Garansi 3 Tahun untuk Pembelian Produk Acer!

spAcer, tahun 2012 lalu Acer sebagai merek pilihan no.1 dan juga layanan purna jual terbaik di Indonesia berbagi kebahagiaan melalui Program Acer 113. Ini adalah program apresiasi kepada para spAcer dalam bentuk penambahan garansi menjadi 3 tahun untuk seluruh produk PC, tablet dan smartphone Acer yang dibeli sepanjang tahun 2012.

Nah, bagi spAcer yang belum sempat menikmati Acer 113 dan baru akan membeli produk Acer tahun ini, jangan khawatir karena program garansi 3 tahun ini diperpanjang! Jadi, untuk tiap pembelian produk Acer bergaransi resmi PT Acer Indonesia hingga tanggal 31 Desember 2013 nanti, spAcer tidak hanya mendapat garansi 1 tahun, namun hingga 3 tahun! Garansi 3 tahun ini berlaku untuk semua produk PC (desktop dan laptop), tablet serta smartphone.

FA_3_years_warranty_A5_curved

Sekarang spAcer bisa semakin yakin dan tetap nyaman membeli produk Acer karena kamu akan mendapatkan perpanjangan garansi bebas biaya servis hingga 3 tahun! Ditambah lagi, spAcer mendapatkan benefit lain berupa dukungan dari service center Acer yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk info lebih lengkap tentang program ini, spAcer bisa bertanya di blog Acer, Facebook Acer Indonesia, Twitter @acerID atau menghubungi AcerContactCenter di nomor 500-155.

Related Article

370 Responses to Garansi 3 Tahun untuk Pembelian Produk Acer!

 

  1. Mukti says:

    Saya beli acer e39 baru pada ada bermasalah saya masukkan di servise center, info dari servise center akan dikirim ke jakarta . tapi sudah 3 bulan belum ada kabar . pas saya tanyakan kembali infonya ada kerusakan di spare part yang dikirim . yang saya tanyakan hp saya itu dikirim ke jakarta atau diperbaiki lokal sih ? Kok lama banget perbaikannya padahal garansi resmi ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mukti, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami, sebelumnya bisa dibantu menginformasikan case id yang terletak pada lembar bukti penyerahan unit ?

  2. chrisanthus candra says:

    Hp saya z320 baru 2 bulan beli dan dipaki…tiba2 mati saat dipakai,kemudian tdk bisa dihidupkan lagi,kalo di charge tdk ada respon sama sekali.apa dan bagaimana yg harus sy lakukan berhubung di tempat saya servis center tdk ada( kendari- sulawesi tenggara) trims mohon penjelasannya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Chrisanthus, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami dalam menggunakan produk Acer, untuk kendala yang terjadi pada unit kamu diperlukan pemeriksaan fisik secara langsung oleh teknisi kami, untuk Acer Service Center Kendari tersedia di ASP Dharma Inti Jl. Dr Sam Ratulangi no 132B, Kemaraya.

  3. Khoirul Azmi Ridho says:

    hp saya acer z500 dual. belum setahun beli dan tidak di root. saat pemakaian normal tiba2 hp eror, semua galeri hilang, ketika di restart terus bootloop . tidak bisa dimatikan , tidak bisa nyala. cuma restart aja. kemudian saya bawa ke reparasi dan di flash ulang. normal kembali. namun belum sebulan pasca hard reset, terulang lagi.

    ini sudah 3x berturut turut. gimana ya ? mohon solusi. kecewa berat.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Khoirul, mohon maaf atas ketidaknyaanan kamu dalam menggunakan produk Acer, untuk kendala yang dialami oleh unit kamu perlu dilakukan pemeriksaan fisik secara menyeluruh oleh teknisi kami di Acer Service Center. Kamu bisa mendatangin Acer Service Center terdekat di wilayahmu untuk menyelesaikan kendala pada unit, bila masih dalam masa garansi maka tidak dikenakan biaya service.

  4. rizky says:

    bos saya baru beli hp acer z205, belum ada 1 hari itu lcd putih terus, hape ga keluar homescreen nya sebelumnya bisa, kalo kita ke acer service ganti lcd itu di kenakan biaya gak? saya masih punya garansi soalnya kan hape baru

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rizky, kamu bisa mencoba untuk melakukan factory reset dengan mematikan unit terlebih dahulu lalu tahan tombol power + volume down (-). Bila kendala masih tetap terjadi kamu bisa membawanya ke Acer Service Center untuk dibantu oleh teknisi kami, dan terkait klaim garansi kamu bisa menyertakan kartu garansi dan faktur pembelian unit untuk diserahkan kepada teknisi kami di Acer Service Center.

  5. Dolfi says:

    hp saya acer z160 tiba tiba layar mati, tapi masih bisa terima telpon dan suara oke. tiga tombol yang dibawah (back, menu dan satu lagi namanya saya gatau) masih bisa getar kalau di tekan. cuma layar saja yang mati. kira-kira masih bisa digaransikan gak? dan syarat garansinya apa aja ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dolfi, selama masih dalam masa garansi dan sesuai ketentuan (tertera di kartu garansi) maka masih bisa mendapatkan klaim garansi. Silakan datang ke Acer Service Center dengan membawa unitnya, kartu garansi, dan nota pembelian.

  6. arka says:

    Hape saya acer z500 kok tiba2 ada garis ungu ya?bisa digaransikan gak?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arka, kamu bisa segera membawa unit ke Acer Service Center untuk perbaikan secara langsung dan selama masa garansi tidak dikenakan biaya

  7. olin says:

    Maaf mau tanya, kira2 knapa ya Dr. Acer setiap ingin tethering dri hp acer yg sya miliki tdk bisa?

    1. Dr. Acer says:

      Dear ollin, apakah ada notifikasi tertentu yang keluar ?

  8. Ivan sukaemy says:

    DR.Acer saya mau tanya kenapa tbtb LCD laptop saya pecah dan tidak terlihat apapun, padahal laptop saya di taruh dalam tas dan hanya ada charger laptop, apakah LCD Acer payah , hanya tertekan Charger laptop sudah pecah?? Apakah masih garansi, tetapi kartu garansi saya hilang gimana,?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ivan, LCD laptop Acer sudah melalui quality check dansudah pasti memenuhi standar dari Acer pusat. Kemungkinan laptop kamu tertindih benda lai atau terjatuh. Mohon maaf untuk kerusakan yang disebabkan kesalahan penggunaan tidak tercover garansi.

  9. Muhamad Fajar Ramdani says:

    mohon bantuan LCD acer liquid z220 itu suka redup tiba-tiba dan gk terang terang sampe sekarang baru beli 2 bulan bagai mana cara mengatasinya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fajar, untuk kendala tersebut kami sarankan kamu coba lakukan factory reset terlebih dahulu. Factory reset bisa dilakukan melalui menu Settings > Backup & reset > Factory data reset. :)

  10. Faisol says:

    Nanyak gak . klo spiker acer termasuk garansi gak?? Dan yg termasuk garansi apa saja ? Mohon bantuannya …

    1. Dr. Acer says:

      Dear Faisol, seluruh komponen hardware termasuk kedalam garansi selama tidak terjadi kerusakan fisik seperti retak, pecah, dll. :)

  11. maman says:

    Harga lcd brapa? Toch hp sya ga berfungsi lagi? Males hubungi acer

    1. Dr. Acer says:

      Dear Maman, untuk informasi harga sparepart, silahkan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja :)

  12. wandav says:

    Dr acer hp saya acer liquid z500 tbtb layar mati dan tidak mau nyala.tp led berwarna biru jika saya charger.harus diapakan nih dok??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wandav, coba kamu lakukan reset data factory terlebih dahulu dengan menekan tombol power + volume down (-) secara bersamaan dan dalam kondisi unit off. Kemudian pilih Recovery Mode. Ketika muncul gambar robot, tekan tombol power, dan pilih Wipe Data/Factory Reset. Selanjutnya pilih Yes – Delete All User Data. Ketika muncul Data Wipe Complete, pilih Reboot System Now

  13. jihad says:

    Kaca z220 pecah ganti bayar ga?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Jihad, Mohon maaf, garansi tidak berlaku untuk kerusakan fisik yang di akibatkan karena kesalahan atau kelalaian penggunaan :)

      1. jihad says:

        Berapa harga harga utk spartpartnya?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Jihad, Untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart, silahkan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja ya :)

  14. Usamah says:

    Android Acer Liquid Z205 saya bermasalah nih Dr. Acer, agak aneh, ngga bisa nyala. Kadang2 nyala, cuma pas udah nyala, kesenggol sedikit ngehang terus tiba2 nge-restart . Itu kenapa ya Dr. Acer? Kira2 apakah masuk garansi?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Usamah, kamu bisa mencoba terlebih dahulu melakukan factory reset dengan cara matikan unit terlebih dahulu lalu tahan tombol power + volume down (-), dan lihat apakah masih terjadi hal yang serupa.

  15. NDaR says:

    Garansi service 3 tahun, tp baru lewat 1 tahun hardware/mainboard jebol, sama aja ga trlalu ngaruh.. Krn disuruhharus beli sparepart hmpir sama ma harga awalnya.. (Pengalamn beli iconia)

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ndar, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami, bisa dibantu jelaskan lebih detil permasalahan yang kamu hadapi?

  16. sandro says:

    Hp acer z160 saya rusak, sudah kurang lebih 3kali melakukan service di center Bekasi Central Park (BCP). Tapi hp saya tidak kunjung benar hingga sekarang. (sudah rapih satu, selasai service rusak yg lain) dan sekarang tidak bisa charrger, dan apa masih bisa melakukan service ditmpt yang berbeda?. mohon sarannya Dr.Acer

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sandro, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Mohon di informasikan kepada kami Serial Number unit kamu, serta Case ID yang ada pada lembar service sebelumnya? Perbaikan unit bisa dilakukan di lokasi Acer Service Center yang berbeda :)

      1. sandro says:

        Untuk serialnya no : HMHEQSN0014264937E6413. dan untuk case id pd lembaran service yg sebelumnya sudah hilang dok. Terus apa tindakaan saya selanjuntnya ya? maaf lama respond sebelumnya

        1. Dr. Acer says:

          Dear Sandro, teria kasih untuk informasinya. Akan kami bantu memeriksa record service unit kamu. Untuk saat ini kami sarankan membawa unit kamu kembali ke Acer Service Center Bekasi Cyber Park, atau kamu juga bisa kunjungi Acer Service Center di Ruko ITC Fatmawati ataupun Mangga 2 Square :)

          1. Sandro says:

            Terimakasih atas solusinya Dr. Acer :)

  17. bachtiar says:

    hp acer z500 saya layar lcdnya pecah apakah masuk garansi dan jika tidak harus bayar berapa untuk ganti layar

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bachtiar, LCD pecah tidak tercover oleh garansi. Untuk info harga sparepart resmi Acer, silahkan hubungi Acer Contact Center 1500-155 pada hari Senin-Sabtu pukul 08.30 – 17.30.

  18. Yayan says:

    kantor saya mau membeli desktop acer sebanyak 10 buah. Jika dikemudian hari pc tersebut mengalami kerusakan, apakah servicenya bisa dilakukan dengan mendatangi kantor saya atau oncall atau tidak. terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yayan, untuk layanan perbaikan oleh teknisi Acer ke tempat pelanggan bisa dilakukan untuk user yang membeli extended warranty SuperOnsite. Info lebih lengkap bisa kamu lihat melalui tautan berikut:
      http://www.acerid.com/2010/07/faq-acer-supercare-extended-warranty/

  19. Yusuf says:

    Sayabaru beli hp acer liquid jade tapi 2 hari setelahnya lcd nya bergaris namun gambarnya masih jelas dengan sedikit garis sarana ungu dan hitam. Dan saat itu hp tersebut belum jatuh sama sekali. Apakah kerusakan ini tertanggung dalam garansi. Jika tidak harga mengganti lcdnya brp

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yusuf, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Agak sulit untuk memperkirakan penyebabnya tanpa pemeriksaan. Kami sarankan untuk membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk problem yang kamu alami.

  20. avenia says:

    Acer saya mati total gak bisa d nyalain sma sekali…
    Gimna caranya ini…?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Avenia, kami sarankan sebaiknya segera membawa unit ke Acer Service Center terdekat agar dapat melakukan pengecekan fisik secara langsung.

  21. Dewi says:

    Acer Liquid Z220 layar tidak menyala padahal hp sedang menyala, itu kenapa ya? Saya coba factory reset dengan menekan tombol power+volume down kemudian hanya keluar tulisan brand acer dengan tulisan fastboot mode tetapi tidak keluar pengaturan untuk factory reset, mohon panduannya untuk factory reset

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dewi, kamu bisa matikan terlebih dahulu unit kamu, kemudian tekan dan tahan tombol power+volume up selama beberapa detik

      1. ANDRI says:

        sy pny hp acer Z220 GAMBAR NYA ACER BGM CARA NYA?:

        1. Dr. Acer says:

          Dear Andri, untuk kendala tersebut kamu bisa coba lakukan factory reset (recovery) dengan menekan dan tahan tombol power + volume down pada posisi power off hingga muncul menu recovery. :)

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved