Garansi 3 Tahun untuk Pembelian Produk Acer!

spAcer, tahun 2012 lalu Acer sebagai merek pilihan no.1 dan juga layanan purna jual terbaik di Indonesia berbagi kebahagiaan melalui Program Acer 113. Ini adalah program apresiasi kepada para spAcer dalam bentuk penambahan garansi menjadi 3 tahun untuk seluruh produk PC, tablet dan smartphone Acer yang dibeli sepanjang tahun 2012.

Nah, bagi spAcer yang belum sempat menikmati Acer 113 dan baru akan membeli produk Acer tahun ini, jangan khawatir karena program garansi 3 tahun ini diperpanjang! Jadi, untuk tiap pembelian produk Acer bergaransi resmi PT Acer Indonesia hingga tanggal 31 Desember 2013 nanti, spAcer tidak hanya mendapat garansi 1 tahun, namun hingga 3 tahun! Garansi 3 tahun ini berlaku untuk semua produk PC (desktop dan laptop), tablet serta smartphone.

FA_3_years_warranty_A5_curved

Sekarang spAcer bisa semakin yakin dan tetap nyaman membeli produk Acer karena kamu akan mendapatkan perpanjangan garansi bebas biaya servis hingga 3 tahun! Ditambah lagi, spAcer mendapatkan benefit lain berupa dukungan dari service center Acer yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk info lebih lengkap tentang program ini, spAcer bisa bertanya di blog Acer, Facebook Acer Indonesia, Twitter @acerID atau menghubungi AcerContactCenter di nomor 500-155.

Related Article

550 Responses to Garansi 3 Tahun untuk Pembelian Produk Acer!

 

  1. Mau tanya hp saya
    hp acer lunquit Z520 kaca nya pecah bisa ganti lcd atau sepaket ga?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yohanna, kamu bisa melakukan penggantian LCD dan kaca unit secara bersamaan di Acer Service Center terdekat di wilayah kamu.

  2. yohanna muljono says:

    Mau tanya hp acer Z520 saya kaca nya pecah apakah perlu ganti lcd atau sepaket mohon bantuan nya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yohanna, kaca pada LCD sudah menjadi satu kesatuan apabila terjadi kerusakan pada kaca dan ingin melakukan penggantian maka LCD secara keseluruhan akan diganti.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved