Garansi 3 Tahun untuk Pembelian Produk Acer!

spAcer, tahun 2012 lalu Acer sebagai merek pilihan no.1 dan juga layanan purna jual terbaik di Indonesia berbagi kebahagiaan melalui Program Acer 113. Ini adalah program apresiasi kepada para spAcer dalam bentuk penambahan garansi menjadi 3 tahun untuk seluruh produk PC, tablet dan smartphone Acer yang dibeli sepanjang tahun 2012.

Nah, bagi spAcer yang belum sempat menikmati Acer 113 dan baru akan membeli produk Acer tahun ini, jangan khawatir karena program garansi 3 tahun ini diperpanjang! Jadi, untuk tiap pembelian produk Acer bergaransi resmi PT Acer Indonesia hingga tanggal 31 Desember 2013 nanti, spAcer tidak hanya mendapat garansi 1 tahun, namun hingga 3 tahun! Garansi 3 tahun ini berlaku untuk semua produk PC (desktop dan laptop), tablet serta smartphone.

FA_3_years_warranty_A5_curved

Sekarang spAcer bisa semakin yakin dan tetap nyaman membeli produk Acer karena kamu akan mendapatkan perpanjangan garansi bebas biaya servis hingga 3 tahun! Ditambah lagi, spAcer mendapatkan benefit lain berupa dukungan dari service center Acer yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk info lebih lengkap tentang program ini, spAcer bisa bertanya di blog Acer, Facebook Acer Indonesia, Twitter @acerID atau menghubungi AcerContactCenter di nomor 500-155.

Related Article

462 Responses to Garansi 3 Tahun untuk Pembelian Produk Acer!

 

  1. Ahmad says:

    Apa bisa klaim garansi apabila ada 2 bercak hitam di lcd layar seukuran baterai remote tv, sebelumnya laptop saya gunakan dari jam 11-5 sore, laptopnya acer one z1401-c810 pembelian 8 bulan

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ahmad, untuk standar/patokan ketentuan garansi LCD laptop adalah minimal terdapat 4 titik pada bagian dari keseluruhan layar atau 1 pixel pada bagian tengah grid layar http://www.acerid.com/2012/01/saat-titik-muncul-di-lcd/

  2. rizkyan ardy says:

    dear acer
    apa bisa klaim garansi jika nota pembelian hilang, soalnya saya beli laptop acer belum ada satu tahun

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rizkyan, kamu tetap bisa melakukan klaim garansi, silakan kunjungi Acer Service Center terdekat di kota kamu.

  3. karim says:

    saya punya laptop acer , baru beli beberapa bulan kemarin wktu saya turn on laptopnya tiba tiba mati, saya pikir mungkin baterainya abis saya coba charge tapi g bisa masuk, led nya juga g nya ,, knpa ya ?? apakah bisa klaim asuransi ??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Karim, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami. Bisa bantu infokan tipe unit Acer yang kamu gunakan? Selain itu aktivitas apa yang kamu lakukan sebelum problem terjadi? Apakah ada notifikasi error yang muncul pada saat problem terjadi?

  4. Muhammad Reza A says:

    Saya pengguna Smartphone Acer X1 Octa Core 4G LTE dan baru pakai 1 tahun 7 hari tiba-tiba hp stuck pada logo acer dan langsung sama bawa ke ACSC di Fatmawati. hari ini saya dikabarkan kl hp saya tersebut harus ganti mother board dengan biaya 2jt-an, apakah umur motherboard Acer X1 memang cuma 1 tahun? padahal pemakaian saya normal, tidak pernah over charge maupun dipakai pada saat di charge. saya charge kl kondisi baterai di posisi 15% dan saya cabut di posisi 90-an%. (case ID: 2245118Y)

    1. Dr. Acer says:

      Dear Reza, secara default umur motherboard pada unit lebih dari 1 tahun, tergantung dari penggunaan unit itu sendiri. Bisa diinformasikan apakah unit sebelumnya pernah secara tidak sengaja terkena air atau terjatuh saat pemakaian ? karena hal tersebut bisa mengakibatkan rusaknya komponen didalam unit.

  5. Tris says:

    Saya beli acer. Harga 14 juta . Gak mutu .baru sehari dipakai dah error. Belinya di counter acer plaxza kuningan city

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tris, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Produk Acer tipe berapa yang kamu gunakan? Mungkin bisa dijelaskan lebih detail, error seperti bagaimana yang kamu maksudkan?

  6. Ahmad Kurnia says:

    Dr. Acer
    Saya punya hp acer liquid jade
    Kamera belakang seperti rusak
    Dan masih dalam garansi.
    Apa saya bisa klaim garansi saya?
    Terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ahmad, kamu bisa langsung klaim garansi ke Acer Service Center terdekat di kota kamu. Info alamat Acer Service Center bisa kamu lihat melalui tautan berikut:
      http://www.acerid.com/acer-service-center/

  7. Iwan k says:

    Salam pak admin, KELUHAN
    Saya pengguna acer liquid z205 medan. 3 hari lalu saya masukkan hp acer z205 saya untuk diservice (case id : 2236271y). Dan ternyata PART NYA HARUS IMPORT!!! DAN HARGA PART NYA ITU LEBIH MAHAL DARI PADA HP NYA. Garansi service free namun harga part nya bayar lebih mahal dari hp baru. Tanya kenAPA??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Iwan, mohon maaf untuk harga sparepart yang sudah iberikan atau diinformasikan oleh Acer Indonesia sudah melalui pertimbangan dari Acer pusat.

  8. wempi says:

    ass.saya ada keluhan menggunakan hp acer,hp hp saya belum cukup satu tahun,tapi kenapa ada masalah tidak bisa hidup,alias tidak bisa di gunakan,bukan karna jatuh atau masuk air,tolong bagi info nya gimana cara mengatasinya,kondisi hp masih baru,hp acer z220.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wempi, coba lakukan reset data factory dengan menekan dan tahan tombol power + volume down secara bersamaan. Jika masih tidak bisa menyala, disarankan membawa unit ke Acer Service center terdekat untuk pengecekan fisik secara langsung.

  9. Jance says:

    Halo acer,

    Saya mau tanya, apakah klaim garansi smartphone bisa dilakukan tanpa nota pembelian. soalnya nota saya hilang pas beres” kamar. padahal HP itu baru saya beli seminggu yang lalu di roxy mas. apakah bisa pengecekan lewat SN atau Imei ?. Terima kasih

  10. Dea says:

    Ass.. laptop saya dibeli pada tahun 2014 . Garansi 3 tahun . Baru2 ini lptp saya tidak mengeluarkan suara/ rusak dibagian ssoundcard sepertinya. Kartu garansi dan nota telah hilang karna minggu lalu saya pindahan rumah. Bagaimanasolusinya? Saya daerah jambi. Terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Hi Dea, klaim garansi tetap berlaku namun ketentuan masa garansinya disesuaikan dengan database Acer berdasarkan serial number produknya (SN) yang tertera pada bagian bawah laptop.

  11. amelia says:

    Untuk daerah madiun, buat komplein garansi dimana. Notebook saya mengalami kendala.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Amelia, untuk klaim garansi silakan datang ke ACSC Jl. S Parman No 38C, Depan Carrefour – Madiun.

  12. edofirdaus says:

    Laptop saya rusak lcd bergaris ada garansi bayar g nie

    1. Dr. Acer says:

      Dear Edo, untuk kendala pada unit kamu disarankan untuk membawanya ke Acer Service Center terlebih dahulu agar mendapat pemeriksaan fisik secara menyeluruh, apabila kerusakan yang terdapat pada LCD unit merupakan akibat kesalahan produksi yang sesuai dengan ketentuan garansi Acer Indonesia maka akan dilakukan penggantian sparepart LCD tanpa dikenakan biaya tambahan. Kamu bisa membawa buku garansi dan faktur pembelian unit sebagai syarat pengajuan klaim garansi.

  13. Fathurrahman says:

    Untuk daerah serang banten, buat komplain garansi nya dimana yah?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fathurrahman, untuk wilayah Serang silahkan kunjungi ASP Cahaya Akbar yang beralamatkan di Ruko Golden Serang Blok R 03, Jl. Raya Pandeglang KM 3.

  14. farhah istiqomah says:

    Dear acer
    Apakah bisa service acer a700 yg mati total dan baru dipakai 5 bln jika struk pembelian telah hilang?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Farhan, apabila unit Acer kamu bergaransi Acer Indonesia, kamu bisa membawa unit Acernya langsung ke Acer Service Center terdekat dengan kartu garansinya.

  15. Raúl says:

    Dear acer,

    Berapa biaya pergantian mainboard untuk Handphone Acer Liquid E2? Karena Acer saya sdh 2 tahun ini mati suri..

    Terima ksh

    1. Dr. Acer says:

      Dear Raul, untuk hal tersebut, kami sarankankan langsung membawa unitnya ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi di sana melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan segera diberikan solusi terbaik. Untuk estimasi biaya akan langsung diinfokan oleh customer service di Acer Service Center yang kamu datangi.

    2. Dr. Acer says:

      Dear Raul, untuk informasi harga sparepart bisa menghubungi Acer Contact Center dinomor telepon 1500-155 pada hari dan jam kerja. 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved