Acer Iconia W510, Satu Perangkat Tiga Fungsi

ICONIA-W5-product-series-main

Multifungsi dan cantik. Itulah gambaran yang pas untuk menggambarkan Acer Iconia W510. Yup, gadget yang satu ini memang beda dari tablet PC lainnya, karena didesain untuk memenuhi kebutuhan spAcer yang selalu dituntut untuk produktif setiap hari.

spAcer mungkin akan mengira tablet PC ini ber-OS Android, tapi jangan salah karena tablet generasi terbaru milik Acer ini menggunakan sistem operasi Windows 8 lho. Acer Iconia W510 memiliki layar 10,1 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Layarnya sudah menggunakan teknologi IPS Wide View Angle sehingga terlihat sangat jernih dari hampir semua sudut.

Acer_Iconia_Tab_W510-4-presentation mode

Dari segi desain, Acer Iconia W510 terlihat lebih segar dengan lekukan rapi di setiap sudutnya. Di bagian sisi kirinya terdapat jack audio 3.5 mm, tombol autorotate, dan tombol unlock. Sedangkan di sisi kanannya, terdapat slot Micro SD, slot Micro USB, mini HDMI, dan tombol volume.

Uniknya, Iconia W510 ini menawarkan tiga mode penggunaan alias multifungsi. Pertama, dengan tambahan keyboard docking, spAcer bisa menggunakan tablet ini untuk mengerjakan/membuat konten (productivity mode). Kedua, spAcer juga bisa memutar tablet ini hingga 295 derajat untuk kepentingan presentasi, browsing internet atau menonton video dengan nyaman (presentation mode). Terakhir, jika spAcer ingin mendapatkan pengalaman menggunakan tablet secara murni, Anda cukup melepaskan aksesoris keyboard docking tersebut dan menggunakan layaknya tablet pada umumnya.

Acer_Iconia_Tab_W510 productivity mode

Iconia W510 yang berbobot hanya 580 gram ini sudah mengusung prosesor Intel Atom Z2760, memory 2GB DDR3, hard disk 32 GB SSD, dan dgrafis Intel Media Accelerator 3650. spAcer juga akan mendapatkan leather case yang elegan dan bisa digunakan sebagai stand untuk Iconia W510. Dengan stand ini Iconia W510 bisa disimpan di atas meja dengan viewing angle yang nyaman.

Iconia W510 mampu digunakan selama 18 jam pemakaian jika didukung dengan detachable keyboard-nya. Dengan daya tahan baterai yang ditawarkan, menjadikannya sangat sesuai untuk short business trip.

Acer_Iconia_Tab_W510-5-tablet mode

Di bagian belakangnya juga tersemat camera crystal eye HD sebesar 8 MP yang mampu menghasilkan gambar berkualitas

Nah kalau spAcer selalu dituntut untuk selalu terhubung dengan koneksi internet, Iconia W510 sangat relevan untuk diandalkan. Mengerjakan konten, browsing web, travelingdan bermain game akan semakin nyaman dengan Iconia W510.

Related Article

159 Responses to Acer Iconia W510, Satu Perangkat Tiga Fungsi

 

  1. rizkyameliani says:

    Haii… Mau nanya nih… Kok huruf n pada keyboardnya malah masuk ke jedela save?? Terus tombol esc nya gak berfungsi… Tolong pencerahannya yaa..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rizky, untuk problem yang kamu alami kami sarankan coba lakukan recovery Windows.

  2. novra says:

    Hy, sy menggunakan windows 8 evaluation copy 90days sudah berakhir jadi laptop suka shutdown sendiri. Kalau saya install windows 8 biasa apakah bisa?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Novra, sebelumnya bisa bantu infokan tipe laptop yang kamu gunakan?

  3. andi says:

    kenapa acer iconia w510 saya kalau di sematkan memori microsd selalu ngeheng doc

    1. Dr. Acer says:

      Dear Andi, pada sebagian kasus ditemukan problem kompatibilitas pada memory card. Kamu bisa coba masukkan memory card lain untuk memastikan problem yang terjadi. ๐Ÿ™‚

  4. afriansyah says:

    dear acer, knp acer iconia w5 punya aq volume naik sendiri, solusi gmn?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Afriansyah, coba periksa kondisi tombol volume up apakah posisinya seperti saat ditekan?

  5. Dok kalau docking ngak bisa digunskan alias kalsu di pencet ngak muncul dilayar ini saat dihubungkan permasalahan pada docking yg tusak atau mesti update aoaan nih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Luciana, pastikan dock keyboard sudah dalam posisi ON dan sudah diisi baterainya (dicharger).

  6. Sandy says:

    pada saat instal ulang win 8,keyboard tidak berfungi.
    mohon pencerahan dok..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sandy, apakah sudah coba menggunakan keyboard eksternal lainnya terlebih dahulu?

  7. armand says:

    doc, mau nanya,, kenapa klo download atau update lewat windows store selalu ga bisa ya? 0% terus..
    padahal kalo ngenet lancar aja kok,,

    1. Dr. Acer says:

      Dear Armand, hal tersebut bisa terjadi karena sedang ada gangguan pada server tersebut. Untuk lebih jelasnya, bisa hubungi langsung vendor/penyedia aplikasi tersebut ๐Ÿ™‚

  8. you ley says:

    maaf dok, tabletku ena password. gmn nih solusinya???q bingung

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ley, kami sarankan untuk membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat agar dapat dilakukan system recovery oleh teknisi Acer

  9. oki uswah says:

    dok bisa upgrade hardisknya ga?32 gb terasa kecil.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Oki, untuk produk tablet Acer, Service Center Acer tidak melayani proses upgrade storage, disarankan menggunakan storage eksternal tambahan ๐Ÿ™‚

  10. Dulhalim says:

    dok, acer iconia w510 saya sedang bermasalah. kartu memory tidak terbaca walaupun sudah ganti kartu memory malah jadi hang ketika dimasukan kartu memory.
    sering juga tiba2 layar blue screen dengan tulisan ” Your PC ran into a problem and needs to restart. We’re just collecting some errorinfo, and then we’ll restart for you.”
    error nya sering di CRITICAL_PROCESS_END atau INFO_PAGE_ERROR

    1. Dr. Acer says:

      Dulhalim, untuk permasalahan tersebut sebaiknya bawa tablet PC milikmu ke salah satu service center Acer yang ada di bagian bawah website ini agar bisa dibantu langsung oleh teknisi Acer.

  11. sonia says:

    dok, W510 bisa dipasang pen tablet atau semacamnya nggak?

    1. Dr. Acer says:

      Bisa, Sonia. Kamu bisa gunakan pen tablet, namun Acer tidak memasarkan aksesori tersebut.

  12. andrie says:

    dok saya mau nanya.. gimana caranya transfer file foto / mp3 / video mp4 ke iconia ini pake bluetooth ato NFC dari smartphone android ?

    1. Dr. Acer says:

      Andrie, aktifkan dahulu Bluetooth pada tablet Iconia W510, lalu kirim file dari Smartphone Android dengan melakukan pairing device terlebih dahulu ๐Ÿ™‚

  13. pati says:

    Dok, saya mau beli acer Iconia W510, untuk pembelian resmi di acer sekitar depok jabar ada dimana ya?

    1. Dr. Acer says:

      Pati, kamu bisa menghubungi salah satu Acer Center/Store yang ada di bagian bawah website ini (Acer Retail)

  14. Heffy G says:

    Dok, kamera depan w510 saya nggak keluar gambarnya (pas di switch camera), namun kamera belakang OK, harus digimanakan nih dok?

    1. Dr. Acer says:

      Heffy, sepertinya ada kesalahan pada hardware tersebut, kami sarankan untuk membawanya ke Acer service center terdekat agar mendapat pemeriksaan secara menyeluruh dan solusi yang terbaik dari teknisi Acer, informasi lokasi service center dapat dilihat pada bagian bawah blog ini http://acerid.com ๐Ÿ™‚

  15. Sahar Patra says:

    dok, kok gak bisa update acer crystal eye (tab version) nya yah? mohon bantuannya

    1. Dr. Acer says:

      Sahar, Notifikasi error seperti apa yang muncul?

  16. Bagaimana caranya mengganti OS, baik dengan Windows 7 maupun dengan Windows 8 kembali. Install pake DVD ROM, ngehang, begitu juga pake pake UFD Booting..

    1. Dr. Acer says:

      Nana, jika yang kamu maksud adalah menginstal Windows 7 pada Iconia W510, Acer Indonesia tidak merekomendasikan melakukan hal itu, dan jika proses menginstal ulang kembali ke Windows 8 terjadi masalah, kami sarankan untuk membawanya ke Acer Service Center terdekat agar dibantu melakukan recovery oleh teknisi Acer tanpa dikenakan biaya ๐Ÿ™‚

  17. Hey, Admin kemana ? Saya mau tanya, windows 8 di iconia itu, statusnya apa ? Koq, tisak sisertakan serial numbernya? Kenapa iconia w510 saya kagak mau diinstall ulang dengan master win 8 yang lain?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Nana, Windows 8 di Iconia W510 statusnya adalah OEM atau merupakan bawaan pabrik. Di Iconia W510, jika tidak bisa masuk ke Windows hingga tiga kali booting karena error, secara otomatis system akan melakukan recovery atau install ulang. Namun jika masih bisa masuk Windows, kamu bisa melakukan install ulang dengan cara:
      1. Buka charm bar dan tap Settings
      2. Tap General lalu pilih “Refresh your PC without affecting your files” jika ingin menginstall ulang tanpa menghapus data atau “Remove everything and reinstall Windows” jika ingin mengembalikan device ke factory setting.
      3. Ikuti petunjuk yang tampil di layar

      1. Dua cara tersebut sudah dicoba, tetapi muncul “Could not find the files needed” If you a Windows…… . Saya masukin cd recoveri via cd rom, tapi ga mau baca…

        1. Dr. Acer says:

          Nana, Kami sarankan membawa tablet kamu ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mengembalikan sistem pada tablet kamu ๐Ÿ™‚

  18. Saya mau install ulang total windows 8 iconia saya via UFD, maupun DVD ROM, ko ga bisa, malah nge-hang. Kenapa ya ?

  19. Suryadi says:

    Bisa buat MC Office ga dok ?
    Mohon bantuannya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Suryadi, kamu bisa menggunakan Microsoft office di Iconia W510.

  20. setia says:

    dok… tablet ini bisa di pake buat nelpon gak?

    1. Dr. Acer says:

      Setia, Iconia W510 tidak dilengkapi dengan fitur slot SIM card. ๐Ÿ™‚

  21. tagor says:

    dok, q mau nanya nih..
    1. di W510 ini untuk zoom in dan zoom out nya apakah sama spti android yg menggunakan Cubit ??
    2. di W510 ini apakah pnya store lyaknya android dan apple ??
    3. sya prnah baca di tabloid hp yg mngulas W510, katanya untuk aplikasi office hanya trial 30 hari, trus kyak mana di buat permanennya dok ??
    4. apakah W510 ini support untuk eksternal modem GSM dok ??
    5. trima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Tagor,
      1. benar, sama seperti perangkat tablet dengan OS Android.
      2. Tersedia Microsoft Store untuk Windows 8 seperti yang digunakan oleh Acer Iconia W510.
      3. Benar, untuk menggunakan aplikasi Office secara full, kamu perlu membeli product key untuk aplikasi tersebut dari Microsoft.
      4. Ya, kamu bisa gunakan modem USB, tetapi pastikan modem tersebut support untuk Windows 8 ๐Ÿ™‚

  22. Darius says:

    Iconia w510 bisa menjalankan java JRE? Karena ada web yg memburuhkan java JRE?

    1. Dr. Acer says:

      Darius, Jika software tersebut support untuk digunakan pada Windows 8, maka bisa di install pada Acer Iconia W510 ๐Ÿ™‚

  23. daffa says:

    dok,apakah w510 bisa membuat microsoft office tanpa docking?trima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Bisa, Daffa.

  24. Dila says:

    Dok, Apakah Acer Iconia W510 bisa membuat/mengedit file Ms Word,Excel dll?

    1. Dr. Acer says:

      Bisa, Dila. ๐Ÿ™‚

  25. Hit Store says:

    Saya membutuhkan Microsoft Office untuk pekerjaan, bagaimana performa nya di Iconia W510 ini?

    1. Dr. Acer says:

      Hai, penggunaan Microsoft Office pada Acer Iconia W510 sama seperti penggunaan aplikasi tersebut pada Desktpo PC atau laptop lainnya ๐Ÿ™‚

  26. Reksa says:

    dok, kalo harga acer iconia W510 untuk daerah tanggerang berapanya?

    1. Dr. Acer says:

      Reksa, Acer Iconia W510 dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 6.199.000 (Tanpa Docking) dan Rp 7.399.000 (Include Docking) ๐Ÿ™‚

  27. […] dikutip pada halaman http://www.acerid.com, yang mengusung Satu perangkat Tiga fungsi, membuat perangkat ini banyak diminati oleh semua […]

  28. binta says:

    ini bagus gak buat design graphic kaya ipad apple? soalnya kan hrgnya ga jauh beda

    1. Dr. Acer says:

      Binta, produk tablet seperti Iconia W510 bisa kamu gunakan untuk menjalankan aplikasi-aplikasi graphic design. Namun mengingat ukuran layarnya yang kecil tentunya akan kurang nyaman jika dijadikan sebagai perangkat utama untuk melakukan kegiatan graphic design.

  29. bintari says:

    saya jadi bingung mau milih ini apa notebook biasa ya?? dok,minta sarannya donk…soalnya bentar lagi saya mau kuliah

    1. Dr. Acer says:

      Bintari, untuk kebutuhan kuliah sepertinya lebih baik produk notebook untuk mendukung kegiatan perkuliahanmu. Namun jika kamu bisa memiliki keduanya akan lebih baik lagi ๐Ÿ™‚

  30. Haprat says:

    Kalo saya pakai atau install delphi, PHP Coder, PHP my admin, VB, dll yg berhubungan dengan programer mendukung juga kah dok??

    1. Dr. Acer says:

      Haprat, selama aplikasi-aplikasi yang dibutuhkan bisa dijalankan di windows 8, maka seharusnya tidak ada masalah. Namun perlu diingat, melakukan kegiatan koding pada produk seperti tablet PC mungkin tidak senyaman ketika kamu melakukannya di laptop atau desktop PC ๐Ÿ™‚

  31. Rio says:

    Doc, apakah ada connector usb micro ke usb 2.0 di dalam dus nya?

    1. Dr. Acer says:

      Rio, Connector tersebut tidak tersedia didalam paket pembelian Acer Iconia W510 ๐Ÿ™‚

  32. Rio says:

    Doc, Apakah acer w510 ada stylusnya? Dalam dus w510 ada apa saja bawaannya?

    1. Dr. Acer says:

      Rio, Stylus tidak terdapat didalam paket pembelian Acer Iconia W510. Paket pembelian berisi Dus, buku panduan, kartu garansi, charger, unitnya itu sendiri, Leathercase, Docking Keyboard (Optional), Micro HDMI to VGA Cable, dan Wiping Cloth ๐Ÿ™‚

  33. prasetyo says:

    mohon info, saya butuh pc tablet windows 8 yg ada koneksi internet via simcard slot, acer tipe apa ya.

    1. Dr. Acer says:

      Prasetyo, untuk tablet dengan spesifikasi tersebut kamu dapat pertimbangkan tipe Iconia W511 dengan spesifikasi dan harga sebagai berikut:
      ICONIA_W511-27602G06ass
      Intelยฎ Atomโ„ข processor Z2760 (1 MB L2 cache, 1.80 GHz, DDR3 1066 MHz, 6.5 W)
      Genuine Windows 8 32-bit
      10.1″ HD 1366 x 768 LED backlit IPS touch display, Acer CineCrystalโ„ข LED-backlit TFT LCD
      2GB DDR3
      64GB embedded MMC
      Intelยฎ Graphics Media Accelerator 3650
      BT 4.0
      Slot SIM GSM
      Micro HDMIยฎ port
      Acer InviLinkโ„ข Nplifyโ„ข 802.11a/b/g/n Wi-Fi CERTIFIEDโ„ข
      8MP front-facing/Acer Crystal Eye HD dual-camera
      Micro SD card reader and USB 2.0 port
      Two built-in stereo speakers
      dipasarkan dengan harga 7,499,000 dan 8,699,000 sudah termasuk docking keyboard. ๐Ÿ™‚

    2. Dr. Acer says:

      Prasetyo, untuk tablet dengan spesifikasi tersebut kamu dapat pertimbangkan tipe Iconia W511 dengan spesifikasi dan harga sebagai berikut:
      ICONIA_W511-27602G06ass
      Intelยฎ Atomโ„ข processor Z2760 (1 MB L2 cache, 1.80 GHz, DDR3 1066 MHz, 6.5 W)
      Genuine Windows 8 32-bit
      10.1″ HD 1366 x 768 LED backlit IPS touch display, Acer CineCrystalโ„ข LED-backlit TFT LCD
      2GB DDR3
      64GB embedded MMC
      Intelยฎ Graphics Media Accelerator 3650
      BT 4.0
      Slot SIM GSM
      Micro HDMIยฎ port
      Acer InviLinkโ„ข Nplifyโ„ข 802.11a/b/g/n Wi-Fi CERTIFIEDโ„ข
      8MP front-facing/Acer Crystal Eye HD dual-camera
      Micro SD card reader and USB 2.0 port
      Two built-in stereo speakers
      dipasarkan dengan harga 7,499,000 dan 8,699,000 sudah termasuk docking keyboard. ๐Ÿ™‚

  34. Dony Edogawa says:

    Dok, harga Acer Iconia W510 di Semarang berapa ya? Terus, apakah Acer Iconia W511 udah dipasarkan di Indonesia? Terima kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dony, Acer Iconia W510 dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 6.199.000 (Tanpa Docking) dan Rp 7.399.000 (Include Docking). Acer Iconia W511 sudah dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 7.499.000 (Tanpa Docking) dan Rp 8.699.000 (Include Docking) ๐Ÿ™‚

  35. Dina says:

    Device ini bisa membuat (khususnya) file presentasi powerpoint dan membuat dokumen ms office lain, kan?

    1. Dr. Acer says:

      Dina, W510 dapat digunakan untuk membuat file presentasi dan juga untuk aktifitas presentasi. Kamu bisa menambahkan aplikasi MS Office untuk melakukan aktifitas tersebut. ๐Ÿ™‚

    2. Dr. Acer says:

      Dina, W510 dapat digunakan untuk membuat file presentasi dan juga untuk aktifitas presentasi. Kamu bisa menambahkan aplikasi MS Office untuk melakukan aktifitas tersebut. ๐Ÿ™‚

  36. daniel says:

    Dok, tablet w510 apa bisa connect dengan hdd ext kapasitas 500gb-1tb?

    1. Dr. Acer says:

      Bisa, Daniel.

  37. Hendy says:

    dok,saya bru beli w510,sy mau beli memory card nya,support brp Gb ya maksimal nya?

    1. Dr. Acer says:

      Hendy, maksimum kapasitas untuk memory cardnya adalah sebesar 32GB. ๐Ÿ™‚

  38. Dok, Apakah W510/ W511 bisa buat edit gambar desain dengan menggunakan stylus, seperti fitur S-Pen pada samsung Note 10.1. Kalau tidak ada, Acer tipe apa yang memiliki fitur tersebut. Terima kasih Dok.

    1. Dr. Acer says:

      Bambang, Iconia W510 tidak memiliki fitur tersebut.

  39. Saya beli iconia w510 da dua bulan,tp untuk docking sampai sekarang belum dapat,apa memang stoknya blm ada ya. Belinya di acer store pekan baru,asal saya hubungi katanya belum ada stock,kok lama sekalai ya

    1. Dr. Acer says:

      Edward, mohon maaf jika saat ini aksesori yang kamu butuhkan belum tersedia karena memang banyaknya permintaan untuk produk ini.

  40. tazz says:

    kok 510 nya gagal trus masuk microsoft account nya?gimana ni? masuk ke store juga malah blank putih.. jadi mesti gimana? ๐Ÿ™

    1. Dr. Acer says:

      Tazz, coba pastikan koneksi internetmu tidak terganggu. Bisa informasikan pesan kesalahan yang ditampilkan?

  41. masatria says:

    dok, perbedaan secara keseluruhan antara w510 dan w511 selain 3g apa dok?

    1. Dr. Acer says:

      Masatria, Perbedaan lainnya adalah Acer Iconia W510 memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 32GB, sedangkan Acer Iconia W511 memiliki kapasitas penyimpanan 64GB ๐Ÿ™‚

  42. bakti says:

    Dok, kualitas material acer w510 sama w511 beda atau sama?

    1. Dr. Acer says:

      Bakti, Kualitas material bagaiman maksud kamu? Perbedaan Acer Iconia W510 dengan Acer Iconia W511 terletak pada tersedianya fitur 3G untuk W511, serta kapasitas penyimpanan 64GB pada Acer Iconia W511 ๐Ÿ™‚

  43. samhadi says:

    Bisa di instal macem macem software tidak?

    1. Dr. Acer says:

      Bisa, Samhadi. Tergantung kebutuhanmu ๐Ÿ™‚

  44. alyne says:

    acer iconia w510 bisa ga untuk microsoft office powerpoint unk presentasi n dtampilkan pke proyektor ?

    1. Dr. Acer says:

      Alyne, Acer Iconia W510 bisa menggunakan aplikasi Microsoft Office seperti yang digunakan pada perangkat komputer. dan untuk presentasi, bisa Micro HDMI port yang tersedia ๐Ÿ™‚

  45. fuad says:

    Dr.Acer PC tablet ACER yang W511 itu kan ada slot SIM CARD nya? apa itu bisa di paketkan ke internet seperti tab2 yg lain tanpa harus menginstall modem di dalamnya? mohon infonya ya dok, thanks ๐Ÿ˜€

    1. Dr. Acer says:

      Benar Fuad, selain Wifi, kamu dapat gunakan SIM card sebagai koneksi internet. ๐Ÿ™‚

  46. tania putri says:

    Bisa install program eclipse IDE for Java Developers ga ya di acer iconia w510nya? ada Java Runtime Environment (JRE) nya ga?

    1. Dr. Acer says:

      Tania, kamu bisa menginstall sendiri aplikasi tersebut. Namun perlu diingat, produk tablet sebenarnya kurang nyaman jika kamu gunakan untuk melakukan programming seperti itu.

  47. Rizky Acer says:

    Acer Iconia W510 memang canggih dalam segi fitur yang diberikan. Kenapa untuk penggunaan programming lama seperti Visual Basic, Delphi dan Macromedia Dreamweaver sering tidak compatible dengan OS windows 8 default dari Acer ini? Apakah OS dari Acer ini bisa di downgrade ke OS dibawahnya? Dan apakah itu tidak berresiko? Apakah saya akan kehilangan OS Originalnya (Lisense)?

    Thanks 4 answered… ๐Ÿ™‚

    1. Dr. Acer says:

      Rizky, untuk masalah kompatibilitas sebaiknya dikonsultasikan ke pihak pembuat software tersebut. Kami tidak bisa membantu banyak mengenai masalah ini. Lisensi yang diberikan pada pembelian produk Acer hanyalah lisensi OS bawaan, sehingga jika kamu menggantinya dengan OS lain, lisensi tersebut tidak berlaku untuk OS pengganti.
      Jika kamu ingin melakukan downgrade seperti itu, sebaiknya buat DVD recovery pada windows 8 agar sewaktu-waktu kamu membutuhkan windows 8 kembali kamu bisa menginstallnya.

  48. nina says:

    ada berapa tipe acer iconia w510 ya? kenapa harganya beda-beda di tiap website?

    1. Dr. Acer says:

      Nina, Acer Indonesia hanya memasarkan satu tipe Iconia W510. Jika ada perbedaan harga, hal tersebut wajar karena setiap retailer memiliki kebijakan harga masing-masing. Informasi-informasi harga yang kamu dapatkan dari kami adalah harga retail yang disarankan untuk wilayah Jakarta dan harga tersebut tidak mengikat

  49. Reznor says:

    Dok, utk Iconia W510 apakah bisa USB? Kalau tdk menggunakan docking apakah bisa membuat/mengedit file Ms Word,Excel dll? Apakah Iconia W510 bisa digunakan utk telpon,sms dan jaringan 3G?kalau belum bisa kapan ada yg bisa 3G nya? Terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Reznor, Bisa menggunakan USB atau Flashdisk. Jika tidak menggunakan docking, akan muncul virtual keyboard yang dapat digunakan untuk melakukan pengetikan. Untuk SMS dan Telepon tidak bisa. Acer Iconia W510 tidak dilengkapi dengan slot untuk SIM Card. Saat ini tersedia Acer Iconia W511 yang sudah dilengkapi dengan fitur 3G, Tetapi tetap tidak bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon ๐Ÿ™‚

  50. Adhe says:

    Saya sudah 2 bulan memakai tablet ini. So far OK dan cukup usefull dibanding tablet yang lain.
    Pertanyaan : apakah ada referensi yang menjual smart sleeve/ casing untuk tablet ini seperti yang umum dijual untuk Ipad. Thanks.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adhe, kamu bisa mengunjungi salah satu Acer store dan Acer center yang ada di artikel berikut: http://www.acerid.com/2011/06/acer-center-acer-store/

  51. david yo says:

    dok, klo yang w510 itu udah bsa 3g blom? dan harga pasaran di bali berpa ya?

    1. Dr. Acer says:

      David, Acer Iconia W510 bisa digunakan dengan modem USB. Acer Iconia W510 dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 6.199.000 (Tanpa Docking) dan Rp 7.399.000 (Include Docking) ๐Ÿ™‚

  52. waaaa pengen banget punya acer ini ๐Ÿ˜€
    cocok bgt sm yg aku cari fungsinya
    1. tablet : buat browsing tgs dll di kampus
    2. laptop : buat ngerjain tgs dll di rumah
    hmm tapi acer ini bs digunakan dgn modem internet biasa kan?karena kost-an saya sangat susah sinyal internetnya ๐Ÿ™ bahkan jaringan yg mumpuni sekalipun harus bersabar disini.
    kalau wifi-nya jg bs kan?karena kalau di kampus lebih enak pake wifi ๐Ÿ™‚ mohon jawabannya

    1. Dr. Acer says:

      Rizky, ya, Acer Iconia W510 bisa menggunakan USB Modem, dan sudah tersedia fitur WiFi didalamnya ๐Ÿ™‚

  53. Bagus says:

    kalo menurut aq sih, harganya terlalu tinggi …

    dengan harga segitu.. bisa buat beli notebook beneran yg punya processor dan spesifikasi mesin yg lebih mumpuni.. ya ngga..?? atau mungkin acer seri ini punya kelebihan lain ???

    bdw ini sekedar pendapat pribadi sih.. coz kl buat gw, yg penting produktivitas dan performannya, bukan cuman stylenya aja.. he..he..he..

  54. hery says:

    bisakah windows 8 w510 mengerjakan tugas ms word,exel tanpa docking

    1. Dr. Acer says:

      Hery, W510 bisa digunakan untuk menjalankan aplikasi Office meskipun tanpa keyboard docking, ๐Ÿ™‚

  55. bagaimana performa dari VGA nya? apa masih bisa untuk program design?

    1. Dr. Acer says:

      Zulhazmi, Kamu bisa lihat terlebih dahulu minimum system requirement dari aplikasi design yang akan digunakan, lalu bandingkan dengan spesifikasi hardware Acer Iconia W510 ๐Ÿ™‚

  56. Ini Harga nya berapa yaa ,, Tablet beserta Docking nyaa ???
    apa harga 5.999.000 itu sudah beserta docking ????

    1. Dr. Acer says:

      Fathur, Acer Iconia W510 include Keyboard Docking dipasarkan dengan harga Rp 7,399,000 ๐Ÿ™‚

  57. ekky says:

    ada port koneksi ke OHP?

    1. Dr. Acer says:

      Ekky, pada tipe ini sudah dilengkapi dengan slot micro HDMI yang dapat terhubung dengan monitor eksternal seperti projector. ๐Ÿ™‚

    2. Dr. Acer says:

      Ekky, pada tipe ini sudah dilengkapi dengan slot micro HDMI yang dapat terhubung dengan monitor eksternal seperti projector.

  58. Kheri says:

    Apakah ada docking dijual terpisah? Beli dimana dengan harga berapa?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Kheri, docking dijual terpisah dan bisa kamu dapatkan di Acer Center. Harganya Rp 1.499.000.

  59. kiki says:

    jadi klo bisa pake usb modem,bisa buat nelfon sms pake usb modemnya ga?
    oia satu lagi, harga iconia w510 with docking keyboard brp yaa?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Kiki. Iconia W510 tidak dibekali fitur telepon atau sms. Untuk keyboard docking dijual dengan harga Rp 1.499.000.

    2. Dr. Acer says:

      Hai Kiki. Iconia W510 tidak dibekali fitur telepon atau sms. Untuk keyboard docking dijual dengan harga Rp 1.499.000

  60. kiki says:

    jadi klo bisa pake usb modem,bisa buat nelfon sms pake usb modemnya ga?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Kiki. Iconia W510 tidak memiliki fitur telepon atau sms.

  61. Iman Suhada says:

    Dr. Acer . Kok gak jawab pertanyaan dari mas Suwelo ???
    Mohon di jawab dengan gamblang ya dok ๐Ÿ˜€

  62. Dede Irawan says:

    kalau untuk win8 ada aplikasi jejaring sosial tidak?

    1. Dr. Acer says:

      Dede, ada. Tersedia aplikasi seperti Facebook atau Twitter atau aplikasi lainnya pada Windows Store ๐Ÿ™‚

  63. andre says:

    Acer W510 juga termasuk Laptop atau PC ya?

    1. Dr. Acer says:

      Andre, Acer Iconia W510 termasuk kedalam kategori PC Tablet ๐Ÿ™‚

  64. jebe says:

    microsoft office yg digunakan di acer tipe ini microsoft versi tahun brp ? 2007 / 2010 / 2013 ? atau 2003 ?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Jebe, seperti laptop atau komputer pada umumnya, kamu bisa menginstall MS Office versi berapapun yang kompatibel dengan Windows 8. Iconia W510 sendiri tidak dibekali dengan MS Office pada paket penjualannya.

      1. jebe says:

        ooow jd blm ada officenya toh,, ntar beli lg di microsoft store pake CC gitu?

        1. Dr. Acer says:

          Jebe, Benar. Atau bisa juga kunjungi toko-toko terdekat yang menjual software original ๐Ÿ™‚

  65. zacky says:

    untuk A701 apa sudah tersedia untuk sim card? berarti bisa untuk telpon ya?

    1. Dr. Acer says:

      Zacky, Acer Iconia A701 sudah dilengkapi dengan slot untuk SIM Card, tetapi tidak bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon konvensional ๐Ÿ™‚

  66. suwelo says:

    Saya barusan menjual Aconia W510 1 minggu yg lalu, tetapi produk ini sering mengalami kendala hang / not responding waktu di desktop untuk membaca data di flashdisk trutama hardisk external langsung hang apa produk ini blm sempurna / terlalu sensitif. Ketika hang akhirnya power saya paksa matikan sampe mati tetapi ketika saya nyalakan lagi tdk respon alias blank ga mau masuk windows mohon pencerahanya dari pihak acer kalo emang produk ini msh blm sempurna harusnya jgn diluncurkan dulu drpd bikin pelanggan kecewa dikarenakan banyak masalah pada windowsnya. Saya harap ada jawaban yg jelas dan gambalang dr pihak acer, atas perhatian dan jawabanya diucapkan trimakasih

    1. suwelo says:

      gan knpa komen spacer yg diatas ga di bales?

      Saya barusan menjual Aconia W510 1 minggu yg lalu, tetapi produk ini sering mengalami kendala hang / not responding waktu di desktop untuk membaca data di flashdisk trutama hardisk external langsung hang apa produk ini blm sempurna / terlalu sensitif. Ketika hang akhirnya power saya paksa matikan sampe mati tetapi ketika saya nyalakan lagi tdk respon alias blank ga mau masuk windows mohon pencerahanya dari pihak acer kalo emang produk ini msh blm sempurna harusnya jgn diluncurkan dulu drpd bikin pelanggan kecewa dikarenakan banyak masalah pada windowsnya. Saya harap ada jawaban yg jelas dan gambalang dr pihak acer, atas perhatian dan jawabanya diucapkan trimakasih
      By suwelo February 6, 2013 at 3:55 am

      1. Dr. Acer says:

        Dear Suwelo. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan karena problem tersebut. Untuk dapat mengetahui penyebab pastinya kami membutuhkan pengecekan fisik. Kami sarankan untuk membawa unitnya ke service center Acer terdekat untuk dibantu oleh teknisi kami.
        Terima kasih. ๐Ÿ™‚

  67. Jiraiya says:

    ada tablet acer yang bisa pakai sim card nggak?

    1. Dr. Acer says:

      Jiraiya, Produk PC Tablet Acer yang dilengkapi dengan slot untuk SIM Card antara lain Acer Iconia A101 dan Acer Iconia A701 ๐Ÿ™‚

      1. Jiraiya says:

        itu yang iconia A101 itu sistemnya bisa di upgrade ke jellybean 4.1 ?

        1. Dr. Acer says:

          Tidak, Jiraiya.

  68. kiki says:

    untuk jaringan nya gmna? apa wifi only? atau bisa dengan modem?

    1. Dr. Acer says:

      Kiki, Acer Iconia W510 bisa terhubung dengan internet melalui WiFi atau USB Modem ๐Ÿ™‚

  69. jebe says:

    bisa microsoft outlook (email client) gak ?
    apakah tampilan outlook nya bisa seperti di desktop/laptop ?

    1. Dr. Acer says:

      Jebe, Bisa saja. tampilannya kurang lebih sama tergantung dari versi Microsoft Office yang digunakan ๐Ÿ™‚

  70. morist says:

    Untuk melakukan panggilan rumit gk ya.,,,??

    1. Dr. Acer says:

      Morist, Acer Iconia W510 tidak bisa digunakan untuk melakukan panggilan telpon konvensional ๐Ÿ™‚

  71. malikalbar@ says:

    apakan tablet ini bisa di isi sim card?

    1. Dr. Acer says:

      Malikalbar, tidak bisa. Acer Iconia B1 tidak dilengkapi dengan slot untuk SIM Card ๐Ÿ™‚

  72. yoga says:

    kalo di surabaya kena berapa dok??

    1. Dr. Acer says:

      Yoga, Iconia W510 dipasarkan seharga Rp. 5,9 jutaan.

  73. mnoor says:

    di program microsoft wordnya ada equation editornya gak??

    1. Dr. Acer says:

      Tidak, Mnoor

  74. runaerna says:

    tablet w8 ini sdh bisa bekerja spt notebook biasa apa ga ya ?

    1. Dr. Acer says:

      Runaerna, ya bisa. terlebih jika digunakan bersamaan dengan docking keyboard ๐Ÿ™‚

  75. sri says:

    W510 ini brp ya harga yg rekomen skrg??…untk wilayah batam dipasarkan dmn?

    1. Dr. Acer says:

      Sri, Acer Iconia W510 dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 6.199.000 (Tanpa Docking) dan Rp 7.399.000 (Include Docking). Untuk info ketersediaan unit yang kamu inginkan, bisa hubungi langsung Acer Center & Acer Store terdekat, alamatnya bisa dilihat dibagian bawah halaman blog ini ๐Ÿ™‚

  76. Maskur says:

    Android ? Lho, W510 bukannya Windows 8 yah

    1. Dr. Acer says:

      Maskur, benar. Acer Iconia W510 menggunakan OS Windows 8 ๐Ÿ™‚

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved