr. Acer Reply
  11. ketebalanya berapa sih dok????

    By Vebbyna Maryanti Reply
    • Vebbyna, Slim Aspire S7 memiliki dimensi 323.3 (W) x 223.5 (D) x 11.9 (H) mm dengan 11.9 merupakan angka untuk ketipisan Slim Aspire S7 :)

      By Dr. Acer Reply
  12. dok,apakah aspire V5 ketebalanya sama dengan aspire s7 ????

    By Vebbyna Maryanti Reply
    • Vebbyna, Tidak, Slim Aspire S7 lebih tipis dibandingkan Slim Aspire V5 :)

      By Dr. Acer Reply
  13. dok, saya perlu notebook yang handal untuk keperluan grafis. Disarankan memullih tipe Acer yang mana? 3 tahun terakhir saya apakia aspire one, cukup memuaskan:) tapi sudah tidak valuable lagi dengan software2 gafis terbaru.

    By Ida Haryati Reply
    • Ida, untuk kegiatan seperti desain grafis, Acer merekomendasikan Slim Aspire M5, harganya mulai dari Rp 9.299.000 (14″) dan Rp 9.599.000 (15.6″). Harga tidak mengikat :)

      By Dr. Acer Reply
  14. Dok. Apakah Acer Aspire S7 bagus untuk gaming ?

    By Sathya Narayana Reply
    • Sathya, Kamu bisa lihat terlebih dahulu minimum system requirement dari aplikasi yang akan kamu install, lalu bandingkan dengan spesifikasi hardware laptop yang kamu inginkan :)

      By Dr. Acer Reply
  15. dok. mau tanya laptop acer yang kuat buat main game apa yah dan brapa harganya
    tolong sarannya

    By Yulliana Reply
    • Yulliana, kamu bisa pertimbangkan Aspire V3-471G dengan Intel Core i5 yang dipasarkan seharga Rp. 7 jutaan.

      By Dr. Acer Reply
  16. dok,harga acer aspire s7 saat ini brapa

    By stepen Reply
    • Stepen, Slim Aspire S7 dipasarkan dengan harga mulai dari IDR 13,299,000 (11.6″) dan IDR 17,299,000 (13.3″) :)

      By Dr. Acer Reply
    • dok. kalo kelebiha dari aspire 4253 itu apa

      By Yulliana Reply
      • Yulliana, sebelumnya tipe ini dipasarkan dengan harga cukup murah dibanding dengan performanya yang baik, software lengkap, dan daya tahan baterai baik. User bahkan tidak akan merasa bahwa sedang menggunakan prosesor ekonomis saat mengoperasikan notebook ini. Kombinasi semuanya membuat Aspire 4253 menjadi notebook yang sangat tepat untuk pelajar. Namun saat ini kami sudah tidak memasarkannya. Sebagai penggantinya kami sarankan untuk memilih tipe E1-421, dengan spesifikasi:
        AMD dual-core processor E1-1200 (1 MB L2 cache, 1.40 GHz, DDR3 1066 MHz, 18 W), 14″ HD Acer CineCrystal™, 2GB DDR3, 320GB, AMD Radeon™ HD 7310, Linux, DVD-Super Multi, USB 3.0 5-in-1 (SD Card; MMC, MS, MS PRO, xD) seharga 3,499,000. :)

        By Dr. Acer Reply
  17. Dr Acer, sistem operasi windows 8 pada S7 (bundling) ini menggunakan versi apa, apakah professional, home basic, premium atau ?

    By Ahmad Reply
    • Ahmad, OS Windows 8 yang digunakan pada produk Acer adalah Windows 8 Single Language :)

      By Dr. Acer Reply
      • Dok, saya tertarik dengan S7 ini, kemarin saya ‘coba2′ nyentuh ni laptop di BEC Bandung & membuat saya selalu terbayang, ga bisa lupa sampai sekarang.. (akhirnya ada juga yang serupa dengan mac*** yang versi windows). Ini yg saya cari2 selama ini :)
        Dok, saya masih bimbang antara yang 11″ dan 13″, seberapa jauh kah perbedaannya?
        a. untuk SSD 11″, dari 126 GB, berapa yang terpakai oleh system & berapa yg available ?
        b. bagaimana untuk meng-upgrade SSD ke 256, apakah bisa langsung di lakukan sejak awal kami beli?
        c. Tentang batre, saya rada khawatir apakah akan mudah
        ‘drop’? (maaf ya, tapi pengalaman saya, setahun sekali selalu ganti batre baru :( — note: saya pengguna super aktif dengan laptop, sehari bisa 10-14 jam menggunakan laptop.

        Terimakasih masukannya Dok :)

        By aviv Reply
        • Aviv, Perbedaan antara Slim Aspire S7 yang memiliki ukuran layar 11.6″ dengan 13.3″ hanya terletak pada Processor dan kapasitas SSD standar yang digunakan. Slim Aspire S7-191 (11.6″) menggunakan processor Intel Core I5 dan 128GB SSD, sedangkan Slim Aspire S7-381 (13.3″) menggunakan processor Intel Core I7 dan 256GB SSD.
          a. Standar minimum kapasitas HDD yang diperlukan utk Windows 8 adalah 16GB.
          b. Acer Center & Store tidak melayani upgrade hardware. Upgrade hanya dapat dilakukan di Acer Service Center.
          c. Kamu tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut, baterai pada Slim Aspire S7 menggunakan Acer PowerSmart long-life battery, supporting up to 1,000* charge cycles

          By Dr. Acer Reply
      • dok, win8 SL nya yg 64 atau 32 (86)?
        bisakah kami memiliki yg 32(86) ?

        kemudian, apabila kami upgrade SL ke Pro, apa dampaknya disini?
        terimakasi

        By aviv Reply
        • Aviv, OS yang digunakan adalah Windows 8 64bit. Tidak masalah jika ingin melakukan upgrade menjadi Windows 8 Pro :)

          By Dr. Acer Reply
  18. Dok, aspire S7 yang 13″ ini apa sudah tersedia extra battery nya di indonesia? Kalau udah, harganya berapa, di mana bisa dibeli atau gimana cara pemesanannya? thanks

    By Minnie Reply
    • Minnie, Untuk info harga dan ketersediaan sparepart, bisa hubungi Acer Call Center di 500-155 pada hari dan jam kerja :)

      By Dr. Acer Reply
  19. dan ULTRA MAHAL…
    hehehe :D

    By Hilmi Rofif Reply
  20. bukannya kalo sambil di charge itu bisa merusak leptop terutama baterainya, laptop biasa kan malah direkomendasi baterai di lepas saat digunakan, apa lagi saat main game

    By Andre Pamungkas Reply
    • Andre, tidak masalah menggunakan laptop dengan keadaan dihubungkan dengan charger. Acer tidak menyarankan penggunaan laptop tanpa baterai, hal ini bisa mengakibatkan kerusakan pada komponen didalam laptop apabila terjadi pemadaman listrik :)

      By Dr. Acer Reply
  21. dok, apakah s7 ini bisa dihidupkan seharian dengan dicas tanpa merusak baterai? dan apakah chargernya bisa memutus sendiri apabila sudah penuh?

    By Andre Pamungkas Reply
    • Andre, tidak masalah menggunakan charger ketika laptop sedang digunakan :)

      By Dr. Acer Reply
  22. dok S7 selalu “no internet access” di sinyal wifi, kadang internet access juga kalo sdh di troubleshot problems. aku merasa sangat tidak nyaman dgn koneksi wifinya. aku minta saran juga mengenai drive recoverynya, aku delete yg di drive sistemnya tp sdh ada backup di external harddisk, kalo kembalikan drive recovery ke drive sistem gmn

    By ronald nainggolan Reply
    • Ronald, masalah no internet access disebabkan adanya masalah pada jaringan wifi yang kamu gunakan. Coba dikonsultasikan ke pihak administrator jaringan yang kamu gunakan. Mengenai drive recovery, hal tersebut tidak bisa dilakukan.

      By Dr. Acer Reply
  23. Dok, Kalau untuk Editing Video dan Grafik bagus S7 apa M5?

    By Hidayatullah Reply
    • Hidayatullah, Untuk kegiatan seperti desain grafis, Acer merekomendasikan Slim Aspire M5 :)

      By Dr. Acer Reply
  24. dok, apakah yang 11″ sudah ada? apakah spek-nya sama dgn 13″? dan kira2 harganya kisaran brp. kira2 kalo RAMnya diupgrade jadi 8 Gb bisa gak ya?

    By bahlul Reply
    • Bahlul, Slim Aspire S7 dengan ukuran layar 11.6″ sudah dipasarkan dengan harga IDR 13,299,000. Spesifikasinya antara lain :

      “Intel® Core™ i5-3317U processor (1.70 GHz with Turbo
      Boost up to 2.60 GHz)”
      Genuine Windows 8
      11.6″ Full HD 1920×1080 pixel TFT LCD with Integrated multi-touch screen, supporting 10 finger touch
      RAM 4GB DDR3
      128GB SSD (Raid-0 Double SSD)
      VGA Intel® HD Graphics 4000
      “Acer Video Conference, featuring:
      • Acer Crystal Eye HD webcam ”
      HDMI® Micro port
      USB 3.0 port x 2 (Transfer data 10x lebih cepat)
      BT 4.0
      Acer InviLink™ Nplify™ 802.11a/b/g/n Wi-Fi CERTIFIED™
      2-in-1 card reader (SD™, MMC)
      Dolby® Home Theater® v4 with Two built-in stereo speakers

      Upgrade RAM tidak bisa dilakukan :)

      By Dr. Acer Reply
  25. waw keren nih
    udah rilis di indo belum dok
    n butuh koccek berapa untuk bisa memboyong si sexy ini :D

    By achor Reply
    • Achor, Aspire S7 dipasarkan seharga Rp. 16,9 jutaan. Kamu bisa menghubungi salah satu Acer Center/Store yang ada dibagian bawah website ini

      By Dr. Acer Reply
  26. Dok. Untuk gaming lebih bagus S7 apa am5?

    By joe Reply
    • Joe, Untuk kegiatan seperti gaming, disarankan memilih produk dengan VGA Discrete seperti Slim Aspire M5 atau Aspire V3 :)

      By Dr. Acer Reply

Submit Comment

  1.