Garansi 3 Tahun untuk Pembelian Produk Acer!

spAcer, tahun 2012 lalu Acer sebagai merek pilihan no.1 dan juga layanan purna jual terbaik di Indonesia berbagi kebahagiaan melalui Program Acer 113. Ini adalah program apresiasi kepada para spAcer dalam bentuk penambahan garansi menjadi 3 tahun untuk seluruh produk PC, tablet dan smartphone Acer yang dibeli sepanjang tahun 2012.

Nah, bagi spAcer yang belum sempat menikmati Acer 113 dan baru akan membeli produk Acer tahun ini, jangan khawatir karena program garansi 3 tahun ini diperpanjang! Jadi, untuk tiap pembelian produk Acer bergaransi resmi PT Acer Indonesia hingga tanggal 31 Desember 2013 nanti, spAcer tidak hanya mendapat garansi 1 tahun, namun hingga 3 tahun! Garansi 3 tahun ini berlaku untuk semua produk PC (desktop dan laptop), tablet serta smartphone.

FA_3_years_warranty_A5_curved

Sekarang spAcer bisa semakin yakin dan tetap nyaman membeli produk Acer karena kamu akan mendapatkan perpanjangan garansi bebas biaya servis hingga 3 tahun! Ditambah lagi, spAcer mendapatkan benefit lain berupa dukungan dari service center Acer yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk info lebih lengkap tentang program ini, spAcer bisa bertanya di blog Acer, Facebook Acer Indonesia, Twitter @acerID atau menghubungi AcerContactCenter di nomor 500-155.

Jan 07 2013

on Uncategorized

245 Responses to Garansi 3 Tahun untuk Pembelian Produk Acer!

  1. dok screen tablet pecah karena keinjak anak, apa masih garansi? beli baru 2 bulan?

    By taufik Reply
    • Dear Taufik, sebagai info, garansi tidak berlaku apabila terjadi kerusakan fisik yang disebabkan kelalaian user. Namun kami sarankan kamu membawa unitnya ke Acer Service Center terdekat agar ditangani dan diberikan solusi terbaik disana. info lokasi Acer Service Center bisa kamu temukan dibagian bawah blog ini. :)

      By Dr. Acer Reply
  2. dok.. mau tanya..
    bagaimana laptop acer saya ni… selalu gagal booting..padahal saya sudah service bahkan ganti hardware di acer center medan..
    saya sudah kerugian hilang data penting saya… apa yang bisa saya lakukan… saya sudah stress.. melihat keadaan laptop saya… saya rasa laptop saya gagal produksi..
    belum setahun saya gunakan laptop nya.. mohon info penanggulangannya..

    By Syafrizal Siregar Reply
    • Dear Syafrizal, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Mungkin kamu bisa coba untuk menginstall ulang OS pada laptop kamu terlebih dahulu. Jika problem tetap terjadi, kami sarankan untuk membawa kembali unit kamu ke Acer Service Center tersebut.

      By Dr. Acer Reply
  3. dr.acer…sya mau tnya saya baru beli acer liquid z3,
    tiba tiba suara nya hilang…
    pnyebab nya ap y?…thx..

    By wynzzz Reply
    • Dear Wynzzz, sudah coba melakukan factory reset pada unit tersebut?

      By Dr. Acer Reply
  4. dok,saya punya acer liquid z130
    kalo di nyalain cuma ada logo acer

    kerusakan tersebut termasuk garansi ga?

    By Anjar Afida Reply
    • Dear Anjar, untuk problem tersebut kamu bisa coba lakukan hard reset terlebih dahulu dengan menekan dan tahan tombol power + volume down pada posisi power off. :)

      By Dr. Acer Reply
  5. Dok,internal speaker acer iconia a2oo saya, yang kiri pecah suaranya dan yang kanan mati, dan pernah juga kejadian hal serupa, sewaktu masih garansi, sudah diservis kok kejadian tersebut berulang lagi.terima kasih

    By Echa Reply
    • Dear Echa, agak sulit untuk memperkirakan penyebabnya tanpa pemeriksaan secara langsung. Kami sarankan untuk memeriksakan unit kamu kembali ke Acer Service Center terdekat di kota kamu.

      By Dr. Acer Reply
  6. dok saya mau tanya tentang acer 4755G core i7 kenapa ya setelah restar win 8.1 ga bisa masuk ke windows, terjebak di loading bios bar bios menjukan 5/6 %

    By Radi Ginanjar Reply
    • Dear Radi, untuk problem tersebut kami sarankan kamu lakukan install ulang Windows terlebih dahulu.

      By Dr. Acer Reply
  7. dok , kalau garansi pergantian hardware apakah berlaku 3 tahun juga ? . wireless saya koq ada notice wireless unplugged. saya pikir driver nya , ternyata sudah saya coba bukan. kondisi ini trjadi setelah klaim garansi ganti mobo di acersrvscnter .
    regards ‘

    By iqbal Reply
    • Dear Iqbal, Acer memberikan garansi selama 1 tahun untuk sparepart, dan 3 tahun gratis jasa service. Mengenai problem kamu, kami sarankan untuk memeriksakan kembali unit kamu ke Acer Service Center tersebut untuk dilakukan pemeriksaan secara langsung.

      By Dr. Acer Reply
  8. dok, ap acer liquid e2 mendapatkn garansi batre?
    sy mmbeli ale 5 bulan lalu.
    sebelum ny tidak ad masalah, malam-pagi off, sat d hidup kn ad prubhn fisk batre kembung dan waktu penggunaan kurang dari 2 jam.
    dan untuk charger ada suara denging.. apa kah itu normal?
    trimakasih.,

    By dimas Reply
    • Dear Dimas, baterai juga termasuk dalam garansi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kamu bisa bawa unit, kartu garansi, dan nota pembeliannya ke salah satu service center yang terdapat di bagian bawah halaman blog ini.

      By Dr. Acer Reply
      • Dok, untuk batre acer liquid e2 itu garnsi berapa lama? tercover gransi sparepart 1 tahun kah?

        By dimas Reply
        • Dear Dimas, Acer memberikan garansi untuk produk smartphone selama 1 tahun untuk sparepart (baterai 6 bulan), ditambah dengan gratis jasa service selama 3 tahun :)

          By Dr. Acer Reply
  9. dok saya mau tanya,. jika notebook saya tidak memiliki garansi resmi Acer indonesia, apa saya masih bisa melakukan perbaikan di Acer Service Center ??

    trus apa barang yang tidak memiliki garansi resmi dari acer berarti barang itu tidak original atau hasil rakitan ??

    By Ipah Reply
    • Hai Ipah, untuk unit yang tidak bergaransi resmi Acer Indonesia, hanya bisa diservice di Acer service center Jakarta Mangga Dua Square. Unit yang tidak bergaransi resmi Acer Indonesia bukan berarti tidak original/rakitan, mungkin saja unit tersebut didapatkan tidak melalui distributor resmi Acer di Indonesia yaitu Acer Indonesia.

      By Dr. Acer Reply
  10. dok,, ini berlaku di seluruh Indonesia?

    By imam Mahfudin Reply
    • Hai, Imam. Garansi berlaku pada semua produk yang bergaransi resmi Acer Indonesia :)

      By Dr. Acer Reply
  11. dok mau tanya, keyboard saya tiba2 ada yang konslet,,itu termasuk garansi atau tidak,,,saya dapat garansi 3 thun ni

    By dhenok Reply
    • terimakasih acer di jogja kapan selesai renovasinya ya?

      By dhenok Reply
      • Dear Dhenok, kamu bisa hubungi Acer Contact Center di nomor 500-155 pada hari dan jam kerja untuk mengetahui kepastiannya (tambahkan kode area lokal Yogyakarta jika menghubungi dari ponsel).

        By Dr. Acer Reply
    • Dear Dhenok, sebelumnya perlu dilakukan pemeriksaan fisik secara langsung terlebih dahulu. Apabila kerusakan yang ada bukan disebabkan karena kesalahan atau kelalaian penggunaan, maka termasuk kedalam garansi :)

      By Dr. Acer Reply

Submit Comment

  1.