Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Performa Terbaik

ICONIA_W7-product-series-mainTidak hanya notebook dan all-in-one PC, Acer mengeluarkan varian tablet terbaru dengan OS Windows 8. Adalah Acer Iconia W700 tablet PC yang telah dirilis dan akan memanjakan para gadget mania dengan fitur-fitur yang dibawanya. Acer Iconia W700 merupakan eksperimen berani dalam desain dan menginspirasi banyak orang bagaimana seharusnya perangkat komputer itu dikemas.

Tipis, ringan, dan bergaya smart casual sepertinya cocok untuk menggambarkan tablet PC besutan Acer ini. Tapi jangan salah, meskipun hanya berbobot 2,3 kg, Iconia W700 menawarkan performa terbaik dengan prosesor Intel Core generasi ketiga yang dibawanya. Diitambah dengan grafis Intel HD Graphics 4000, sharing multimedia, pembuatan konten, atau pekerjaan multitasking lainnya bukan lagi jadi masalah untuk tablet PC ini.

Acer Iconia W700 memiliki ukuran layar 11,6 inci dengan resolusi gambar hingga 1080 pixel. Dilengkapi dengan teknologi Full HD Touchscreen (10 point finger touch), spAcer bisa menikmati sajian gambar yang sangat tajam dan jernih.

Di bagian pinggirnya, spAcer bisa menemukan beberapa fitur canggih seperti USB 3.0 yang sepuluh kali lipat lebih cepat dalam mentransfer file, Micro HDMI output untuk mentransfer gambar di tablet PC ke proyektor/TV, dan Bluetooth 4.0.

Jika spAcer termasuk penikmat film sejati, menonton via tablet PC besutan Acer yang satu ini juga akan terasa menyenangkan karena sudah dilengkapi dengan teknologi Dolby Home Theater v4 pada sistem audionya.

Dibanderol dengan harga sekitar Rp 8 jutaan, Acer Iconia W700 juga akan memanjakan penggunanya dengan teknologi Green Instant On yang akan memungkinkan tablet PC tersebut melakukan proses booting lebih cepat. Selain itu, spAcer juga akan mendapatkan aksesoris tambahan yaitu Multipurpose Cradle sehingga tablet PC bisa disimpan dalam mode portrait atau landscape.

Iconia-Tab-W700-Acer-Ring (1)

Acer Iconia W700 juga dilengkapi dengan Acer Ring, fitur istimewa disiapkan khusus oleh Acer. Acer Ring menyediakan fitur yang memungkinkan kamu bekerja dan mengeksplorasi fitur-fitur secara lebih cepat dengan adanya shortcut ke beberapa aplikasi yang paling disukai atau sering digunakan. Touch experience yang cepat dan smooth menjadikannya nilai tambah dibanding tablet Windows 8 dari vendor lainnya.

Yup, Acer Iconia W700 adalah solusi bagi spAcer yang membutuhkan gadget berbasis Windows 8 dengan konektivitas tinggi dan performa terbaik. Kunjungi Acer Center terdekat di kotamu atau hubungi Acer Contact Center 500-155 untuk mendapatkan info lebih jauh.

Related Article

265 Responses to Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Performa Terbaik

 

  1. febryanto kurniadi says:

    dear dokter.
    sya akn recovery acer w700 saya..
    bagaimana aktivasi windowsnya ya…???
    terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Febryanto, Windows akan kembali aktif apabila kamu sudah loq in menggunakan ID microsoft kamu.

  2. Yulianto says:

    Saya mau ganti touchscreen acer iconia w700. Sekitar harga berapa ya? Soalnya ini mencet-mencet sendiri.thx.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yulianto, untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di 1500-155. Disarankan membawa unit ke Acer Service center terlebih dahulu agar dapat melakukan pengecekan fisik secara langsung.

  3. suhada says:

    sy mau tanya…w700 sdh tdk ada cd recoverynya…gimana cara install ulangnya soalnya sdh lambat skali… tq

    1. Dr. Acer says:

      Dear Suhada, kamu bisa buka tampilan menu Charm, pilih Settings > Change PC Settings > Upgrade & Recovery, lalu pilih Refresh

  4. ludfi rochman says:

    memorynya bisa ditambah ngga’ ya, dari 64 menjadi 120 misalnya…

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ludfi, kapasitas SSD pada Iconia W700 tidak dapat diupgrade/diganti.

  5. doni says:

    tanya nih doc

    acer keluarin stylus ga tuk iconia ? kalo ada bisa ga dipake tuk w700 atau
    stylus dari brand selain acer bisa ga dipake tuk screen w700 spt dari DAGi ?
    atau Acer Iconia Fine Writing Stylus
    bisa di beli dimana ? acer wtc mangdu ada ga ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Doni, Acer Indonesia tidak memasarkan aksesoris stylus, kamu bisa coba mencari perangkat tersebut secara online, pastikan yang kompatibel dengan tipe tabletmu.

  6. robbichandra says:

    tanya nih

    acer iconia w700 beli langsung dikasih screen protector nah sekarang
    screen protector acer iconia w700 mo diganti baru. ada ga di wtc ntu >

    1. Dr. Acer says:

      Dear Robbichandra, kamu bisa mencari screen protector yang serupa di mall terdekat atau outlet pihak ketiga.

  7. agus gatot says:

    doc sya punya aconia w700. setelah upgrade jadi 8.1 ko lemot ya.. sya ingin mengembalikan lagi ke windows 8.0 cuman cd recoverynya saya ga punya, bisa ngga saya minta cd recoverynya doc. makasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agus, kamu bisa melakukan system recovery tersebut di Acer Service Center terdekat ๐Ÿ™‚

  8. Alex says:

    tanya nih dok acer

    punya iconia w700 dgn garansi dari dssc di mangga dua kalo service bisa or ditolak di acer resmi service nya yg di wtc mangga dua ntu ?

    sekian dan terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Alex, produk yang kamu gunakan bukanlah produk bergaransi resmi Acer Indonesia, sehingga perbaikan hanya bisa dilakukan di Acer Service Center Mangga 2 Square ๐Ÿ™‚

  9. samsul says:

    Dear Dr. Acer

    Acer iconia w700 saya tidak bisa charge power. setelah saya bawa ke service center di jogja, ternyata merupakan produk malaysia, dan tidak menerima service, terlebih lagi saya mau beli charge baru juga tidak ada, voltase berbeda. padahal saya belinya di jogja juga.

    ada solusi?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Samsul, mohon maaf kami tidak memiliki referensi terkait ketersediaan sparepart produk Acer non resmi Acer Indonesia. Kamu bisa coba konfirmasikan ke pihak penjualnya.

  10. agung says:

    maaf pak, saya mau tanya. saya pakai acer w700, waktu pertama beli saya cpba instal game pes 2013, dan berjalan baik game tersebut saya senang sekali, suatu waktu keupdate windowsnya ke window 8.1, dan jd kacau bayak program yg jd kacau termasuk game pes tersebut jadi tdk bisa digunakan, setelah saya ke service center acer katamya diformat ulang dikembalikan sepertinsemula, saya coba instal lg game pes 2013 tsb, ko jd tidak bisa berjalan seperti semula ?? malah vganya jd berkurang jd 96mb ram jd 3,8G pdahal saya cek dulu 128 mb dan 4Gb? katanya seperti awal lg.. please advisenya pak ??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agung, kamu bisa coba melakukan install ulang driver VGA terlebih dahulu. Driver bisa kamu download melalui tautan berikut:
      http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers

  11. doc w701 ada wifi dan 3G kan ???
    di denpasar ga ada ni, dmna bisa saya dapat ???

    oh iya brapa harga w701 di indonesia ???
    apakah w701 ini seri yang lebih baru dari p3 ???

    kalo w701 dengan processor i3 ada ga ???
    biar lebih murah gitu

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wendi, tipe yang dipasarkan oleh Acer Indonesia adalah Acer Iconia W700, tipe ini tidak dilengkapi dengan konektivitas 3G ๐Ÿ™‚

  12. Harito says:

    SDD Iconia tidak dapat diganti ? kalau SDD nya rusak bagaimana solusinya ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Harito, untuk penggantian SSD yang rusak dapat membawanya ke Acer service center terdekat. ๐Ÿ™‚

  13. muthia says:

    mas kalau tokonya didaerah mana ya?? kl pesen banyak bs g?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Muthia, untuk pembelian unit dalam jumlah besar, kamu bisa hubungi Acer langsung melalui email ke ain.commercial@acer.com

  14. yanti says:

    hallo doc. mw tanya donk kalo acer iconia w700 mw beli keyboard+case dimana yahh ?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Yanti, kamu bisa coba menggunakan keyboard wireless atau blueooth keyboard untuka digunakan pada Acer Iconia W700 yang dijual di toko-toko komputer. Untuk case, kamu bisa mendapatkan di Acer center / Acer store terdekat dengan kisaran harga Rp 500.000

  15. Radit says:

    mau cari keyboard W700 di bandung apa ada?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Radit, Acer tidak menyediakan keyboard untuk Acer Iconia W700. Kamu bisa menggunakan bluetooth keyboard, atau USB keyboard lain yang sesuai dengan preferensi kamu ๐Ÿ™‚

  16. wahyu says:

    doc. saya baru sekitar sebulan beli w700 baru di bekasi. ketika saya colok ke internet ternyata dia update os otomatis dari yg os bawaannya win8 jadi win8.1. sebenernya tidak masalah bagi saya soal update sistem, yg jadi masalah ternyata ada bug setelah update win8.1 tersebut dan sangat mengganggu. yakni mouse dan keyboard lag.
    yang mau saya tanyakan, apa garansi acer mencakup garansi software (os) mengingat update ini bukan kehendak saya melainkan otomatis dari windows?
    sekalian tanya service center acer di bekasi ada dimana? thx

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wahyu, kamu bisa kunjungi langsung Acer Service Center wilayah Bekasi di Bekasi Cyber Park Lantai GF Blok A3 no.5, Jln. KH. Nur Ali 177, Senin – Sabtu jam 10.00 – 17.00 dan Minggu jam 10.00 – 14.30

  17. Acerio says:

    tanya nih, bisa ga ssd di acer w700 diganti ke sshd dari seagate 500giga 7mm….saya mo ganti bis bawa an acer cuman 60 giga, kalo bisa ganti bisa di tempat service ??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Acerio, Mohon maaf, hal tersebut tidak bisa dilakukan ๐Ÿ™‚

      1. Doni says:

        acer iconia w700 saya punya pengen upgrade ssd nya yg lebih besar kapsitasnya bisa ga di laku in pd w700 ini

        1. Dr. Acer says:

          Dear Doni, SSD pada Acer Iconia W700 tidak bisa di upgrade atau diganti ๐Ÿ™‚

  18. Aan says:

    Bisa minta spec lengkap nya?
    lagi nyari tablet win8 yang bisa 3G/4G neh…
    thanks.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aan, Iconia W700 tidak dilengkapi dengan fitur 3G, kamu bisa pertimbangkan tipe Acer Iconia W511(with Keyboard Dock) dengan kisaran harga 8.999.000, spesifikasinya adalah:
      LED backlit 10.1″ IPS HD (1,366 x 768)
      OS Genuine Windows 8
      CPU Intelยฎ Atomโ„ข Z2760 1.80 GHz
      GPU Intelยฎ Graphics Media Accelerator 3650
      RAM 2GB DDR3
      Storage 64GB embedded MMC
      Kamera depan : Full HD Recording, dan kamera belakang : 8.0 MP
      Support 3G
      802.11a/b/g/n
      BT 4.0
      Up to 9 hours/ 3.540 mAh
      Dimensi 167.5 x 258. x 8.8 mm
      Berat 580 Gram (Without Dock)
      GPS support
      Gyroscope, eCompass, G-sensor, Ambient light
      Micro HDMIยฎ
      Micro SD card reader and USB 2.0
      Two built-in stereo speakers

  19. D0c, acer w700 yg sy beli ada stylus pen, sy bru beli 2 minggu yg lalu, skrang stylus pennya gak fungsi lagi. kalo garansi resmi acer itu bsa dganti gak? gmana caranya..

    1. Dr. Acer says:

      Handry, bisa diinformasikan apakah perangkat stylus pen tersebut masuk dalam paket penjualan (dari dalam box) atau bonus dari toko penjualnya? Untuk perangkat dari bonus tidak mendapatkan garansi ๐Ÿ™‚

      1. doc, stylus pen nya dapatnya dari dalam box bukan bonus dari toko. stylus pen nya merk acer juga…

        1. Dr. Acer says:

          Selama kerusakannya tidak disebabkan oleh penggunaan akan mendapatkan garansi, sebaiknya bawa unit dan kelengkapannya ke service center untuk pemeriksaan secara menyeluruh dan mendapatkan solusi yang terbaik dari teknisi Acer, lokasinya tersedia di http://www.acerid.com/acer-service-center-list/ ๐Ÿ™‚

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved