Garansi 3 Tahun untuk Pembelian Produk Acer!

spAcer, tahun 2012 lalu Acer sebagai merek pilihan no.1 dan juga layanan purna jual terbaik di Indonesia berbagi kebahagiaan melalui Program Acer 113. Ini adalah program apresiasi kepada para spAcer dalam bentuk penambahan garansi menjadi 3 tahun untuk seluruh produk PC, tablet dan smartphone Acer yang dibeli sepanjang tahun 2012.

Nah, bagi spAcer yang belum sempat menikmati Acer 113 dan baru akan membeli produk Acer tahun ini, jangan khawatir karena program garansi 3 tahun ini diperpanjang! Jadi, untuk tiap pembelian produk Acer bergaransi resmi PT Acer Indonesia hingga tanggal 31 Desember 2013 nanti, spAcer tidak hanya mendapat garansi 1 tahun, namun hingga 3 tahun! Garansi 3 tahun ini berlaku untuk semua produk PC (desktop dan laptop), tablet serta smartphone.

FA_3_years_warranty_A5_curved

Sekarang spAcer bisa semakin yakin dan tetap nyaman membeli produk Acer karena kamu akan mendapatkan perpanjangan garansi bebas biaya servis hingga 3 tahun! Ditambah lagi, spAcer mendapatkan benefit lain berupa dukungan dari service center Acer yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk info lebih lengkap tentang program ini, spAcer bisa bertanya di blog Acer, Facebook Acer Indonesia, Twitter @acerID atau menghubungi AcerContactCenter di nomor 500-155.

Related Article

610 Responses to Garansi 3 Tahun untuk Pembelian Produk Acer!

 

  1. arif maryadi says:

    Mohon maaf, mau tanya kalo tempat beli background hp acer z410 dimana yah.?? Kalo di service resmi acer ada gak? Terima kasih..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arif, apakah yang kamu maksud adalah back cover? Acer Service Center hanya menyediakan sparepart resmi bawaan pabrikan.

  2. Jessira says:

    Dear acer, hp saya acer liquid z500. Saat dicharge, hp saya bukannya nambah persentasenya malah selalu berkurang. Tetapi kalau saya charge pakai charger lain tidak terdetect untuk charging, sedangkan kalau pakai powerbank baru bisa naik persentasenya dan hanya bisa pakai kabel usb yg biasanya saya pakai untuk charge hp saya. Ini masalahnya gimana ya? Apa hadus ganti sparepartnya? Terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Jessira, sulit bagi kami untuk mengetahui permasalahan yang terjadi tanpa memeriksa langsung unit tersebut. Kami sarankan untuk membawa unit tersebut ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk kendala yang kamu alami. Bagi unit yang sudah habis masa garansi maka dikenakan biaya servis Rp. 165 ribu (belum termasuk biaya spare parts).

      Daftar alamat Acer Service Center di kota kamu dapat dilihat di menu Acer Solutions pada bagian atas web ini.

  3. Jaya says:

    Assalamualaikum… selamat pagi. Mohon infox, saya baru membeli laptop acer core i3 hampir 2 bulan ini. Tiba2 muncul garis di layar laptop. Garansix masih berlaku nda

    1. Dr. Acer says:

      Dear Jaya, kami perlu mendiagnosa unitnya terlebih dahulu secara langsung dan menyeluruh untuk memastikan sumber kendalanya. Silakan membawa unitnya ke Acer Service Center terdekat di kotamu untuk mendapat solusi terbaik.

  4. hermawanto says:

    Gerai kab bekasi dimana

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hermawanto, bisa diinformasikan apakah kamu ingin melakukan pembelian notebook atau smartphone Acer?

  5. Ervina says:

    Laptop sudah berumur 3 tahun lebih tapi masih belum ada 4 tahun, apa masih masuk garansi?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ervina, masa garansi laptop Acer adalah selama 3 tahun. Jika umur laptop telah melebihi masa garansi, maka garansi sudah tidak berlaku.

  6. Herry says:

    Harga battery acer z520 original berapa ya mas

    1. Dr. Acer says:

      Dear Herry, untuk informasi harga baterai Liquid Z520, kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  7. Suwandi says:

    Saya suwandi..hp acer saya liquit X1 mati total bila di sambung ke charger lampu indikatornya biru…kmungkinan mslhnya apa yah..?? Di bekasi di mana alamat service center acernya…trims

    1. Dr. Acer says:

      Dear Suwandi, untuk wilayah Bekasi kamu bisa mengunjungi ACSC BEKASI Kompleks Ruko Bekasi Mas Blok C No. 15, Jl. Jend Ahmad Yani Bekasi Selatan.

  8. Edy says:

    Dear acer,
    Saya ingin mengganti lcd hp acer e39. Harga kira-berapa ya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Edy, biaya servis di ACSC dikenakan Rp. 165 ribu (belum termasuk biaya spare parts). Untuk informasi ketersediaan dan harga spare parts Acer, kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  9. Indah z says:

    Saya mau nanya, hp acer liquid z520 saya tidak bisa hidup kalau tidak di charge, jd harus mesti siap power bank,Saya belinya bulan 9 2015,

    itu bisa tidak klaim garansi dan berapa lama kira kira?
    Terus saya masuk ke mode recovery juga gak mau?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Indah, masa garansi untuk baterai adalah 6 bulan. Kami sarankan segera membeli/ganti dengan baterai yang baru.

      1. Indah says:

        Berapa kira kira harga batrai hp acer z520?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Indah, untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  10. inayatun says:

    klo mw sevice yg terdekat acer dmn yah daerah jakarta selatan?
    hp aku acer z150 layarnya aja yg pecah mw ganti biayanya kira2 brp?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Inayatun, lokasi Acer Service Center terdekat ada di alamat berikut:

      ACSC FATMAWATI
      Ruko ITC Fatmawati Unit No.7, Jl. RS Fatmawati No.39, Jakarta 8.30 am – 4.30 pm (Senin – Sabtu) Tel : Contact Center 1500 155

  11. MUHAMAD IKHROM says:

    Saya punya Acer Z 1402 yg core i3,,, keyboard nya tau tau gk bisa buat ngetik di ms office.Tp buat ngetik di email atau search Windows bisa. Kenapa ya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Muhammad, kami sarankan perbaiki/install ulang aplikasi Office terlebih dahulu.

  12. Ayu muliati says:

    Layar touchscreen Hp acer liquid z500i saya pecah, kl service dan gantu touchscreen nya brp ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ayu, standar biaya service adalah sebesar Rp 165ribu, belum termasuk sparepart. Untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  13. cecep setia says:

    acer z520 saya mati hanya di pake 6 bulan saja ….kalo ke dealer resmi kira kira ada biaya ngak ya,,,,,,,di cirebon di mana ya dealer resminya…

    1. Dr. Acer says:

      Dear Cecep, jika masih dalam masa garansi bisa coba klaim garansi. Untuk wilayah Cirebon bisa kunjungi ACSC CIREBON di Jl. Panjunan No. 102C, Lemah Wungkuk Cirebon. 🙂

  14. Rizky bagus says:

    acer liquid x1 saya terjadi boot loop saya sudah mencoba utk factory reset tetapi tdk masuk ke recovery mode nya pdhl saya sudah pencet vol up down dan tombol power scr bersamaan bagaimana solusi nya ya min

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rizky, jika dengan cara tersebut belum berhasil, kami sarankan meminta bantuan teknisi di Acer Service Center terdekat di kotamu.

  15. Johan Arif says:

    Smartphone saya Acer Liquid X1, saya beli dengan harga 1,6 juta. kemarin LCD bagian dalam pecah, mungkin karena tertekan benda asing…tp yg kaca depan tidak masalah. waktu saya bawa ke center service acer , ternyata harga LCD 1,2 juta. pdhal harga acer liquid X1 saat ini sudah turun menjadi 1,4 juta….saya heran, harga LCD smartphone lebih mahal drpd LCD laptop atau notebook?? tidak masuk akal rasanya…service di service center resmi harganya lebih selangit dr pd yg dijual dipasaran biasa…saya dpt tawaran LCD di luar seharga 300 rb??? gimana neeh acer….???apakah ini cara supaya pelanggan beli yg baru lagi??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Johan, harga spare part sudah menjadi kebijakan dari Acer Indonesia dengan berbagai pertimbangan.

  16. Adhi Primana says:

    mau tanya kalau LCD Acer Liquid Z500 ada garis-garis Vertikal berwarna itu apakah bisa garansi?
    dan bagaimana caranya?
    saya cek ke forum-forum sepertinya banyak yang mengalami Hal serupa.
    Terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adhi, perlu diagnosa unit secara langsung untuk memastikan tercover atau tidaknya. Silakan membawa unitnya ke Acer Service Center terdekat di kotamu http://www.acerid.com/acer-service-center/.

  17. Jenly says:

    Saya ada laptop acer one 14, sekitar 2 bulan setelah dibeli, baterai nya tidak terditeksi system. Saya bingung mengapa baterai tersebut tidak terditeksi karena laptop saya mempunyai “built-in” battery. Berapakah harga baterai acer one 14 Z1402-C1RU dan akankah biaya service ditutupi oleh garansi 3 tahun? Dan berapa lamakah waktu service baterai tersebut?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Jenly, jika masih dalam masa garansi (6 bulan untuk baterai) maka bisa klaim garansi sesuai ketentuan yang berlaku.

  18. Didik says:

    hp saya acer z220
    mau tanya,kira kira harga untuk memperbaiki kaca dalam hp yg pecah berapa ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Didik, untuk info harga sparepart resmi Acer, silakan menghubungi Acer Contact Center 1500-155 pada hari Senin-Sabtu pukul 08.30 – 17.30.

  19. Putri says:

    Mau nanya min, jd laptop ketumpahan air gt nah kalo service bisa pake garansi gak? Jd agak eror pas mgetik pake keyboard. Tengs min

    1. Dr. Acer says:

      Dear Putri, untuk kendala unit akibat terkena air ataupun karena benturan tidak tercover oleh garansi.

  20. Hakim says:

    permisi min , saya mau tanya ?
    – acer saya liquid Z4 pembelian agustus 2014 , pas lagi di isi , tau2 nggak mau dinyalain (di charge cuman biru tanda konek aja , tapi nggak mau ngisi) , apa masih bisa di betulin min , tapi saya kartu garansinya udah hilang ? bisa nggak min

    – saya juga punya acer m220 , normal sih cuman kok kadang2 suka ngerestart sendiri (baru beli kemaren desember via online) , itu kenapa ya min? mohon bantuan nya , terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Hai Hakim, kami akan menjawab pertanyaan kamu satu persatu:
      1. Mengenai problem pada Liquid Z4, bisa diinfokan aktivitas apa yang kamu lakukan sebelum problem terjadi? Apakah sudah coba melakukan Factory Reset?
      2. Untuk Liquid M220, apakah sebelum problem terjadi, kamu habis menginstall aplikasi tertentu?

      1. hakim says:

        1.lagi dicharge aja , nggak ngapa-ngapain lagi , soal servisnya gimana min ?
        2.nggak ada installan apa-apa kecuali yang resmi microsoft sama whatsapp aja? solusinya min?

        1. Dr. Acer says:

          Untuk service kamu bisa langsung mendatangi Acer Service Center terdekat agar segera mendapatkan penanganan oleh tim teknisi di sana, sedangkan untuk Liquid M220, kami sarankan untuk coba lakukan factory reset terlebih dahulu dan lihat apakah problem tetap terjadi.

  21. Aliya says:

    Dear acer, sebulan lalu saya membeli Acer r11, saat ini saya mengalami kendala adanya black screen ketika dinyalakan. dan saya tidak bisa melakukan beberapa cara untuk mengembalikan ke kondisi Awal. Perlukah dibawa ke service Center atau ada cara lain kah ? Perlukah biaya atau ada garansi untuk menangani hal tsb ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aliya, bisa diinformasikan apakah kendala tersebut selalu terjadi saat kamu menggunakan unit?

  22. Vindy Egra says:

    Hp saya acer liquid x1
    mau tanya harga spareparts kaca dalam hp berapa ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Vindy, untuk informasi harga sparepart, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  23. Vindy Egra says:

    hp saya acer liquid x1
    mau tanya,kira kira harga untuk memperbaiki kaca dalam hp yg pecah berapa ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Vindy, standar biaya service adalah sebesar Rp 165ribu, belum termasuk sparepart. Untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  24. Biema Hanafiah says:

    Mau tanya kalo beli batrai acer di acer center garansinya berapa lama ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Biema, masa garansi baterai yang dibeli di Acer Service Center adalah selama 2 Minggu.

  25. nabila nindhia nada says:

    Mau tanya, Hp saya acer liquid z500 pembelian maret 2015 apa berlaku garansi 3 tahun?terima kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nabila, unit kamu masih mendapatkan garansi selama 3 tahun (1 tahun garansi sparepart dan 3 tahun garansi service), untuk klaim garansi silakan mengunjungi Acer Service Center terdekat dengan menyertakan buku garansi dan faktur pembelian unit.

  26. Dinda Dwi says:

    Mau tanya laptop saya Acer One 14 pembelian september 2015, apakah penggantian baterai laptop menggunakan garansi masih berlaku? Terimakasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear DInda, garansi baterai berlaku selama 6 bulan terhitung mulai dari tanggal pembelian. 🙂

      1. Nindia dwi says:

        Mau tanya laptop saya Acer One 14 pembelian september 2015, apakah masih berlaku garansi 3 tahun?

        1. Dr. Acer says:

          Garansi service 3 tahun masih berlaku untuk pembelian pada tahun 2015.

  27. Mau tanya hp saya
    hp acer lunquit Z520 kaca nya pecah bisa ganti lcd atau sepaket ga?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yohanna, kamu bisa melakukan penggantian LCD dan kaca unit secara bersamaan di Acer Service Center terdekat di wilayah kamu.

  28. yohanna muljono says:

    Mau tanya hp acer Z520 saya kaca nya pecah apakah perlu ganti lcd atau sepaket mohon bantuan nya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yohanna, kaca pada LCD sudah menjadi satu kesatuan apabila terjadi kerusakan pada kaca dan ingin melakukan penggantian maka LCD secara keseluruhan akan diganti.

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved