Garansi 3 Tahun untuk Pembelian Produk Acer!

spAcer, tahun 2012 lalu Acer sebagai merek pilihan no.1 dan juga layanan purna jual terbaik di Indonesia berbagi kebahagiaan melalui Program Acer 113. Ini adalah program apresiasi kepada para spAcer dalam bentuk penambahan garansi menjadi 3 tahun untuk seluruh produk PC, tablet dan smartphone Acer yang dibeli sepanjang tahun 2012.

Nah, bagi spAcer yang belum sempat menikmati Acer 113 dan baru akan membeli produk Acer tahun ini, jangan khawatir karena program garansi 3 tahun ini diperpanjang! Jadi, untuk tiap pembelian produk Acer bergaransi resmi PT Acer Indonesia hingga tanggal 31 Desember 2013 nanti, spAcer tidak hanya mendapat garansi 1 tahun, namun hingga 3 tahun! Garansi 3 tahun ini berlaku untuk semua produk PC (desktop dan laptop), tablet serta smartphone.

FA_3_years_warranty_A5_curved

Sekarang spAcer bisa semakin yakin dan tetap nyaman membeli produk Acer karena kamu akan mendapatkan perpanjangan garansi bebas biaya servis hingga 3 tahun! Ditambah lagi, spAcer mendapatkan benefit lain berupa dukungan dari service center Acer yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk info lebih lengkap tentang program ini, spAcer bisa bertanya di blog Acer, Facebook Acer Indonesia, Twitter @acerID atau menghubungi AcerContactCenter di nomor 500-155.

Related Article

No Banner to display

301 Responses to Garansi 3 Tahun untuk Pembelian Produk Acer!

 

  1. M.Adly says:

    Mau tanya
    Aku pakai hp Acer Z130…
    Kejadian 3 minggu yang lalu…saat itu dijalan sedang berbalas sms dgn adik n kemudian dimasukkan ke saku jaket…
    Saat mau digunakan kembali tiba2 hp ku tdk bs nyala lagi n sampai skrg mati total…
    Aku tanya ke toko tmn yang biasa jual/beli hp n service, katanya hp sdh mati total n harus diganti mesinnya…
    Aku jadi heran kenapa kok bisa begitu ya…
    Mohon pencerahannya ya Min…

    1. Dr. Acer says:

      Dear M.Adly, sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Sebagai langkah awal kamu bisa coba menyalakan unit sambil melakukan charger. Jika tidak bisa coba lakukan reset data factory dengan menekan dan tahan tombol power + volume (-) secara bersamaan. Jika unit masih belum bisa menyala kami sarankan sebaiknya segera membawa unit ke Acer Service Center untuk melakukan pengecekan fisik secara langsung.

  2. Agus H says:

    Min,
    Mau beli batere hp Acer liquid E2 sekitar Karawaci Tangerang dimana?
    Berapa kisaran harganya?
    Terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agus, Acer Liquid E2 dipasarkan dengan harga Rp 2,1 jutaan atau mungkin kamu bisa pertimbangkan Smartphone Acer lain seperti Acer Liquid E700, Liquid Z500 atau Liquid X1. Untuk daerah Tangerang, kamu bisa mencari Smartphone Acer di Erafone Store berikut:

      Erafone Metropolis Town Square
      Lantai GF Blok GA1 No. 11
      Tangerang
      021-55780277

      Erafone Bale Kota
      Lantai 1 Blok B No. 08A
      Tangerang
      021-29519529

      Erafone Living World Alam Sutera
      Lantai 1 No. 30B
      Tangerang
      021-29239502

      Erafone Supermall Karawaci
      Lantai UG No. 2 & 5
      Tangerang
      021-54220569

      Erafone Supermall Karawaci
      e-Center Lt. LG#A3A No. 3,3A,5,6,7
      Tangerang
      021-5462432

      Megastore Supermal Karawaci
      Lantai 1 No. 32
      Tangerang
      021-5466324

  3. Agus H says:

    Min,
    Mau beli batere hp Acer liquid E2, daerah sekitar tangerang, karawaci dimana?
    Berapa juga harga nya?
    Terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agus, kamu bisa mengunjungi Acer Service Center terdekat yang berada di Ruko ITC Fatmawati Unit No.7, Jl. RS Fatmawati. Untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di 1500-155.

  4. Aditya says:

    Min notebook saya udah pernah di garansiin ke acer service center tapi kok penyakitnya kumat lagi yah.. padahal baru 1 bulan dari garansi sebelumnya..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adity, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami menyarankan sebaiknya membawa kembali unit ke Acer Service Center untuk perbaikan kembali.

  5. didil says:

    Maaf min, saya baru beli acer liquid z500.. hp sering skali panas padahal baru di pake browsing ato pake sosmed stelah pakai saya clean aplikasi”nya agar tidak berat.. tapi masih saja panas, kadang sampai panas skali jadi saya matiin dulu.. Nah skarang tiba” muncul garis vertical biru di layar dan ada beberapa seperti dead pixel, padahal hampir jarang skali kebanting, pernah kebanting tapi sudah lama dan itu pun masih normal. Apa bisa klaim garansi? belum setahun, baru beberapa bulan pembelian..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Didil, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya sat menggunakan produk Acer. Untuk kendala layar, kami sarankan klaim garansi ke Acer Service Center untuk perbaikannya.

  6. herman says:

    Maaf, sy beli beli Acer liquid z500 tgl 02 junk 2015 tp LCD udah bergaris di sisi kiri padahal tdk terjadi benturan atau terjatuh. Apakah dpt diklaim garansinya? Service centernya buka hari apa saja ya? Operasional jam berapa?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Herman, mohon maaf, garansi tidak berlaku untuk kerusakan fisik seperti LCD retak atau tergores. Acer Service Center untuk wilayah apa yang kamu maksudkan?

  7. Rikat Gumilar s says:

    Maaf min, saya belum sebulan menggunakan acer liquid z500, belum pernah terbentur atu jatuh tapi ada hatis vertikal di sisi kiri. Apakah iti bisa klaim granasi?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rikat, untuk problem tersebut silakan membawa unitnya terlebih dahulu ke Acer Service Center agar dilakukan cek unit oleh teknisi disana. :)

  8. melinda says:

    saya mau tanya, kalo saya mau klaim garansi laptop acer tapi gak ada nota / bukti pembeliannya gmn ya? karena itu dapet dari hadiah, jadi ga pake nota.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Melinda, tidak masalah dengan hal tersebut. Kamu bisa membawa unit dan kartu garansi saja.

  9. Chandra Musu says:

    Dear Dr. Acer Kemarin saya mengganti Acer one 10 yang saya beli dengan unit yang baru karena bermasalah, namun ternyata Acer one 10 yang baru mempunyai masalah yang sama. Masalahnya yaitu saat saya memakai Acer one 10 ini dengan mode notebook selama 2 jam bahkan pernah hanya 40 menit keyboard tiba-tiba tidak bisa berfungsi,harus melepaskan pad dari keyboard kemudian dipasang lagi agar keyboard dapat berfungsi. Selain itu saat menggunakan Acer One 10 untuk terhubung dengan internet menggunakan Wi-Fi terkadang notebook tidak dapat mendeteksi sinyal wifi sama sekali, notebook harus di restart terlebih dahulu agar sinyal wifi bisa terdeteksi. Saat saya menukarkan unit saya disarankan untuk ke service center apabila terjadi hal yang sama. Saya tidak mengerti apakah semua produk one 10 memang begitu adanya? Apakah saya bisa mengganti dengan tipe lain saja? Apakah Acer membolehkan hal semacam itu?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Chandra, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi saat menggunakan unit Acer One 10 tersebut. Untuk penanganan awal kami sarankan mengunjungi Acer Service Center agar dapat dicek secara langsung dan menyeluruh terkait kendala yang terjadi sekaligus mendapatkan solusi yang terbaik.

  10. Selamat pagi dok, Acer E2 saya tombol volumenya bermasalah, Kalo tombol atas ditekan dia turun sendiri sedangkan tombol yang bawah tidak berfungsi. Itu terjadi tiba2 saat saya mau menyalahkan HP saya setelah dicash dalam keadaan mati. Kebetulan disaat yang bersamaan Bootlop, saya coba untuk Factory data reset. Tapi karna masalah diawal tombol volumenya error jadi tidak bisa. Sekarang yang terjadi saat HP dinyalakan muncul logo ACER setelah itu muncul bacaan cina dan saat tekan tombol atas dia turun sendiri. Sehingga sampai sekarang blum bisa masuk menu. Apa yang harus saya lakukan dok? Apa saya harus klaim garansi atau ada cara lain untuk mengatasinya? Mohon pencerahannya dok, terima kasih-

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nita, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terkait dengan kendala hardware tersebut kami sarankan membawa unitnya ke Acer Service Center terdekat, jika masih dalam masa garansi maka perbaikannya tidak dikenakan biaya (akan dikonfirmasikan terlebih dahulu saat pengecekan awal). Pastikan untuk membawa kartu garansi dan bukti pembayaran/nota pembelian.

  11. Dr. Acer liquid e3 saya pas dinyalaon cuma muncul logo acer. Start up nya lama banget. Sudah 4 jam tidak berganti logo acernya. Gimana ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Melisa, sebagai lankah penanganan kamu bisa coba lakukan factory reset terlebih dahulu dengan menekan tombol power + volume down pada posisi off. :)

  12. yogi says:

    kalo klaim garansi di acer service partner bisa gk ya?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Yogi, kamu bisa melakukan klaim garansi di Acer Service Partner.

  13. adit says:

    dok saya punya acer tab7 A1-713 tpi kok sering mati sendiri y dok…
    trimakasih dok…

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adit, apakah sudah coba untuk melakukan Factory data reset terlebih dahulu pada unit kamu?

  14. ferry sultan says:

    Dok sy punya acer liquid z4 layar normal cuma seperti ada yg keteken di kiri atas sedang kan sy pake sangat apik dan itu sangat mengganggu slalu mencet sendiri.
    Dok klo sy mau ajukan garansi syarat nya apa aja

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ferry, silahkan datang langsung ke Acer Service Center dengan membawa unit beserta kartu garansi dan nota pembelian. Daftar lokasi Service Center tertera pada bagian bawah halaman blog ini.

  15. Nama Lengkap says:

    dear dok, apakah Acer menyediakan casing liquid E2 karena saat ini punya saya patah di bagian belakang. terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Hai, untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart kamu bisa langsung menghubugni Acer Contact Center di 1500-155.

  16. andy says:

    Mau tanya apakah speaker liquid z500 hanya aktif yg bagian bawah saja sementara yg atas tidak aktif.

    Saya baru beli acer liquid z500 tanggal 10 feb 15

    1. Dr. Acer says:

      Dear Andy, untuk speaker yang berada di atas berfunngsi untuk mendengarkan saat melakukan telephone.

  17. cihuy says:

    dok, acer iconia tab 7 saya kemarin sudah pernah masuk acer center. baterenya diganti. skrg udah 3 bulan mati lagi, klo saya masukin garansi lagi apakah masih diganti baterenya. masa garansi saya belom habis dok, blom sampe setahun… mohon pencerahannya dok

    1. Dr. Acer says:

      Dear Cihuy, kamu masih bisa melakukan kalim garansi. Disarankan segera membawa unit ke Acer service Center terdekat.

  18. maulidan says:

    Dr acer, Acer iconia tab 7 A1-713 saya sering mati sendiri (baru digunakan 3 menit sudah mati) tidak mati apabila di gunakan charger, apabila dilepaskan charger dlm wkt kurang lebih 3 menit mati total lagi, setelah dihidupkan kembali tetap saja mati lagi, padahal baterainya masih banyak, saya gunakan kira2 baru 7 bulan, bagai mana solusinya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Maulidan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk hal tersebut kami sarankan kamu membawa unitnya ke Acer Service Center terdekat agar dilakukan pengecekan unit terlebih dahulu. Info lokasi Acer Service Center dapat kamu temukan dibagian bawah blog ini. :)

  19. alexr says:

    tanya nih
    saya ada iconia w700 dan sekarang mati total apa nya yg rusak ? krn sebelom matot ia bisa on normal tp cuman bentaran alias on dan off bebera
    a saat kemudian sampai akhirnya matot
    masalahnya saya dpt kartu garansi dari dssc apakah bisa dibetulin di service resmi acer ini dan bisa dpt ga garansi 3 tahun ?
    ini w700 dibeli juni 2013 …..dan rusak kemaren matot nya

    mohon pencerahan nya yaa dok

    1. Dr. Acer says:

      Dear Alexr, agak sulit mendiagnosa problemnya secara pasti apabila tidak cek unit terlebih dahulu. Solusi yang bisa kami berikan adalah dengan kamu membawa unitnya ke Acer Service Center terdekat agar dibantu oleh teknisi di san mendiagnosa problemnya secara pasti lalu diberikan solusi terbaik. Untuk unit yang masih dalam masa garansi tidak akan dikenakan biaya service.
      Lokasi Acer Service Center terdekat bisa kamu temukan di blog Acer http://www.acerid.com

  20. siddiq says:

    halo dok
    kalo digitizer sm battery itu masuk dalam garansi ga ya?
    acer w700 saya ghost touch, battery nya juga drop kalo dah 20%
    pembelian 2013 tp smua buku garansi ga ada.
    gimana tuh dok?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Siddiq, untuk problem tersebut silakan membawa unitnya ke Acer Service Center agar dicek dan diberikan solusi terbaik disana. Jika kartu garansi hilang masih dapat melakukan klaim, namun masa aktif garansi mengikuti dari database Acer Service Center. Info lokasi Acer Service Center bisa kamu temukan dibagian bawah blog ini. :)

  21. dok mau tanya, speaker depan acer liquid e3 saya mati sebelah,, apakah termasuk ke dalam garansi untuk perbaikannya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Didin, silahkan membawa unitnya ke Acer service center terdekat, perbaikan bisa dengan klaim garansi sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

  22. alya says:

    dok, hardisk acer a0756 saya tidak terdeteksi oleh bios
    setelah itu saya langsung bawa ke service center acer di purwokerto (juni,2014)
    tapi, kemudian hardisk kembali tidak terdeteksi(november,2014)
    padahal sudah diganti di sc acer.
    apakah masih garansi hardisknnya?
    sementara, nota servis saya hilang.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Alya, garansi pembelian sparepart di Acer service center memiliki garansi selama 14 hari kerja.

  23. Dok batre smartphone acer liquid z120 saya kembung,kira kira dimana tempat yang menjual batre acer saya sudah muter muter konter ga ada yg jual posisi saya di bandung dok terimakasih di tunggu jawabanya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yogi, untuk info ketersediaan dan harga baterai Liquid Z120, kamu bisa menghubungi Acer contact center di 500-155 (gunakan kode area lokal apabila menggunakan ponsel) atau kamu bisa datang langsung ke Acer service center Bandung pada alamat berikut:

      ACSC BANDUNG
      Jl. Gatot Subroto No.47.A
      Tel: +62-22-87340301
      Fax: ‘+62-22-87340302
      Senin – Sabtu 08.30 – 16.30 WIB
      Minggu 10.00 – 15.00

  24. Indra says:

    Dok mau tanya, lcd saya kelihatan kayak ada garis, semacam kayak retak gitu jadi lcd mati total, tapi digitizer atau touchscreennya ga ada masalah. itu masuk garansi ga dok?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Indra, kerusakan sparepart dengan kondisi cacat fisik tidak tercover oleh garansi, untuk informasi mengenai ketersediaan dan harga sparepart resmi produk Acer, silahkan menghubungi Acer Contact Center di nomor 500-155 pada hari dan jam kerja (gunakan kode area lokal kota kamu berada jika menghubungi dari ponsel).

  25. dewa says:

    sore dr.Acer,sy punya acer liquid E2 rusak wifi bluetooth dan jaringan telp tanda silang,sudah sy factory reset tp tetap gak bisa,no imei ada di sim 1 utk sim 2 invalid,tp jaringan selular tetap silang waupun ada simcard,masih ada garansi tetapi nota pembelian dan kartu garansi hilang,hanya ada buku2nya saja termasuk buku warranty,segel msh utuh,apakh msh bisa terlayani garansinya.tks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dewa, kamu tetap bisa melakukan klaim garansi ke Acer Service Center :)

  26. ariefind says:

    waduh.. meski pembelian baru beberapa hari klo ada kerusakan tdk diganti 1 unit..?
    maaf.. klo saya beli ditoko yg digaransikan distributor/toko. apakah bisa diklaim di acer resmi?
    kartu garansi acer ada.
    cuma waktu pembelian kata si penjual ini garansi distributor.
    trims.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ariefind, jaringan Acer service center hanya menerima unit yang memiliki garansi resmi dari PT. Acer Indonesia yang ditandai dengan adanya stiker hologram pada bagian bawah laptop bertuliskan “garansi PT. Acer Indonesia”.

  27. ariefind says:

    DR .. untuk klaim garansi langsung ke acer apa ke toko dimana tempat saya membeli acer liquid 3, yg punya masalah di lcd bergaris.
    baru beli 3 hari yg lalu.
    beli itc apakah bisa klaim disemua acer centre..?
    dan utk prosesnya membuthkan waktu berapa lam untuk penggantial lcd tsb?
    diperbaiki apakah penggantian unit?
    trimakasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ariefind, untuk klaim garansi, kami sarankan agar langsung mengunjungi Acer Service Center terdekat di kota kamu. Lokasinya bisa dilihat di bagian bawah dari halaman blog ini. Mohon maaf, Acer tidak memberikan garansi berupa tukar unit.

  28. yarohim says:

    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas pelayanan Acer saya berkali-kali melakukan service dari kantor kami baik leptop maupun infocus acer selalu bagus pelayanannya hasil servicnya cukup bagus … untuk lebih komunikasi secara maksimal mohon untuk pihak acer dapat memberikan informasi baik telpon maupun email mengenai perkembangan dari hasil service atau perbaikan yang di tinggal di service center terimakasih by rohim it

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rohim, terimakasih atas apresiasinya terhadap pelayanan kami. Untuk mengakses informasi progres unit yang sedang diservis bisa melalui tautan http://www.acsc-id.com atau untuk detailnya bisa langsung menghubungi Acer Contact Center di nomor 500-155 pada hari dan jam kerja (tarif lokal).

  29. taufik says:

    dok screen tablet pecah karena keinjak anak, apa masih garansi? beli baru 2 bulan?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Taufik, sebagai info, garansi tidak berlaku apabila terjadi kerusakan fisik yang disebabkan kelalaian user. Namun kami sarankan kamu membawa unitnya ke Acer Service Center terdekat agar ditangani dan diberikan solusi terbaik disana. info lokasi Acer Service Center bisa kamu temukan dibagian bawah blog ini. :)

  30. dok.. mau tanya..
    bagaimana laptop acer saya ni… selalu gagal booting..padahal saya sudah service bahkan ganti hardware di acer center medan..
    saya sudah kerugian hilang data penting saya… apa yang bisa saya lakukan… saya sudah stress.. melihat keadaan laptop saya… saya rasa laptop saya gagal produksi..
    belum setahun saya gunakan laptop nya.. mohon info penanggulangannya..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Syafrizal, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Mungkin kamu bisa coba untuk menginstall ulang OS pada laptop kamu terlebih dahulu. Jika problem tetap terjadi, kami sarankan untuk membawa kembali unit kamu ke Acer Service Center tersebut.

  31. wynzzz says:

    dr.acer…sya mau tnya saya baru beli acer liquid z3,
    tiba tiba suara nya hilang…
    pnyebab nya ap y?…thx..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wynzzz, sudah coba melakukan factory reset pada unit tersebut?

  32. Anjar Afida says:

    dok,saya punya acer liquid z130
    kalo di nyalain cuma ada logo acer

    kerusakan tersebut termasuk garansi ga?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Anjar, untuk problem tersebut kamu bisa coba lakukan hard reset terlebih dahulu dengan menekan dan tahan tombol power + volume down pada posisi power off. :)

  33. Echa says:

    Dok,internal speaker acer iconia a2oo saya, yang kiri pecah suaranya dan yang kanan mati, dan pernah juga kejadian hal serupa, sewaktu masih garansi, sudah diservis kok kejadian tersebut berulang lagi.terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Echa, agak sulit untuk memperkirakan penyebabnya tanpa pemeriksaan secara langsung. Kami sarankan untuk memeriksakan unit kamu kembali ke Acer Service Center terdekat di kota kamu.

  34. dok saya mau tanya tentang acer 4755G core i7 kenapa ya setelah restar win 8.1 ga bisa masuk ke windows, terjebak di loading bios bar bios menjukan 5/6 %

    1. Dr. Acer says:

      Dear Radi, untuk problem tersebut kami sarankan kamu lakukan install ulang Windows terlebih dahulu.

  35. iqbal says:

    dok , kalau garansi pergantian hardware apakah berlaku 3 tahun juga ? . wireless saya koq ada notice wireless unplugged. saya pikir driver nya , ternyata sudah saya coba bukan. kondisi ini trjadi setelah klaim garansi ganti mobo di acersrvscnter .
    regards ‘

    1. Dr. Acer says:

      Dear Iqbal, Acer memberikan garansi selama 1 tahun untuk sparepart, dan 3 tahun gratis jasa service. Mengenai problem kamu, kami sarankan untuk memeriksakan kembali unit kamu ke Acer Service Center tersebut untuk dilakukan pemeriksaan secara langsung.

  36. dimas says:

    dok, ap acer liquid e2 mendapatkn garansi batre?
    sy mmbeli ale 5 bulan lalu.
    sebelum ny tidak ad masalah, malam-pagi off, sat d hidup kn ad prubhn fisk batre kembung dan waktu penggunaan kurang dari 2 jam.
    dan untuk charger ada suara denging.. apa kah itu normal?
    trimakasih.,

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dimas, baterai juga termasuk dalam garansi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kamu bisa bawa unit, kartu garansi, dan nota pembeliannya ke salah satu service center yang terdapat di bagian bawah halaman blog ini.

      1. dimas says:

        Dok, untuk batre acer liquid e2 itu garnsi berapa lama? tercover gransi sparepart 1 tahun kah?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Dimas, Acer memberikan garansi untuk produk smartphone selama 1 tahun untuk sparepart (baterai 6 bulan), ditambah dengan gratis jasa service selama 3 tahun :)

  37. Ipah says:

    dok saya mau tanya,. jika notebook saya tidak memiliki garansi resmi Acer indonesia, apa saya masih bisa melakukan perbaikan di Acer Service Center ??

    trus apa barang yang tidak memiliki garansi resmi dari acer berarti barang itu tidak original atau hasil rakitan ??

    1. Dr. Acer says:

      Hai Ipah, untuk unit yang tidak bergaransi resmi Acer Indonesia, hanya bisa diservice di Acer service center Jakarta Mangga Dua Square. Unit yang tidak bergaransi resmi Acer Indonesia bukan berarti tidak original/rakitan, mungkin saja unit tersebut didapatkan tidak melalui distributor resmi Acer di Indonesia yaitu Acer Indonesia.

  38. dok,, ini berlaku di seluruh Indonesia?

    1. Dr. Acer says:

      Hai, Imam. Garansi berlaku pada semua produk yang bergaransi resmi Acer Indonesia :)

  39. dhenok says:

    dok mau tanya, keyboard saya tiba2 ada yang konslet,,itu termasuk garansi atau tidak,,,saya dapat garansi 3 thun ni

    1. dhenok says:

      terimakasih acer di jogja kapan selesai renovasinya ya?

      1. Dr. Acer says:

        Dear Dhenok, kamu bisa hubungi Acer Contact Center di nomor 500-155 pada hari dan jam kerja untuk mengetahui kepastiannya (tambahkan kode area lokal Yogyakarta jika menghubungi dari ponsel).

    2. Dr. Acer says:

      Dear Dhenok, sebelumnya perlu dilakukan pemeriksaan fisik secara langsung terlebih dahulu. Apabila kerusakan yang ada bukan disebabkan karena kesalahan atau kelalaian penggunaan, maka termasuk kedalam garansi :)

© 2015 Acer Indonesia. All rights reserved